Humidifier adalah alat yang bisa membantu menjaga kelembapan udara dalam ruangan. Humidifier bekerja dengan cara memanaskan air sehingga menghasilkan uap yang dilepas ke udara. Selain bisa menangkal virus airborne, humidifier juga bisa membantu menangkal zat-zat penyebab alergi.
Apa Merk Humidifier yang Terbaik?

Manfaat dan Fungsi Humidifier

Apa beda humidifier, air purifier, dan diffuser?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Humidifier Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Deerma F628 Humidifier Rp 340.000 Shopee
Deerma F600 Humidifier Rp 359.000 Tokopedia
Miniso Mini USB Humidifier Rp 145.990 Shopee
Kris Humidifier Rp 349.000 Shopee
Duux Tag Humidifier Rp 1.450.000 Shopee
Remax RT-A500 Rp 112.000 Shopee
Crane Adorable Ultrasonic Cool Mist Rp 799.000 Shopee
Crane Drop Ultrasonic Cool Mist Rp 809.000 Shopee
Deerma F450 Humidifier Rp 449.000 Lazada
Duux Sphere Rp 1.377.500 Shopee
Terpopuler
Deerma F628 Humidifier

Termurah di Shopee Rp 340.000 Kunjungi Toko

Apa Merk Humidifier yang Terbaik?

Humidifier adalah alat yang bisa membantu menjaga kelembapan udara dalam ruangan. Humidifier bekerja dengan cara memanaskan air sehingga menghasilkan uap yang dilepas ke udara. Selain bisa menangkal virus airborne, humidifier juga bisa membantu menangkal zat-zat penyebab alergi.

Saat cuaca kering, humidifier memang jadi andalan. Buat kamu yang sedang mencari humidifier, berikut ini rekomendasi merek air humidifier terbaik:

Humidifier Young Living - Harga Humidifier mulai dari Rp 1.500.000

Young Living Dewdrop Diffuser ini bisa berfungsi sebagai humidifier, atomizer, dan juga aroma diffuser. Dengan teknologi ultrasonic, humidifier Young Living ini bisa mengubah essential oil dan air jadi jutaan mikropartikel yang dilepas ke udara sehingga lebih bersih. Humidifier Young Living juga bisa bertahan hingga 10 jam, dengan fitur shut-off otomatis, dan 11 pilihan lampu LED. Selain bisa menyegarkan ruangan, kamar kamu akan terasa seperti di ruangan spa yang harum. Lengkapi juga pembelian kamu dengan essential oil dari Young Living. Untuk harga humidifier Young Living (Young Living Dewdrop Diffuser) ini mulai dari harga Rp 1.500.000.

Humidifier Miniso - Harga Humidifier mulai dari Rp 120.000

Humidifier terbaik dari Miniso ini punya teknologi ultrasonic atomizing sehingga udara jadi lebih bersih. Selain itu, ada fitur LED, timer, serta auto disconnect untuk mencegah korsleting listrik saat digunakan. Harga humidifier Miniso ini juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 120.000-an aja.

Humidifier Xiaomi - Harga Humidifier mulai dari Rp 1.000.000

Xiaomi terkenal dengan HP Xiaomi dan juga peralatan rumah tangganya seperti humidifier. Dengan ukuran humidifier yang kecil dan mudah dibawa bepergian, smartmi Humidifier ini bisa membantu tidur kamu menjadi lebih nyenyak. Untuk harga humidifier Xiaomi memang cukup mahal yakni mulai dari Rp 1.000.000.

Humidifier Krisbow - Harga Humidifier mulai dari Rp 300.000

Humidifier Kris ini bisa kamu temukan di ACE Hardware ini hadir dengan ukuran penampungan air yang besar sehingga tidak perlu isi terus menerus. Untuk harga humidifier Kris ini dibanderol mulai dari Rp 300.000.

Manfaat dan Fungsi Humidifier:

  • Air humidifier membantu mencegah penyebaran virus dan kuman di udara. Jadi dengan menggunakan humidifier, virus yang berkembang di udara akan lebih terhambat perkembangannya.
  • Humidifier juga berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit flu seperti batuk, bersin, dan hidung tersumbat.
  • Jika kamu punya gejala asma dan juga alergi debu atau serbuk, humidifier bisa membantu mengurangi partikel pemicu tersebut dengan menjaga kelembapan udara yang optimal.
  • Humidifier juga bisa membantu menjaga kelembapan udara yang berpengaruh pada kondisi kulit kita. Dengan bantuan humidifier, bye bye kulit kering!
  • Untuk masalah hidung tersumbat, humidifier terbaik juga bisa membantu meredakan. Hal ini karena udara yang kering bisa menyebabkan hidung tersumbat, sakit kepala, dan juga mimisan, tapi humidifier bisa melembapkan udara serta menyaring udara yang kita hirup.
  • Humidifier juga bisa membantu kamu para penderita sleep apnea yakni yang sering terbangun saat tidur dan dengkur berlebihan. Dengan humidifier, sirkulasi udara tetap terjaga dan tidur kamu akan semakin nyenyak.

Apa beda humidifier, air purifier, dan diffuser?

Humidifier

  • Fungsi utama humidifier untuk melembapkan udara dan menghilangkan partikel penyebab alergi.
  • Humidifier paling pas untuk diletakkan di ruangan kering dan juga ber-AC.
  • Humidifier menggunakan air atau cairan karena fungsinya melembapkan ruangan.

Air Purifier

  • Fungsi utama air purifier adalah untuk memurnikan dan membersihkan udara dari bakteri dan juga virus.
  • Untuk air purifier, kamu bisa menggunakannya di tempat yang punya kualitas udara kurang baik contohnya ruangan khusus merokok.
  • Air purifier tidak membutuhkan cairan/air saat digunakan.

Diffuser

  • Fungsi utama diffuser adalah untuk membersihkan udara, memberikan kesegaran pada udara dengan wangi-wangian sehingga bernapas lebih segar.
  • Supaya wanginya terasa, diffuser memang paling cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.
  • Diffuser menggunakan cairan khusus dan juga essential oil.

Selain humidifier, kamu juga bisa memberikan kenyamanan lebih di rumah kamu dengan peralatan rumah tangga lainnya seperti AC dan juga kipas angin.

Anda mungkin juga menyukai

NEW