Buat ruangan jadi lebih sejuk dengan pilihan kipas angin yang tepat. Sekarang sudah banyak brand mengeluarkan produk kipas angin dengan beragam jenis, mulai dari kipas angin dinding, kipas angin berdiri, kipas angin meja, kipas angin gantung hingga kipas angin bladeless. Semua ini bisa kamu temukan dengan mudah di iPrice Indonesia. Selain koleksinya lengkap, di iPrice kamu juga bisa langsung temukan penawaran harga kipas angin terbaik dari semua e-commerce. Sebelum beli, baca juga informasi menarik di bawah ini ya.

Ragam Jenis Kipas Angin | Tips Memilih Kipas Angin | Rekomendasi Merek Kipas Angin Pilihan | Penawaran Harga Kipas Angin Termurah

_

Produk Baru di Kategori Kipas Angin

Daftar Harga Kipas Angin Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Cosmos 16-XDC Rp 186.890 LazMall by Lazada
Maspion EX 167 S Rp 299.000 Lazada
Maspion MWF-41K Rp 289.900 Lazada
Miyako KST-18RC Rp 295.000 Tokopedia
Cosmos 16-SDB Rp 208.000 LazMall by Lazada
Maspion PW-2001 Rp 685.000 Lazada
Miyako KAS-1618KB Rp 135.500 Lazada
Cosmos 16-SN TWINO Rp 264.500 Lazada
Miyako KAW-1662 Rp 224.000 LazMall by Lazada
Maspion 172S Rp 315.000 Tokopedia
Terpopuler
Cosmos 16-XDC

Termurah di LazMall by Lazada Rp 186.890 Kunjungi Toko

Temukan Koleksi Kipas Angin Terlengkap di iPrice Indonesia

Kipas angin jadi solusi tepat untuk kamu ingin membuat suhu ruangan lebih sejuk. Selain lebih ringkas dan mudah dibersihkan, memakai kipas juga lebih hemat listrik dibandingkan saat memakai AC. Lagipula sudah banyak merek yang mengeluarkan produk kipas angin dengan berbagai model dan fitur yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Di iPrice kamu juga bisa menemukan beragam koleksi kipas angin dari beragam jenis, model dan merek. Tapi sebelum beli, simak juga informasi menarik di bawah ini.

Beragam Jenis Kipas Angin

Kipas Angin Meja

Jenis kipas ini umumnya dipakai di kamar kost karena bentuknya yang kecil dan mudah dipindahkan. Kipas angin meja ini memiliki leher pendek dan satu kaki lebar untuk menopang badan. Hembusannya tidak terlalu kencang sehingga kamu tidak masuk angin. Harga kipas angin jenis ini juga biasanya lebih murah.

Kipas Angin Duduk

Sekilas jenis kipas ini bentuknya mirip dengan kipas angin meja. Namun ukurannya biasanya lebih besar sehingga biasa ditempatkan di lantai saja. Kipas jenis ini biasanya tidak dilengkapi fitur untuk mengatur ketinggian, namun memiliki fitur putar 360 derajat atau fitur berpaling ke kiri dan kanan.

Kipas Angin Berdiri

Satu lagi yang cukup populer untuk mahasiswa dan juga sebagai kebutuhan rumah tangga. Kipas ini dilengkapi memiliki bagian leher yang panjang kurang dari satu meter dan bisa diatur ketinggiannya. Umumnya kipas ini juga memiliki fitur berpaling ke kiri dan kanan sehingga jangkauan hembusan angin lebih luas.

Kipas Angin Dinding

Memiliki bentuk yang serupa dengan jenis tipe duduk dan tipe berdiri, jenis ini umumnya dipilih untuk dipasang di tempat umum seperti ruang kelas, pertokoan, masjid, ruang tunggu, dan masih banyak ruangan lainnya karena bisa menjangkau area lebih luas tanpa memakan tempat. Dari segi harga kipas angin, tipe satu ini juga cukup terjangkau.

Kipas Angin Gantung

Kipas angin murah ini merupakan jenis yang terletak di langit-langit sebuah ruangan dengan bentuk dan kekuatan angin yang besar. Umumnya penempatan kipas ini permanen di ruangan yang cukup luas. Tipe kipas angin ini seringkali dilengkapi dengan lampu, pelindung, bahkan aksesori untuk memperindah bentuknya. Untuk segi harga kipas angin satu ini biasanya lebih mahal dari tipe lainnya.

Kipas Angin Multifungsi

Seperti namanya, jenis kipas ini menawarkan fungsi lebih banyak karena bisa dipakai dengan model duduk, berdiri atau tempel. Karena lebih multifungsi, biasanya harga kipas angin ini sedikit lebih mahal dibanding tipe kipas biasa lainnya.

Kipas Angin Tanpa Baling-Baling / Bladeless Fan

Ini adalah kipas angin dengan model tanpa baling-baling. Kipas ini bisa jadi pilihan kalau kamu sering merasa terganggu dengan model kipas konvensional yang seringkali menghasilkan suara bising saat baling-balingnya berputar. Karena tidak memakai baling-baling, kipas ini relatif aman digunakan di dekat anak-anak.

