Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
1137 produk ditemukan

iprice Indonesia menjual berbagai macam kulkas bermutu dengan harga yang murah! Keterangan selanjutnya beserta tips menjaga kulkas agar awet ada pada artikel ini.

Tips Menjaga Kulkas Agar Awet dan Tahan Lama

Untung ada kulkas, jika tidak bagaimana kita dapat menyimpan aneka makanan dan minuman sampai berminggu-minggu? Mulai dari bahan masak, minuman kaleng, susu, makanan bekas sisa semalam hingga snek kering, jika disimpan di dalam kulkas akan menjadi lebhi awet dan terasa segar hingga berhari-hari. Yang paling dikhawatirkan adalah ketika mati lampu, takut makanan yang ada di dalam kulkas menjadi basi/rusak! Selain mati lampu, Anda juga harus berhati-hati saat menggunakan kulkas agar awet, tetap dingin dan tahan lama. Jika kulkas Anda sering rusak, itu artinya Anda perlu membeli kulkas baru. iprice Indonesia menjual berbagai macam kulkas dari aneka merek seperti Samsung, LG, Panasonic, Sharp, Mitsubishi dan Polytron dengan harga yang murah setiap harinya. Mengapa bisa murah? Rahasianya ada pada fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang memungkinkan Anda untuk membandingkan harga kulkas yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya. Ingin lebih hemat lagi? Harga kulkas yang ditawarkan di iprice Indonesia juga paling murah berkat aneka diskon menarik!

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Kulkas

Berikut adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika memakai kulkas agar awet dan tahan lama:

Jangan Terlalu Lama Membuka Kulkas
Ada sebagian orang yang memiliki kebiasaan membuka kulkas berlama-lama. Hal ini sebenarnya dapat merusak kulkas, lho! Ketika Anda membuka kulkas dalam waktu yang lama, udara dingin dari kulkas banyak berhembus keluar sehingga mesin kulkas harus bekerja lebih keras agar kulkas tetap dingin. Lama-kelamaan, kulkas pun menjadi rusak.
Hindari Kulkas dari Sorotan Matahari
Ketika mengatur letak kulkas, hindari tempat yang sering terkena sorot matahari secara langsung. Kulkas juga sebaiknya tidak diletakkan di dekat kompor atau benda-benda panas lainnya. Selain mengatur posisi kulkas, jangan pernah memasukkan makanan atau minuman yang masih panas ke dalam kulkas.

Aturlah Temperatur Kulkas Sesuai dengan Kebutuhan
Anda ingin makanan/minuman di dalam kulkas cepat dingin atau bersuhu sangat dingin sehingga mengatur temperature kulkas serendah mungkin? Hindari hal ini! Suhu kulkas sebaiknya tidak disetel hingga terlalu dingin karena akan membuat mesin kulkas bekerja lebih berat dan memakan banyak listrik.
Bersihkan Kulkas Secara Teratur
Hal ini penting dilakukan secara rutin, minimal sebulan sekali agar kulkas dapat bekerja dengan baik. Ketika memberishkan kembang es yang menempel pada freezer, jangan gunakan benda tajam karena dapat merusak kulkas. Sebaiknya Anda mematikan kulkas dan membuka pintunya agar es tersebut mencair dengan sendirinya. Kondensor yang berada di belakang kulkas juga perlu dibersihkan dari debu dan kotoran sehingga proses pelepasan panas berjalan dengan baik.
Hindari Membuka Kulkas Terlalu Sering Saat Mati Lampu
Ketika mati lampu, matikan sumber listrik kulkas dan jangan membuka kulkas terlalu sering. Ketika aliran listrik mengalir kembali, tunggu hingga lima menit sebelum menyalakan tombol sumber listrik kulkas. Hal ini akan membiarkan kompresor memproses reset pada posisi awal sebelum bekerja kembali.

Aneka Kulkas Murah yang Dijual di iprice Indonesia

iprice Indonesia menjual aneka kulkas murah secara online, seperti:

  • Kulkas Biasa – Beberapa pilihannya adalah Sharp New Kirei Kulkas 2 Pintu SJ-236ND -FBBiru, Panasonic Kulkas 2 Pintu NR-B229S-K/R/A dan Polytron Kulkas 2 Pintu PRG21 BGR 210L Merah Khusus Jabodetabek.
  • Kulkas Kecil – Disebut juga mini bar, beberapa pilihannya adalah Gea Kulkas Mini Portabel Rs06Dr Hitam, Daewoo Refrigerator/Kulkas/Lemari Es Portable Dfr64H Putih dan Aqua Aqrd50F Lemari Es Portable.

Apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan kulkas dan kulkas kecil kesukaan Anda dengan penawaran terbaik hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih