Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk susu formula yang ada di iprice Indonesia serta tips singkat dan mudah untuk mendapatkan susu formula yang sesuai untuk buah hati Anda hanya di artikel berikut.

_

Daftar Harga Susu Formula Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Morinaga Chil Kid Gold Rp 35.000 Tokopedia
SGM Ananda 0-6 Rp 16.600 Shopee
SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula Rp 33.000 Shopee
Lactogen 1 Rp 24.999 Bukalapak
SGM Ananda 0-6 400gr Rp 35.000 Shopee
Dancow 1 Plus Nutritods Madu Rp 28.900 Shopee
SGM Ananda 0-6 1kg Rp 57.500 Shopee
Morinaga Chil school Gold Rp 60.000 Lazada
Prenagen Mommy Emesis 400 Gr Vanilla Rp 62.000 Shopee
S-26 Promil Gold Tahap 2 Rp 125.000 Shopee
Terpopuler
Morinaga Chil Kid Gold

Termurah di Tokopedia Rp 35.000 Kunjungi Toko

Lengkapi Kebutuhan Nutrisi Buah Hati Anda dengan Susu Formula Hanya di iprice Indonesia

Memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati Anda tentu adalah kewajiban Anda sebagai orang tua. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan adalah dengan memberikan susu formula.

Ragam Produk Susu Formula di iprice Indonesia

Usia di bawah 10 tahun adalah usia anak untuk berkembang secara pesat, baik dari pertumbuhan badan ataupun perkembangan otak. Karena itu, anak pada usia ini membutuhkan banyak nutrisi untuk mencukupi perkembangan fisik dan juga otak mereka. Meskipun anak pada usia ini memang mengalami masa kritikal dalam perkembangan, namun tidak semua orang tua beruntung untuk bisa selalu merawat buah hati mereka. Untuk dapat memenuhi kebutuhan harian dan juga masa depan anak, tidak sedikit orang tua yang harus bekerja, baik ayah ataupun ibu, dan meninggalkan anak di rumah. Tidak heran, susu formula kini semakin populer di kalangan orang tua yang memiliki anak pada usia pertumbuhan.

Memahami kebutuhan orang tua sekarang yang memiliki kesibukan untuk membangun masa depan buah hati, iprice Indonesia menyediakan ragam produk susu formula yang lengkap yang bisa didapatkan secara mudah dengan berbelanja online. Tidak hanya menghadirkan informasi mengenai harga produk susu formula, iprice Indonesia pun menyediakan informasi lengkap mengenai bahan baku dan juga nutrisi yang terkandung dalam tiap produk susu formula yang ada di iprice Indonesia. Beberapa jenis susu formula yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Abbott - Similac Gain Kid Vanilla
  • Morinaga - Chil Mil Platinum

Abbot – Similac Gain Kid Vanilla adalah jenis susu formula untuk anak dari usia 3 hingga 9 tahun. Susu formula dari Abbot ini dilengkapi dengan multivitamin yang akan memenuhi nutrisi harian buah hati Anda. Selain itu, susu formula dari Abbot juga dilengkapi dengan kalsium untuk mengoptimalkan perkembangan tulang dan tubuh buah hati Anda secara keseluruhan. Sedangkan susu formula dari Morinaga dengan seri Chil Mil Platinum adalah jenis susu formula untuk buah hati Anda yang masih berusia dibawah 1 tahun. Susu formula Chil Mil Platinum dari Morinaga dilengkapi dengan DHA & AA, kalsium, laktoferin, laktulosa, dan kolin yang akan memastikan buah hati Anda akan tumbuh berkembang dengan optimal.

Selain susu formula secara umum, iprice Indonesia pun memiliki beragam jenis susu formula untuk kebutuhan buah hati Anda. Seperti susu formula nutrisi khusus, susu formula comfort, dan susu formula bebas laktosa. Semua jenis susu formula ini dihadirkan untuk kebutuhan buah hati Anda!

Tips Memilih Susu Formula yang Sesuai untuk Buah Hati Anda

Memilih susu formula yang sesuai dengan kebutuhan buah hati Anda terkadang memang sedikit memusingkan. Terutama karena banyaknya pilihan susu formula yang bisa Anda temukan di pasaran. Simak tips mudah berikut untuk memastikan Anda memilih susu formula yang sesuai untuk buah hati Anda:

  1. Untuk Anda yang memiliki buah hati yang berusia di bawah satu tahun, pastikan di kemasan susu ada tertulis bahwa produk tersebut cocok untuk dikonsumsi bayi baru lahir. Untuk bayi baru lahir dan masih di bawah usia satu tahun, sebaiknya pilih produk susu formula yang berasal dari susu sapi. Langkah selanjutnya adalah memperhatikan jenis protein yang digunakan. Protein susu sapi terbagi dua, yaitu whey dan casein. Jenis whey lebih direkomendasikan untuk bayi baru lahir karena dianggap lebih mudah dicerna.
  2. Untuk jenis protein yang digunakan pada susu formula, Anda bisa juga memakai produk yang menggabungkan protein jenis whey dan casein. Tapi ingat bahwa komposisi whey harus lebih tinggi daripada casein. Biasanya rasio antara whey dan casein sekitar 60: 40. Rasio itu setara dengan kandungan protein pada ASI. Teruskan penggunaan sampai bayi berusia satu tahun. Jika Anda merasa bayi tidak menyukainya, Anda boleh mengganti merek.
  3. Di pasaran, kerap dijual susu formula yang berasal dari kedelai. Produsen mengatakan susu formula kedelai diperuntukkan bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Meski begitu, sebaiknya hindari susu berbasis kedelai jika bayi Anda normal maupun alergi terhadap susu sapi, kecuali dengan seizin dokter. Karena pada umumnya, bayi yang alergi terhadap susu sapi akan alergi pula terhadap susu kedelai. Selain itu, para pakar kesehatan tidak merekomendasikan susu keledai untuk bayi di bawah umur enam bulan.
NEW