Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Pemberian Makanan  >   >  Harga Susu Formula di Indonesia
8,481 Produk

Harga Susu Formula di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk susu formula yang ada di iprice Indonesia serta tips singkat dan mudah untuk mendapatkan susu formula yang sesuai untuk buah hati Anda hanya di artikel berikut.

Kunjungi Toko
−18%
Nutricia Vanilla Bebelac 4 Susu Formula [800 g]
Rp 133.000 Rp 163.000
Blibli

Nutricia Vanilla Bebelac 4 Susu Formula [800 g] adalah susu pertumbuhan yang baik untuk anak berumur 3-6 tahun. Mengandung Prebiotik Fos-Gos, Minyak Ikan, 13 Vitamin dan 5 Mineral yang baik untuk pertumbuhan optimal. Tinggi dan berat badan dengan perbandingan yang sesuai dengan 13 vitamin & 5 mineral, dengan kandungan zat besi, zinc, iodium, vitamin A dan kalsium. Kalsium berperan dalam pembentukan tulang serta mempertahankan kepadatan tulang dan gigi apabila disertai dengan latihan fisik yang teratur dan konsumsi gizi yang seimbang. Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh. Berat bersih : 800g Rasa Vanila yang nikmat Dibuat dengan Minyak Ikan dan Asam Linoleat yang ditingkatkan. Dengan FOS : GOS 1:9. Komposisi : Susu bubuk, Laktosa, Minyak Nabati, Sirup glukosa padat, Sukrosa, Galakto Oligosakarida, 5 Mineral, Frukto Oligosakarida, Perisa identic alami vanila, 13 Vitamin, Minyak ikan (Dha) (mengandung antioksidan sodium aksorbat, campuran tokoferol alami, dl-a-tokoferol, askorbil palmitat), Kolin klorida, Taurin, L-Karnitin, Mio inositol. Aturan Pemberian : Berilah anak Anda paling sedikit 2 gelas Bebelac 4 setiap hari selain dari makanan yang biasa dikonsumsinya. Siapkan larutan susu hanya untuk satu kali pemberian, dan gunakan langsung formula ini setelah disiapkan.  Buang sisa larutan susu yang tersisa. Petunjuk Penyimpanan : Tutuplah rapat-rapat kemasan sesudah dipakai dan simpan di tempat sejuk dan kering, tetapi bukan di lemari es. Hindari sinar matahari. Pakailah isi kemasan ini dalam 2 minggu sesudah dibuka. Jika anda menemukan perubahan warna, bau dan rasa pada produk ini, jangan dikonsumsi. Petunjuk Pemakaian : Rebus air bersih dan biarkan mendidih selama 10 menit. Dinginkan sampai suam kuku. Tuangkan air masak tersebut sebanyak 200 ml ke dalam gelas. Masukkan 6 sendok takar Bebelac 4 ke dalamnya. Aduklah sampai bubuk larut sempurna. Bebelac 4 yang lezat siap untuk dihidangkan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−11%
Nutricia Nutrinidrink Powder Vanilla [400g]
Rp 142.000 Rp 160.000
Blibli

