Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Kipas Angin

29409 produk ditemukan

Berbagai macam kipas angin bisa kamu dapatkan secara online, sebelumnya ketahui dulu cara membersihkan kipas angin lewat artikel ini.

Cosmos 16-S033 3 toko
Dengan cuaca yang semakin panas membuat banyak orang ingin menggunakan pendingin ruangan seperti halnya kipas angin. Oleh karena itu menghadirkan Cosmos 16 So33 ONY kipas angin standing. Cosmos ingin memberikan inovasi untuk produknya yang dimana dengan adanya pilihan 3 model kipas angin yang dijadikan satu terhadap produk, sehingga Anda dapat menjadikan kipas angin Cosmos ini dapat di pasang di dinding (wall), Meja (desk) ataupun sebagai kipas angina berdiri (stand). Hembusan Angin Lebih Merata kipas angin Cosmos 16 So33 ONY ini di rancang dengan baling-baling yang cukup besar yaitu berukuran 16 inch. Dengan begitu kipas angin tersebut mampu memberikan hembusan angin yang optimal dan lebih merata di segala ruangan karena memiliki swing kanan & kiri hingga 90 derajat. Selain itu berkat adanya 3 tombol pilihan kecepatan dan stop yang pastinya dapat anda sesuaikan kuat hembusan anginnya sesuai kondisi yang di inginkan. Memiliki 3 Model Kipas Angin dalam 1 Perangkat Saat ini sudah banyak model kipas angin seperti Desk Fan, Wall Fan dan Stand Fan, dengan berbagai model tersebut yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. Maka dari itu anda Cosmos berusaha untuk memberikan inovasi dengan 3in1 pada produknya Cosmos 16 So33 ONY kipas angin. Pasalnya tipe ini mampu di rubah modelnya yang mencakup tiga model yaitu wall fan, desk fan & standing fan. Perubahan mode tersebut sebenrnya cukup mudah, namun untuk bisa lebih memahami cara merubah modelnya, Anda dapat membaca buku panduan yang tersedia dalam paket pembelian. Kokoh dan Hemat Listrik Untuk menarik konsumen yang lebih banyak maka pihak dari Cosmos berusaha untuk memberikan desain material yang kuat. Untuk kipas angin standing Cosmos 16 So33 ONY tersebut sudah menggunakan bahan plastik berkualitas dengan balutan warna putih ungu agar lebih menarik dan elegan. untuk konsumsi daya listrik, kipas angina standing cosmos ini hanya membutuhkan daya sebesar 45 watt serta tegangan 220 volt / 50 Hz. Untuk memenuhi perlengkapan rumah anda maka Cosmos 16 So33 ONY kipas angin standing ini sangat cocok untuk pendingin ruangan dengan banyak pilihan model dan pastinya hemat listrik. Video Kipas Angin Cosmos 16So33 Selengkapnya

Daftar Harga Kipas Angin Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sekai IST 1851 Rp 358.000 Tokopedia
Cosmos 16-XDC Rp 183.000 Tokopedia
KDK 40AAS Rp 560.000 Tokopedia
Cosmos 16-SEN Rp 247.000 Shopee
Cosmos 16-SN TWINO Rp 250.000 Tokopedia
Panasonic FV-24CDUN Rp 559.000 JD.ID
Cosmos 16-SN Rp 150.000 Tokopedia
Sekai HFN-1210 Rp 245.000 Tokopedia
Cosmos 16-SDB Rp 222.000 Tokopedia
Panasonic F-EU409 Rp 329.000 JD.ID
Terpopuler
Sekai IST 1851

Termurah di Tokopedia Rp 358.000 Kunjungi Toko

Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Rajin Membersihkan Kipas Angin

Hidup di negara beriklim tropis, pasti tidak tahan jika tidak memakai alat pendingin. Jika tidak ada AC, kipas angin pun jadi! Kipas angin sering menjadi pilihan untuk restoran, warung, toko, ruang depan, ruang keluarga dan kamar. Bahkan, ruangan yang sudah dilengkapi dengan AC pun terkadang juga dilengkapi dengan kipas angin. Mungkin karena kipas angin lebih berdaya rendah sehingga hemat listrik. Apa kamu memiliki kipas angin? Jika iya, seberapa sering kamu membersihkan kipas angin milikmu? Kipas angin harus dibersihkan secara rutin, lho!

