Setrika
1,897 Produk
Beranda  >   >   >  Setrika Uap

Harga Setrika Uap Murah Terbaru | Desember 2018

1,897 Produk

Perlukah memiliki setrika uap di rumah? Apa keuntungan memakai setrika uap? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut!

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko −42%
Tobi Steam Wand ORIGINAL
Rp 200.000 Rp 350.000
Blibli

Bagi Anda yang suka traveling baik urusan bisnis ataupun sekedar berlibur, terkadang pakaian yang di simpan di dalam tas atau koper akan menjadi sedikit kusut. Oleh Karena ini, mungkin Anda membutuhkan setrika uap Tobi Travel Steam Wand untuk merapikan pakaian Anda saat bepergian. Dengan menggunakan setrika uap ini, Anda tidak perlu repot atau membutuhkan meja setrika dll, Anda hanya cukup menggantung pakaian lalu mulai menyetrika pakaian dengan cepat. Kemudahan Tobi Travel Steam Wand Saat Di Gunakan Setrika uap ini cukup mudah di gunakan, Anda cukup mengisi air ke dalam tangki lalu menghubungkannya ke colokan listrik hingga lampu indicator merah menyala. Tunggu sekitar 2 menit agar mendapatkan panas yang optimal dan mendapatkan uap panas yang stabil. Setelah itu tekan tombol uap sesekali per 2 detik untuk mendapatkan uap yang optimal. Setrika uap Tobi Travel Steam Wand ini memiliki cara kerja dengan mengalirkan air lewat elemen pemanas lalu merubahnya menjadi uap panas. Lalu Uap tersebut akan di teruskan keluar secara konstan agar bisa menghaluskan seluruh pakaian Anda. Selain itu Anda tidak membutuhkan meja setrika atau tempat yang luas untuk bisa sekedar merapihkan pakaian, cukup dengan menggantung baju setelah itu setrika. Cukup praktis bukan? Desain Ringkas Yang Cukup Mudah Di Bawa Traveling Dan Aman Hadir dengan body yang compact atau cukup ringkas, membuat setrika uap Tobi Travel Steam Wand ini mudah di bawa bepergian / traveling. Dengan desain nya yang compact pun setrika uap ini mampu menjangkau sela-sela pakaian yang cukup sulit. Selain itu menggunakan setrika uap ini pun sangat aman, Karena selain tidak terjadi kontak langsung antara elemen pemanas dengan bahan pakaian yang bisa membakar / merusak pakaian jika di biarkan terlalu lama, serat pakaian pun akan rapi secara otomatis berkat uap panas yang di hasilkan. Untuk menghaluskan pakaian berbahan katun, linen atau satin Anda dapat menggunakan red wool board dan untuk pakaian berbahan denim atau merapihkan tempat tidur Anda menggunakan ironing board. Namun di anjurkan jangan mencampurkan pewangi atau pelembut kain ke dalam tangki airnya, sebab konsentrat pewangi dan pelembut pakaian tidak cukup mudah berubah menjadi uap seperti layaknya air biasa. Hal tersebut di khawatir kan dapat merusak part / bagian dari setrika dengan cepat.

Selengkapnya
Kunjungi Toko −50%
Philips Setrika Uap Listrik - GC1436 [2000 Watt]
Rp 349.000 Rp 699.000
Blibli

Philips memperkenalkan Setrika Uap yaitu Philips Gc1436/20 yang akan membantu Anda mempercepat proses penyetrikaan pakaian. Setrika ini telah dibekali dengan Alas Setrika berbahan Anti kerak dan Anti lengket, sehingga setrikaan pun akan melaju lebih mulus dan cepat. Untuk membasahi kain secara merata, maka Philips memberikan lubang semprotan yang lebih presisi dibagian depannya. Selain itu untuk membantu Anda menghilangkan kerak sisa menyetrika, maka Philips membekali Setrika Uap ini dengan fitur Calc Clean. Menghilangkan Kusut Lebih Cepat  Untuk menghasilkan hembusan Uap yang lebih tinggi, maka setrika Philips Gc1436 membutuhkan Konsumsi daya berkisar 2000 Watt, dengan konsumsi daya tersebut Anda akan mendapatkan Hembusan Uap yang lebih tinggi, sehingga dengan mudahnya Anda merapihkan setiap lipatan yang ada di . Untuk mempercepat waktu menyetrika, maka Philips membekali Setrika Uap ini dengan Alas Setrika berbahan Anti kerak dan Anti Lengket agar setrikaan ini dapat meluncur lebih mulus.  Tangki Penyimpanan Air Lebih Besar  Philips menyediakan Tangki penampungan Air berkapasitas 220ml, tujuan dari pemberian Tangki Air yang lebih besar ini agar Anda tidak terlalu sering mengisi ulang airnya sehingga waktu menyetrika pun akan lebih efisien. Bukan hanya itu, Setrika Uap ini telah dibekali dengan lubang semprotan yang lebih presisi sehingga air yang disemprotkan pun akan lebih halus dan merata. Untuk menjaga Anda dari noda tetesan air, maka Philips menyematkan fitur Drip-Stop untuk menghentikan tetesan air sewaktu Anda menyetrika. Menjaga Setrika Agar Lebih Awet  Setrika Uap Gc1436-20 sudah dilengkapi dengan sebuah pengontrol suhu yang dapat Anda putar sesuai dengan bahan kain yang sedang Anda setrika. Untuk menjangkau Area yang sulit seperti bagian kancing dan lipatan kerah , maka Philips merancangkan ujung Setrika ini dengan bentuk yang lebih meruncing. Tak hanya itu saja, setrika ini sudah dibekali dengan Fitur Calc Clean yang dapat membantu Anda menghilangkan sisa-sisa kerak yang menempel. Sangat dianjurkan sekali untuk Anda melakukan proses pembersihan ini secara rutin minimal 1 bulan sekali, untuk menjaga kinerja dari setrika uap yang Anda gunakan.

