Naik
1244 produk ditemukan

Temukan AC dinding dalam berbagai merek di iprice Indonesia dan dapatkan diskon hingga 47%! Lanjutkan membaca ulasan ini untuk keterangan selengkapnya.

Ac Sharp 1/2pk Sayonara Panas Comfort ECO low watt 320watt Type AH-AP5SHL. Plasmacluster HD7000 Low Wattage & Low VoltageComfort ModeBaby ModePowerful JetStreamCoanda Gentle Cool Air Four Way Auto SwingFour Way Auto SwingAll (AL+) Aluminum Condenser Plasmacluster Generator yang terimplentasi ke dalam produk ini, akan melepaskan ion Positif dan Negatif ke udara lalu memburu elemen kasat mata yang berbahaya seperti Virus, Jamur, Alergen, Bau, dsb hingga ke sudut ruangan. Ion tersebut akan membentuk Hidrosil pada permukaan partikel untuk melumpuhkannya. Hidrosil (OH-) merupakan senyawa radikal yang aktif akan mengambil atom hidrogen dan langsung menonaktifkannya, sehingga partikel berbahaya tadi seperti Virus, Jamur, Alergen, Bau dan sebagainya menjadi lumpuh. R32 Freon terbaru yang sangat ramah lingkungan & tidak merusak lapisan ozon. Powerful Jetstream, Hembusan Kuat & Langsung Coanda Gentle Cool Air, Hembusan Lembut & Tidak Langsung Mode Coanda Gentle Cool Air menghantarkan udara dingin keatas melalui plavon (langit-langit) dibandingkan kebawah melalui lantai untuk mencegah kondisi terlalu dingin, terutama anak-anak, wanita yang sedang mengandung, dan orang lanjut usia. Desain, Fitur dan Spec dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan awal. Harga adalah unit only, pemasangan standar 0.5-1pk Rp.400rb. 1.5-2pk Rp.500rb.(Pipa 3mtr ex TATEYAMA 0.6mm ,kabel SPLN 4mtr,bracket, dinabolt, daktape, klem, vakum unit ac yg dipasang sesuai standar pemasangan anjuran pabrik utk freon R.32/R.410 dan jasa teknisi). Penambahan pipa tateyama, kabel spln, daktape&klem ac 0.5-1pk Rp.65rb/mtr, 1.5-2pk Rp.75rb/mtr See our profil in facebook:AcMurah Harga Pabrik. Sms hanya dilayani by WA&BBM harap maklum. Makasih Sesuai kebijakan kirim kami memakai kurir resmi yg bekerjasama sama dgn tokopedia, untuk itu jika ada perubahan jenis kurir itu merupakan hak proregatif penjual terkait budged Selengkapnya
Ac Sharp 1/2pk J-Tech Inverter Series type AH-XP6SHY. Plasmacluster Ion HD 7000J-Tech Inverter (save up to 60%)Eco ModeJetstreamLock On Sensor15 Step Precise Cooling Control0.5 Setting In Remote ControlBest Sleep ModeAquall Shield, Corrosion Shield, Voltage Shield suhu ruangan dengan J-Tech inverter dapat diatur dengan presisi interval 0.5oCelcius. Durability Perlindungan khusus untuk AC J-Tech Inverter dengan Squall Shield, Corrosion Shield dan Voltage Shield yang melindungi AC dari hujan / terik matahari, perlingungan terhadapt unit dari karat juga perlindungan terhadap voltase yang tidak stabil sehingga AC tetap dapat beroperasi jika tegangan turun hingga 130 Volt. Energy Savings Teknologi Inverter mampu bekerja dengan daya minimum untuk menghindari pemborosan listrik sehingga mengurangi konsumsi listrik hingga 60% dibandingkan AC biasa serta Eco mode yang dapat menurunkan konsumsi listrik dan mencegah ruangan terlalu dingin. Strong Cooling Fitur JetStream yang dapat menghantarkan sensasi udara dingin seketika untuk mendinginkan ruangan yang panas. Hembusan udara dingin yang mampu menurunkan suhu 5o Celcius hanya dalam waktu 5 menit sehingga suhu ruangan dapat di capai lebih cepat 40%. Desain, Fitur dan Spec dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan awal. Harga adalah unit only, pemasangan standar 0.5-1pk Rp.400rb. 1.5-2pk Rp.500rb.