Blender adalah salah satu peralatan dapur yang harus dimiliki. Selain fungsinya yang bisa membantu untuk menggiling bumbu, juga bisa digunakan untuk membuat jus atau smoothies. Ada berbagai merk bagus yang bisa jadi pilihan kamu misalnya blender Philips, National, Miyako, dan berbagai merk lainnya. Blender juga punya fungsi berbeda dari food processor yang bisa kamu cari tau pada artikel di bawah ini. Dengan harga blender yang cukup terjangkau dari berbagai merk, kamu bisa dapatkan blender murah di iPrice Indonesia!

Dapatkan Harga Murah di iPrice Indonesia | Beli Blender Murah di iPrice Indonesia

_

Daftar Harga Blender Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Philips HR2116 Rp 529.000 LazMall by Lazada
Cosmos CB-802 Rp 429.000 Lazada
Philips HR2115 Rp 294.905 LazMall by Lazada
Cosmos CB-282P Rp 246.500 Lazada
Miyako BL-101PL Rp 150.000 Lazada
Cosmos CB-282G Rp 308.400 LazMall by Lazada
Miyako BL-102GS Rp 225.000 Lazada
Philips 5000 Blender Core HR2222-30 Rp 676.900 LazMall by Lazada
Miyako BL-152 Rp 245.000 LazMall by Lazada
Philips HR2057 Rp 335.000 LazMall by Lazada
Terpopuler
Philips HR2116

Termurah di LazMall by Lazada Rp 529.000 Kunjungi Toko

Dapatkan Blender dengan Harga Murah di iPrice Indonesia

Merk Blender yang Terbaik

  • Blender Philips: Blender Philips terkenal dengan kualitasnya yang awet, tahan lama, dan kisaran harga yang bersahabat. Dengan berbagai seri blender Philips, kamu bisa beli blender Philips dengan harga termurah di sini. Cek juga berbagai blender serbaguna lainnya dari Philips.
  • Blender Cosmos: Merk satu ini jadi salah satu merk blender murah yang jadi favorit. Brand asli Indonesia ini terkenal dengan seri yang bisa berhenti sendiri setelah selesai digunakan. Blender Cosmos ini juga sudah dibekali dengan penggiling bumbu basah dan kering untuk memudahkan saat di dapur.
  • Blender National: Blender National adalah blender asli lokal dengan keunggulan harga yang murah meriah alias pilihan blender murah. Meski murah, blender National ini terbuat dari material berkualitas, tersedia dalam material gelas kaca dan juga plastik, serta penggiling bumbu.
  • Blender Miyako: Blender Miyako adalah salah satu merk favorit orang Indonesia. Ditawarkan dengan material bodi kaca dan juga bodi plastik, merk asal Indonesia ini juga punya berbagai seri yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Ada 3 in 1 yang terdiri dari jar biasa untuk jus, dry mill, dan wet mill.
  • Blender Maspion: Maspion terkenal dengan peralatan elektroniknya, salah satunya blender Maspion. Dengan fitur Thermostat yang jadi keunggulannya, yakn pengaman panas untuk makanan yang sedang digiling/dihaluskan. Harga blender dari Maspion ini juga cukup terjangkau!

Apa Bedanya Blender atau Food Processor?

Sebagai ibu rumah tangga, orang yang hobi masak atau suka membuat minuman sehat, blender dan food processor adalah dua peralatan yang harus dimiliki. Namun, kedua peralatan ini sangat mirip.