Coba deh kamu matikan kipas angin lalu perhatikan baling-balingnya, pasti kamu melihat warna hitam pada pinggiran baling-baling, bukan? Warna hitam tersebut adalah debu dan kotoran yang menempel. Jika kamu tidak pernah atau jarang membersihkan kipas angin, maka ketika kipas angin tersebut menyala debu yang menempel pada baling-baling akan ikut berterbangan. Akibatnya, ruangan menjadi kotor dan kamu mudah sakit karena kuman dan bakteri yang tersebar dari kipas angin. Apalagi jika kamu adalah pemilik restoran, debu dan kotoran dari kipas angin bisa jatuh ke dalam makanan! Hiiiy!

Tips Membersihkan Kipas Angin ala iPrice Indonesia

Tips membersihkan kipas angin yang akan kami berikan ini merujuk pada kipas angin berdiri, kipas angin dinding dan kipas angin lainnya yang memiliki kerangkeng alias penutup jeruji besi. Sebelum kamu mulai membersihkan kipas angin ini, matikan dulu kipas angin, cabut kabel dari stop kontak dan tunggu beberapa saat hingga baling-baling benar-benar berhenti. Lalu, peganglah kipas angin tersebut apakah terasa panas. Jika iya, tunggulah hingga mesin kipas angin dingin sebelum kamu membuka penutupnya.

Untuk membuka penutup kipas angin mudah saja, cukup gunakan obeng untuk mengendurkan baut. Ketika mengendurkan baut, tidak perlu sampai mencopot baut-but tersebut. Cobalah untuk melepas penutup kipas angin lalu hati-hati meletakkannya, jangan dibanting agar tidak penyok. Nah, saatnya membersihkan penutup kipas angin! Pertama-tama, bersihkan debu yang menempel pada penutup kipas angin dengan sapu kecil. Selanjutnya, cuci penutup tersebut dengan air. Untuk menghilangkan noda hitam, gunakan sikat dan cairan pencuci piring lalu sikat penutup kipas angin hingga bersi dan bilas.

Jangan hanya membersihkan penutup kipas angin, bersihkan juga baling-baling serta bagian penutup belakang kipas angin agar kipas anginmu bersih total dan terlihat ciamik. Setelah dibilas, gunakan kain lembut untuk mengeringkan penutup dan baling-baling kipas angin. Bersihkan juga bagian kepala, tiang penyangga, kaki serta tombol kipas angin dengan kain lembut yang telah dibasahi air. Ikuti dengan menggunakan kain lap kering agar tidak ada sisa air yang membekas pada kipas angin. Nah, jika kamu menggunakan kipas angin lantai, biasanya kabel kipas angin juga menjadi kotor dan berdebu. Laplah kabel kipas angin hingga bersih.

Jika kipas anginmu sudah benar-benar bersih dan kering, saatnya memasang kembali semua bagian dari kipas angin. Pastikan kamu memasang penutup kipas angin dengan benar dan semua bagian terkunci rapat agar penutup tersebut tidak jatuh. Mudah bukan, membersihkan kipas angin? Di iPrice Indonesia, kamu bisa memilih ribuan model dan merek kipas angin seperti Miyako, Cosmos, Maspion, Midea, Mitsubishi, Panasonic dan Universal. Terlebih lagi, kamu juga dapat membandingkan harganya agar mendapat harga termurah. Temukan kipas angin berdiri, portabel, plafon, dinding, meja, exhaust dan bladeless termurah hanya secara online!