Kategori Produk
Kipas Angin
3,196 Produk
 >   >   >  Kipas Angin Berdiri

Harga Kipas Angin Berdiri Murah Terbaru | September 2018

3,196 Produk

Kipas angin berdiri merupakan solusi praktis untuk memberikan kesegaran sekaligus ruangan yang leluasa di rumah. Simak artikel ini untuk mengetahui cara membersihkan kipas angin berdiri dengan benar.

Bandingkan Harga
Cosmos 12-DWF
Dari Rp 215.000
7 toko
SELAMAT DATANG DI TOKO SINAR AGUNG ELEKTRONIK :D TOKO YANG MENJUAL BERBAGAI KEBUTUHAN RUMAH ANDA DENGAN HARGA SUPER MURAH DAN 100% ORIGINAL BERGARANSI RESMI APA SI KEUNTUNGAN BELI DI SINAR AGUNG JURAGAN?? 1, PRODUK DI PASTIKAN ORIGINAL 2, PRODUK BERGARANSI RESMI 3, PRODUK SELALU DI QUALITY CONTROL SEBELUM DI KIRIM 4, PRODUK DI JAMIN PACKING AMAN 5, (JAMINAN BEDA DARI TOKO LAIN!!!) PRODUK DI ASURANSIKAN SECARA GRATIS TANPA DI PUNGUT BIAYA DARI KONSUMEN, JADI KETIKA RUSAK DI PERJALANAN BISA DI CLAIM YA KAKAK :D Cosmos 12 DWF Wall Fan [12 Inch] Cosmos 12 DWF Wall Fan [12 Inch] merupakan kipas angin 12 yang didesain dengan model yang keren dan minimalis. Kipas angin ini dilengkapi dengan pengaturan kecepatan yang dapat Anda setel sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan Cosmos 12 DWF Wall Fan, rasakan kenyamanan dan kesejukan di rumah Anda setiap saat. Untuk melengkapi kenyamanan Anda, Cosmos 12 DWF Wall Fan dilengkapi dengan fitur 3 pengatur tingkat kecepatan yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan. Dengan fitur ini, Anda dapat menyalakan kipas angin ini dalam mode pelan, sedang, ataupun kencang. Anda juga bisa mengaktifkan rotary switch untuk meratakan angin. Salah satu keunggulan kipas angin Cosmos yakni suara motor berkualitas tingginya yang tidak berisik. Hadir dengan fitur Super Spread untuk meratakan angin, kipas angin ini begitu kuat dan tahan lama. Fitur pengaturan yang tersedia memudahkan Anda dalam mendapatkan kesejukan yang diinginkan. Fitur Produk - Daya: 220V/50Hz/37 Watt - Ukuran: 12 Inch (30 cm) - Super Spread & Full Oscillation - Tidak Berisik (Low Noise) - Watt Rendah (Low Watt) #STANDFAN #KIPASANGIN #KIPASCOSMOS Selengkapnya
Bandingkan Harga
Maspion PW-452
Dari Rp 420.000
3 toko
Power Fan Kipas Angin Listrik Maspion 18 inch PW452 Nomor 1 Maspion Stand Power Fan 18 inch - PW452 merupakan kipas angin industri yang menghasilkan putaran angin kencang. Memiliki model kaki bulat, kokoh dan seimbang. Maspion Stand Power Fan 18 inch - PW452 bisa digunakan untuk keperluan industri maupun untuk di rumah sendiri.Rasakan kesejukan ruang dengan Maspion Stand Power Fan 18 inch – PW452. Kipas angin industri model standing yang ini memiliki angin kencang tanpa berisik. Kecepatan putaran baling-baling dari plastik berukuran 45 cm tersebut bisa diatur dengan 3 pilihan. Adapun mode operasional dari Maspion Stand Power Fan 18 inch – PW452 berupa rotary switch Nama Produk Maspion Power Fan Tipe PW-452 Ukuran 18 inch (45 cm) Bahan Material Alumunium Daya 70 Watt Tegangan 220 Volt / 50 Hz Mode operasional 3 pilihan kecepatan dan 1 on/off Dimensi 69 cm x 25.5 cm x 56.5 cm Berat 17 Kg Warna Abu Abu Jual Elektronik Rumah sudah berpengalaman melayani konsultasi dan penjualan barang elektronik se-Indonesia selama lebih dari 15 tahun. Nikmati pengalaman berbelanja elektronik rumah tangga secara online senyaman berbelanja di Toko Offline di Jual Elektronik Rumah. Kami menawarkan produk-produk elektronik kebutuhan rumah Anda dengan kualitas, harga, dan pelayanan TERBAIK. Kepuasan Anda adalah tanggung jawab dan kepuasan kami. Kami membuka diri untuk berdiskusi dengan Anda dan silahkan menuliskan review atas produk serta pelayanan kami. Masukan dari Andalah yang akan membangun kami. Kunjungi toko kami untuk produk kebutuhan Anda lainnya. Happy Shopping :) Selengkapnya

Daftar Harga Kipas Angin Berdiri Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Cosmos 16-XDC Rp 183.000 Shopee
Cosmos 16-SDB Rp 230.300 Bukalapak
Miyako KST-18RC Rp 410.000 Blibli
Cosmos 16-SN Rp 42.000 Lazada
Cosmos 16-WFC Rp 230.000 Shopee
Sekai IST 1851 Rp 358.000 Tokopedia
Miyako KSB-18 Rp 344.000 Tokopedia
Cosmos 16-SN TWINO Rp 255.000 Tokopedia
Miyako KAS-1618KB Rp 245.000 Blibli
Maspion PW-453 Rp 285.000 Tokopedia
Terpopuler
Cosmos 16-XDC

