Dispenser atau dispenser air ini ternyata multifungsi, bukan hanya untuk menyimpan air minum tapi juga bisa untuk memanaskan serta mendinginkan air minum. Ada berbagai merk yang bisa jadi pilihan kamu, mulai dari Sanken, Cosmos, Electrolux, dan juga Miyako yang terkenal akan kualitasnya. Setelah beli dispenser, kamu juga tidak boleh lupa untuk merawat dan membersihkan secara berkala supaya kualitas air minum kamu tetap prima. Kamu sedang mencari harga dispenser yang termurah? Cek langsung di iPrice Indonesia!

Produk Dispenser Terbaik | Beli Dispenser Termurah

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Dispenser Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Miyako WD-190 Rp 147.500 LazMall by Lazada
Miyako WDP-300 Rp 1.505.000 Tokopedia
Miyako WD-189 Rp 147.000 Lazada
Polytron PWC 777 Rp 1.699.000 Tokopedia
Sharp SWD-72EHL-BK Rp 2.449.000 Lazada
Miyako WDP-200 Rp 674.000 Lazada
Miyako WD186H Rp 129.800 LazMall by Lazada
Cosmos CWD-1138P Rp 145.900 LazMall by Lazada
Miyako WD-290 Rp 314.900 LazMall by Lazada
Miyako WD-389 Rp 465.000 Lazada
Terpopuler
Miyako WD-190

Termurah di LazMall by Lazada Rp 147.500 Rp 168.000 Kunjungi Toko

Informasi Seputar Dispenser yang Wajib Kamu Tahu

Apa itu dispenser?

Dispenser merupakan perlengkapan rumah tangga untuk menyimpan air dalam ukuran besar. Dispenser air ada yang berfungsi sekadar untuk menyimpan air, namun ada pula yang sekaligus berfungsi untuk mendinginkan dan memanaskan air. Alat rumah tangga yang umumnya ada di rumah dan perkantoran ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan air.

Produk Dispenser Air Murah Terbaik

  • Miyako WD 28 EXC

Dispenser Miyako ini berukuran kecil sehingga sangat populer di kalangan anak kost. Daya tampungnya pun besar mencapai 4,2 liter. Tangkinya berbahan stainless steel sehingga awet tahan lama dan bebas jamur. Menariknya, alat ini menyediakan air normal, air panas, serta air dingin.

  • Cosmos CWD-1150P

Dengan dua kran dari Cosmos ini merupakan yang paling populer untuk anak kost. Alat ini memiliki dua kran untuk air normal dan air panas dengan suhu maksimal 96 derajat. Materialnya stainless steel anti karat sehingga aman dan tahan lama. Dispenser air ini juga sudah dilengkapi dengan safety lock sehingga air panas tidak bocor. Bentuknya pun kecil sehingga mudah dipindahkan.

  • Sanken HWE-60

Dispenser Sanken ini terbuat dari material stainless steel dengan teknologi pengelasan laser dari luar tangki dan tidak melalui prose bahan kimia. Dispenser air ini memiliki dia tangki untuk air normal dan panas. Selain itu pipa berbahan QYA-nya anti jamur, bakteri, dan kuman sehingga air tetap bersih, tidak berbau, dan sehat. Dispenser Sanken ini juga sudah dilengkapi dengan fitur child lock.

5 Dispenser Galon Bawah Terbaik

  • Sanken HWD-C101

Dispenser Galon Bawah merk Sanken ini termasuk water dispenser populer di Indonesia. Alat ini memiliki tiga pilihan suhu normal, dingin, dan panas. Tangki dan badan airnya juga dirancang sedemikian rupa supaya bebas dari lumut dan bakteri.

  • SHARP SWD-72EHL-BK

Dispenser Galon Bawah merk Sharp ini terkenal karena hemat listrik serta desainnya yang ramping. Water dispenser ini dilengkapi dengan child lock dan memiliki tiga suhu air yaitu normal, dingin, dan panas.

  • Electrolux EQBXF00BXSI

Dispenser Galon Bawah merk Electrolux ini memiliki bodi yang terbuat dari logam yang mengkilap. Sistem airnya menggunakan tombol on dan off supaya menghemat listrik. Selain itu tangkinya terbuat dari stainless steel, efisiensi tinggi, memiliki safety lock untuk anak-anak. Dan terdapat LED indikator untuk memberi tahu bahwa air sudah mau habis. Tray ini pun mudah dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan.

