Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan aneka mixer untuk membuat makanan bayi dengan harga murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat resep makanan bayi.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Lima Resep Lezat Makanan Bayi Usia 6-12 Bulan

Bagi Anda yang memiliki bayi berusia 6 hingga 12 bulan, pasti Anda sudah sering mendapat masukan betapa pentingnya makanan yang diasup si kecil agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, bukan? Ketika menjadi orangtua, soal memberi makanan Anda juga dituntut untuk menjadi kreatif agar si kecil tidak cepat bosan. Sebagian besar makanan bayi yang sehat dibuat sendiri oleh para orang tua agar dapat memasukkan berbagai macam bahan bernutrisi untuk si buah hati. Membuat makanan bayi sangat mudah dan tidak serepot membuat makanan untuk orang dewasa, bahkan sudah tersedia mixer dan peralatan khusus untuk membuat makanan bayi! Nah, bagi Anda yang sedang mencari mixer dan peralatan khusus pembuat makanan bayi, berbagai macam mixer dan baby food maker alias pembuat makanan bayi dapat Anda beli secara online di iPrice Indonesia secara online dengan harga termurah! Tidak hanya murah, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya, lho! Sebelum memilih mixer dan pembuat makanan bayi yang Anda inginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat resep makanan bayi yang lezat dan mudah.

Bubur Susu Kentang
Resep ini sangat mudah, untuk susu dapat menggunakan ASI atau susu formula. Bahan-bahan yang diperlukan adalah 1 buah kentang rebus yang dikupas kulitnya, 100 ml susu, 75 ml air matang dan 1 sdm tepung beras halus. Cara membuatnya, pertama-tama kupas kentang rebus dan haluskan dengan blender atau food processor. Tambahkan susu, air matang dan tepung beras lalu aduk hingga halus dan merata. Masukkan dalam panci dan panaskan adonan dengan api kecil, aduk hingga matang dan mengental. Angkat bubur susu kentang dan tunggu hingga tidak terlalu panas sebelum diberikan pada si kecil.

Bubur Buah
Bubur buah sangat disukai bayi karena rasanya yang manis, selain itu karena mengandung buah-buahan maka sangat baik untuk si kecil agar senantiasa sehat. Siapkan 1 sdm beras merah, 10 ml air matang, 100 ml susu dan 50 gr buah matang yang telah dihaluskan (sesuai selera). Pertama-tama, larutkan tepung beras merah ke dalam air, aduk rata dan masak di atas api kecil hingga matang. Selanjutnya, masukkan buah yang telah dihaluskan, aduk rata dan matikan kompor. Tunggu sejenak dan tambahkan susu.
Bubur Kacang Hijau
Kacang hijau memiliki banyak vitamin yang baik untuk kesehatan. Cara membuatnya juga mudah, siapkan 100 gr kacang hijau yang telah dikupas dan direndam, 200 cc jus apel, 1 buah wortel (kupas, potong dadu), 400 cc air dan 10 sdm susu formula. Pertama-tama, sangria kacang hijau hingga matang, haluskan dan ayak. Rebuslah wortel hingga matang dan ambil setengah porsi air rebusan wortel. Tuang bubuk kacang hijau dan jus apel ke dalam air rebusan wortel, aduk rata dan masak hingga mendidih sambil terus diaduk. Langkah terakhir, tambahkan susu formula sedikit demi sedikit dan aduk hingga merata. Berikan pada si kecil selagi hangat.

Mixer Pembuat Makanan Bayi Terlaris di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia menjual berbagai macam mixer pembuat makanan bayi, ada yang bermerek dan ada juga yang tidak bermerek. Beberapa pilihan mixer pembuat makanan bayi yang laris manis terjual secara online adalah Lucky Baby 4 in 1 Baby Food Maker Processor Set Putih, Pigeon Home Baby Food Maker (Pr050311), Alat Membuat Makanan Bayi / Manual Baby Food Grinder / Baby Food Maker dan Kiddy Baby Food Maker 7 Pcs Set Alat Penghalus Makanan Bayi Manual. Dapatkan juga dispenser formula dan alat sterilisasi di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan memberi makan si kecil!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih