Aneka AC portable dan AC portable mini sudah tersedia secara online! Artikel ini membahas cara merawat AC portable.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga AC Portable Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sanken SAC-55 Rp 1.289.000 Tokopedia
Midea MPF-09CRN1 Rp 3.400.000 Tokopedia
Midea AC120-16AR Rp 1.098.000 Tokopedia
Mayaka CO-005E BE Rp 610.000 Tokopedia
Sharp PJA-36 Rp 910.000 Shopee
Midea MPF-12CRN1 Rp 3.925.000 Lazada
AUX AM-09A4-LR1 Rp 3.435.000 Blibli
Sanken SAC 35 Rp 925.000 Shopee
Midea AC-120F Rp 1.458.000 Lazada
Midea AC120-15FB Rp 1.435.000 Tokopedia
Terpopuler
Sanken SAC-55

Termurah di Tokopedia Rp 1.289.000 Kunjungi Toko

Tips Merawat AC Portable ala iPrice Indonesia

Tinggal di Indonesia yang beriklim tropis sangat tidak mungkin jika melalui hari tanpa AC. Memang ada kipas angin, tapi AC lebih memberikan rasa nyaman sehingga belajar, bekerja maupun tidur jadi lebih menyenangkan. Saking pentingnya AC bagi kehidupan sehari-hari, telah diciptakan berbagai jenis AC, salah satunya adalah AC portable. AC portable adalah jenis AC berukuran kecil yang cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana. AC portable diletakkan di lantai, sangat cocok untuk dipakai di ruang keluarga, ruang seminar dan ruangan lainnya. Keuntungan dari AC portable adalah lebih hemat listrik karena menggunakan daya yang lebih rendah daripada AC dinding. Selain itu, AC portable juga berukuran kecil dan lebih mudah untuk dibersihkan karena kamu tidak perlu memanjat tangga. Bagi kamu yang sedang mencari AC portable, bisa melihat-lihat ragam AC portable dan AC portable mini secara online di iPrice Indonesia untuk mendapatkan harga termurah dan diskon menarik setiap harinya. Kamu juga dapat menggunakan fitur Pembanding Harga, lho!

Ada berbagai cara untuk merawat AC portable, salah satunya yaitu dengan menyesuaikan BTU dengan besarnya ruangan. AC portable tidak bisa disamakan dengan AC dinding atau AC langit-langit, jadi sebelum kamu membeli AC portable, perhatikan dulu BTU (British Thermal Unit) pada AC portable tersebut. Jika ruangan yang ingin kamu sejukkan berukuran luas, pilihlah AC portable dengan BTU yang tinggi agar dapat bekerja dengan maksimal dan mendinginkan ruangan secara merata.

Saat menyalakan AC portable, tutuplah semua pintu dan jendela agar ruangan menjadi cepat dingin. Jika tidak, kapan ruanganmu akan terasa dingin? Menyalakan AC portable dengan suhu serendah mungkin akan membuat AC tersebut bekerja terlalu keras sehingga menjadi cepat rusak, lho! Tips lainnya untuk merawat AC portable adalah dengan meletakkan AC portable pada permukaan yang rata, misalnya lantai atau meja. Pastikan lokasi tersebut berjauhan dari sumber panas atau elektronik yang menghasilkan panas seperti microwave, oven dan pemanas ruangan. Hindari menyandarkan benda pada AC portable, menjemur AC tersebut di bawah sinar matahari atau menggunakannya dalam ruangan yang lembab.

AC portable sama saja seperti AC dinding, harus kamu bersihkan secara rutin. Sebelum kamu membersihkan AC portable, pastikan dulu AC tersebut sudah dalam keadaan mati. Cabutlah kabel AC dari stop kontak agar benar-benar tidak ada arus listrik. Lap bagian luar AC portable menggunakan kain lembab diikuti dengan kain kering. Perlu diingat untuk tidak menggunakan minyak tanah, alkohol, larutan pembersih atau obat serangga. Saringan AC portable juga harus dibersihkan secara rutin seminggu sekali. Caranya, lepas saringan debu dengan cara menariknya keluar ke atas lalu gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan debunya. Jika saringan tersebut sangat kotor, rendam dalam air hangat, bilas beberapa kali lalu keringkan sebelum dipasang kembali pada AC portable.

AC Portable Mini Juga Tersedia di iPrice Indonesia

Kamu suka merasa pusing ketika memakai kipas angin USB? Pakai saja AC portable mini! Tersedia berbagai macam AC portable mini secara online, bisa kamu letakkan di atas meja dan sambungkan dengan kabel USB. AC portable mini pastinya membuat kamu merasa lebih nyaman, bahkan ada yang ukurannya sangat kecil sehingga bisa kamu masukkan ke dalam ransel! Beberapa pilihan AC portable mini yang bisa kamu dapatkan adalah Wins AC Mini Portable Double Windows Biru, Mini Portable Cute Moe Duck Usb Air Conditioner Cooling Fan (Color:c0) intl dan Portable USB Bladeless Air Conditioner Black intl.

Selain AC portable, dapatkan juga AC dinding dan AC ceiling secara online dengan harga termurah, hanya di iPrice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Peralatan/AC/AC Portable

AC Dinding AC Langit-langit
Positif Seller NEW