Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x
4005 produk ditemukan

iprice Indonesia menjual berbagai macam setrika uap dan setrika biasa dengan harga paling murah! Tips menyetrika yang benar ada dalam artikel ini.

Philips GC1020/70 3 toko
Semprotan Uap yang kuat PHILIPS Steam Iron GC 1020 yang memiliki lubang uap pada tapak setrika, uap yang akan terus menerus di keluarkan melalui lubang tersebut memungkinkan Anda untuk menghilangkan kusut atau lipatan pada kain dengan waktu yang cepat. Uap yang dikeluarkan 20 g sampai 70 g per menit untuk kinerja yang lebih efisien. Terdapat juga lubang semprotan (spray) dan dan Anti-calc Fungsi lubang semprotan tersebut yang mengeluarkan kabut halus yang merata dan membasahi kain yang sedang Anda setrika, sehingga lebih mudah untuk mengatasi lipatan atau kusutnya pada kain tersebut. Setrika dari PHILIPS ini juga dapat dioprasikan dengan air keran dengan adanya anti-calc membuatnya mudah untuk menghapus setiap kotoran yang terdapat pada air keran. Untuk menjaga kinerja setrika dari PHILIPS ini, lebih baik menggunakan dengan bersih dulu sebelum menggunakan air keran. 2 tombol yang berbeda fungsi dan penampung air Setrika PHILIPS Steam Iron GC 1020 memiliki dua tombol fungsi tombol sebelah kanan untuk mengeluarkan uap dan tombol kiri untuk mengeluarkan kabut halus (spray). Dibawahnya juga terdapat pengaturan suhu seperti setrika pada umumnya. Dan tangki air dengan kapasitas tampung 200 ml. Daya: 1800 Watt Kapasitas Water Tank: 200 ml 2in1: Setrika kering & Uap Spray: Yes Steam Output: Yes Triple Precision Tip, meraih sudut pakaian yang sulit dijangkau Soleplate Anti Lengket Steam 20g/min;70g Steam Boost Bacalah cara penggunaan pada buku panduan Garansi Resmi Philips Barang kondisi 100% BARU dan BAIK, tidak melayani komplain rusak, pecah, retak yang disebabkan karena pengiriman atau expedisi. Disarankan menggunakan GOJEK untuk keamanan barang anda Selengkapnya
Philips GC122 Hijau 7 toko
Philips Gc-122 Setrika - Hijau adalah setrika listrik yang fungsional sehingga Anda dapat dengan mudah menyetrika pakaian. Dengan alas yang terbuat dari bahan anti lengket, kegiatan menyetrika akan lebih mudah dan aman. Bagian bawah setrika didesain sedemikian rupa sehingga dapat menjangkau sisi baju yang sulit sekalipun. Setrika listrik yang ringan ini dilengkapi dengan pengaman Thermostat dan alas ceralon anti lengket. Diva merupakan produk terbaru dari Setrika Philips dengan tapak setrika yang ramping, yang dapat memudahkan Anda menyetrika sampai ke sela pakaian yang sulit dijangkau. Dengan daya 350 Watt serta memiliki pegangan yang nyaman dan kontrol temperatur yang mudah digunakan membuat setrika ini mudah digunakan. Lapisan anti-lengket & Tapak setrika berujung ramping Tapak atau bagian bawah setrika Philips Diva Gc122 dilapisi dengan lapisan khusus yang anti-lengket agar licin di atas permukaan semua pakaian / kain. Pada bagian ujung setrika berbentuk ramping yang memungkinkan menjangkau bagian-bagian? sulit, seperti misalnya di antara kancing pakaian, bagian sudut-sudut atau saat membuat lipatan. Celah alur kancing pun membantu mempercepat proses menyetrika di sepanjang lipatan & kancing. Gagang Setrika yang nyaman Serta Praktis Saat Di simpan Kembali setrika Philips Gc122 memiliki gagang setrika yang ergonomis dan terasa pas saat di gengam, sehingga Anda akan merasa nyaman saat menyetrika. Tak hanya itu, saat ingin di simpan kembali pun setrika Philips ini sangat praktis, Karena Anda dapat mengulungkan kabel pada tumit / bagian belakang. Kontrol suhu yang mudah + Lampu indikator Anda pun dapat mengontrol suhu setrika dengan mudah dan akurat, sehingga panas setrika dapat di sesuaikan dengan pakaian yang ingin di setrika agar tidak merusak kain. Selayaknya perangkat setrika yang lain, Philips Diva Gc122 pun di lengkapi dengan lampu indikator yang dapat memberi tanda saat setrika sudah panas dan siap di pakai. Jika setrika sudah mencapai suhu yang telah Anda tetapkan maka lampu indicator akan otomatis mati. Hal ini guna untuk menstabilkan suhu yang telah di atur atau untuk mendapatkan suhu yang konstan. Bobot Setrika ringan Sehingga memudahkan Proses Menyetrika Perpaduan bobot yang ringan dan memiliki lapisan Anti lengket yang tersemat pada Philips Diva Gc122 ini secara tidak langsung dapat memudahkan Anda saat menyetrika pakaian Karena terasa lebih ringan & licin sehingga mampu membuat pakain yang kusut lebih cepat mulus atau rapi. Selengkapnya
Kirin KEI-330N Hijau 4 toko
Kirin Kei-330N Setrika Elektrik merupakan produk dari kirin yang fungsinya untuk menyeterika atau untuk merapihkan pakaian Anda dari kekusutan ketika setelah dicuci kemudian dikeringkan. Produk kirin ini memiliki beberapa kelebihan, misalnya saja anti lengket, control untuk temperature dan lain sebagainya. Heating Element & Indikator Lamp Kirin Kei-330N Setrika Elektrik memiliki bagian heating element atau bagian pemanas yang aman saat digunakan dan pastinya tidak merusak serat pakaian Anda karena produk ini terbuat dari material yang kuat dan lapisi anti lengket.Kirin Kei-330N Setrika Elektrik memiliki lampu indikator untuk bisa menunjukan tingkat panas dari setrika. Bila lampu masih menyala artinya setrika belum siap dipakai, namun setelah lampu indikator tersebut mati atau padam artinya setrika sudah mencapai titk panas yang maksimum. Dilengkapi dengan Kontrol Tempratur Produk Kirin Kei-330N Setrika Elektrik sudah dilengkapi dengan tombol untuk pengatur tingkat temperature. Anda cukup memutar pada switch pengatur suhunya untuk dapat menyesuaikan suhu dan dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian anda. jadi karena tiap bahan pakaian memiliki sensitivitas terhadap panas, maka fungsi ini sangat berperan penting dalam proses menyeterika.Dengan daya listrik yang hanya butuh 300 watt, tentu saja produk ini dinilai cukup rendah daya untuk bisa mengakomodir kebutuhan dalam merapikan pakaian anda. Kirin Kei-330N Setrika Elektrik juga dilengkapi dengan garansi satu tahun dari kirin. Selengkapnya
Kunjungi Toko
Tefal UltraGliss Ultragliss
Rp 1.187.000
Amazon

