Selain untuk mengeringkan rambut dengan cepat, hair dryer menjadi salah satu alat wajib yang dimiliki wanita untuk menata rambut dengan mudah. Rambut akan jadi lebih mengembang, terlihat rapi dan cantik seharian. Kamu bisa menemukan berbagai merk hair dryer di iPrice Indonesia dengan varian produknya yang beragam. Pilihlah yang menawarkan teknologi, fitur hingga harga hair dryer yang paling sesuai dengan kebutuhan. Gunakan juga fitur pembanding harga iPrice untuk menemukan penawaran yang terbaik dari semua e-commerce ya.

Rekomendasi Hair Dryer | Tips Merawat Rambut Walaupun Sering Memakai Pengering Rambut

_

Daftar Harga Hair Dryer Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Panasonic EH-ND11 Rp 120.000 Tokopedia
Miyako HD-550 Rp 86.900 Tokopedia
Philips Essential Care HP8126/02 Rp 234.800 LazMall by Lazada
Philips DryCare HP8108/02 Rp 184.000 Shopee
Kirin KHD-1500 Rp 90.000 Bukalapak
Panasonic EH-ND21 Rp 295.000 Shopee
Panasonic EH-ND13 Rp 147.900 Tokopedia
Fleco Hair Dryer 213A Rp 62.500 Lazada
Panasonic EH-NA65 Rp 1.350.000 Shopee
Kirin KHD-1800 Rp 108.000 Tokopedia
Terpopuler
Panasonic EH-ND11

Termurah di Tokopedia Rp 120.000 Kunjungi Toko

Temukan Koleksi Hair Dryer yang Terlengkap di iPrice Indonesia

Hair dryer atau pengering rambut adalah alat yang menjadi kebutuhan hampir semua orang, terutama wanita. Selain membantu mengeringkan rambut dengan cepat, alat ini juga bisa digunakan untuk menata rambut agar kamu tampil cantik seharian. Mau beli pengering rambut yang tepat sesuai kebutuhanmu? Temukan koleksi selengkapnya di iPrice Indonesia.

Rekomendasi Hair Dryer

Ada banyak varian alat pengering rambut yang bisa kamu temukan di iPrice. Jika masih bingung mau beli yang mana, beberapa hair dryer ini bisa kamu jadikan pilihan ya.

Philips HP8108/02

Varian hair dryer Philips ini punya ukuran yang ringkas dengan bagian pegangan yang dapat dilipat. Praktis disimpan atau dibawa ke mana saja. Selain hemat listrik, pengering rambut Philips ini juga menyediakan dua pilihan kecepatan dan pengaturan udara dingin yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Panasonic EH-NA65

Panasonic EH-NA65 bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang sering menggunakan pengering rambut tapi khawatir rambut cepat rusak. Hair dryer Panasonic ini sudah dilengkapi dengan teknologi nanoe untuk mengasilkan uap lembap untuk menjaga rambut dan kulit kepala tetap sehat dan halus. Quick Dry Nozzle di ujung hair dryer Panasonic ini juga bisa mengalirkan udara dengan efisien dan cepat.

Miyako HD-550

Mencari hair dryer murah? Miyako HD-550 bisa jadi pilihannya. Bentuk hair dryer Miyako ini bisa dilipat sehingga praktis dibawa ke mana-mana. Walaupun hanya memiliki satu kecepatan, tapi Miyako HD-550 bisa membantu rambut jadi lebih cepat kering. Cukup memuaskan untuk kelas harganya.

Tescom NTCD50

Tescom NTCD50 ini sudah menggunakan nano ion, kolagen dan platinum untuk memberikan perlindungan rambut secara maksimal. Rambut jadi tidak gampang rusak walau sering dikeringkan dengan hair dryer Tescom ini. Meskipun begitu, spesifikasi yang unggul ini juga membuat harga hair dryer ini jadi lebih mahal dibanding varian yang biasa.