  • Modena DD 67S

Dispenser Galon Bawah merk Modena ini memiliki keunggulan fitur tangki air panasnya yang dapat menyajikan 2 hingga 3 liter per jam. Selain itu dispenser ini dilengkapi thermostat dan non CFC sehingga daya yang digunakan lebih kecil dan ramah lingkungan. Pipa tangkinya pun unik menyerupai huruf Z yang berfungsi memaksimalkan daya sedot dan aliran air dalam galon.

  • Cosmos CWD7850

Dispenser Galon Bawah merk Cosmos ini punya tiga pilihan suhu air. Selain itu bodinya terbuat dari material food grade sehingga sangat aman untuk kesehatan. Tangkinya pun anti karat dan anti bocor. Dan lebih menariknya produk ini hemat listrik dan punya water indicator kalau air sudah mau habis!

Tips Memilih Dispenser Terbaik

  • Perhatikan tangki air, pastikan yang bahannya anti lumut dan tahan bertahun-tahun
  • Pilih yang memiliki pilihan suhu air yang kamu butuhkan (normal, panas, dingin)
  • Pilih juga yang bebas jamur, bakteri, dan kuman
  • Memiliki safety lock untuk air panas supaya aman
  • Pilih harga dispenser yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu

Cara Merawat dan Membersihkan Dispenser

Selain memudahkan kita untuk mengisi air minum baik dingin, panas, dan juga normal, beberapa dispenser air juga punya fitur seperti kulkas untuk mendinginkan makanan. Digunakan setiap hari, tentunya kamu harus melakukan perawatan yang berkala demi menjamin kualitas air dan juga keawetan dari produk.

Jangan sampai kamu lupa untuk membersihkannya karena ternyata banyak kotoran yang mengendap yang akan menimbulkan lumut, justru akan membahayakan kesehatan kita. Jika kamu sedang mencari cara untuk membersihkan dispenser, ini dia caranya:

  • Jika dispenser listrik, pastikan kamu cabut kabel listrik dari sumbernya supaya tidak kesetrum.
  • Kalau kamu ingin membersihkan bagian dalamnya, jangan gunakan bahan kimia atau sabun karena bisa mempengaruhi rasa air minum.
  • Cara membersihkan yang tepat dengan isi dengan air hangat dan campurkan larutan cuka, kocok hingga merata. Selain dengan larutan cuka, kamu juga bisa menggunakan air rebusan lemon untuk merontokkan kotoran. Namun, jangan lupa untuk membilas bagian dalamnya ini ya supaya rasa asam dari lemon ini tidak terbawa saat kita menuang air minum dari galon.
  • Perhatikan bagian ujungnya, lap dengan tisu atau lap bersih yang basah untuk membersihkan debu/kotorannya.
  • Bersihkan juga baki air untuk menampung tetesan, pastikan tidak ada noda atau kotoran ya.
  • Setelah dibersihkan semua, isi kembali dengan air galon dan nyalakan mesinnya. Tunggu hingga 1 jam sebelum menggunakannya ya.

Harga Dispenser yang Murah

Harga dispenser yang murah dijual bervariasi mulai dari 100 ribuan untuk dispenser kecil hingga jutaan rupiah untuk harga dispenser galon bawah atau yang memiliki fungsi mendinginkan dan memanaskan air.

Beli Dispenser Murah di iPrice Indonesia

Tertarik untuk beli dispenser dengan harga termurah di Indonesia? iPrice Indonesia adalah tempat yang paling tepat! Di sini, kamu bisa dapatkan harga dispenser yang termurah hanya dengan menggunakan fitur Pembanding Harga yang ada di sini. Caranya, kamu bisa pilih dulu seri yang kamu inginkan, kemudian cek harganya dari pilihan yang paling murah.

Dengan fitur ini, kamu akan bisa mengurutkan harganya dari yang termurah dari berbagai e-commerce terpercaya se-Indonesia. Jangan lupa juga untuk menggunakan kupon supaya kamu mendapatkan potongan harga, jadi harga yang kamu dapatkan akan lebih murah. Selamat berbelanja!

Dispenser air mana nih yang cocok untuk rumah atau kamar kost kamu? Temukan berbagai macam dispenser, bandingkan harga dispenser, dan dapatkan harga terbaik sesuai budget kamu hanya di iPrice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

NEW