Membuat mi sendiri di rumah tidak lagi sulit dengan alat penggiling mie yang dijual di online dan juga di supermarket. Selain bisa digunakan untuk membuat mie, gilingan mie juga bisa digunakan untuk membuat pasta dan juga keripik. Harga gilingan mie juga cukup terjangkau yakni mulai dari seratus ribuan saja.

Berapa harga gilingan mie?

Apa saja merek gilingan mie yang bagus?

Bagaimana cara memilih alat penggiling mie yang bagus?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Berapa harga gilingan mie?

Harga gilingan mie dijual mulai dari Rp130.000 untuk gilingan mie Nagako. Sementara harga gilingan mie dari Oxone dijual mulai dari Rp250.000 untuk seri OX-355AM.

Apa saja merek gilingan mie yang bagus?

  • Gilingan Mie Atlas - Harga gilingan mie mulai dari Rp130.000

Buat kamu yang sedang mencari golongan mie murah alias harga terjangkau, gilingan mie Atlas atau Weston Atlas ini bisa jadi pilihan. Meski masih manual, tapi hasil alat giling mie ini halus dan juga rapi. Dengan berbagai ukuran mi yang bisa jadi pilihan, alat ini bukan hanya jadi alat pembuat mie tapi juga pasta, keripik, dan kulit molen, serta pasta.

  • Gilingan Mie Oxone - Harga gilingan mie mulai dari Rp243.000

Merek Oxone terkenal dengan berbagai produk elektronik dan peralatan rumah tangganya, salah satunya gilingan mie Oxone. Untuk seri OX-355At, Oxone Noodle machine ini terbuat dari material stainless steel yang tahan karat. Selain itu, ada gagang penggiling yang lebih kokoh dan halus saat digunakan untuk menggiling mie. Ada 7 tingkat ketebalan yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan tekstur mi yang pas dengan selera.

  • Nagako Gilingan Mie - Harga gilingan mie mulai dari Rp140.000

Dengan nama Nagako Pasta Maker, alat penggiling mie ini bisa dikatakan yang paling murah. Meski murah, kualitas gilingan mie ini juga tidak kalah dengan merk lainnya. Material yang digunakan juga kokoh serta mudah untuk dilepas pasang sehingga mudah dibersihkan untuk lebih awet dan tahan lama. Pisau pemotong dari Nagako Pasta Maker ini cukup tajam serta punya hasil yang rapi.

  • Philips Noodle Maker - Harga gilingan mie mulai dari Rp2.300.000

Merek Philips memang selalu jadi favorit. Meski harga produk Philips ini cukup tinggi, tapi hasil mi lebih sempurna dan cepat sehingga tidak membuang-buang waktu. Alat gilingan mie Philips ini adalah penggiling mie elektrik yang bisa digunakan untuk cetakan spaghetti, penne, fettuccine dan banyak lainnya. Desainnya juga terkesan modern serta cocok untuk kamu yang senang memasak mi sendiri di rumah.

  • Shuma Pasta dan Noodle Machine - Harga gilingan mie mulai dari Rp198.000

Merek Shuma ini jadi salah satu merek yang sering digunakan di rumah tangga. Alat penggiling mie yang satu ini punya desain yang klasik dengan 9 tingkat pengaturan ketebalan mi yang kamu inginkan. Selain mi, kamu juga bisa membuat pasta, keripik, dan makanan lainnya. Material yang digunakan sudah stainless steel dengan gilingan berbahan baja lapis nikel yang pas untuk digenggam. Selain harganya yang murah, gilingan mie ini juga bisa dilepas pasang sehingga lebih mudah saat penyimpanan.

Bagaimana cara memilih alat penggiling mie yang bagus?

Sebelum membeli gilingan mie, tentunya kita harus mempertimbangkan beberapa hal sehingga penggunaan lebih optimal.

  • Kamu bisa pilih alat penggiling mie elektrik atau manual sesuai dengan seberapa seringnya kamu menggunakan alat ini. Penggiling mie manual punya kelebihan harganya yang murah, tapi butuh waktu lama saat membuat mi. Sementara penggiling mie elektrik dijual dengan harga cukup mahal, tapi hemat waktu saat digunakan.
  • Untuk menjaga keawetan alat penggiling mie, kamu bisa pilih noodle maker yang bisa dilepas pasang jika tidak digunakan. Selain lebih mudah dibersihkan, alat ini juga lebih mudah saat penyimpanan.
  • Pertimbangkan berat noodle maker saat kamu memilih karena alat yang cukup ringan akan membuatnya lebih praktis saat digunakan karena alat yang terlalu berat juga menjadi tidak efisien.

Anda mungkin juga menyukai

NEW