Dyson Supersonic

Dyson juga dikenal sebagai salah satu merk hair dryer yang bagus. Hair dryer Dyson ini dilengkapi dengan teknologi pengontrol panas yang membuat suhu tetap stabil sehingga rambut bisa tetap berkilau dan tidak gampang rusak. Selain itu meski bentuknya unik dan lebih ringan, tapi Dyson Supersonic memiliki mesin yang bisa bekerja delapan kali lebih cepat dari produk lainnya loh. Itu sebabnya jika punya budget yang lebih banyak, hair dryer Dyson ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu.

Harga Hair Dryer yang Termurah di iPrice Indonesia

Selain bisa menemukan berbagai varian produk dari merk hair dryer seperti Panasonic, Philips, Braun, Flyco, Kirin, Riwa, Miyako dan lain-lain dalam satu halaman, di iPrice kamu juga bisa menggunakan Fitur Pembanding Harga untuk membandingkan semua harga dengan cepat! Hasilnya, kamu bisa dengan mudah menemukan harga hair dryer yang termurah dari semua e-commerce se-Indonesia. Menarik kan?

Cara Merawat Rambut Walaupun Sering Menggunakan Hair Dryer

Walaupun memakai hair dryer bisa menghemat waktu dan memudahkan penataan rambut dengan baik, namun kebiasaan menggunakan perangkat ini juga beresiko merusak rambut, lho! Rambut yang terlalu banyak terpapar panas dari alat pengering rambut akan menjadi kering, rusak dan kusam. Namun, jika kamu memang harus sering memakai alat pengering rambut, beberapa tips ini bisa kamu perhatikan ya.

Cari Hair Dryer yang Berkualitas

Kamu bisa berinvestasi dengan membeli hair dryer yang sudah menggunakan teknologi yang mampu menjaga kesehatan rambut, seperti yang mampu mengeluarkan uap ion, melindungi kilau rambut dan lain-lain. Pengering rambut seperti ini memang biasanya lebih mahal, tapi kamu bisa mendapatkan harga hair dryer yang lebih terjangkau dengan membelinya di iPrice. Di sini kamu bisa membandingkan harga hair dryer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Selain itu, kamu juga bisa mendapat aneka diskon menarik setiap harinya.

Gunakan Pengaturan Suhu yang Rendah

Rawat rambut dengan menggunakan pengaturan alat pengering rambut yang tepat. Biasanya, terdapat dua atau tiga buah tombol dengan panas suhu yang berbeda di hair dryer. Ada yang mengeluarkan angin dingin, hangat dan panas. Selain itu, kamu juga bisa mengatur kekencangan angin yang keluar. Bagi kamu yang berambut halus dan tipis cukup menggunakan pengaturan pada suhu rendah. Sementara itu, orang berambut tebal bisa mengeringkan rambut dengan suhu tinggi. Gunakan juga kekuatan angin maksimum saat agar rambut lebih cepat kering dan tidak terekspos udara panas dalam waktu lama.

Pakai Pelindung Rambut Sebelumnya

Cara lain yang tidak boleh dilewatkan jika kamu yang suka memakai hair dryer adalah dengan memakai pelindung rambut sebelum mengeringkan rambut. Tersedia aneka spray yang berfungsi sebagai heat protectant, semprotkan pada rambut dan sisir sebelum kamu memakai hair dryer. Dengan begini, rambutmu akan terlindungi dari udara panas.

Kamu juga bisa melakukan beberapa tips lain seperti mengeringkan rambut saat dalam kondisi setengah kering untuk mengurangi exposure rambut terhadap udara panas. Selain itu saat blow dry, posisikan hair dryer setidaknya delapan inci dari rambut agar rambut tetap sehat. Rawat juga rambut dengan tidak mengikat rambut saat rambut masih panas dan rajin memakai kondisioner, serum, minyak atau masker rambut ya.

Sudah tau mau beli hair dryer yang mana? Langsung saja cari dan dapatkan penawaran harga hair dryer yang terbaik melalui iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW