Kipas angin dinding merek dan warna apa pun, semuanya dijual murah meriah! Artikel ini memberikan petunjuk dalam memilih kipas angin.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Khusus Anak Kos, Ini 5 Tips Hemat Penting Saat Bulan Puasa 2019

Sudah siap menghadapi bulan puasa 2019? Khusus anak kos, sebaiknya kamu simak tips hemat ini.

Kamu Hobi Dekorasi Rumah? 7 Peralatan Rumah Tangga Ini Pantas Dilirik!

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

AC Portable CoolAir Ngetop di Eropa, Ini Alternatifnya

AC portable bukan sesuatu yang baru di Indonesia, namun produk ciptaan dua insinyur Swiss ini berbeda!

Dari Lampu Hingga Rice Cooker, Ternyata Xiaomi Bukan Sekedar Brand HP!

Banyak orang mengira Xiaomi hanyalah brand handphone, siapa sangka kalau perusahaan tersebut memproduksi berbagai produk? Yuk, intip apa saja!

Daftar Harga Kipas Angin Dinding Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Maspion PW-455 Rp 369.660 Shopee
Maspion MWF-41K Rp 229.900 Shopee
Panasonic F-EY1511 Rp 690.000 Tokopedia
Maspion PW-501 Rp 530.000 Tokopedia
Panasonic FV-40AFU Rp 721.000 Tokopedia
Cosmos 16-WFO Rp 218.500 Shopee
Cosmos 16-WFW Rp 234.900 Tokopedia
KDK WN40B Rp 390.000 Shopee
Panasonic F-EQ405 Rp 517.000 Blibli
Maspion PW-456 Rp 398.900 Tokopedia
Terpopuler
Maspion PW-455

Termurah di Shopee Rp 369.660 Kunjungi Toko

Kabar tentang Kipas Angin Dinding

Mereka adalah orang yang membuat kegiatan sehari-hari lebih nyaman dan lancar. Tahun ini, kamu bisa membuat Ramadhan mereka lebih bermakna.

Mereka adalah orang yang membuat kegiatan sehari-hari lebih nyaman dan lancar. Tahun ini, kamu bisa membuat Ramadhan mereka lebih bermakna.


Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!

Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!


Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!

Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!


Kiat Membeli Kipas Angin: Mengenal Jenis Kipas Angin dan Penempatannya

Kipas angin termasuk sebagai perlengkapan rumah tangga yang sangat pentig bagi orang Indonesia. Selain untuk keperluan rumah tangga, kipas angin juga sering menjadi pilihan restoran dan toko agar para pekerja dan pelanggan merasa nyaman. Kipas angin bagaikan dewa penolong di kala panas, apalagi Indonesia adalah negara beriklim tropis. Ada banyak sekali jenis kipas angin yang bisa kamu temukan secara online, salah satunya adalah kipas angin dinding.

Banyak sekali orang mencari kipas angin dinding. Jenis kipas angin ini dipasang pada dinding, biasa kamu temukan di rumah makan dan toko. Ukuran kipas angin dinding kecil dan dapat berputar ke kanan dan kiri sehingga seluruh ruangan menjadi adem. Banyak orang memilih kipas angin dinding karena bisa menjangkau seluruh ruangan dan menghemat tempat. Jika ruangan tersebut luas, bisa memasang beberapa buah kipas angin dinding pada tembok. Memasang kipas angin dinding tentu membuat ruangan terlihat lebih rapi, enak dipandang dan adem secara merata.

Selain kipas angin dinding, kipas angin plafon juga sering menjadi incaran. Kipas angin ini biasanya dipakai di sekolah, kampus, kantor, restoran, toko bahkan rumah. Jenis kipas angin ini membutuhkan pemasangan khusus dan bersifat permanen. Sebelum memasang kipas angin plafon, pastikan dulu ketinggian langit ruangan berjarak setidaknya 2,1-2,4 meter agar kipas angin tersebut bekerja secara optimal. Sekarang desain kipas angin plafon sudah lebih beragam, ada yang sangat elegan, artistik, bahkan dilengkapi dengan lampu. Fungsi kipas angin plafon pun bertambah sebagai dekorasi ruangan!

Ada juga kipas angin duduk dan kipas angin berdiri. Kipas angin duduk berbentuk kotak, ringan, dapat dibawa dan diletakkan di mana saja. Biasanya sih, kipas angin duduk diletakkan di atas meja atau lantai. Sementara itu, kipas angin berdiri diletakan di atas lantai. Kipas angin lantai dapat diatur ketinggiannya, dapat membuat ruangan berukuran kecil hingga menengah terasa adem. Jika kamu ingin hemat, dapatkan saja kipas angin 3in1! Kipas angin 3in1 memungkinkanmu menjadikan kipas angin tersebut sebagai kipas angin duduk, kipas angin dinding dan kipas angin berdiri.

Jika rumahmu berdesain minimalis, pilihlah kipas angin tower karena desainnya lebih elegan dan modern. Jenis kipas angin ini memanjang ke atas, seperti tabung dan menghembuskan hawa dingin dari atas hingga bawah. Kamu bisa meletakkan kipas angin tower di atas meja, misalnya di ruang tamu dan ruang keluarga. Masih ada juga jenis-jenis kipas angin lainnya seperti kipas angin exhaust, kipas angin portabel dan kipas angin bladeless dengan harga murah meriah.

Harga Kipas Angin Dinding Cuma Seratus Ribuan di iPrice Indonesia, Mau?

iPrice Indonesia sebagai one-stop shopping center menawarkan jutaan produk yang bisa kamu beli secara online dengan harga termurah, salah satunya adalah kipas angin dinding. Tak peduli seberapa besar budget-mu, kecil atau besar, kamu akan menemukan kipas angin dinding idaman! Merek kipas angin dinding yang tersedia pun sangat beragam, seperti Cosmos, KDK, Maspion, Miyako, Mitsubishi, Panasonic, Sekai dan lain-lain. Soal harga, kipas angin dinding seratus ribuan pun tersedia! Yang lebih ciamik lagi, kamu bisa membandingkan harga kipas angin dinding yang ditawarkan oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya dengan fitur Pembanding Harga. Belum lagi berbagai promo dan diskon menarik setiap harinya. Belanja online di iPrice Indonesia, untungnya bertubi-tubi!