(Pipa 3mtr ex TATEYAMA 0.6mm ,kabel SPLN 4mtr,bracket, dinabolt, daktape, klem, vakum unit ac yg dipasang sesuai standar pemasangan anjuran pabrik utk freon R.32/R.410 dan jasa teknisi). Penambahan pipa tateyama, kabel spln, daktape&klem ac 0.5-1pk Rp.65rb/mtr, 1.5-2pk Rp.75rb/mtr See our profil in facebook:AcMurah Harga Pabrik. Sms hanya dilayani by WA&BBM harap maklum. Makasih Sesuai kebijakan kirim kami memakai kurir resmi yg bekerjasama sama dgn tokopedia, untuk itu jika ada perubahan jenis kurir itu merupakan hak proregatif penjual terkait budged dan jarak kirim Selengkapnya
Ac SHARP type AH-A5UDL new series 1/2pk low Watt 330w Sayonara Panas Comfort ECO. Teknologi Jetstream dapat mendinginkan dengan cepat, memberikan kesejukan seketika dari cuaca yang panas atau sehabis olah raga. Dengan sebuah tombol untuk menghantarkan hembusan udara dingin yang menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi tubuh. Mode Coanda Gentle Cool Air menghantarkan udara dingin keatas melalui plavon (langit-langit) dibandingkan kebawah melalui lantai untuk mencegah kondisi terlalu dingin, terutama anak-anak, wanita yang sedang mengandung, dan orang lanjut usia. Spesifikasi Colour White Panel Jetstream JetStream G7 Coanda Yes Low Wattage 330w Auto Swing Louver Yes - Auto Swing Louver Auto Restart Function Yes Anti Rust Evaporator Yes Self Cleaning Function No Remote Control Easy Grip Remote control with 12H Timer Coverage Floor Area 6 - 10 m2 Capacity Cool 1,41 kW Capacity 1/2 PK Pipe Diameter Liquid Side 1/4 inch Gas Side 3/8 inch Refrigerant Volume R-32 Power Supply Rated Frequency 50 hz Rated Voltage 220 Volt Rated Current 1.6 Ampere Rate Input 330 Watt Dimensions In Door 877 x 292 x 222 mm Out Door 598 x 495 x 265 mm Net Weight In Door 8 kg, Out Door 19 kg Garansi Resmi pabrik 1 tahun untuk sparepart AC, dan 10 tahun untuk kompressor Desain, Fitur dan Spec dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan awal. Harga adalah unit only, pemasangan standar 0.5-1pk Rp.400rb. 1.5-2pk Rp.500rb.(Pipa 3mtr ex TATEYAMA 0.6mm ,kabel SPLN 4mtr,bracket, dinabolt, daktape, klem, vakum unit ac yg dipasang sesuai standar pemasangan anjuran pabrik utk freon R.32/R.410 dan jasa teknisi). Penambahan pipa tateyama, kabel spln, daktape&klem ac 0.5-1pk Rp.65rb/mtr, 1.5-2pk Rp.75rb/mtr See our profil in facebook:AcMurah Harga Pabrik. Sms hanya dilayani by WA&BBM harap maklum. Makasih Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mitsubishi AC Split SRK 18 CS-S3 2 PK Khusus Kota Tertentu di Jawa Timur at 6900000.00 IDR from Lazada
-8%
Mitsubishi AC Split SRK 18 CS-S3 2 PK Khusus Kota Tertentu di Jawa Timur
Rp 6.900.000 Rp 7.500.000
Lazada
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017

