Temukan AC dinding dalam berbagai merek di iprice Indonesia dan dapatkan diskon hingga 47%! Lanjutkan membaca ulasan ini untuk keterangan selengkapnya.

_

Daftar Harga AC Dinding Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp AC AH-A5UCY Rp 2.448.900 Lazada
Sharp AC AH-A9UCY Rp 2.600.000 Lazada
Panasonic AC Standard CS/CU-YN9WKJ Rp 2.421.000 Shopee
Sharp AH-A5SEY Rp 2.950.000 Tokopedia
Sharp AH-A18UCY Rp 5.350.000 Shopee
Daikin AC Standard FTP15AV14 Rp 2.999.000 Lazada
Sharp Jetstream PCI AH-AP5SSY Rp 3.159.500 Shopee
LG T05NLA Rp 3.172.000 Shopee
LG DUALCOOL Watt Control-Smart 1PK E10SV4 Rp 4.250.000 Lazada
Samsung AR05KRFLAWKNSE Rp 2.649.900 Shopee
Terpopuler
Sharp AC AH-A5UCY

Termurah di Lazada Rp 2.448.900 Kunjungi Toko

Nyaman dengan AC Dinding dari iprice Indonesia

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, berada di tempat ber-AC adalah suatu berkat. Cuaca yang panas dan asap debu dari kendaraan bermotor membuat hampir tidak mungkin untuk membuka kaca setiap harinya. Selain memang tidak ada angin, yang ada justru ruangan menjadi lebih berdebu dan kotor! Aaah… apa jadinya hidup bila tidak ada AC! Salah satu jenis AC yang paling banyak ditemui adalah AC dinding. Dinamakan AC dinding karena ia dipasang menempel pada dinding.

Sekarang hampir setiap rumah memiliki AC dinding, terutama di kamar. Anda tahu kan rasanya panas dan capek setelah pulang sekolah atau kerja? Hal pertama yang dilakukan saat sampai di rumah adalah masuk ke kamar dan menyalakan AC. Lalu sembari menunggu kamar menjadi dingin, pergi mengambil camilan atau mandi. Begitu kembali, kamar sudah dingin dan Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Di iprice Indonesia, Anda juga dapat membeli AC dinding secara online! Selain dapat berhemat hingga 47%, iprice Indonesia juga menyediakan informasi untuk setiap model AC dinding yang ditawarkan, sehingga membantu Anda membuat keputusan AC dinding mana yang ingin Anda beli.

AC Dinding Paling Laris di iprice Indonesia

Walaupun hampir semua AC dinding berwarna putih, tapi mereka diciptakan dengan fitur yang berbeda-beda. Berikut adalah AC dinding yang paling laris di iprice Indonesia:

  • Polytron- Neuva ICE PAC 05Vx - Ac 0.5 PK Putih
  • Haier- AC 1 PK Hsu09Gto03 Putih
  • Mitsubishi- AC ½ PK Srk05Crp Putih

Polytron- Neuva ICE PAC 05Vx - Ac 0.5 PK yang berdesain putih mulus seperti kapsul ini tidak hanya menarik, tapi juga memiliki fitur-fitur canggih seperti membuat ruangan lebih dingin lebih cepat daripada AC biasa dan hemat energi, memiliki air purifier dan carbon filter yang dapat menyedot 90% debu dan menghilangkan bau, menggunakan lapisan golden hydrophilic aluminium fil pada evaporator dan condesor untuk memudahkan air yang menempel pada evaporator/ kondensor lepas, serta 4 dimensi swing (kiri, kanan, atas, bawah) sehingga aliran udara dingin merata ke seluruh ruangan. Selain canggih, AC Polytron ini juga pintar karena dilengkapi dengan smart control yang berfungsi mengatur suhu dalam 3 mode (smart mode, sleep, turbo) juga self-diagnosis & protection untuk mendeteksi error dan menampilkannya pada LED. Menarik, ya!

AC dinding lainnya yang paling laris di iprice Indonesia adalah Haier- AC 1 PK Hsu09Gto03 berwarna putih, dijual online di iprice Indonesia dengan diskon sebesar 18%. AC Haier ini juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah menariknya seperti evaporator self-cleaning yang dapat membersihkan kondensor secara otomatis, filter yang canggih, turbo cooling untuk membuat ruangan dingin dengan cepat serta hemat energy sebanyak 40% dibandingkan AC lainnya.

Satu lagi AC dinding yang paling laris di iprice Indonesia adalah Mitsubishi- AC ½ PK Srk05Crp Putih yang disebut sebagai “the smallest AC in the world” alias AC paling kecil di dunia! Selain ramah lingkungan dan berdesain minimalis, AC Mitsubishi yang mini ini dapat menjangkau seluruh ruangan karena memiliki hembusan hingga 11 meter! Wuiiih, kecil-kecil cabe rawit!

Merek AC Dinding yang Dijual di iprice Indonesia

Selain ketiga model AC dinding yang paling laris di iprice Indonesia, masih banyak merek AC dinding lainnya yang ditawarkan oleh iprice Indonesia, beberapa diantaranya adalah Akari, Daewoo, Electrolux, Hitachi, LG, Panasonic, Samsung, Sanyo, Sharp dan Universal. Untuk mengetahui merek-merek AC dinding yang dijual di iprice Indonesia lebih lanjut, Anda dapat melihatnya pada “Daftar Brand” yang terletak pada sebelah kiri. Dapatkan juga AC portable dan AC langit-langit secara online di iprice Indonesia!

NEW