Tefal Ultragliss, Setrika kering & Uap, Pelat alas ultraglass, 130 g/men, Biru, Putih, 40 g/men, 0,3 L

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Morphy Richards 300251
Rp 960.000
Lazada

Morphy Richards 300251, Setrika kering & Uap, Pelat alas setrika keramik, 2 m, 115 g/men, Biru, Putih, 45 g/men

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−30%
Calor Express Auto Control
Rp 139.500 Rp 202.000
Lazada

Calor Express Auto Control, 5,5 batang, 1,7 L, 280 g/men, 120 g/men, Autoclean Catalys soleplate, Ungu, Putih

Selengkapnya

Daftar Harga Setrika Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Maspion HA-110 Rp 141.000 Bukalapak
Philips GC122 Rp 138.500 Bukalapak
Maspion EX-1000 Rp 76.000 Shopee
Philips HD-1173/80 Rp 187.000 Bukalapak
Philips GC1418 Rp 245.000 Shopee
Philips HD1172/99 Rp 28.500 Bukalapak
Maspion HA-340 Rp 88.000 JD.ID
Philips GC160/27 Rp 230.000 Tokopedia
Panasonic NI-22AWT Rp 299.900 Bukalapak
Philips PerfectCare Azur Steam Iron Rp 244.500 Tokopedia
Terpopuler
Maspion HA-110

