Naik
3255 produk ditemukan

Berbagai jenis AC kini bisa Anda beli secara online dengan harga yang bersaing di iprice Indonesia! Teruskan membaca ulasan ini untuk informasi lebih lanjut.

Midea AC-12015FB Air Cooler merupakan Air Cooler portable berdesain stylish dengan fitur 3 fan speed setting, 7 hours timers setting. Air cooler ini dapat digunakan sebagai kipas, humidifer dan pembersih udara. Midea Air Cooler AC 12015FB ini juga dapat digunakan diruangan terbuka dan mudah dipasang. Meningkatkan Kelembaban Mesin ini mempunyai fungsi untuk menambahkan kelembaban udara dan dapat meningkatkan kelembaban udara dan dapat meningkatkan kelembaba secara cepat tanpa membuat kulit kering. Permurnian Anion Melembabkan udara segar dengan fungsi pemurniaan Anion membuat udara menjadi lebih bersih. Tempat Penyimpanan Dingin Dengan teknologi penyimpanan kristal es dingin terkemuka di dunia, dengan kapasitas pendinginan pendinginan yang besar. Waktu pendinginan udara yang lebih lama dapt digunakan berulang kali. Udara dingin diproduksi oleh kipas 60 Watt, 1/20 lebih kecil dari daya mesin pendingin biasa. Hemat Energi , Efisiensi tinggi, dan ramah lingkungan. Penyebaran Udara Yang Luas Penyebaran udara yang luas, terdapat 3 tingkatan (rendah, sedang, tinggi) pemilihan kecepatan. Remote Kontrol Jaraj jauh Remote Kontrol dapat digunakan dalam jarak 6 meter dan sudut 120 dari unit air cooler. Pengoperasian Tanda Bunyi Secara Cepat Pengoperasian tanda bunyi akan memeberitahukan kepada pengguna dengan cepat pada operasi tombol dan remote kontrol, mudah digunakan. Fungsi Memori Power OFF Ketika mematikan mesin atau daya terputus tiba-tiba, status kerja pada saat itu langsung akan disimpan, mesin akan melanjutkan status kerja sebelumnya saat dihidupkan kembali. Kotak Aroma Unik Pengguna bisa menaruh parfum, kapas pewangi di dalam kotak aroma mengeluarkan aroma dengan menyerap pewangi, dan dikeluarkan oleh lubang udara yang akan membuat udara di dalam ruangan menjadi nyaman. ( Parfum tidak Termasuk ) Selengkapnya
Ac SHARP type AH-A5UDL new series 1/2pk low Watt 330w Sayonara Panas Comfort ECO. Teknologi Jetstream dapat mendinginkan dengan cepat, memberikan kesejukan seketika dari cuaca yang panas atau sehabis olah raga. Dengan sebuah tombol untuk menghantarkan hembusan udara dingin yang menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi tubuh. Mode Coanda Gentle Cool Air menghantarkan udara dingin keatas melalui plavon (langit-langit) dibandingkan kebawah melalui lantai untuk mencegah kondisi terlalu dingin, terutama anak-anak, wanita yang sedang mengandung, dan orang lanjut usia. Spesifikasi Colour White Panel Jetstream JetStream G7 Coanda Yes Low Wattage 330w Auto Swing Louver Yes - Auto Swing Louver Auto Restart Function Yes Anti Rust Evaporator Yes Self Cleaning Function No Remote Control Easy Grip Remote control with 12H Timer Coverage Floor Area 6 - 10 m2 Capacity Cool 1,41 kW Capacity 1/2 PK Pipe Diameter Liquid Side 1/4 inch Gas Side 3/8 inch Refrigerant Volume R-32 Power Supply Rated Frequency 50 hz Rated Voltage 220 Volt Rated Current 1.6 Ampere Rate Input 330 Watt Dimensions In Door 877 x 292 x 222 mm Out Door 598 x 495 x 265 mm Net Weight In Door 8 kg, Out Door 19 kg Garansi Resmi pabrik 1 tahun untuk sparepart AC, dan 10 tahun untuk kompressor Desain, Fitur dan Spec dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan awal. Harga adalah unit only, pemasangan standar 0.5-1pk Rp.400rb. 1.5-2pk Rp.500rb.(Pipa 3mtr ex TATEYAMA 0.6mm ,kabel SPLN 4mtr,bracket, dinabolt, daktape, klem, vakum unit ac yg dipasang sesuai standar pemasangan anjuran pabrik utk freon R.32/R.410 dan jasa teknisi). Penambahan pipa tateyama, kabel spln, daktape&klem ac 0.5-1pk Rp.65rb/mtr, 1.5-2pk Rp.75rb/mtr See our profil in facebook:AcMurah Harga Pabrik. Sms hanya dilayani by WA&BBM harap maklum. Makasih Selengkapnya

Macam-macam Jenis AC Dijual Online di iprice Indonesia

Bayangkan hidup tanpa AC! Tinggal di negara yang beriklim tropis dan berpolusi tinggi, tentunya setiap hari akan terasa panas, gerah, lengket dan tidak bersemangat. Enaknya memakai AC alias Air Conditioning dibandingkan kipas angin adalah AC tidak membuat kepala menjadi pusing dan tidak mudah membuat Anda masuk angin. Selain itu, ia membuat ruangan menjadi dingin secara keseluruhan sehingga menimbulkan rasa nyaman. AC kini digunakan hampir di semua tempat seperti rumah, sekolah, kampus, kantor, shopping mall dan lainnya. Selain AC yang tertanam pada dinding, sebenarnya terdapat jenis AC lainnya yang dapat Anda beli secara online di iprice Indonesia dengan diskon hingga 74%!

AC yang Paling Diincar di iprice Indonesia

Melihat desain AC yang semuanya berwarna putih, berbentuk panjang dan terlihat mirip satu sama lainnya, terkadang membuat bingung apalagi saat berbelanja online. Tenang saja, berikut adalah beberapa AC yang paling diincar di iprice Indonesia, untuk referen Anda:

  • Haier - AC 1 PK Hsu09Gto03 – Putih
  • Haier AC Split Hsu-07Gtr03 - 3/4 PK - Standard R410a - Putih
  • Mitsubishi- AC ½ PK Srk05Crp – Putih

AC Haier - AC 1 PK Hsu09Gto03 – Putih ini memiliki kompresor yang irit karena watt yang rendah. Meskipun begitu, ia sangat efisien dan diciptakan dengan sistem kondensasi yang baik sehingga suhu ruangan dapat menjadi dingin dengan cepat sekaligus hemat tenaga hingga 40% dari model-model AC lainnya. AC dari Haier ini memiliki fitur-fitur yang menarik seperti evaporator self-cleaning, exquisite filter, turbo cooling, serta eco series two-way piping. AC 1 PK Hsu09Gto03 – Putih dapat menjadi milik Anda dengan diskon sebesar 18% jika Anda membelinya secara online di iprice Indonesia.

AC lainnya yang paling diincar di iprice Indonesia adalah AC Split Hsu-07Gtr03 - 3/4 PK - Standard R410a – Putih dari Haier. Berdesain simple dan minimalis, AC yang berwarna putih ini akan dapat mudah menyatu dengan warna ruangan apapun. Selain itu, AC ini memiliki LCD Display yang membuatnya terlihat lebih moderen. Ketika Anda membeli AC Split Hsu-07Gtr03 - 3/4 PK - Standard R410a – Putih, Anda akan mendapatkan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor AC ini.

Mitsubishi - AC ½ PK Srk05Crp – Putih yang disebut-sebut sebagai “AC paling kecil di dunia” juga populer di iprice Indonesia. Kecil-kecil cabe rawit, walaupun ukuranya kecil tapi AC ini memiliki hembusan hingga 11 meter sehingga menjangkau seluruh ruangan. Wow! Jika Anda tertarik dengan AC ini, Anda dapat membelinya di iprice Indonesia dengan diskon sebesar 25% dan mencicilnya selama 12 bulan.

Jenis AC yang Dijual di iprice Indonesia

iprice Indonesia menawarkan beberapa jenis AC yang dapat Anda beli secara online, yaitui:

  • AC Dinding
  • AC Portable
  • AC Langit-Langit

AC dinding adalah AC yang menempel di dinding seperti yang sering Anda jumpai di rumah. Anda dapat menemukan ragam merek AC dinding di iprice Indonesia meliputi Mitsubishi, Sanyo dan Daikin.

AC portable adalah AC berukuran mini yang dapat dibawa ke mana-mana. Tergantung dari ukurannya, AC portable biasanya diletakkan di lantai atau di atas meja. Dapatkan AC portable merek Yangunik, Fan dan Ripple secara online di iprice Indonesia.

Nah jenis AC lainnya yang dijual di iprice Indonesia adalah AC langit-langit. AC langit-langit adalah AC yang menempel pada langit-langit, seperti yang sering Anda jumpai di kantor dan shopping mall. Tersedia AC langit-langit yang diproduksi oleh Daikin di iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih