Perbedaan utama antara blender dengan food processor terletak pada kepadatan makanan yang dihancurkan. Blender dipakai untuk memproses makanan yang lunak dan mengandung banyak cairan. Sementara itu, food processor memiliki lebih banyak fitur daripada blender karena dipakai untuk memproses makanan yang padat.Berapa harga Blender di Indonesia?Rekomendasi harga Blender yang BagusPilih Blender atau Food Processor? Kenali Dulu Perbedaannya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Blender Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Philips HR 2115 Rp 450.000 Blanja
Philips HR2116 Rp 436.979 Blanja
Philips HR-2157 Rp 738.000 Bukalapak
Philips HR2056 Rp 326.000 Blanja
Cosmos CB-190 Rp 241.000 Lazada
Miyako BL-101GS Rp 235.000 Bukalapak
Panasonic MX-GX1462 Rp 429.000 Lazada
Sharp Personal Blender EM-P01-BK Rp 186.400 LazMall by Lazada
Miyako BL-152 Rp 235.000 LazMall by Lazada
Getra KS-778 Rp 1.898.000 Tokopedia
Terpopuler
Philips HR 2115

Termurah di Blanja Rp 450.000 Rp 600.000 Kunjungi Toko

Berapa harga Blender di Indonesia?

Harga blender sangat bervariasi, mulai dari harga blender Miyako BL-102GS Rp 260.000 saja, hingga harga blender Philips HR-2157 yang lebih dari Rp 600.000

Rekomendasi harga Blender yang Bagus

  • Blender Philips Daily Collection HR2057/03
  • Harga Blender Philips Daily Collection HR2057/03 mulai dari Rp 400.000
  • Blender Ice Blender Oxone – White OX-864N
  • Harga Blender Ice Blender Oxone – White OX-864N dari Rp 790..000
  • Blender Sharp Blender Libre Premium Series EM-TI15LP(K)
  • Harga Blender Sharp Blender Libre Premium Series EM-TI15LP(K) mulai dari Rp 1.400.000
  • Blender Cosmos Trinity – Blender 1.5 L CB-180F
  • Harga Blender Cosmos Trinity – Blender 1.5 L CB-180F mulai dari Rp 330.000
  • Blender Tangan Philips Daily Collection
  • Harga Blender Tangan Philips Daily Collection mulai dari Rp 1.200.000

Pilih Blender atau Food Processor? Kenali Dulu Perbedaannya!

Sebagai ibu rumah tangga, orang yang hobi masak atau suka membuat minuman sehat, blender dan food processor adalah dua peralatan yang harus dimiliki. Namun, kedua peralatan ini sangat mirip. Daripada membuang-buang uang, lebih baik memiliki salah satunya! Apa kamu juga berpikiran demikian? Jika iya, ketahui dulu perbedaan blender dan food processor agar dapat mengambil keputusan yang tepat. Biasanya, orang memakai blender untuk menghancurkan makanan, membuat bumbu masak, cabai, jus, milkshake, smoothie dan lain-lain. Perbedaan utama antara blender dengan food processor terletak pada kepadatan makanan yang dihancurkan. Blender dipakai untuk memproses makanan yang lunak dan mengandung banyak cairan. Sementara itu, food processor memiliki lebih banyak fitur daripada blender karena dipakai untuk memproses makanan yang padat.

Orang Indonesia seringkali memakai blender untuk membuat jus buah-buahan, terutama mereka yang memiliki warung, restoran dan usaha menjual jus. Bagi mereka yang memiliki food processor di rumah, biasanya adalah orang yang betul-betul hobi masak atau berprofesi sebagai koki. Bentuk blender dan food processor pun berbeda. Blender memanjang ke atas dan ramping, wadahnya transparan. Pada bagian bawah wadah terdapat pisau yang akan memutar dengan bantuan tenaga listrik. Untuk blender keluaran terbaru biasanya dilengkapi dengan pisau tambahan atau perangkat lain. Kamu dapat memakai blender untuk menghaluskan sayur dan daging, menghancurkan es untuk cocktail serta mengolah makanan encer seperti pasta, saus dan sup. Sebagai catatan, kamu harus menambahkan sedikit air agar blender dapat bekerja.

Nah, food processor lebih multifungsi daripada blender. Bentuk food processor pendek dan melebar, lengkap dengan tabung transparan. Bentuk ini memudahkan peralatan ini mengolah makanan padat atau semi padat dengan mudah. Bagi kamu yang memiliki bayi, kamu membutuhkan food processor untuk membuat puree. Bagi kamu yang hobi masak, food processor juga dapat membantumu menumbuk kacang-kacangan, rempah, daging, buah kering, mengiris sayuran dan keju serta mengulek adonan. Kamu tidak perlu menambahkan air untuk mengolah makanan.

Jika kamu tinggal sendirian, jarang masak, hanya butuh peralatan untuk membuat jus atau smoothie, maka blender adalah pilihan yang tepat. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan blender dengan merek, desain dan warna yang berbeda. Tidak semua blender berbentuk normal seperti yang kamu lihat di warung atau restoran, ada juga blender dengan wadah berbentuk persegi panjang seperti blender keluaran Tefal. Yang lebih menarik lagi, sekarang sudah ada hand blender alias blender celup! Jenis blender ini mirip dengan mixer tangan, memanjang dan portable, hanya saja fungsinya sebagai blender. Beberapa pilihan blender celup yang bisa kamu temukan secara online yaitu Braun Multiquick 3, Panasonic MX-SS1, Oxone OX-204 dan Bosch MSM24100.

Resep Smoothie Termudah, Tersehat dan Terenak ala iPrice Indonesia

Hidup sehat jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan kehadiran blender di rumah. Kamu bisa membuat aneka smoothie, misalnya smoothie pisang dan mangga. Caranya, campurkan pisang, mangga dan susu putih ke dalam blender, lalu minum sebagai sarapan. Kamu juga bisa membuat smoothie stroberi, pisang dan madu yang enak dan mengenyangkan. Ide smoothie lainnya adalah smoothie bluberi pisang, smoothie tomat, smoothie kiwi apel, smoothie alpukat. Untuk kamu para health freaks, bisa mencampurkan pisang raja, susu cair rendah lemak, madu dan selai kacang ke dalam blender. Tambahkan irisan buah-buahan sesuai selera, voila! Mudah, kan?

NEW