Termurah di Bukalapak Rp 141.000 Kunjungi Toko

Tips Menyetrika Pakaian yang Baik dan Benar

Pakaian mencerminkan kepribadian seseorang. Walaupun tidak 100% benar, namun citra diri seseorang pertama kali dinilai dari cara berpakaian. Misalnya pria yang tampan jadi tidak menarik karena pakaian yang dipakai kusut, apalagi saat pergi ke kantor atau menghadiri meeting. Jadi, tidak hanya soal memadu padankan pakaian, tapi juga soal kebersihan dan kerapihan pakaian yang dipakai. Sekarang ini, banyak milenial yang malas menyetrika pakaian dengan alasan tidak punya waktu dan terlalu lelah setelah pulang dari kantor. Ketika pakaian sudah kering akan langsung dilipat. Sebenarnya, menyetrika pakaian itu mudah asalkan tahu cara menyetrika yang baik dan benar sehingga pakaian menjadi lincin, rapi dan membuat penampilan menjadi enak dipandang! Satu hal lagi yang harus diperhatikan, adalah kondisi setrika apakah masih layak atau tidak. Setrika yang rusak bisa tiba-tiba bersuhu super panas sehingga merusak pakaian, atau sebaliknya tidak lagi panas sehingga pakaian menjadi tidak licin walaupun sudah disetrika berulang kali. iprice Indonesia menjual berbagai macam setrika uap dan setrika biasa yang ciamik dengan harga paling murah, lho! Terdapat merek-merek setrika uap dan setrika biasa populer seperti Philips, Panasonic, Eta, Bosch dan Hamilton Beach yang dapat Anda bandingkan harganya menggunakan fitur Price Comparison alias Pembanding Harga. Sebelumnya, baca dulu tips menyetrika pakaian yang baik dan benar di bawah ini!

5 Langkah Mudah Menyetrika Pakaian

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa bra dan kaos kaki tidak perlu disetrika karena dapat merusak bahan dan bentuknya. Berikut adalah 5 langkah mudah menyetrika pakaian:

Baca Buku Petunjuk Setrika
Ketika memakai setrika baru, baca buku petunjuk penggunaan setrika dan pilih pengaturan suhunya agar tidak terlalu panas. Jika menggunakan setrika uap, ketahui seberapa banyak air yang diperlukan untuk menghasilkan uap.

Baca Label Pada Pakaian
Setiap pakaian dan celana memiliki petunjuk menyetrika yang berbeda-beda. Agar pakaian dan celana Anda tetap awet dan warnanya tidak pudar, bacalah petunjuk menyetrika yang terdapat pada label untuk mengetahui suhu setrika yang cocok.
Gunakan Alas yang Baik
Pastikan Anda memiliki alas yang baik saat menyetrika, misalnya dengan menumpuk beberapa kain tebal di atas meja atau membeli meja khusus setrikaan. Dengan begini, menyetrika menjadi lebih mudah, nyaman dan cepat!
Gunakan Pelapis Saat Menyetrika Celana Panjang & Kemeja
Menyetrika celana panjang dapat membuat bahan celana panjang menjadi mengkilat. Oleh karena itu, disarankan agar Anda menggunakan kain tipis sebagai pelapis agar setrika tidak menyentuh celana panjang secara langsung. Cara lainnya untuk menyetrika celana panjang dan kemeja adalah dengan dibalik sehingga sisi dalam yang disetrika.
Menyetrika Berurutan Sesuai Suhu
Sebaiknya, Anda menyetrika mulai dari pakaian yang membutuhkan suhu rendah hingga suhu tinggi. Sebagai catatan tambahan, urutannya berdasarkan bahan adalah asetat, nilon/poliester, akrilik, wol, sutra, linen dan katun.

Aneka Setrika di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka setrika yang dapat Anda beli secara online di iprice Indonesia:

  • Setrika Biasa – iprice Indonesia menjual aneka setrika biasa dengan harga murah secara online, beberapa pilihannya adalah Maspion Setrika Listrik HA-110 Abu-Abu, Miyako Setrika Elektrik EI-1000 M dan Philips Hd1172 Dry Iron Setrika Listrik Hitam.
  • Setrika Uap – iprice Indonesia menjual aneka setrika uap dengan harga murah secara online, beberapa pilihannya adalah TOBI Travel Steam Wand Setrika Uap Travel Biru, Philips EasySpeed 1020/70 dan Bosch TDA2630.
  • Penguap Pakaian – iprice Indonesia menjual aneka penguap pakaian dengan harga murah secara online, beberapa pilihannya adalah Oxone Ox-839 Garment Steamer Hitam, Idealife Il-131s Garment Steamer Setrika Uap dan Philips Garment Steamer GC 502/29 Biru.

Segera dapatkan setrika biasa, setrika uap dan penguap pakaian yang Anda inginkan!