Naik
18308 produk ditemukan

Berbagai macam kipas angin bisa kamu dapatkan secara online, sebelumnya ketahui dulu cara membersihkan kipas angin lewat artikel ini.

deskripsi produkuntuk anda yang ingin fast delivery atau dalam hitungan menit sampai pilih metode pengiriman go-jek untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya sebelum jam 16.00.-------------------------------------------------------------------------------------detail produk dari cosmos kipas angin berdiri 16 sdb1 tahun garansiangin kencangtidak berisiksudut dapat disesuaikan tanpa mengubah posisitahan lamacosmos kipas angin berdiri 16 sdb merupakan kipas angin berdiri persembahan dari cosmos yang memiliki 3 kecepatan angin. ruangan anda akan terasa lebih sejuk karena dengan kipas angin ini membantu sirkulasi udara. dengan motor dan kipas berukuran 16 yang berkualitas, nikmati ruangan yang sejuk dengan cosmos 16 sdb kipas angin.3 pilihan kecepatanstanding fan persembahan dari cosmos ini dilengkapi dengan 3 pilihan kecepatan dan full oscillation yang dapat anda pilih dan atur sesuai dengan selera anda. mulai dari lambat, sedang, hingga kencang.daya listrik rendahkipas angin ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 46 w sehingga anda tak perlu khawatir akan kehilangan daya listrik yang besar untuk menikmati udara yang sejuk.desain minimaliscosmos 16 sdb kipas angin didesain dengan model yang simpel nan minimalis sehingga anda dapat menaruhnya di berbagai ruangan sesuai dengan kebutuhan anda. ukurannya yang standar sebesar 16 inch pun membuat kipas angin ini tidak memakan banyak ruang. anda dapat menaruhnya di sudut ruangan ataupun di sela-sela interior rumah anda.jika barang tersedia di etalase berarti barang ready dan siap kirimkami akan selalu memberikan fast respon dan pelayanan terbaik untuk anda Selengkapnya
kami memiliki toko lokasi tangerang (cimone, ciledug, medan & surabaya) kami salah satu distributor unit eksdisplay tanyakan dulu dgn mengirim pesan mengenai detail produk, stock, ongkir dan garansi, kami akan merespon pertanyaan anda. pembelian bs dicicil dgn kartu kredit utk bank tertentu (sesuai yang tertera di tokopedia) tidak melayani kredit melalui lising hanya menggunakan kartu kredit ongkir sesuai yang tertera di tokopedia pengiriman jabodetabek akan kami kirim via kurir toko kami free ongkir seputar tangerang (gading serpong,cikokol, cimone) seputar tangerang - jakarta dikenakan tarif dasar 50rb jarak dekat/jauh 150rb, utk bogor-bekasi kabupaten hrp via chat. ongkir disesuaikan dengan lokasi pembeli. biaya kirim di luar jabodetabek sesuai yang tertera di tokopedia pengiriman diluar jabodetabek akan kami kirim via ekspedisi (cobra, wahana, hari jaya transportasi) semua unit eksdisplay akan kami tes kembali sebelum kami kirimkan kami akan berbicara apanya yang ada di unit brg yang sudah dibeli tidak bs dikembalikan kecuali ada kesepakatan. anda membeli berarti sudah mengetahui n membaca rules dr kami (be smart buyer guys) happy shopping unit eks displaygaransi distributorair cooler portable3 fan speed settingsetting otomatis 7 jammulti fungsi sebagai kipas, humidifer dan pembersih udaradapat digunakan di ruangan terbuka dan mudah pasangmidea air cooler ac 120-g merupakan air cooler portable berdesain stylish dengan fitur 3 fan speed setting, 7 hours timers setting, serta multi fungsi sebagai kipas, humidifer dan pembersih udara. midea air cooler ac 120-g juga dapat digunakan diruangan terbuka dan mudah pasang. Selengkapnya
Kunjungi Toko
Uchida 42" (105 Cm) Kipas Angin Plafon (ceiling Fan) Cf-125
Rp 520.000
Tokopedia

Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Rajin Membersihkan Kipas Angin