Kipas Angin Exhaust Fan

Kipas ini juga sering disebut sebagai kipas angin dua arah putaran karena berfungsi untuk mengeluarkan udara dari dalam keluar, begitupun sebaliknya. Biasanya kipas ini berbentuk segi empat dan ditempatkan di kamar mandi atau dapur untuk memastikan sirkulasi udara dalam ruangan terjaga.

Tips Memilih Kipas Angin Terbaik

Dengan banyaknya produk kipas di pasaran, bukan tidak mungkin kamu kesulitan memilihnya. Jangan khawatir, beberapa tips ini bisa membantumu memilih kipas angin yang terbaik.

Lihat Ketersediaan Ruang

Sebelum beli kipas angin, cobalah tentukan tempat kipas akan dipasang. Dari sini, kamu bisa menentukan jenis kipas apa yang paling sesuai dengan luas ruangan. Misalnya, jika ruangan kamu kecil, kipas angin dinding bisa jadi pilihan.

Pilih yang Hemat Energi

Walaupun umumnya kipas angin lebih hemat energi dari AC, tapi beberapa jenis kipas seperti kipas bladeless bisa jadi membutuhkan daya listrik yang lebih besar. Itu sebabnya cek besaran daya yang dibutuhkan kipas sebelumnya, lalu bandingkan dengan kemampuan daya listrik yang ada di rumah.

Pertimbangkan Fitur

Pertimbangkan fitur apa saja yang ditawarkan. Misalnya cek mode pengaturan kecepatannya, cek arah pergerakan kipas anginnnya, hingga cek ketersediaan remote control atau opsi sleep mode untuk kenyamanan pengoperasian.

Jika memilih model kipas konvensional, cek berapa jumlah blade yang tersedia. Jumlah blade bisa berpengaruh pada kekuatan hembusan angin hingga suara yang dihasilkan.

Pilih Merek Terpercaya

Merek yang terpercaya biasanya dikenal karena kualitas produknya yang baik. Karena itu jangan hanya fokus mencari harga kipas angin yang murah saja. Kamu juga bisa baca review produk secara online untuk mengenal lebih jauh keunggulan yang ditawarkan merek tersebut.

Rekomendasi Merek Kipas Angin Pilihan

Miyako

Miyako memiliki berbagai pilihan jenis kipas kecil yang sesuai dengan kebutuhanmu. Beberapa produk unggulan dari Miyako antara lain adalah Miyako KAW-1662, Miyako KAS-1618KB, dan Miyako KAD-927B yang merupakan kipas angin kecil yang yang bisa ditempel di dinding maupun di meja.

Maspion

Maspion sangat terkenal akan kipas berdirinya. Contohnya seperti Maspion F-1624S dengan fitur 3-in-1 yang memungkin kan kamu mengatur tinggi kipas angin, bahkan bila ditempeel di dinding. Maspion TF7022S juga merupakann salah satu kipas unggulan Brand tersebut. Produk ini unik karena memiliki dua kipas dalam satu produk.

Cosmos

Cosmos merupakan merk populer untuk produk rumah tangga. Salah satu produk andalannya adalah Cosmos 16SN 2-in-1. Kipas angin jenis berdiri ini berukuran 16 inci dan bisa diatur tingginya dan putarannya pun kencang dan membuat sejuk ruangan yang luas. Selain seri ini, ada juga pilihan seperti Cosmos 16-DAR yang kecil tapi memiliki putaran kipas yang kencang dan mampu membuat sejuk ruangan.

Sanken

Sanken dikenal karena harganya yang terjangkau dan tahan lama. Produk kipas dari Sanken yang bisa jadi pilihan seperti Sanken FS-730PI, Sanken FS-800BK, Sanken FS-730GE, dan masih banyak lainnya. Sanken FS-730PI sendiri menjadi favorit karena hemat daya listrik. Kipas ini hanya mengonsumsi daya sebesar 50 watt saja. Cocok untuk mahasiswa dan rumah tangga, kan?

Regency

Regency juga dikenal punya produk kipas yang beragam dari tipe berdiri, kipas meja, hingga dinding. Salah satu produk yang juga jadi favorit adalah varian Tornado Fan Deluxe DLX Mini 06 Inch. Varian kipas dari Regency ini punya ukuran yang ringkas sehingga cocok ditaruh di meja kerja yang terbatas.

Berapa harga kipas angin yang murah?

Harga kipas angin bervariasi tergantung fitur, spesifikasi hingga mereknya. Kalau kamu mencari yang termurah, beli saja di iPrice Indonesia.

Beli Kipas Angin dengan Penawaran Terbaik di iPrice

Ya! Selain bisa menemukan koleksi kipas dari berbagi merek, di iPrice kamu bisa pakai fitur pembanding harga yang bisa membantumu menemukan penawaran harga kipas angin yang termurah di antara e-commerce se-Indonesia. Belanja online pun jadi lebih mudah dan murah. Menarik kan? Yuk, beli di iPrice dan dapatkan penawaran harga kipas angin terbaiknya!

NEW