Bagi kamu yang sering memakai hair dryer, baca dulu tips dalam artikel ini untuk mengetahui cara merawat rambut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Hair Dryer Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Panasonic EH-ND11 Rp 115.000 Shopee
Panasonic EH-ND13 Rp 199.500 Shopee
Panasonic EH-NA65 Rp 1.350.000 Shopee
Kirin KHD-1500 Rp 98.000 Bukalapak
Panasonic EH-ND21 Rp 282.150 Lazada
Philips HPS910/00 Rp 749.000 Bukalapak
Panasonic EH-NA45 Rp 1.020.000 Bukalapak
Panasonic EH-ND12 Rp 160.000 Bukalapak
Panasonic EH-NE11 Rp 480.000 Lazada
Panasonic EH-NA30 Rp 1.050.000 Bukalapak
Terpopuler
Panasonic EH-ND11

Termurah di Shopee Rp 115.000 Kunjungi Toko

Tak Bisa Hidup Tanpa Hair Dryer? Cara Merawat Rambut Ini Akan Menyelamatkan Rambutmu!

Hair dryer atau pengering rambut adalah alat rumah tangga yang menjadi kebutuhan hampir semua orang, terutama wanita. Memakai hair dryer seperti sebuah kebiasaan setelah keramas. Dengan hair dryer, rambut menjadi kering dalam waktu singkat sehingga bisa segera tidur dan penampilan pun lebih baik. Hanya saja, kebiasaan ini beresiko merusak rambut, lho! Apalagi jika kamu suka keramas setiap hari atau sering pergi ke salon. Rambut yang terlalu banyak terpapar panas hair dryer akan menjadi kering, rusak dan kusam. Lalu, bagaimana dengan orang yang memang harus sering memakai hair dryer?

Jika kamu adalah salah satunya, kamu bisa berinvestasi dengan hair dryer yang diciptakan dengan teknologi yang mampu menjaga kesehatan rambut. Misalnya, hair dryer dengan teknologi yang mampu melindungi kulit kepala, hair dryer yang mampu mengeluarkan uap ion, hair dryer yang mampu melindungi kilau rabut dan lain-lain. Hair dryer canggih seperti itu pasti mahal, kan? Tidak jika kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia! Di sini kamu bisa membandingkan harga hair dryer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Selain itu, kamu juga bisa mendapat aneka diskon menarik setiap harinya.

Namun, jika kamu tidak sanggup membeli hair dryer dengan teknologi canggih tersebut, tenang saja. Ada beberapa cara merawat rambut yang bisa kamu ikuti untuk menjaga kesehatan rambutmu walaupun sering memakai hair dryer. Salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai setting yang ada pada hair dryer tersebut. Biasanya, pada hair dryer terdapat dua atau tiga buah tombol dengan panas suhu yang berbeda. Ada yang mengeluarkan angin dingin, hangat dan panas. Selain itu, kamu juga bisa mengatur kekencangan angin yang keluar. Bagi kamu yang berambut halus dan tipis cukup mengatur setting hair dryer pada suhu rendah. Sementara itu, orang berambut tebal bisa mengeringkan rambut dengan suhu tinggi. Gunakan juga kekuatan angin maksimum saat memakai hair dryer agar rambut lebih cepat kering, dengan begini rambutmu tidak terekspos udara panas dalam waktu lama.

Cara merawat rambut lainnya untuk kamu yang suka memakai hair dryer adalah memakai pelindung rambut sebelum mengeringkan rambut. Tersedia aneka spray yang berfungsi sebagai heat protectant, semprotkan pada rambut dan sisir sebelum kamu memakai hair dryer. Dengan begini, rambutmu akan terlindungi dari udara panas. Rambut juga bisa rusak karena faktor-faktor lainnya, misalnya kamu suka bergonta-ganti model rambut. Apabila profesimu memang mengharuskanmu melakukannya, keringkan rambut setengah kering untuk mengurangi exposure rambut terhadap udara panas. Saat blow dry, posisikan hair dryer setidaknya delapan inci dari rambut agar rambut tetap sehat. Cara merawat rambut lainnya yang bisa kamu ikuti adalah tidak mengikat rambut saat rambut masih panas dan rajin memakai kondisioner, serum, minyak atau masker rambut.

Harga Hair Dryer Termurah, Ya, di iPrice Indonesia!

Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai merek hair dryer seperti Panasonic, Philips, Braun, Flyco, Kirin, Riwa, Miyako dan lain-lain dalam satu halaman. Selain itu, Fitur Pembanding Harga juga memungkinkanmu membandingkan semua harga hair dryer tersebut! Hingga sekarang, ada lebih dari dua puluh ribu hair dryer yang terseda secara online. Selain dari segi harga, kamu juga bisa menemukan rangkaian desain dan warna hair dryer. Apa warna kesukaanmu? Putih, merah, pink, ungu, biru, hijau, hampir semua warna tersedia! Tunggu apa lagi? Segera temukan harga hair dryer terendah hanya di iPrice Indonesia!

Positif Seller NEW