Selengkapnya

Daftar Harga Setrika Uap Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Panasonic NI-22AWT Rp 313.000 Lazada
Philips Classic Dry iron Rp 179.000 Shopee
Bosch TDA2630 Rp 750.000 Blibli
Oxone OX-827 Rp 925.000 Shopee
Bosch TDA2610 Rp 670.000 Lazada
Philips GC506/39 Rp 1.395.000 Shopee
Morphy Richards 300250 Rp 150.000 Tokopedia
Philips GC504/39 Rp 1.145.000 Lazada
Philips GC502/39 Rp 1.040.000 Tokopedia
Eta Amare Rp 100.000 Shopee
Terpopuler
Panasonic NI-22AWT

Termurah di Lazada Rp 509.000 Rp 313.000 Kunjungi Toko

Apa Saja Keuntungan Memakai Setrika Uap Berbanding Setrika Listrik?

Pakaian yang rapi tentu membuat penampilan menjadi lebih menarik dan profesional. Tak peduli seberapa cantik atau ganteng seseorang, merek dan desain baju yang dipakai, jika kusut tetap saja tidak menarik. Karena itu, pastikan kamu selalu memakai baju yang licin dan rapi sebelum keluar rumah! Biasanya, orang tidak suka menyetrika baju karena memakan banyak waktu, malas karena setrika yang berat atau tidak pandai menyetrika baju. Jika ini adalah kamu, pilihlah setrika uap!

Setrika uap adalah jenis setrika yang sumber panasnya berasal dari air, biasa digunakan di toko baju. Sebagian besar rumah tangga memakai setrika listrik, namun sekarang telah banyak yang beralih ke setrika uap. Ada berbagai macam setrika uap, yaitu setrika yang hanya memiliki fitur penguapan, setrika uap yang dapat berfungsi ganda (sebagai setrika uap atau listrik) serta setrika uap yang menggunakan gas sebagai sumber energi. Ada setrika uap yang digunakan dengan papan setrika dan pula yang digunakan tanpa papan setrika (sering digunakan di butik, laundry dan department store).

Setrika uap memiliki beberapa keuntungan dibanding setrika listrik, salah satunya adalah dapat menghemat waktu. Menyetrika baju dengan setrika uap akan lebih cepat dibanding setrika listrik karena panas yang dihasilkan dari setrika uap lebih merata. Selain itu, menyetrika baju dengan setrika uap juga menjadi lebih licin dan rapi. Tentu saja hal ini juga tergantung dari jenis bahan yang disetrika. Jika kamu memakai setrika uap, kamu juga tidak perlu khawatir dengan bahan baju yang akan disetrika. Setrika uap dapat melincinkan sebagian besar bahan baju seperti batik, kain songket hingga baju berumbai.

Bagi kamu para pekerja kantoran, businessman dan fashionista, setrika uap akan memudahkanmu menyetrika jas, blazer, kemeja dan celana formalmu. Apalagi jika kamu memakai setrika uap berdiri yang tidak memerlukan meja setrika. Model setrika uap yang biasa ada di butik ini tidak akan membuatmu ribet membolak-balik baju di atas papan setrika. Kamu cukup menggantung jas, kemeja atau celana lalu tinggal menggerakkan setrika uap naik-turun pada bagian yang kusut.

Jika kamu ingin hemat, kamu dapat memilih setrika uap gas. Jenis setrika uap ini sering dipakai di laundry karena praktis dan sangat hemat, tidak menggunakan listrik. Untuk usaha laundry yang besar, kami sarankan memakai setrika uap gas agar meraih lebih banyak keuntungan. Nah, bagi kamu yang suka traveling, kamu bisa mendapatkan setrika uap portable yang berukuran kecil dan dapat kamu simpan dalam koper. Setrika uap ini sangat berguna jika di hotelmu tidak tersedia setrika dan kamu ingin menghemat jasa menyetrika di laundry hotel.

iPrice Indonesia, Pusatnya Harga Setrika Uap Termurah

Harga setrika uap mahal? Tidak jika kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia! Di sini, kamu bisa menemukan berbagai merek, desain, model dan warna setrika uap yang kamu impikan dengan harga super miring. Ini semua berkat diskon heboh serta fitur Pembanding Harga yang memungkinkanmu membandingkan harga setrika uap dari satu toko online dengan toko online lainnya!

Harga setrika uap yang ditawarkan pun sangat beragam, ada yang di bawah 300 ribu hingga jutaan rupiah. Dengan harga yang sangat beragam ini, kamu bisa menyesuaikan setrika uap idaman dengan budget-mu! Beberapa merek setrika uap yang bisa kamu temukan adalah Panasonic, Philips, Bosch, Oxone, Morphy Richards, Eta, AEG, ToBi, Hamilton Beach dan lain-lain. Temukan juga steamer pakaian dengan harga terbaik!