Peralatan Rumah Tangga
1,379 Produk
 >   >  Freezer

Harga Freezer Murah Terbaru | Oktober 2018

1,379 Produk
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Freezer Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp FRV-200 Rp 2.699.000 JD.ID
Sharp FRV-300 Rp 2.700.000 Shopee
Midea HS-390CK Rp 4.090.000 Lazada
Modena MD 10 Rp 2.265.000 JD.ID
Modena MD 20 Rp 2.989.000 JD.ID
Sharp FRV-127 Rp 2.639.000 Lazada
Modena MD 75 Rp 8.899.000 Blanja
Modena MD 45 Rp 6.419.000 Lazada
Modena MD 60 Rp 7.109.000 Lazada
Modena MD 15 Rp 2.675.000 Blibli
Terpopuler
Sharp FRV-200

Termurah di JD.ID Rp 3.299.000 Rp 2.699.000 Kunjungi Toko

Yang Hobi Masak Juga Perlu Freezer Selain Kulkas. Ini Alasannya!

Bagi kamu yang hobi masak, punya banyak anggota keluarga atau memiliki usaha restoran, kulkas saja tidak cukup. Kamu membutuhkan freezer agar makanan dan bahan-bahan masakmu lebih segar dan awet. Freezer dapat membekukan makanan secara lebih menyeluruh dan dalam suhu yang jauh lebih dingin sehingga makanan lebih awet. Misalnya kamu akan mengadakan pesta, kamu bisa menyiapkan bahan-bahan masak beberapa hari sebelumnya dan menyimpannya di freezer. Dengan begini, kamu tidak perlu kelabakan menyiapkan bahan-bahan makanan pada hari H karena takut makanan tidak fresh.

Sebelum memilih freezer yang kamu inginkan di iPrice Indonesia, ketahui dulu jenis-jenis freezer yang ada. Secara umum, freezer yang banyak digunakan orang awam adalah chest freezer, cold stores dan blast freezer. Chest freezer adalah freezer berbentuk persegi panjang atau persegi, dapat membekukan makanan dengan sirkulasi alami dari udara antara 20-30 derajat Celcius. Kamu dapat membekukan daging, es dan makanan dalam jumlah banyak. Namun, pembekuan dengan chest freezer cenderung lambat, sekitar 3-72 jam. Chest freezer cukup hemat listrik, namun perhatikan ukurannya sebelum membeli agar sesuai dengan kebutuhanmu.

Selain chest freezer, ada juga cold stores. Cold stores adalah jenis freezer yang digunakan untuk membekukan daging dan memperkeras es krim. Hanya saja, cold stores cenderung menimbun es pada dinding sehingga dapat mengganggu kinerja freezer tersebut. Kamu harus rajin membersihkan timbunan es pada dinding-dinding freezer ini agar energi yang digunakan tersalurkan untuk membekukan makanan, bukan membentuk es. Jenis freezer lainnya yang juga sering digunakan orang awam adalah blast freezer.

Blast freezer dapat mengatur sirkulasi temperatur udara dari -30 derajat Celcius hingga 40 derajat Celcius dengan kecepatan 1,5-6 m/s. Udara dalam freezer ini mengalir dengan cepat sehingga menipiskan lapisan film dan meningkatkan koefisien perpindahan panas permukaan. Dengan blast freezer, proses pembekuan makanan dapat dilakukan dengan dua metode, yaitu sebagian atau berlangsung secara terus-menerus. Jika sebagian, simpanlah makanan dalam rak di dalam ruang pendingin. Jika ingin membekukan makanan secara terus-menerus, makanan akan bergerak pada conveyor belt melalui ruang yang diinsulasi. Nah, hembusan udara akan tegak lurus mengenai seluruh bagian makanan sehingga makanan dapat beku dengan sempurna.

Temukan Freezer Idaman Termurah Hanya di iPrice Indonesia!

Setelah mengetahui jenis-jenis freezer, ketahui juga desain freezer yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jika kamu hanya menyimpan sedikit makanan atau dalam porsi kecil, freezer tipe upright yang kecil dan cukup pendek akan memudahkanmu menyimpan dan mengambil makanan. Upright freezer juga ergonomis alias tidak memakan banyak tempat. Sementara itu, jika kamu suka menyimpan banyak makanan dan berukuran besar seperti daging, pilihlah freezer yang horizontal, misalnya chest freezer. Tipe freezer ini biasanya tidak memiliki kompartemen sehingga ruangan terasa lebih lega. Kamu dapat menyimpan makanan ukuran apa saja ke dalamnya.

Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai merek dan jenis freezer secara online dengan harga termurah. Ini karena kamu bisa membandingkan harga freezer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya! Belum lagi diskon yang ditawarkan setiap harinya, kamu jadi lebih bisa berhemat, deh! Beberapa merek freezer yang bisa kamu temukan adalah Sharp, Modena, Midea, Sanyo, Crown, GEA dan Aqua.

Selain freezer, temukan juga pembuat es, mesin serut es, kulkas, food processor, popcorn maker dan peralatan lainnya secara online!