  • Biasanya, orang memakai alat ini untuk menghancurkan makanan, membuat bumbu masak, cabai, jus, milkshake, smoothie dan lain-lain alias jadi blender serbaguna.
  • Perbedaan utamanya terletak pada kepadatan makanan yang dihancurkan.
  • Blender dipakai untuk memproses makanan yang lunak dan mengandung banyak cairan. Sementara itu, food processor memiliki lebih banyak fitur karena dipakai untuk memproses makanan yang padat.
  • Bentuk dan food processor pun berbeda. Blender memanjang ke atas dan ramping, wadahnya transparan. Pada bagian bawah wadah terdapat pisau yang akan memutar dengan bantuan tenaga listrik. Untuk yang terbaru biasanya dilengkapi dengan pisau tambahan atau perangkat lain. Kamu dapat memakai blender untuk menghaluskan sayur dan daging, menghancurkan es untuk cocktail serta mengolah makanan encer seperti pasta, saus dan sup. Sebagai catatan, kamu harus menambahkan sedikit air agar bisa bekerja.
  • Sementara food processor lebih multifungsi. Bentuk food processor pendek dan melebar, lengkap dengan tabung transparan. Bentuk ini memudahkan peralatan ini mengolah makanan padat atau semi padat dengan mudah. Bagi kamu yang memiliki bayi, kamu membutuhkan food processor untuk membuat puree. Bagi kamu yang hobi masak, food processor juga dapat membantumu menumbuk kacang-kacangan, rempah, daging, buah kering, mengiris sayuran dan keju serta mengulek adonan. Kamu tidak perlu menambahkan air untuk mengolah makanan.

Cara Memilih Blender yang Bagus

Saking banyaknya merk dan model, mencari alat dapur satu ini memang jadi susah susah gampang. Namun, kalau kamu menginginkan peralatan yang lebih tahan lama, kamu harus cari tau cara memilih produk yang bagus dan tepat. Simak dulu cara memilih blender yang bagus di bawah ini:

  • Pilih merk yang terpercaya dengan kualitasnya: Meski ada banyak merk di pasaran, pastinya kamu punya merk pilihan yang sudah kamu incar karena kualitasnya atau rekomendasi. Jika harganya masih cukup mahal, kamu bisa cek promo atau diskon yang sedang berlangsung.
  • Cek kapasitas tabung yang sesuai dengan kebutuhan: Ada beberapa pilihan misalnya 1 liter hingga 4 liter. Jika untuk penggunaan di rumah, 1,5 liter bisa jadi pilihan yang pas.
  • Perhatikan material bodi yang tahan lama: Biasanya blender hadir dengan 3 pilihan material yakni plastik, kaca, dan aluminium. Bahan kaca lebih berat tetapi awet dan mudah dibersihkan. Namun, bahan plastik lebih ringan dan tidak mudah pecah untuk waktu yang lama.
  • Pilih yang memiliki pisau stainless steel: Dengan pisau berbahan stainless steel, tentunya lebih tahan lama karena tahan karat dan tidak cepat tumpul. Jadi sebelum kamu beli, selain modelnya, cek juga material pisaunya ya.
  • Cek harga blender yang sesuai dengan budget: Terakhir, kembali ke budget yang kamu miliki. Pilih yang sesuai dengan budget, jika harganya masih tinggi, cek dulu promo diskon yang sedang berlangsung sehingga bisa dapat harga yang lebih murah.

Beli Blender Murah di iPrice Indonesia

Tertarik untuk beli blender terbaru? Kamu bisa dapatkan harga blender yang termurah dengan cek langsung harganya di iPrice Indonesia! Gunakan juga kupon diskon dari iPrice yang bisa kamu kombinasikan sehingga pembelian kamu jadi lebih murah. Tunggu apa lagi? Langsung aja cek koleksi terlengkap dan terbaru, gunakan kuponnya, dan dapatkan harga termurahnya sekarang juga!

Berapa harga blender di Indonesia?

Harga blender sangat bervariasi tergantung dari merk, model, dan juga bahan atau materialnya. Jika kamu sedang mencari blender pertama, maka kamu bisa memilih 1 set biasa untuk membuat jus dan menghaluskan bumbu. Namun, jika kamu ingin investasi merk lebih premium, maka harga blender-nya juga lebih premium. Cek langsung untuk harga termurahnya dari berbagai e-commerce terpercaya di Indonesia!

NEW