Nutrinidrink Powder Vanilla [400g] merupakan makanan untuk kontrol diet pada anak beresiko gizi kurang yang berbahan dasar susu sapi yang bergizi dan mengandung energy 1,5 kkal/ml, protein, 12 vitamin dan 10 mineral untuk anak usia 1-12 tahun. Diformulasikan dengan Maltodekstrin, Protein susu kasein, Asam Linoleat dan Asam Alpha Linolenat, Bebas laktosa. Berat bersih : 400g Komposisi : Maltodekstrin, minyak nabati (minyak palm, minyak bunga matahari, minyak kanola), protein susu (kasein), sukrosa, tri-kalium sitrat, natrium klorida, kalium di-hidrogen fosfat, magnesium hidrogen fosfat, kalsium karbonat, pengemulsi (lesitin kedelai), perisa vanilla, kolin klorida, natrium L-askorbat, taurine, asam L-askorbat, ferri sulfat, seng sulfat, L-karnitin, nikotinamida, D-biotin mangan sulfat, Kalsium, D-pantotenat, tembaga sulfat, asam fteroilmonoglutamat, tiamin hidroklorida, riboflavin, piridoksin hidroklorida, natrium fluoride, sianokobalamin, retinil palmitat, DL-?-tokoferol, kolekalsiferol, kromium klorida, natrium molibdat, kalium iodida, natrium selenit, fitomenadion. Petunjuk penyiapan : Untuk menyiapkan 200 ml Nutrinidrink, siapkan 150 ml air dingin dalam gelas Tambahkan 10 sendok takar bubuk Nutrinidrink secara bertahap sambal diaduk dan dicampurkan hingga larut dengan sempurna Hanya gunakan sendok takar yang terdapat pada kemasan Nutrinidrink Habiskan dalam waktu 2 (dua) jam setelah disiapkan Buang sisa cairan yang tidak habis Nutrinidrink yang telah disiapkan dan belum dikonsumsi dapat disimpan (dalam gelas atau botol tertutup) di lemari es dan dikonsumsi selama maksimal 24 jam Petunjuk Penggunaan : Digunakan sesuai petunjuk dokter atau ahli gizi sesuai kebutuhan masing-masing individu Tidak disarankan untuk mengkonsumsi produk ini jika asupan energy sudah cukup Untuk penggunaan lebih lanjut dengan dokter atau ahli gizi Petunjuk Penyimpanan : Simpan Nutrinidrink sediaan bubuk di tempat dingin dan kering (

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bebelac 4 Vanilla Susu Formula [800 gr]
Rp 115.000
Blibli

Bagi Anda yang memiliki anak balita di masa golden age atau masa emas yang berada pada usia 2-5 tahun, haruslah semakin memperhatikan konsumsi gizi hariannya. Mengingat pada masa ini sel-sel otak anak sedang tumbuh sangat cepat, oleh karena itu berilah anak asupan gizi dari Nutricia Bebelac 4 untuk kebutuhan tumbuh kembangnya. Nutricia Bebelac 4 merupakan susu pertumbuhan lanjutan untuk anak usia 4 tahun yang memiliki kandungan gizi lengkap dan nutrisi seimbang yang sangat baik untuk pertumbuhannya. Melindungi Sistem Pencernaan Nutricia Bebelac 4 mengandung prebiotic Fos:gos (1:9) yang berguna untuk mendukung dan melindungi fungsi pencernaan otaknya. FOS dan GOS memiliki fungsi untuk menyuburkan bakteri baik yang terdapat dalam tubuh manusia. Dengan adanya bakteri baik di dalam tubuh maka penyerapan makanan menjadi lebih optimal sehingga akan melindungi sistem pencernaan pada tubuh. Perpaduan Fos:gos juga secara efektif dapat memperkuat daya tahan tubuh anak secara alami, dengan begitu anak Anda akan menjadi lebih sehat. Mendukung Anak Menjadi Cepat Tanggap Selain itu, susu formula Nutricia Bebelac 4 juga memiliki kandungan minyak ikan yang mengandung DHA dan manfaat Asam Linoleat (Omega 6) yang telah ditingkatkan dari formula sebelumnya. Kedua komponen ini juga berperan penting untuk perkembangan otak anak sehingga pada masa golden age, anak dapat menyerap informasi, menyimpan dan mengolah informasi dari orang-orang sekitarnya menjadi lebih cepat. Kecepatan ini akan membantu anak menjadi seseorang yang cepat tanggap. Video Aksi Cepat Tanggap si Kecil Tunjukkan Rasa Pedulinya Maksimalkan Tumbuh Kembang Anak Nutricia Bebelac 4 juga melengkapi nutrisinya dengan 12 manfaat vitamin dan 9 manfaat mineral. Terdapat kandungan zat besi, vitamin zinc, vitamin A, iodium, dan kalium, semuanya tersaji lengkap untuk mendukung kebutuhan fisik anak agar tinggi dan berat badannya sesuai dengan pertumbuhannya. Kandungan fosfor dan kalsium didalamnya pun berperan penting untuk menjaga kesehatan tulang dan kepadatan gigi anak. Dengan kandungan zat besi didalamnya akan membuat sel darah merah dalam tubuhnya mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh termasuk otak, sehingga kinerja organ tubuh anak bekerja secara maksimal untuk tumbuh kembangnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Nutricia Infatrini Powder [400g]
Rp 185.000
Blibli

