Berbagai macam lampu LED sekarang juga dijual secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Keunggulan Lampu LED - Indonesia

Apa jadinya dunia kalau tidak ada lampu? Berkat penemuan Thomas Alfa Edison, sekarang manusia dapat hidup dalam terang tak peduli seberapa gelapnya malam. Lampu tidak hanya memberikan cahaya di malam hari tapi juga di tempat-tempat yang sulit terjangkau cahaya. Cukup dengan memasang lampu, maka hadirlah cahaya! Seiring dengan perkembangan jaman, telah diciptakan berbagai macam lampu seperti lampu pijar, lampu neon, lampu hias dan lampu LED. Sekarang hampir semua tempat memakai lampu LED, baik di rumah, kantor, sekolah, kampus dan mal. Sebenarnya, apa sih lampu LED itu? Mengapa banyak yang memilih untuk memakai lampu LED? Lampu LED adalah diode pancaran cahaya yang disusun menjadi sebuah lampu. Banyak orang suka memakai lampu LED karena memiliki efisiensi listrik dan usia pakai yang beberapa kali lipat jauh lebih baik dari lampu pijar dan jauh lebih efisien dari lampu neon. Bayangkan, beberapa chip lampu LED dapat menghasilkan lebih dari 300 lumen per watt! Tidak hanya itu, lampu LED juga super hemat karena hanya membutuhkan energi sebesar 10% dari energi yang dibutuhkan lampu pijar! Keuntungan lainnya memakai lampu LED adalah dapat menghasilkan terang sepenuhnya secara langsung tanpa warm up alias pemanasan, tidak seperti lampu pijar dan lampu neon. Segera temukan lampu LED yang Anda butuhkan dengan harga termurah dan diskon-diskon menarik hanya di iprice Indonesia!

Lampu LED Paling Diincar di iprice Indonesia

Berikut adalah lampu LED yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia:

  • Osram Buy 1 Get 1 Bohlam LED Bulb 9,5W 2 Bulb Putih
  • Mitsuyama Bohlam LED Sensor Tepuk 15 Watt

Siapa yang tidak suka dengan penawaran terbaik ini? iprice Indonesia sering menjual lampu LED ini karena sedang ada promosi, beli 1 gratis 1. Osram Buy 1 Get 1 Bohlam LED Bulb 9,5W 2 Bulb Putih adalah lampu LED berwarna putih merek Osram yang populer tahan lama, dapat bertahan hingga 15 tahun! Meski lampu LED Osram ini hanya memakan watt kecil namun menghasilkan cahaya yang lebih terang dan tidak mudah panas. Ketika membeli lampu LED Osram ini di iprice Indonesia, Anda tidak perlu mengganti rumah lampu karena base lampu LED Osram (E27) ini cocok dengan rumah lampu biasa. Warna lampu LED Osram ini nyaman di mata, sangat cocok dipasang di rumah dan kantor, plus tidak mengandung bahan merkuri yang berbahaya. Yang lebih penting, Anda dapat menghemat biaya listrik hingga 85%, lho!

Nah, bohlam lampu LED yang satu ini sangat laris karena dilengkapi dengan motion detection alias sensor gerak, sehingga dapat menyala dan mati dengan sendirinya. Mitsuyama Bohlam LED Sensor Tepuk 15 Watt yang berkualitas tinggi dan tahan lama cocok sekali diletakkan di tempat-tempat yang jarang dikunjungi seperti gudang, kamar mandi, garasi dan loteng agar tidak perlu mematikan dan menghidupkan saklar. Sebagai catatan, lampu LED Mitsuyama ini hanya akan beroperasi secara otomatis jika keadaan gelap gulita, jadi tidak berfungsi di siang hari atau dalam keadaan ruangan yang terang. Apabila tidak ada gerakan sehingga 2 menit, lampu LED Mitsuyama ini akan mati dengan sendirinya. Lampu LED Mitsuyama ini dapat dipasang pada rumah lampu biasa karena memiliki base E27 dan menghasilkan cahaya putih terang.

Aneka Lampu LED Lainnya di iprice Indonesia

Selain kedua lampu LED yang telah kami sebutkan, masih ada banyak lampu LED yang dijual secara online di iprice Indonesia. Beberapa pilihannya adalah Philips Lampu Bohlam LED 4W-40W, Tens Lampu Bohlam LED 13 Watt 5 Buah Kuning, Wellcomm Bohlam LED USB 7 Watt & Kabel USB 1 Meter Orange, LED Bluemac KS Putih 12W + Biru 4W Lampu Bohlam Downlight dan lain-lain.

Dapatkan juga alat penerangan lainnya secara online di iprice Indonesia seperti lampu hias, lampu khusus dan komponen lampu. Selamat berbelanja!

NEW