Naik
1607 produk ditemukan

iprice Indonesia menjual berbagai macam setrika uap dan setrika biasa dengan harga paling murah! Tips menyetrika yang benar ada dalam artikel ini.

- Setrika terbaru yang lebih baik daripada versi sebelumnya dengan DOUBLE PROTEKTOR (thermostat + thermofuse) - alas dengan lapisan non-stick, membuat sole plate tidak lengket pada kain - dilengkapi senur suplai yang fleksible - pengaturan temperatur yang mudah lampu sinyal yang berfungsi sebagai tanda bahwa setrika bekerja. - Garansi pabrik suku cadang 1 tahun dan elemen 3 tahun - Dimensi Box: 11 x 12 x 22 cm KETENTUAN PENGIRIMAN Dago Electric City Kami memang ingin sekali agar barang dengan utuh sampai ditangan pelanggan karena kepuasan anda merupakan kesenangan bagi kami, namun kami mempunyai ketentuan sebagai berikut: 1.Barang merupakan tanggung jawab kami ketika berada dalam pengawasan kami, ketika sudah sampai di tangan KURIR maka BUKAN TANGGUNG JAWAB kami lagi. Kami hanya akan membantu pengawasan pengiriman, bukan keutuhan barang. 2.Maka dengan ini, ketika ada hal yang tidak diinginkan (barang hilang, gudang kurir terbakar, dll) pertanggung jawaban sepenuhnya milik pembeli dan kurir. 3.OLEH KARENA ITU, kami menyarankan barang dikirim dengan di ASURANSIkan (total belanja x 0,2% ditambah dengan 5.000 rupiah), sehingga garansi uang kembali bila terjadi hal yang tak diinginkan seperti barang hilang, dicuri, gudang kurir/ekspedisi terbakar, dll. 4.Untuk barang pecah belah atau elektronik atau mudah penyok sebaiknya di package khusus (biaya 2x ongkos kirim) PACKAGE KAYU (2XONGKIR LEBIH TERJAMIN): https://www.tokopedia.com/dagoelectricshop/packing-kayu-terutama-untuk-barang-elektronik-dan-pecah-belah-jika-iingin-aman?n=1 PACKAGE BUBBLE (LEBIH MURAH, TIDAK TERJAMIN NAMUN MEMBANTU): https://www.tokopedia.com/dagoelectricshop/packing-bubble-bubble-wrap-packing?n=1 5.Dengan membeli barang kami, kami anggap semua telah membaca ketentuan dari kami. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Tips Menyetrika Pakaian yang Baik dan Benar

Pakaian mencerminkan kepribadian seseorang. Walaupun tidak 100% benar, namun citra diri seseorang pertama kali dinilai dari cara berpakaian. Misalnya pria yang tampan jadi tidak menarik karena pakaian yang dipakai kusut, apalagi saat pergi ke kantor atau menghadiri meeting. Jadi, tidak hanya soal memadu padankan pakaian, tapi juga soal kebersihan dan kerapihan pakaian yang dipakai. Sekarang ini, banyak milenial yang malas menyetrika pakaian dengan alasan tidak punya waktu dan terlalu lelah setelah pulang dari kantor. Ketika pakaian sudah kering akan langsung dilipat. Sebenarnya, menyetrika pakaian itu mudah asalkan tahu cara menyetrika yang baik dan benar sehingga pakaian menjadi lincin, rapi dan membuat penampilan menjadi enak dipandang! Satu hal lagi yang harus diperhatikan, adalah kondisi setrika apakah masih layak atau tidak. Setrika yang rusak bisa tiba-tiba bersuhu super panas sehingga merusak pakaian, atau sebaliknya tidak lagi panas sehingga pakaian menjadi tidak licin walaupun sudah disetrika berulang kali. iprice Indonesia menjual berbagai macam setrika uap dan setrika biasa yang ciamik dengan harga paling murah, lho! Terdapat merek-merek setrika uap dan setrika biasa populer seperti Philips, Panasonic, Eta, Bosch dan Hamilton Beach yang dapat Anda bandingkan harganya menggunakan fitur Price Comparison alias Pembanding Harga. Sebelumnya, baca dulu tips menyetrika pakaian yang baik dan benar di bawah ini!

5 Langkah Mudah Menyetrika Pakaian

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa bra dan kaos kaki tidak perlu disetrika karena dapat merusak bahan dan bentuknya. Berikut adalah 5 langkah mudah menyetrika pakaian:

Baca Buku Petunjuk Setrika
Ketika memakai setrika baru, baca buku petunjuk penggunaan setrika dan pilih pengaturan suhunya agar tidak terlalu panas. Jika menggunakan setrika uap, ketahui seberapa banyak air yang diperlukan untuk menghasilkan uap.

Baca Label Pada Pakaian
Setiap pakaian dan celana memiliki petunjuk menyetrika yang berbeda-beda. Agar pakaian dan celana Anda tetap awet dan warnanya tidak pudar, bacalah petunjuk menyetrika yang terdapat pada label untuk mengetahui suhu setrika yang cocok.
Gunakan Alas yang Baik
Pastikan Anda memiliki alas yang baik saat menyetrika, misalnya dengan menumpuk beberapa kain tebal di atas meja atau membeli meja khusus setrikaan. Dengan begini, menyetrika menjadi lebih mudah, nyaman dan cepat!
Gunakan Pelapis Saat Menyetrika Celana Panjang & Kemeja
Menyetrika celana panjang dapat membuat bahan celana panjang menjadi mengkilat. Oleh karena itu, disarankan agar Anda menggunakan kain tipis sebagai pelapis agar setrika tidak menyentuh celana panjang secara langsung. Cara lainnya untuk menyetrika celana panjang dan kemeja adalah dengan dibalik sehingga sisi dalam yang disetrika.
Menyetrika Berurutan Sesuai Suhu
Sebaiknya, Anda menyetrika mulai dari pakaian yang membutuhkan suhu rendah hingga suhu tinggi. Sebagai catatan tambahan, urutannya berdasarkan bahan adalah asetat, nilon/poliester, akrilik, wol, sutra, linen dan katun.

Aneka Setrika yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka setrika yang dapat Anda beli secara online di iprice Indonesia:

  • Setrika Biasa – iprice Indonesia menjual aneka setrika biasa dengan harga murah secara online, beberapa pilihannya adalah Maspion Setrika Listrik HA-110 Abu-Abu, Miyako Setrika Elektrik EI-1000 M dan Philips Hd1172 Dry Iron Setrika Listrik Hitam.
  • Setrika Uap – iprice Indonesia menjual aneka setrika uap dengan harga murah secara online, beberapa pilihannya adalah TOBI Travel Steam Wand Setrika Uap Travel Biru, Philips EasySpeed 1020/70 dan Bosch TDA2630.
  • Penguap Pakaian – iprice Indonesia menjual aneka penguap pakaian dengan harga murah secara online, beberapa pilihannya adalah Oxone Ox-839 Garment Steamer Hitam, Idealife Il-131s Garment Steamer Setrika Uap dan Philips Garment Steamer GC 502/29 Biru.

Segera dapatkan setrika biasa, setrika uap dan penguap pakaian yang Anda inginkan dengan penawaran terbaik hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan menyetrika pakaian!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih