Perawatan Kulit
13,938 Produk
 >   >  Perawatan Tangan

Katalog Harga Perawatan Tangan di Indonesia

13,938 Produk

Miliki tangan yang mulus dan kuku yang indah dengan rangkaian perawatan tangan di iprice Indonesia. Ketahui informasi selengkapnya hanya di artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko −8%
Inglot Halal O2M 533 Matte
Rp 210.000 Rp 230.000
Blibli

Merias kuku merupakan aktifitas yang sering kali dilakukan oleh para wanita yang biasanya menggunakan kutek / nail polish. Namun untuk para wanita muslimah biasanya menghindari pemakaian kutek karena tidak bisa digunakan untuk sholat. Kini Anda tak perlu berkecil hati karena telah hadir Inglot Halal O2M Breathable Nail Enamel yang dapat digunakan untuk wanita muslimah. Cantik Dan Halal Saat Digunakan Inglot Halal O2M Breathable Nail Enamel merupakan nail polish/kutek yang diproduksi oleh perusahaan Inglot Cossmetics asal Polandia. Nail polish yang satu ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari Amerika Serikat dan juga Lebanon. Bahan pembuatannya pun sangat berbeda dari nail polish pada umumnya, karena menggunakan polymer yaitu bahan pembuat lensa kontak. Dengan Polymer ini maka Inglot Halal O2M Breathable Nail Enamel dapat menyerap udara dan juga air. Sehingga hal inilah yang membuatnya halal karena air wudhu dapat menembus kuku. Selain itu, penggunan kutek yang dapat menyerap udara membuat kuku bisa bernafas dan tidak akan menimbulkan efek kuning jika dipakai dalam waktu yang lama. Terbebas Dari Bahan Berbahaya Produk Inglot Halal O2M Breathable Nail Enamel merupakan produk halal yang tidak mengandung bahan Toluene yang dapat menyebabkan dermatitis yang berkepanjangan, karena menghirup uap Toluene dapat mempengaruhi sistem syarat pusat yang menyebabkan sakit kepala, kantuk atau iritasi pada hidung. Nail Polish dari Inglot juga tidak mengandung Formaldehyde yaitu pengeras kuku dengan konsentrasi tinggi. Tak hanya itu, kutek Inglot O2M Breathable Nail Enamel juga tidak terdapat kandungan Debutyl Phthalate (Dpb) atau Camphor yang beracun jika sampai terkonsumsi. Mengingat terkadang seseorang menggunakan tangan yang dipoles dengan kutek untuk memasukkan makanan kedalam mulutnya dan secara tidak langsung zat yang digunakan pun ikut termakan. Tersedia Berbagai Pilihan Warna Selain kualitas bahan yang aman, Inglot Halal O2M Breathable Nail Enamel juga memiliki berbagai pilihan warna yang beragam sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai dengan warna favorit Anda. Kini dengan penggunaan Inglot Halal O2M Breathable Nail Enamel, Anda dapat merias kuku dengan aman, sehat dan juga halal.    

Selengkapnya

Daftar Harga Perawatan Tangan Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sephora Hand Cream Rp 79.000 Tokopedia
Halal O2M - 669 Rp 210.000 Blibli
nail enamel ( kutek halal ) Rp 235.000 Tokopedia
hand & nature hand cream 100ml - peach Rp 95.000 Tokopedia Official Store
Halal O2M - 618 Rp 210.000 Blibli
Halal O2M - 642 Rp 210.000 Blibli
Halal O2M - 695 Kutek Rp 250.000 Blibli
The Style Nail Polish Solvent 15ml Rp 111.000 YesStyle
Halal O2M - 662 Rp 210.000 Blibli
Halal O2M - 613 Rp 210.000 Blibli
Terpopuler
Sephora Hand Cream

Tersedia di Tokopedia Rp 79.000 Kunjungi Toko

Temukan Beragam Produk Perawatan Tangan di Iprice Indonesia

Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang banyak melakukan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari makan, menulis, mengetik, memasak dan banyak lagi kegiatan yang dilakukan oleh tangan. Oleh karena itu, sudah seharusnya tangan mendapat perhatian dan perawatan yang lebih. Agar tangan menjadi sehat, indah dan siap melakukan beragam aktivitas lainnya. Dalam artikel ini kami akan membahas produk perawatan tangan secara lengkap, selamat membaca!