Hidup di negara beriklim tropis, pasti tidak tahan jika tidak memakai alat pendingin. Jika tidak ada AC, kipas angin pun jadi! Kipas angin sering menjadi pilihan untuk restoran, warung, toko, ruang depan, ruang keluarga dan kamar. Bahkan, ruangan yang sudah dilengkapi dengan AC pun terkadang juga dilengkapi dengan kipas angin. Mungkin karena kipas angin lebih berdaya rendah sehingga hemat listrik. Apa kamu memiliki kipas angin? Jika iya, seberapa sering kamu membersihkan kipas angin milikmu? Kipas angin harus dibersihkan secara rutin, lho!

Coba deh kamu matikan kipas angin lalu perhatikan baling-balingnya, pasti kamu melihat warna hitam pada pinggiran baling-baling, bukan? Warna hitam tersebut adalah debu dan kotoran yang menempel. Jika kamu tidak pernah atau jarang membersihkan kipas angin, maka ketika kipas angin tersebut menyala debu yang menempel pada baling-baling akan ikut berterbangan. Akibatnya, ruangan menjadi kotor dan kamu mudah sakit karena kuman dan bakteri yang tersebar dari kipas angin. Apalagi jika kamu adalah pemilik restoran, debu dan kotoran dari kipas angin bisa jatuh ke dalam makanan! Hiiiy!

Tips Membersihkan Kipas Angin ala iPrice Indonesia

Tips membersihkan kipas angin yang akan kami berikan ini merujuk pada kipas angin berdiri, kipas angin dinding dan kipas angin lainnya yang memiliki kerangkeng alias penutup jeruji besi. Sebelum kamu mulai membersihkan kipas angin ini, matikan dulu kipas angin, cabut kabel dari stop kontak dan tunggu beberapa saat hingga baling-baling benar-benar berhenti. Lalu, peganglah kipas angin tersebut apakah terasa panas. Jika iya, tunggulah hingga mesin kipas angin dingin sebelum kamu membuka penutupnya.

Untuk membuka penutup kipas angin mudah saja, cukup gunakan obeng untuk mengendurkan baut. Ketika mengendurkan baut, tidak perlu sampai mencopot baut-but tersebut. Cobalah untuk melepas penutup kipas angin lalu hati-hati meletakkannya, jangan dibanting agar tidak penyok. Nah, saatnya membersihkan penutup kipas angin! Pertama-tama, bersihkan debu yang menempel pada penutup kipas angin dengan sapu kecil. Selanjutnya, cuci penutup tersebut dengan air. Untuk menghilangkan noda hitam, gunakan sikat dan cairan pencuci piring lalu sikat penutup kipas angin hingga bersi dan bilas.

Jangan hanya membersihkan penutup kipas angin, bersihkan juga baling-baling serta bagian penutup belakang kipas angin agar kipas anginmu bersih total dan terlihat ciamik. Setelah dibilas, gunakan kain lembut untuk mengeringkan penutup dan baling-baling kipas angin. Bersihkan juga bagian kepala, tiang penyangga, kaki serta tombol kipas angin dengan kain lembut yang telah dibasahi air. Ikuti dengan menggunakan kain lap kering agar tidak ada sisa air yang membekas pada kipas angin. Nah, jika kamu menggunakan kipas angin lantai, biasanya kabel kipas angin juga menjadi kotor dan berdebu. Laplah kabel kipas angin hingga bersih.

Jika kipas anginmu sudah benar-benar bersih dan kering, saatnya memasang kembali semua bagian dari kipas angin. Pastikan kamu memasang penutup kipas angin dengan benar dan semua bagian terkunci rapat agar penutup tersebut tidak jatuh. Mudah bukan, membersihkan kipas angin? Di iPrice Indonesia, kamu bisa memilih ribuan model dan merek kipas angin seperti Miyako, Cosmos, Maspion, Midea, Mitsubishi, Panasonic dan Universal. Terlebih lagi, kamu juga dapat membandingkan harganya agar mendapat harga termurah. Temukan kipas angin berdiri, portabel, plafon, dinding, meja, exhaust dan bladeless termurah hanya secara online!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua