Vacuum cleaner punya banyak manfaat untuk membersihkan rumah. Selain bisa membuat rumah lebih bersih dari debu, vacuum cleaner juga membantu kamu yang punya alergi debu supaya debu tidak terhirup. Harga vacuum cleaner juga cukup beragam yakni mulai dari ratusan ribu rupiah.

Berapa harga vacuum cleaner termurah?

Merek Vacuum Cleaner Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Vacuum Cleaner Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sharp EC-CW60 Rp 734.000 Blibli
Dyson V8 Rp 7.999.000 Shopee
Electrolux Z931 Rp 310.000 Bukalapak
Panasonic MC-CG240 Rp 853.704 Lazada
Dyson V6 Rp 5.791.826 Amazon
Philips FC8291 Rp 880.000 Shopee
Oxone OX-889 Rp 2.580.000 Tokopedia
Electrolux ZLUX1801 Rp 1.485.000 Blanja
BOLDe Super Hoover Turbo Vacuum Cleaner Rp 274.900 Blibli
Oxone OX-866 Rp 470.000 Bukalapak
Terpopuler
Sharp EC-CW60

Termurah di Blibli Rp 734.000 Rp 799.000 Kunjungi Toko

Berapa harga vacuum cleaner termurah?

Harga vacuum cleaner termurah mulai dari Rp234.200 untuk vacuum cleaner Black & Decker NV1200AV-B1. Sementara harga vacuum cleaner Krisbow mulai dari Rp419.000.

Merek Vacuum Cleaner Terbaik

Wet/Dry 15L Krisbow - Harga Vacuum Cleaner mulai dari Rp3.051.800

Krisbow Vacuum Cleaner Wet/Dry 15L ini cocok untuk membersihkan debu di tempat basah dan juga debu kering. Tidak perlu repot lagi untuk membersihkan tempat-tempat basah karena vacuum cleaner ini punya suction yang kuat sehingga kebersihan lebih sempurna. Selain itu, mesin vacuum cleaner Krisbow ini juga tidak berisik saat dioperasikan serta ramah lingkungan. Hadir dalam kapasitas 15L, vacuum Cleaner Krisbow ini cocok untuk di perkantoran atau di rumah yang besar.

PowerPro Compact Philips - Harga Vacuum Cleaner mulai dari Rp1.700.000

Vacuum Cleaner Philips ini cocok untuk kamu yang punya alergi terhadap debu-debu kecil dengan filter HEPA13. Filter ini bermanfaat untuk menyedot partikel debu serta bulu-bulu hewan serta tungau pada lantai atau karpet, jadi lebih higienis. Daya hisap vacuum cleaner ini memang cukup tinggi dengan nozzle yang bisa membersihkan dari membuka karpet, menyedot butiran kotoran besar serta menyedot debu.

Dry Vacuum Cleaner Sharp - Harga Vacuum Cleaner mulai dari Rp1.478.000

Sharp juga terkenal dengan produk elektronik salah satunya vacuum cleaner Sharp. Produk ini hadir dengan warna yang menarik, daya hisap yang kuat, serta hemat listrik yakni hanya 400 watt saja. Meski dayanya rendah, tapi daya hisapnya tetap kuat dengan panjang kabel yang mencapai 5 meter sehingga tidak perlu repot untuk membersihkan berbagai sela-sela ruangan. Selain itu, nozzle vacuum ini juga bisa diatur sesuai dengan area yang mau kamu bersihkan. Bersih-bersih rumah pun terasa ringan!

Xiaomi Vacuum Cleaner Robot - Harga Vacuum Cleaner mulai dari Rp4.499.000

Vacuum cleaner robot dari Xiaomi ini cocok buat kamu yang mager alias malas gerak. Dengan daya hisap yang tinggi, baterai yang besar serta bisa kamu control dari HP, vacuum cleaner Xiaomi ini memang terbaik! Meski terlihat kecil, tapi vacuum cleaner Xiaomi ini dilengkapi dengan sikat samping untuk membersihkan lebih menyeluruh. Apalagi dengan sensor laser untuk 360 derajat view sehingga bisa mendeteksi halangan dan jarak antara halangan. Proses membersihkan rumah pun terasa lebih efisien.


Ini Dia Langkah-langkah Jitu Merawat Vacuum Cleaner

Kalau dulu untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di atas lantai menggunakan sapu, sekarang banyak orang yang menggunakan vacuum cleaner. Vacuum cleaner tidak hanya digunakan di kantor, toko dan mal tapi juga di rumah. Ada banyak kelebihan vacuum cleaner, misalnya debu yang dibersihkan tidak berterbangan kemana-mana ketika disapu (apalagi jika ada seseorang yang alergi terhadap debu atau ada orang yang sedang makan), dapat digunakan untuk membersihkan debu yang menempel di karpet serta dapat juga digunakan untuk membersihkan sofa. Selain itu, desain vacuum cleaner pun sudah berevolusi menjadi lebih ramping, moderen, keren dan elegan dibandingkan dulu yang bertubuh bongsor, berisik dan berat. Nah, jika kamu sedang mencari vacuum cleaner, beli saja vacuum cleaner secara online di iprice Indonesia! Di iprice Indonesia, kamu dapat membeli berbagai macam vacuum cleaner dengan harga paling murah berkat adanya fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang memungkinkan kamu membandingkan harga vacuum cleaner yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya. Dengan begini, kamu bisa berhemat, deh! Sebelum memilih vacuum cleaner yang diinginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui langkah-langkah jitu merawat vacuum cleaner!

Cara Merawat Vacuum Cleaner Agar Awet

Berikut adalah cara merawat vacuum cleaner yang baik dan benar agar awet:

Hindari Area Basah

Jika area yang ingin dibersihkan basah atau terdapat genangan air, lebih baik kamu mengeringkan area tersebut terlebih dulu sebelum menggunakan vacuum cleaner. Hal ini bertujuan agar partikel-partikel air tidak terserap ke dalam mesin dan menyebabkan karat. Jika dilakukan berulang kali, lama-kelamaan vacuum cleaner akan menjadi rusak.

Hindari Partikel-partikel Besar

Vacuum cleaner bertujuan untuk menghisap debu dan partikel-partikel kecil, bukan partikel besar. Pungut dan bersihkan dulu partikel-partikel besar yang ada sehingga tidak menyumbat nozzle di bagian ujung vacuum cleaner. Jika bagian nozzle sering tersumbat, vacuum cleaner akan menjadi rusak.

Rutin Mengganti Kantong Debu

Sama seperti kantong plastik pada tempat sampah, kantong debu pada vacuum cleaner juga harus diganti minimal satu bulan sekali. Jika kamu memiliki hewan peliharaan, sebaiknya kamu mengganti kantong debu vacuum cleaner lebih sering untuk menghindari penumpukan kotoran. Kotoran yang menumpuk pada kantong debu akan menjadi sarang kuman dan bakteri yang mengganggu kesehatan.

Rutin Mengganti Filter dan Sabuk

Sama seperti kantong debu, filter dan sabum pada vacuum cleaner juga harus rutin diganti, misalnya setiap enam bulan sekali. Masing-masing vacuum cleaner memiliki posisi filter yang berbeda, tapi pada umumnya berada dekat kantong debu atau di belakang pintu akses (lihat buku petunjuk). Ada dua jenis filter, yaitu yang dapat dicuci bersih dan yang cukup dibersihkan. Sementara itu, jika kamu mulai mendengar suara pada sabuk vacuum cleaner, artinya kamu harus segera mengganti sabuk tersebut.

Aneka Vacuum Cleaner Murah yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka vacuum cleaner yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Vacuum Cleaner Genggam – Beberapa pilihannya adalah Black & Decker ADV1210-XJ Corded Hand Vacuum Cleaner Abu-abu-Oranye, Denpoo Hrv-8003 Penghisap Debu Silver dan Tic Tac Toe Monlova Portable Car Vacuum Cleaner Biru.
  • Vacuum Cleaner Upright – Beberapa pilihannya adalah Electrolux ZB3114AK, Dyson V6, Karcher VC 3 Vacuum Cleaner Dry dan DeLonghi Colombina XLR 24Li Vacuum Cleaner Dry Baterai.
  • Vacuum Cleaner Robotik – Beberapa pilihannya adalah Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner White, Chuwi Robotic Vacuum Cleaner iLife V7 Garansi 3 Bulan dan Aldo Robotic Cleaner Merah.

Segera dapatkan vacuum cleaner genggam, vacuum cleaner upright dan vacuum cleaner robotik yang kamu sukai dengan harga termurah hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan bersih-bersih!

NEW