Infatrini Powder [400g] adalah formula bayi tinggi kalori (1 kkal/ml) untuk keperluan medis khusus dengan gangguan pertumbuhan pada usia 0-12 bulan atau sampai berat badan 9 kg. Diformulasikan dengan Laktosa, Minyak nabati, Protein whey, dan FOS dan Gos. Berat bersih : 400g Komposisi : Minyak nabati (minyak sawit, minyak kedelai, minyak kelapa, minyak Bungan matahari (mengandung antioksidan askorbil palmitat)), sirup glukosa, bubuk whey demineralisasi, susu skim, galakto-oligoskarida (Gos), konsentrat protein whey, frukto-oligosakarida (Fos), trinatrium sitrat, Campuran minyak ikan dan minyak sel tunggal (Dha/aa (mengandung antioksidan dl-?-tokoferol dan askorbil palmitat)), kalium klorida, inositol, trimagnesium disitrat, pengemulsi nabati (lesitin kedelai), Asam L-askorbat, kolin klorida, taurine, natrium L-askorbat, besi sulfat, seng sulfat, sitidin 5-monofosfat, adenosine 5-monofosfat, nikotamid, dinatrium uridin 5-monofosfat, kalsium D-pantotenat, tembaga sulfat, thiamin hidroklorida, retinil palmitate, D-Biotin, sianokobalamin, DL-?-tokoferol, DL-?-tokoferil asetat, mangan sulfat, asam fteroilmonoglutamat, betakaroten, kolekalsiferol, riboflavin, piridoksin hidroklorida, kalium iodide, fitomenadion, natrium selenit. Petunjuk penyiapan & penyajian : Bersihkan tempat penyiapan makanan Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, keringkan Rebus air minum sampai mendidih 10 menit dalam panci tertutup Didihkan air mendidih tersebut dalam panci tertutup selama 10-15 menit sampai suhunya turun tidak kurang dari 70oC Tuangkan air tersebut sebanyak yang dapat dihabiskan oleh bayi ke dalam botol susu yang telah disterilkan Tambahkan bubuk susu sesuai takaran yang dianjurkan oleh Dokter Tutup kembali botol susu dan kocok sampai susu larut dengan baik Dinginkan segera dengan merendam bagian bawah botol susu di dalam air bersih dingin, sampai suhunya sesuai untuk diminum (coba untuk meneteskan susu pada pergelangan tangan, akan terasa agak hangat, tidak panas) Sisa susu yang telah dilarutkan dibuang setelah 1 jam. Sisa susu tidak boleh dihangatkan kembali Saran Penyajian? : Jumlah pemberian dan pengenceran Infatrini harus sesuai dengan petunjuk dokter, tergantung umur, berat badan, dan kondisi medis pasien Untuk menyiapkan 100 ml formula, masukkan 90 ml air dalam botol steril Tambahkan 4 sendok takar Infatrini (20 g) secara bertahap Petunjuk Penyimpanan : Simpan kaleng di tempat sejuk dan kering Setelah kaleng dibuka, harus diabiskan dalam waktu satu bulan Dikemas dalam kemasan kedap udara Petunjuk Penting : Formula hendaknya tidak dihangatkan lebih dari 15 menit sebelum digunakan Jangan mendidihkan formula dan jangan menggunakan microwave untuk menyiapkan atau menghangatkan formula Perhatian Penting: Air susu ibu (Asi) adalah makanan terbaik untuk bayi Anda. Pemberian ASI secara ekslusif bagi bayi di Indonesia sejak lahir sampai usia 6 (enam) bulan dan dianjurkan dilanjutkan sampai anak usia 2 (dua) tahun. Bayi yang telah berumur 6 (enam) bulan harus diberi makanan pendamping ASI yang sesuai Infatrini mengandung kalori lebih tinggi dari standar kalori pada susu formula bayi, yaitu 100 kkal/ml Infatrini diindikasikan pada bayi 0-12 bulan atau sampai berat badan 9 kg, yang mengalami gangguan medis yang menyebabkan naiknya kebutuhan kalori dan pada bayi dengan risiko ataupun telah mengalami gangguan pertumbuhan Mungkin dapat timbul akibat yang tidak diinginkan apabila Infatrini digunakan pada bayi yang tidak memiliki indikasi seperti tercantum di atas.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Frisian Flag Karya 456 Madu Susu Formula [1200 g]
Rp 104.000
Blibli

