iprice Indonesia menjual berbagai macam kulkas bermutu dengan harga yang murah! Keterangan selanjutnya beserta tips menjaga kulkas agar awet ada pada artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
SALE Sharp SJ-195MD-FP Hadir dengan Motif Bunga yang Elegan Lemari pendingin atau kulkas merupakan salah satu peralatan elektronik yang hampir dimiliki oleh semua kalangan baik itu kalangan atas ataupun kalangan bawah. Hal inilah yang menjadikan kulkas mengalami penigkatan dari waktu ke waktu. Mengingat lemari es mempunyai peran penting sebagai kebutuhan sehari-hari, sehingga tak heran jika beberapa brand alat elektronik mengeluarkan produk kulkas yang semakin beragam. Salah satunya yaitu kulkas Sharp Sj-195Md-Fb/fp/fw New Kirei Series yang dikeluarkan oleh Sharp. Kulkas ini di desain elegan dengan motif bunga yang membuat nilai estetikanya bertambah. Tak hanya tampilan luarnya saja, kulkas ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan kulkas lainnya. Dilengkapi dengan System Pendingin yang Merata Kulkas dengan dua pintu ini menggunakan Direct Cooling System sebagai pendinginnya. Teknologi ini mampu membuat lemari es lebih cepat dingin secara merata keseluruh bagian. Hal inilah yang menjadikan makanan dan minuman Anda tetap dingin dan segar, walau pun Anda meletakkan di sisi manapun. Selain itu lemari es ini juga dilengkapi dengan fitur Nano Deodorizer sebagai filter penyaring bau agar makanan Anda tetap terjaga kesegarannya selama penyimpanan. Tak hanya itu, kulkas ini juga dilengkanpi dengan Automatic Defrost System yang akan memudahkan Anda untuk menangani bahan makan yang terlalu beku agar lebih mudah untuk diolah. Adanya Tempered Glass Tray Sharp Sj-195Md-Fb/fp/fw juag dilengkapi dengan Tempered Glass Tray yang dapat menahan beban lebih banyak sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal. Kulkas berdimensi (W x H x D) 535 x 1275 x 550 mm ini memiliki bobot sebesar 32 Kg dengan kapasitas Gross sebesar 172 Liter dan kapasitas Netto sebesar 152 Liter. Kapasitas tersebut terbagi atas kapasitas refrigrator sebesar (Gross / Netto) 134 Liter / 118 Liter dan kapasitas sebesar (Gross / Netto) 38 Liter / 34 Liter. Bahkan lemari es Sharp ini juga disuguhkan dengan box sayuran yang cukup besar. Hal ini tentunya memungkinkan Anda untuk menyimpan bahan masakan dalam jumlah yang banyak sekaligus. Low Voltage System Dengan kualitas Sharp Sharp Sj-195Md-Fb/fp/fw yang mumpuni, ternyata kulkas ini juga Low Voltage System, sehingga hemat energi, hemat biaya dan dapat beroperasi pada saat teganggan rendah. Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sebesar 130 Watt dengan tegangan 220 – 240 Volt. Lemari es ini pun ditunjang dengan memberikan pencahayaan yang lebih baik, tahan lama dan hemat energi.   Fitur : New Flower Door Design Extra Big Ag+ Nano Deodorizer Lamp Big Vegetable Box Temperes Glass Tray Low Watt & Low Volt Rp 2.677.500 Rp 2.975.000 −10% Bandingkan Harga di 4 Toko
SALE Sanken SN-118KEG Lemari Es Mini Untuk Semua Desain Interior Sanken Sn-118 Kulkas Mini Bar merupakan lemari es mini yang di desain dengan model minimalis dan elegan. Lemari es mini ini berbeda dengan lemari es dua pintu pada umumnya, karena memiliki ukuran yang lebih kecil namun tetap untuk fungsi yang sama. Kulkas mini bar ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki ruangan dapur minimalis atau untuk kebutuhan ditempat usaha maupun kamar kost Anda. Tampilan luarnya yang cantik dan simple juga sangat sesuai dengan semua desain interior. Dingin Lebih Cepat Dan Merata Dengan kulkas mini ini pun Anda dapat menyimpan berbagai minuman dan makanan agar tetap segar dan terjaga kualitasnya. Sanken menghadirkan lemari es mini bar dengan kapasitas 48 Liter, kapasitas yang cukup untuk menyimpan minuman, cake, buah dan sayur. Menggunakan sistem 4D Air Flow, Sanken memastikan udara dingin di dalam kulkasnya tersebar secara merata tanpa tekecuali. Dinding bagian dalamnya tebal dan padat sehingga menyimpan dingin yang lebih lama. Selain itu, Sanken Sn-118 juga dilengkapi dengan Crisper Drawer yaitu laci bening khusus menyimpan buah dan sayuran agar persediaan buah dan sayur Anda selalu segar. Material bagian dalam lemari es mini Sanken juga telah mengikuti standart Rohs yang anti bau dan racun sehingga aman digunakan dan lebih higienis. Kulkas Hemat Energi Dan Anti Bakteri Dengan menggunakan Sanken Sn-118 Kulkas Mini Bar, Anda tak perlu mengkhawatirkan penggunaan energi yang dibutuhkannya karena kulkas Sanken hanya menggunakan daya sebesar 80 Watt saja  sehingga tidak akan meningkatkan tagihan listrik bulanan Anda. Dengan ukuran (LxWxH) 49x47x52cm, mini bar ini juga dilengkapi dengan Door Handle yang akan memudahkan Anda ketika membuka lemari es. Pada bagian pintu, kulkas Sanken ini dirancang dengan karet PVC berkualitas yang anti bakteri dan mudah dibersihkan. Rp 1.322.000 Rp 2.050.000 −35% Bandingkan Harga di 6 Toko

Daftar Harga Kulkas Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung RT38K5032S8 Rp 5.499.000 Blibli
Samsung RT22FARBDSA Rp 4.185.000 Lazada
Samsung RT25FARBDSA Rp 4.399.000 Tokopedia Official Store
Panasonic NR-B229S Rp 2.899.000 Alfacart
Panasonic NR-AK5ED Rp 1.699.000 Blibli
Panasonic NR-B209N Rp 1.959.000 Tokopedia
Panasonic NRAK5ED Rp 1.695.000 Blibli
Midea HS-65L Rp 1.199.000 Tokopedia
Samsung RT20FARWDSA Rp 3.541.200 Blibli
Samsung RS542NCAESL Rp 10.195.000 Blibli
Terpopuler
Samsung RT38K5032S8

Termurah di Blibli Rp 6.999.000 Rp 5.499.000 Kunjungi Toko

Tips Menjaga Kulkas Agar Awet dan Tahan Lama

Untung ada kulkas, jika tidak bagaimana kita dapat menyimpan aneka makanan dan minuman sampai berminggu-minggu? Mulai dari bahan masak, minuman kaleng, susu, makanan bekas sisa semalam hingga snek kering, jika disimpan di dalam kulkas akan menjadi lebhi awet dan terasa segar hingga berhari-hari. Yang paling dikhawatirkan adalah ketika mati lampu, takut makanan yang ada di dalam kulkas menjadi basi/rusak! Selain mati lampu, Anda juga harus berhati-hati saat menggunakan kulkas agar awet, tetap dingin dan tahan lama. Jika kulkas Anda sering rusak, itu artinya Anda perlu membeli kulkas baru. iprice Indonesia menjual berbagai macam kulkas dari aneka merek seperti Samsung, LG, Panasonic, Sharp, Mitsubishi dan Polytron dengan harga yang murah setiap harinya. Mengapa bisa murah? Rahasianya ada pada fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang memungkinkan Anda untuk membandingkan harga kulkas yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya. Ingin lebih hemat lagi? Harga kulkas yang ditawarkan di iprice Indonesia juga paling murah berkat aneka diskon menarik!

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Kulkas

Berikut adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan ketika memakai kulkas agar awet dan tahan lama:

Jangan Terlalu Lama Membuka Kulkas
Ada sebagian orang yang memiliki kebiasaan membuka kulkas berlama-lama. Hal ini sebenarnya dapat merusak kulkas, lho! Ketika Anda membuka kulkas dalam waktu yang lama, udara dingin dari kulkas banyak berhembus keluar sehingga mesin kulkas harus bekerja lebih keras agar kulkas tetap dingin. Lama-kelamaan, kulkas pun menjadi rusak.
Hindari Kulkas dari Sorotan Matahari
Ketika mengatur letak kulkas, hindari tempat yang sering terkena sorot matahari secara langsung. Kulkas juga sebaiknya tidak diletakkan di dekat kompor atau benda-benda panas lainnya. Selain mengatur posisi kulkas, jangan pernah memasukkan makanan atau minuman yang masih panas ke dalam kulkas.

Aturlah Temperatur Kulkas Sesuai dengan Kebutuhan
Anda ingin makanan/minuman di dalam kulkas cepat dingin atau bersuhu sangat dingin sehingga mengatur temperature kulkas serendah mungkin? Hindari hal ini! Suhu kulkas sebaiknya tidak disetel hingga terlalu dingin karena akan membuat mesin kulkas bekerja lebih berat dan memakan banyak listrik.
Bersihkan Kulkas Secara Teratur
Hal ini penting dilakukan secara rutin, minimal sebulan sekali agar kulkas dapat bekerja dengan baik. Ketika memberishkan kembang es yang menempel pada freezer, jangan gunakan benda tajam karena dapat merusak kulkas. Sebaiknya Anda mematikan kulkas dan membuka pintunya agar es tersebut mencair dengan sendirinya. Kondensor yang berada di belakang kulkas juga perlu dibersihkan dari debu dan kotoran sehingga proses pelepasan panas berjalan dengan baik.
Hindari Membuka Kulkas Terlalu Sering Saat Mati Lampu
Ketika mati lampu, matikan sumber listrik kulkas dan jangan membuka kulkas terlalu sering. Ketika aliran listrik mengalir kembali, tunggu hingga lima menit sebelum menyalakan tombol sumber listrik kulkas. Hal ini akan membiarkan kompresor memproses reset pada posisi awal sebelum bekerja kembali.

Aneka Kulkas Murah yang Dijual di iprice Indonesia

iprice Indonesia menjual aneka kulkas murah secara online, seperti:

  • Kulkas Biasa – Beberapa pilihannya adalah Sharp New Kirei Kulkas 2 Pintu SJ-236ND -FBBiru, Panasonic Kulkas 2 Pintu NR-B229S-K/R/A dan Polytron Kulkas 2 Pintu PRG21 BGR 210L Merah Khusus Jabodetabek.
  • Kulkas Kecil – Disebut juga mini bar, beberapa pilihannya adalah Gea Kulkas Mini Portabel Rs06Dr Hitam, Daewoo Refrigerator/Kulkas/Lemari Es Portable Dfr64H Putih dan Aqua Aqrd50F Lemari Es Portable.

Apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan kulkas dan kulkas kecil kesukaan Anda dengan penawaran terbaik hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!