Sekarang Anda dapat menjadi harum layaknya bangsawan Inggris karena iprice Indonesia menjual berbagai produk Penhaligon’s secara online! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jual Parfum & Produk Penhaligon’s Lainnya Online di iprice Indonesia

Bagi Anda para pencinta fashion, buku dan film, pasti Anda memiliki bayangan tentang era Victoria, bukan? Era Victoria adalah era dimana para wanita sosialita Inggris memakai gaun yang sangat lebar, rambut disasak tinggi, hiasan bunga segar menghiasi seluruh ruangan, high tea dengan teh dan kue serta tak ketinggalan parfum dan produk perawatan kulit yang serba harum. Kaum pria pada era Victoria juga tidak kalah gaya, mereka terkenal sangat flamboyant dan senantiasa tampil necis kemanapun mereka pergi. Salah satu toko parfum yang sangat terkenal pada era Victoria adalah Penhaligon’s yang hingga sekarang kian berkembang dan juga dijual secara online di iprice Indonesia. Penhaligon’s sangat mengerti makna di balik parfum. Parfum bukan sekedar pewangi tubuh tapi merupakan sesuatu yang dapat membangkitkan memori, membuat seseorang berhenti melakukan apapun yang sedang dikerjakan untuk menghidu aromanya serta mempengaruhi mood seseorang.

Senantiasa memproduksi parfum dengan kualitas terbaik, Penhaligon’s dianugerahi dua surat perintah kerajaan Inggris sebagai tanda pengakuan atas produk-produk mereka. Keren sekali, bukan? Sekarang Anda juga dapat membuat tubuh Anda harum layaknya bangsawan Inggris karena iprice Indonesia menjual berbagai parfum dan produk Penhaligon’s lainnya secara online dengan harga yang terjangkau! Selain mudah didapat dan dijual secara online dengan harga yang paling murah dibanding toko online lainnya, iprice Indonesia juga menawarkan aneka diskon menarik, lho! Segera temukan parfum dan produk Penhaligon’s lainnya yang Anda sukai hanya di iprice Indonesia untuk penawaran terbaik!

Produk Penhaligon’s yang Laris Manis Terjual Secara Online di iprice Indonesia

Berikut adalah produk Penhaligon’s yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia:

  • Penhaligon’s Classic Candle Blenheim Bouquet
  • Penhaligon’s Orange Blossom Eau De Toilette Spray
  • Penhaligon’s Juniper Sling Eau De Toilette Spray

Tidak hanya tubuh yang harus diperhatikan, rumah terutama kamar tidur juga sebaiknya harum semerbak agar Anda merasa lebih nyaman ketika beristirahat. Pada era Victoria, hampir semua orang memakai parfum dan juga memajang wangi-wangian pada setiap ruangan seperti lilin yang ber-parfum. Anda juga dapat menjadikan rumah dan kamar tidur Anda harum dengan aneka lilin parfum Penhaligon’s yang dijual secara online di iprice Indonesia. Dari semua lilin Penhaligon’s yang ditawarkan di iprice Indonesia, yang sering terjual secara online adalah Penhaligon’s Classic Candle Blenheim Bouquet. Lilin Penhaligon’s yang berwarna putih dan dikemas dengan sangat elegan ini sangat kaya akan essential oils, terbuat dari soy wax alami dan hand made. Dapat menerangi ruangan dan memancarkan aroma selama 30 jam, lilin Penhaligon’s ini akan menghangatkan ruangan Anda dengan campuran aroma citrus oil, spices dan woods. Bersantai akan menjadi lebih rileks dan menyenangkan dengan Penhaligon’s Classic Candle Blenheim Bouquet dari iprice Indonesia!

Untuk parfum, parfum wanita Penhaligon’s yang laris manis terjual secara online adalah Penhaligon’s Orange Blossom Eau De Toilette Spray. Parfum wanita Penhaligon’s ini memancarkan aroma bunga-bungaan yang manis dengan sentuhan oriental yang tajam dan menggoda. Ketika disemprotkan, pada awalnya Anda dapat mencium campuran aroma neroli, bergamot, lemon Amalfi, jeruk, lada pink dan daun violet. Setelah aroma tersebut pudar, akan muncul campuran aroma melati, tuberose, cardamom rose, anggrek dan peach blossom. Terakhir, setelah beberapa jam tubuh Anda akan memancarkan aroma musk, sandalwood, viginia cedar dan vanila. Parfum wanita Penhaligon ini sangat cocok untuk Anda para wanita muda kontemporari, dapat dipakai untuk segala acara.

Sementara itu, parfum pria Penhaligon’s yang sering terjual secara online di iprice Indonesia adalah Penhaligon’s Juniper Sling Eau De Toilette Spray. Dikemas dalam botol bening dengan desain yang sangat vintage ala era Victoria, parfum pria Penhaligon’s ini memancarkan aroma woody dan dapat juga dipakai untuk wanita. Pancaran aroma parfum pria Penhaligon’s ini tajam, sensual, terasa enak dihidu dan memabukkan, semua itu berkat komposisinya yang unik. Top note-nya terdiri atas campuran angelica, kayu manis, jeruk dan juniper berries, dilanjutkan dengan middle note yang diracik dengan cardamom, orris root, leather dan merica. Setelah beberapa jam, Anda dapat mencium aroma vetiver, ceri dan gula. Sangat menarik, bukan?

Aneka Produk Penhaligon’s yang Dijual Secara Online di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Penhaligon’s yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Parfum
iprice Indonesia menjual aneka eau de toilette, eau de parfum dan eau de cologne Penhaligon’s secara online untuk pria dan wanita. Beberapa pilihan parfum Penhaligon’s lainnya yang dapat Anda beli adalah Penhaligon’s Bayolea Eau De Toilette Spray, Penhaligon’s Bluebell Eau De Toilette Spray, Penhaligon’s Malabah Eau De Parfum Spray, Penhaligon’s No.33 Eau De Cologne Spray dan lain-lain.
Perawatan Kulit
Dalam koleksi ini, iprice Indonesia menjual sabun wajah Penhaligon’s secara online, yaitu Penhaligon’s Bayolea Facial Wash yang diciptakan untuk pria dan beraroma lembut.
Perlengkapan Mandi & Tubuh
iprice Indonesia menjual aneka minyak tubuh serta sabun mandi & sampo Penhaligon’s secara online dalam koleksi ini. Beberapa pilihannya adalah Penhaligon’s Elixir Massage Bath & Body Oil, Penhaligon’s Vanities Soap, Penhaligon’s Opus 1870 Bath & Shower Gel dan lain-lain.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Penhaligon’s Indonesia

Penhaligon’s bukanlah merek parfum biasa, yuk kenali merek ini lebih lanjut melalui beberapa fakta unik dan menarik yang telah dirangkum oleh iprice Indonesia!

  • Penhaligon’s adalah sebuah toko parfum dan kedai cukur untuk pria yang didirikan pada tahun 1870 di London oleh William Henry Penhaligon, seorang pria Inggris yang berbakat dan sangat kreatif
  • Parfum pertama Penhaligon’s adalah Hammam Bouquet, terinspirasi dari aroma uap dan sulfur permandian tradisional Turki yang letaknya dekat dengan toko Penhaligon’s
  • William Penhaligon dinobatkan sebagai tukang cukur dan ahli parfum kerajaan Inggris pada akhir pemerintahan Ratu Victoria
  • Penhaligon’s memiliki 2 Royal Warrants alias surat perintah kerajaan Inggris dari HRH the Duke of Edinburgh (dianugerahi pada tahun 1956) dan HRH The Prince of Wales (dianugerahi pada tahun 1988)
  • Setiap toko Penhaligon’s dilengkapi dengan bar yang menyediakan berbagai macam martini, cocktail, mocktail dan lain-lain yang terinspirasi dari wewangian parfum Penhaligon’s

Sangat menarik bukan, merek Penhaligon’s ini? Segera dapatkan parfum Penhaligon’s, perawatan kulit Penhaligon’s serta perlengkapan mandi & tubuh Penhaligon’s secara online hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat diri!

NEW