Frisian Flag Karya 4-6 merupakan susu formula yang diformulasikan khusus untuk anak usia 4-6 tahun. Fisian Flag Karya 4-6 diformulasikan khusus untuk mendukung kebutuhan gizi si buah hati terutama untuk mendukung kemampuannya berimajinasi dan juga menemukan hal-hal baru. Memenuhi Kandungan Gizi Makro dan Mikro Anak Frisian Flag memiliki kandungan gizi yang lengkap untuk tumbuh kembang anak Anda. Mengandung zat gizi makro dan mikro serta gizi yang dapat membantu dan mendukung kecerdasan anak. Kandungan karbohidrat di dalamnya sebagai sumber energi untuk sang buah hati yang aktif bereksplorasi. Frisian Flag juga sebagai sumber protein untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Serta kandungan lemaknya dapat melingungi organ penting dalam tubuh. Terdapat pula zat gizi mikro yang memenuhinya, seperti Zat besi, Yodium, Selenium dan Seng yang berperan membantu metabolisme dalam tubuh. Kesehatan saluran cerna anak juga terjaga dengan serat pengan Inulin di dalamnya. Dan Vitamin A, C, E dan mineral lainnya yang berperan sebagai antioksidan. Semua gizi tersebut tersaji lengkap dalam Frisian Flag Karya 4-6. Membantu Meningkatkan Kecerdasan Otak Selain itu, Frisian Flag 4-6 sangat mendukung kecerdasan anak Anda dengan kandungan Isomaltulosa, Triptofan & tirosin, dan Sphingomyelin yang berperan sebagai sumber energy untuk otak, protein dan juga transmisi sel saraf ke otak. Asam sialat dan Kolin juga berperan dalam meningkatkan kecerdasan, imunitas serta daya ingat otak. Kandungan Omega 3, Omega 6 dan DHA juga membantu tumbuh kembang otak dan mata sang anak. Sajian Mudah Dengan Gizi Lengkap Anda dapat memberikan 3 gelas Frisian Flag Karya setiap hari untuk memberikan energy sebanyak 540 kkal. Hal ini dapat Anda lakukan untuk memenuhi 34% dari kebutuhan kalori dan protein 18 gr untuk memenuhi 51% kebutuhan protein hariannya demi melengkapi asupan gizi sang buah hati. Frisian Flag dapat disajikan dalam sajian susu panas atupun dingin sesuai selera sang anak. Serta dapat pula dikombinasikan dengan bahan makanan si buah hati agar konsumsi susu untuknya semakin menyenangkan. Dilengkapi dengan berbagai pilihan variant rasa seperti rasa madu, vanilla dan coklat yang dapat disesuaikan dengan favorit sang anak, dengan begitu Anda akan mudah memberikan gizi lengkap dengan sempurna ? ? ? ? ?

Selengkapnya

Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Buah Hati Anda dengan Susu Formula Hanya di iprice Indonesia

Memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati Anda tentu adalah kewajiban Anda sebagai orang tua. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan adalah dengan memberikan susu formula.

Ragam Produk Susu Formula di iprice Indonesia

Usia di bawah 10 tahun adalah usia anak untuk berkembang secara pesat, baik dari pertumbuhan badan ataupun perkembangan otak. Karena itu, anak pada usia ini membutuhkan banyak nutrisi untuk mencukupi perkembangan fisik dan juga otak mereka. Meskipun anak pada usia ini memang mengalami masa kritikal dalam perkembangan, namun tidak semua orang tua beruntung untuk bisa selalu merawat buah hati mereka. Untuk dapat memenuhi kebutuhan harian dan juga masa depan anak, tidak sedikit orang tua yang harus bekerja, baik ayah ataupun ibu, dan meninggalkan anak di rumah. Tidak heran, susu formula kini semakin populer di kalangan orang tua yang memiliki anak pada usia pertumbuhan.