Termurah di Shopee Rp 185.000 Rp 183.000 Kunjungi Toko

Yuk Secara Rutin Bersihkan Kipas Angin di Rumah Anda

Bagi Anda yang tidak terlalu suka menggunakan air conditioner di rumah, pastinya Anda lebih memilih kipas angin sebagai sumber kesegaran udara di rumah Anda. Meskipun begitu Anda harus waspada dengan debu-debu yang kerap menempel di bagian sela-sela kipas angin. Membiarkan penumpukkan debu yang sangat tebal di sela-sela kipas, selain sangat mengganggu pemandangan, juga dapat mengundang banyak penyakit. Misalnya dapat memicu alergi debu dan udara kotor yang dihasilkannya.

Membersihkan dan merawat kipas angin secara rutin tidak hanya membantu memastikan kipas angin tetap bekerja lancar dan tampak bersih terawat, tetapi juga menjaga kualitas udara tetap bersih di dalam rumah. Debu-debu yang menempel pada kipas angin bisa tertiup kembali ke udara dan terhirup penghuni rumah. Hal ini tentu saja tidak bagi bagi penderita gangguan pernapasan dan alergi.

Cara Membersihkan Kipas Angin dengan Benar

Untuk membersihkan kipas angin, Anda perlu melepas beberapa bagiannya untuk dapat dibersihkan secara terpisah. Supaya Anda tidak kehilangan hak Anda selama masa garansi, sebaiknya Anda hanya melepas bagian-bagian yang tidak bersegel garansi. Kotak yang menyimpan komponen listrik dan dinamo kipas angin biasanya bersegel. Hindari merusak segel garansi tersebut.

Kipas angin berdiri merupakan jenis kipas angin berbentuk parabola, sama seperti kipas angin duduk, kipas angin dinding, dan kipas angin meja. Jenis kipas angin ini memiliki bilah-bilah putar di dalam jeruji berbentuk parabola. Bilah-bilah dan jeruji inilah yang sering menjadi tempat debu menempel. Berikut ini terdapat perlengkapan yang harus Anda persiapkan sebelum membersihkan kipas angin Anda:

  • Obeng

Obeng berguna sebagai kunci untuk membuka mur atau baut yang terdapat pada bagian kipas angin tersebut.

  • Kuas bersih dan kering

Kuas adalah alat yang akan Anda gunakan untuk membersihkan bagian sela-sela bodi dan mesin kipas angin. Anda bisa menggunakan kuas yang biasa untuk mengecat rumah namun ukurannya yang kecil saja.

  • Sabun cuci piring cair

Sabun cuci piring cair berguna untuk membersihkan debu-debu, lemak, dan kotoran secara tuntas. Sabun ini juga berguna untuk membunuh bakteri dan kuman yang dapat menyebabkan penyakit pada kipas angin Anda.

  • Spons cuci piring

Spons ini berguna untuk menngelap bilah-bilah kipas angin Anda dengan sabun cuci piring sehingga memudahkan Anda untuk membersihkan bagian-bagian kipas angin.

  • Lap bersih

Lap bersih berguna untuk mengelap bilah-bilah kipas angin setelah dicuci menggunakan sabun sekaligus untuk membilasnya sehingga tidak ada sisa-sisa sabun yang tersisa.

Setelah ada menyiapkan peralatan tersebut, berikut ini terdapat langkah-langkah perawatan dan membersihkan kipas angin berdiri Anda:

  1. Matikan kipas angin dan lepas kabelnya dari sumber listrik
  2. Jeruji depan dan belakang pada sebagian kipas angin saling terkait oleh beberapa baut. Sedangkan pada sebagian model kipas angin yang lain, kedua jeruji hanya saling mengunci tanpa baut. Lepaslah semua jeruji-jeruji ini sehingga bagian penutupnya terlepas sepenuhnya.
  3. Pisahlah bilah-bilah putar dari badan kipas angin.
  4. Gunakan kuas untuk menyingkirkan debu pada kedua bagian yang sudah dilepas tersebut. Lakukan di luar rumah atau di atas tempat sampah sehingga debu bisa langsung terbuang ke tempatnya.
  5. Rendam keduanya di ember berisi air bercampur sabun cuci piring cair, contohnya menggunakan Sunlight.
  6. Singkirkan debu pada jeruji belakang dan bagian-bagian lain pada badan kipas angin.
  7. Cuci jeruji depan dan bilah-bilah putar memakai spons cuci piring. Bilas hingga bersih.
  8. Seka kedua bagian tersebut dengan lap sampai kering lalu rakit kipas angin Anda kembali.

Dapatkan Kipas Angin Berdiri di iPrice Indonesia

Sekaranga ragam kipas angin di pasaran sangat banyak, terutama jenis kipas angin berdiri. Anda bisa memilih kipas angin berdiri favorit Anda di iPrice Indonesia. Terdapat kipas angin dari merek-merek terkenal seperti Cosmos, Miyako, dan Panasonic. Anda juga bisa menggunakan fitu Bandingkan Harga untuk mendapatkan kipas angin berdiri termurah, lho! Selamat belanja!