Basmi kuman dan kotoran pada tangan Anda dengan sabun khusus perawatan tangan yang ada di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk penjelasan lebih lengkap.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Cuci Tangan dengan Sabun dari iprice Indonesia Sebelum Makan

Selain digunakan untuk membuat kulit menjadi bersih, halus dan wangi sabun juga dapat membasmi kuman dan kotoran yang melekat. Terdapat beberapa jenis sabun mengikut fungsinya, seperti contohnya sabun wajah yang memang dibuat khusus untuk membersihkan wajah Anda setelah beraktivitas seharian. Sabun mandi yang setiap hari Anda gunakan untuk membersihkan tubuh Anda saat sedang mandi, hingga sabun khusus untuk mencuci tangan atau yang disebut hand soap. Pada artikel ini kami akan membahas mengenai sabun khusus untuk mencuci tangan, selamat membaca!

Sabun Khusus Perawatan Tangan Terpopuler di iprice Indonesia

Mencuci tangan termasuk dalam perawatan tangan yang mungkin dianggap wajar untuk dilakukan. Sejak kecil Anda pasti telah diajarkan untuk menerapkan cara hidup sehat tersebut. Namun ternyata mencuci tangan dengan baik dan benar secara rutin mendatangkan banyak manfaat untuk Anda. Mencuci tangan dapat mengurangi resiko tertular berbagai penyakit yang disalurkan melalui tangan karena tangan merupakan salah satu jalur penyebaran bibit penyakit yang tidak Anda sadari.

Beberapa jenis penyakit yang dapat dicegah dengan cara mencuci tangan adalah penyakit Hepatitis A, yang dapat terjadi karena tidak mencuci tangan dengan benar. Penyakit diare yang kerap kali dialami oleh anak-anak, penyakit infeksi saluran pernafasan akut atau ISPA hingga penyakit infeksi cacing di dalam tubuh. Menggunakan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer ternyata tidak sepenuhnya membantu jika sebelumnya Anda belum mencuci tangan dengan sabun. Untuk mencegah penyakit tersebut datang, Anda dapat menggunakan sabun pencuci tangan yang banyak dicari oleh konsumen iprice Indonesia seperti contohnya:

  1. Watson – Hygenic Garden Foam Hand Soap Herbal
  2. Attitude – Little Ones Foaming Hand Soap

Sabun perawatan atau pencuci tangan dari Watson yang bernama Hygenic Garden Foam Hand Soap merupakan salah satu contoh sabun yang dapat Anda gunakan saat mencuci tangan. Sabun ini terbuat dari ekstrak lidah buaya yang alami sehingga akan menjadikan tangan Anda halus dan lembut. bukan itu saja, sabun ini juga mengandung vitamin E yang akan merawat tangan Anda selain menjadikannya lebih higienis. Jadi bagi Anda yang mencintai kebersihan Anda harus memiliki sabun ini di wastafel rumah Anda.

Selanjutnya adalah sabun perawatan atau pencuci tangan untuk si kecil yang bernama Little Ones Foaming Hand Soap dari Attitude. Sabun ini diformulasikan khusus untuk anak-anak yang memiliki kulit lebih sensitif berbanding orang dewasa. Anda tidak perlu khawatir anak Anda akan terserang diare jika sebelumnya anak Anda menggunakan sabun ini untuk mencuci tangan.

Cara Mencuci Tangan yang Benar

Mencuci tangan sebelum makan dan setelah keluar dari kamar mandi memang harus dilakukan namun apakah selama ini Anda telah mencuci tangan dengan benar? Jika Anda tidak yakin, maka kami akan menjelaskan lebih terperinci cara mencuci tangan dengan benar.

  1. Basahi tangan dengan air yang mengalir
  2. Tuang sabun cuci tangan secukupnya
  3. Usapkan 2 telapak tangan, jangan sampai kena air
  4. Usap jari-jari, jempol, dan selipan jari-jari
  5. Gosok kuku-kuku
  6. Gosok punggung tangan
  7. Bilas dengan air yang mengalir
  8. Keringkan dengan handuk bersih atau tisu

Anda juga dapat memperoleh krim tangan dan perawatan kuku untuk menyempurnakan lagi tangan higienis dan indah Anda. semuanya tersedia di portel belanja terlengkap di Indonesia yaitu iprice Indonesia.

NEW