  • Produk Perawatan Tangan di Iprice Indonesia dan Fungsinya
  • Produk Perawatan Tangan yang Terpopuler di iprice Indonesia

Produk Perawatan Tangan di iprice Indonesia dan Fungsinya

Terdapat beragam produk perawatan tangan mulai dari produk untuk kulit tangan hingga kuku. Untuk lebih jelasnya, kami membagi produk perawatan tangan yang ada di iprice menjadi tiga jenis produk yaitu:

  • Hand Cream
  • Sabun Tangan dan Hand Sanitizer
  • Cat Kuku dan Remover

Hand cream atau krim tangan merupakan produk perawatan tangan yang dibuat untuk khusus untuk menjaga kelembapan kulit tangan. Punggung tangan yang terkena beragam produk seperti sabun, parfum, losion dan banyak produk lainnya. Belum lagi segudang aktivitas yang memerlukan bantuan tangan mulai dari mencuci hingga menjadikan tangan sebagai pelindung saat wajah terkena terik matahari. Semua hal tersebut secara tidak disadari akan memberikan pengaruh buruk dan merusak kulit tangan. Jika dibiarkan begitu saja, tangan akan menjadi kering, kasar dan kulit tangan akan mengalami pengelupasan. Untuk mencegah hal itu terjadi, selalu gunakan hand cream setiap hari, terutama saat musim kemarau.

Kuman dan virus yang tidak terlihat bisa saja ada di tangan Anda dan menjadi sumber penyakit pada diri Anda.Mencuci tangan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit sebelum datang menyerang Anda. Beberapa jenis penyakit yang dapat dicegah dengan cara mencuci tangan adalah penyakit Hepatitis A, yang dapat terjadi karena tidak mencuci tangan dengan benar. Penyakit diare yang kerap kali dialami oleh anak-anak, penyakit infeksi saluran pernafasan akut atau ISPA hingga penyakit infeksi cacing di dalam tubuh. Jika sulit untuk menemukan air mengalir dan sabun pencuci tangan, Anda dapat membersihkan tangan dengan cairan hand sanitizer.

Tangan yang halus dan mulus kurang lengkap rasanya tanpa dihiasi oleh deretan kuku-kuku indah yang berwarna-warni. Untuk mempercantik tampilan kuku Anda, tersedia banyak pilihan cat kuku atau kutek beserta remover untuk menghapusnya. Dengan beragam pilihan warna cat kuku dari iprice Indonesia, Anda dapat tampil lebih ceria dan berwarna.

Produk Perawatan Tangan yang Terpopuler di iprice Indonesia

Jika sudah mengetahui pentingnya produk perawatan tangan, ada baiknya Anda mengetahui juga produk perawatan tangan apa yang menjadi populer di iprice Indonesia.

  1. Watson – Hygenic Garden Foam Hand Soap Herbal
  2. Nature Republic – Friends Hand Cream

Hygenic Garden Foam Hand Soap dari Watson merupakan salah satu contoh produk perawatan tangan berupa sabun yang dapat Anda gunakan saat mencuci tangan. Sabun ini terbuat dari ekstrak lidah buaya yang alami sehingga akan menjadikan tangan Anda halus dan lembut. bukan itu saja, sabun ini juga mengandung vitamin E yang akan merawat tangan Anda selain menjadikannya lebih higienis. Jadi bagi Anda yang mencintai kebersihan Anda harus memiliki sabun ini di wastafel rumah Anda.

Selanjutnya terdapat juga hand cream berbentuk lucu yaitu Friends Hand Cream dari Nature Republic. Hand cream ini merupakan krim tangan yang memiliki aroma permen yang membuat tangan anda terasa lebih manis. Lotion ini didesain untuk dapat segera meresap ke dalam kulit anda dengan teksturnya yang sangat lembut namun tidak terlalu cair ataupun kental. Lengkapi juga perawatan tangan Anda dengan perawatan kuku dan beragam pembersih tangan lainnya di iprice Indonesia.