Agar kompor gas selalu awet, baca artikel ini untuk panduan membersihkan kompor gas termudah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Electrolux ETG-65X kenapa harga kami bisa murah? karena kami adalah distributor elektronik di Surabaya jadi jangan lupa favorit kan toko kita ya! barang dijamin mulus dan dapat berfungsi dengan baik Deskripsi Produk : KOMPOR GAS ELECTROLUX 2 TUNGKU STAINLESS ETG-65X Inovasi terbaru dari Electrolux siap memberi Anda kompor 2 tungku dengan desain yang simpel dan elegan sehingga sangat mudah digunakan. Electrolux Kompor Gas 2 Tungku Stainless - ETG65X terbuat dari bahan stainless steel dengan ukuran tungku 75mm dan 75mm, membuatnya mampu menahan berbagai perangkat masak seperti wajan maupun panci mulai dari ukuran kecil hingga besar. Percantik pula tampilan dapur di rumah Anda dengan kompor gas Electrolux Kompor Gas 2 Tungku Stainless - ETG65X. Jumlah Tungku : 2 Tungku Garansi : 1 Tahun Electrolux Kompor Gas 2 Tungku Stainless ETG 65X menawarkan kompor dua tungku ini dengan warna silver dan desain yang elegan. Dengan api biru yang dirancang untuk memberikan efisiensi saat memasak, kompor ini pun bekerja dengan daya 2.43 kW dan 2.43 kW, membuat setiap masakan matang dengan sempurna. Desain Elegan : Electrolux Kompor Gas 2 Tungku Stainless ETG65X dirancang dengan desain elegan serta presisi yang sangat akurat. Dua tungku yang didesain secara sempurna memberikan nilai kemewahan di dapur Anda. Electrolux Kompor Gas 2 Tungku Stainless ETG65X juga dilengkapi dengan shimmer yang memudahkan untuk memanaskan makanan. Spesifikasi Produk : ~ Nama Produk : Electrolux Kompor Gas 2 Tungku Stainless ~ Tipe : ETG-65X ~ Kategori : N/A ~ Bahan Material : Stainless ~ Daya : 2.43 kW ~ Jumlah Tungku : 2 Tungku ~ Jumlah Pemantik/knob : 2 Pemantik ~ Dimensi (P x L x T) : 70 cm x 40 cm x 13 cm ~ Cut Out (P x L) : N/A ~ Tekanan Kerja Gas : Low Pressure ~ Berat : 6 Kg ~ WarnaP : Silver. Dijamin Termurah!! CV Sukses Abadi -Distributor Elektronik murah Surabaya- Rp 366.500 Bandingkan Harga di 3 Toko

Daftar Harga Kompor Gas Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Rinnai RI-522C Rp 282.999 Shopee
Rinnai RI-522E Rp 285.000 Tokopedia
Rinnai RI-522S Rp 285.000 Tokopedia
Rinnai RI-302S Rp 229.000 Tokopedia
Rinnai RI-602AG Rp 370.000 Lazada
Rinnai RI-712A Rp 438.888 Shopee
Rinnai RI-301S Rp 131.000 Tokopedia
Rinnai RI-602 E Rp 328.000 LazMall by Lazada
Rinnai RI-2RSP Rp 1.259.000 JD.ID
Rinnai RI-712 TG Rp 483.000 JD.ID
Terpopuler
Rinnai RI-522C

Termurah di Shopee Rp 282.999 Kunjungi Toko

Kompor Gas Harus Dibersihkan Secara Rutin, Ikuti Tips Termudah Berikut!

Jenis kompor yang paling sering dipakai orang Indonesia adalah kompor gas. Meskipun sekarang telah banyak rumah berdesain minimalis yang lebih memilih kompor listrik, namun kompor gas tetap menduduki posisi pertama di hati orang Indonesia. Ada berbagai jenis kompor gas, ada yang mini dan ada yang besar. Kompor gas mini biasanya dipakai oleh pedagang asongan, pendaki gunung atau anak kos, sementara kompor gas besar digunakan keluarga dan restoran. Nah, seberapa sering kamu memasak? Walaupun kamu lebih sering menggoreng telur dan merebus Indomie, kompor gas harus tetap dibersihkan secara rutin, lho! Jika tidak dibersihkan, maka kompor gasmu akan terlihat dekil dan mengundang segala jenis serangga. Hiiiy! Untungnya, membersihkan kompor gas sangat mudah dengan tips ala iPrice Indonesia.

Langkah pertama, pastikan pastikan kalau kondisi kompor gasmu telah dingin sebelum dibersihkan. Lepaskan ring alias kerangka tatakan panci dari kompor gas dan rendam dalam air hangat yang telah dicampur sabun pencuci piring. Hal ini bertujuan agar kotoran dan minyak yang menempel lepas dengan mudah. Jika ada kotoran yang membandel, sikatlah menggunakan spons pencuci piring. Selanjutnya, bilas dengan air biasa dan keringkan.

Bersihkan juga bagian tungku api pada kompor gas. Saat membersihkan bagian ini kamu harus sangat berhati-hati, hindari penggunaan air dan larutan sabun. Jika tungku api menjadi basah dan lembab, api tidak akan dapat menyala dengan sempurna. Sebaliknya, gunakan produk pembersih tungku api yang berupa krim. Oleskan krim pada tungku api dan biarkan selama beberapa saat agar krim menyerap. Selanjutnya, gosok tungku api mengggunakan spons pencuci piring. Kamu juga dapat menggunakan sikat gigi untuk menggosok bagian yang sulit dijangkau. Tungku api tidak perlu kamu bilas.

Setelah selesai membersihkan tungku api, bersihkan juga permukaan kompor gas. Pertama-tama, singkirkan semua kotoran dan sisa makanan yang menempel pada permukaan kompor gas. Semprotkan cairan pembersih dapur pada permukaan kompor dan lap menggunakan kain atau spons pencuci piring untuk menghilangkan noda membandel. Walaupun tidak perlu dibilas dengan air, kamu tetap harus memastikan kalau tidak ada sisa bercak-bercak cairan pembersih yang tersisa pada kompor gas, ya!

Harga Kompor Gas di iPrice Indonesia, Murahnya Luar Biasa!

Tadi telah disebutkan kalau kompor gas adalah jenis kompor paling umum yang digunakan oleh masyarakat Indonesia dibandingkan kompor induksi atau inframerah. Selain memiliki model mini, kompor gas juga memiliki bodi yang kuat, mudah perawatannya dan dapat dibawa atau dipakai dimana saja. Bayangkan, ada berapa banyak pedagang makanna gerobak di Indonesia yang menggunakan kompor gas? Alasan lainnya mengapa kompor gas sangat populer adalah karena harganya yang lebih murah. Kompor gas mungkin tidak terlihat semenarik dan seelegan kompor induksi atau kompor inframerah, justru karena itulah orang menjadi nyaman memakainya, terutama yang membuka usaha kecil-kecilan. Bagaimana denganmu?

Jika kamu sedang mencari kompor gas baru, temukan kompor gas dalam berbagai merek, desain, warna secara online! Soal harga, kompor gas termurah hanya ada di iPrice Indonesia. Di sini, kamu bisa membandingkan harga kompor gas yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Kompor gas yang sangat populer di Indonesia adalah Rinnai. Harga kompor gas Rinnai juga bisa kamu bandingkan di iPrice Indonesia, baik kompor gas Rinnai satu maupun dua tungku. Selain Rinnai, kamu juga dapat membandingkan harga kompor gas Cosmos, Electrolux, Sanken dan lain-lain.