Memahami kebutuhan orang tua sekarang yang memiliki kesibukan untuk membangun masa depan buah hati, iprice Indonesia menyediakan ragam produk susu formula yang lengkap yang bisa didapatkan secara mudah dengan berbelanja online. Tidak hanya menghadirkan informasi mengenai harga produk susu formula, iprice Indonesia pun menyediakan informasi lengkap mengenai bahan baku dan juga nutrisi yang terkandung dalam tiap produk susu formula yang ada di iprice Indonesia. Beberapa jenis susu formula yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Abbott - Similac Gain Kid Vanilla
  • Morinaga - Chil Mil Platinum

Abbot – Similac Gain Kid Vanilla adalah jenis susu formula untuk anak dari usia 3 hingga 9 tahun. Susu formula dari Abbot ini dilengkapi dengan multivitamin yang akan memenuhi nutrisi harian buah hati Anda. Selain itu, susu formula dari Abbot juga dilengkapi dengan kalsium untuk mengoptimalkan perkembangan tulang dan tubuh buah hati Anda secara keseluruhan. Sedangkan susu formula dari Morinaga dengan seri Chil Mil Platinum adalah jenis susu formula untuk buah hati Anda yang masih berusia dibawah 1 tahun. Susu formula Chil Mil Platinum dari Morinaga dilengkapi dengan DHA & AA, kalsium, laktoferin, laktulosa, dan kolin yang akan memastikan buah hati Anda akan tumbuh berkembang dengan optimal.

Selain susu formula secara umum, iprice Indonesia pun memiliki beragam jenis susu formula untuk kebutuhan buah hati Anda. Seperti susu formula nutrisi khusus, susu formula comfort, dan susu formula bebas laktosa. Semua jenis susu formula ini dihadirkan untuk kebutuhan buah hati Anda!

Tips Memilih Susu Formula yang Sesuai untuk Buah Hati Anda

Memilih susu formula yang sesuai dengan kebutuhan buah hati Anda terkadang memang sedikit memusingkan. Terutama karena banyaknya pilihan susu formula yang bisa Anda temukan di pasaran. Simak tips mudah berikut untuk memastikan Anda memilih susu formula yang sesuai untuk buah hati Anda:

  1. Untuk Anda yang memiliki buah hati yang berusia di bawah satu tahun, pastikan di kemasan susu ada tertulis bahwa produk tersebut cocok untuk dikonsumsi bayi baru lahir. Untuk bayi baru lahir dan masih di bawah usia satu tahun, sebaiknya pilih produk susu formula yang berasal dari susu sapi. Langkah selanjutnya adalah memperhatikan jenis protein yang digunakan. Protein susu sapi terbagi dua, yaitu whey dan casein. Jenis whey lebih direkomendasikan untuk bayi baru lahir karena dianggap lebih mudah dicerna.
  2. Untuk jenis protein yang digunakan pada susu formula, Anda bisa juga memakai produk yang menggabungkan protein jenis whey dan casein. Tapi ingat bahwa komposisi whey harus lebih tinggi daripada casein. Biasanya rasio antara whey dan casein sekitar 60: 40. Rasio itu setara dengan kandungan protein pada ASI. Teruskan penggunaan sampai bayi berusia satu tahun. Jika Anda merasa bayi tidak menyukainya, Anda boleh mengganti merek.
  3. Di pasaran, kerap dijual susu formula yang berasal dari kedelai. Produsen mengatakan susu formula kedelai diperuntukkan bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Meski begitu, sebaiknya hindari susu berbasis kedelai jika bayi Anda normal maupun alergi terhadap susu sapi, kecuali dengan seizin dokter. Karena pada umumnya, bayi yang alergi terhadap susu sapi akan alergi pula terhadap susu kedelai. Selain itu, para pakar kesehatan tidak merekomendasikan susu keledai untuk bayi di bawah umur enam bulan.