Nyaman dengan AC Dinding dari iprice Indonesia

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, berada di tempat ber-AC adalah suatu berkat. Cuaca yang panas dan asap debu dari kendaraan bermotor membuat hampir tidak mungkin untuk membuka kaca setiap harinya. Selain memang tidak ada angin, yang ada justru ruangan menjadi lebih berdebu dan kotor! Aaah… apa jadinya hidup bila tidak ada AC! Salah satu jenis AC yang paling banyak ditemui adalah AC dinding. Dinamakan AC dinding karena ia dipasang menempel pada dinding.

Sekarang hampir setiap rumah memiliki AC dinding, terutama di kamar. Anda tahu kan rasanya panas dan capek setelah pulang sekolah atau kerja? Hal pertama yang dilakukan saat sampai di rumah adalah masuk ke kamar dan menyalakan AC. Lalu sembari menunggu kamar menjadi dingin, pergi mengambil camilan atau mandi. Begitu kembali, kamar sudah dingin dan Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Di iprice Indonesia, Anda juga dapat membeli AC dinding secara online! Selain dapat berhemat hingga 47%, iprice Indonesia juga menyediakan informasi untuk setiap model AC dinding yang ditawarkan, sehingga membantu Anda membuat keputusan AC dinding mana yang ingin Anda beli.

AC Dinding Paling Laris di iprice Indonesia

Walaupun hampir semua AC dinding berwarna putih, tapi mereka diciptakan dengan fitur yang berbeda-beda. Berikut adalah AC dinding yang paling laris di iprice Indonesia:

  • Polytron- Neuva ICE PAC 05Vx - Ac 0.5 PK Putih
  • Haier- AC 1 PK Hsu09Gto03 Putih
  • Mitsubishi- AC ½ PK Srk05Crp Putih

Polytron- Neuva ICE PAC 05Vx - Ac 0.5 PK yang berdesain putih mulus seperti kapsul ini tidak hanya menarik, tapi juga memiliki fitur-fitur canggih seperti membuat ruangan lebih dingin lebih cepat daripada AC biasa dan hemat energi, memiliki air purifier dan carbon filter yang dapat menyedot 90% debu dan menghilangkan bau, menggunakan lapisan golden hydrophilic aluminium fil pada evaporator dan condesor untuk memudahkan air yang menempel pada evaporator/ kondensor lepas, serta 4 dimensi swing (kiri, kanan, atas, bawah) sehingga aliran udara dingin merata ke seluruh ruangan. Selain canggih, AC Polytron ini juga pintar karena dilengkapi dengan smart control yang berfungsi mengatur suhu dalam 3 mode (smart mode, sleep, turbo) juga self-diagnosis & protection untuk mendeteksi error dan menampilkannya pada LED. Menarik, ya!

AC dinding lainnya yang paling laris di iprice Indonesia adalah Haier- AC 1 PK Hsu09Gto03 berwarna putih, dijual online di iprice Indonesia dengan diskon sebesar 18%. AC Haier ini juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah menariknya seperti evaporator self-cleaning yang dapat membersihkan kondensor secara otomatis, filter yang canggih, turbo cooling untuk membuat ruangan dingin dengan cepat serta hemat energy sebanyak 40% dibandingkan AC lainnya.

Satu lagi AC dinding yang paling laris di iprice Indonesia adalah Mitsubishi- AC ½ PK Srk05Crp Putih yang disebut sebagai “the smallest AC in the world” alias AC paling kecil di dunia! Selain ramah lingkungan dan berdesain minimalis, AC Mitsubishi yang mini ini dapat menjangkau seluruh ruangan karena memiliki hembusan hingga 11 meter! Wuiiih, kecil-kecil cabe rawit!

Merek AC Dinding yang Dijual di iprice Indonesia

Selain ketiga model AC dinding yang paling laris di iprice Indonesia, masih banyak merek AC dinding lainnya yang ditawarkan oleh iprice Indonesia, beberapa diantaranya adalah Akari, Daewoo, Electrolux, Hitachi, LG, Panasonic, Samsung, Sanyo, Sharp dan Universal. Untuk mengetahui merek-merek AC dinding yang dijual di iprice Indonesia lebih lanjut, Anda dapat melihatnya pada “Daftar Brand” yang terletak pada sebelah kiri. Dapatkan juga AC portable dan AC langit-langit secara online di iprice Indonesia!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih