Jaga kelembapan kulit Anda dengan rangkaian pelembab dari iprice Indonesia, informasi selengkapnya dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Pelembab Wajah Terbaik 2020

Terpopuler
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Termurah di Zalora Rp 57.820 Rp 75.000 Kunjungi Toko

Katakan “Tidak” pada Kulit Kering dengan Pelembab dari iprice Indonesia

Kulit yang kering akibat kurangnya kadar air, polusi lingkungan dan aktivitas dalam ruangan ber-AC seharian tentu saja bukan tanda-tanda kulit sehat. Untuk mengembalikan kembali kadar air dalam kulit wajah dan menjadikannya tetap lentur, Anda memerlukan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Jenis Pelembab di iprice Indonesia yang Sesuai dengan Jenis Kulit Anda

Pelembab atau yang dalam bahas Inggris disebut moisturizer merupakan krim yang digunakan pada wajah untuk mengatasi dan mencegah kulit wajah yang kering. Namun selain itu, pelembab juga ternyata mempunyai banyak lagi manfaat untuk kulit seperti contohnya mencegah penuaan dan kusam pada kulit wajah. Kulit wajah yang berbeda-beda tentu saja memerlukan pelembab yang berbeda-beda sesuai kebutuhannya.

  • Pelembab Untuk Kulit Kering
  • Pelembab Untuk Kulit Berminyak
  • Pelembab Untuk Kulit Sensitif

Tipe kulit yang kering tentu saja memerlukan sebuah pelembab yang memiliki kandungan air dan minyak yang cukup karena kalau tidak, kulit akan menjadi mengelupas dan cepat kusam. Untuk tipe jenis kulit yang kering ini, sebaiknya mengambil pelembab yang mengandung antioksidan juga minyak biji anggur untuk proses melembapkan kulit.

Siapa bilang pelembab hanya untuk mereka yang memiliki kulit kering? Kulit yang berminyak juga ternyata memerlukan pelembab yang sesuai. Biasanya kulit yang memiliki kandungan minyak berlebih akan mengalami beberapa masalah seperti contohnya jerawat. Untuk mengurangi masalah tersebut, sebaiknya Anda memilih pelembab yang berjenis non-comedogenic atau tidak menutupi pori-pori kulit. Setelah mencuci wajah dengan sabun pembersih khusus kulit berminyak gunakan dulu pelembab sebelum Anda menggunakan make up. Pelembab ini akan mengontrol minyak dalam kulit Anda.

Bagi yang memiliki kulit sensitif dan dicirikan dengan kulit merah, gampang iritasi serta merasa gatal, Anda dianjurkan lebih berhati-hati lagi dalam memilih pelembab. Salah dalam memilih pelembab akan membuat kulit semakin merah dan muncul ruam pada kulit. Sebelum membeli perhatikan dulu beberapa bahan yang dapat memunculkan alergi seperti contohnya pewangi. Pilihlah pelembab dengan kandungan bahan alami seperti chamomile dan lidah buaya.

Pelembab Terpopuler Untuk Pria dan Wanita di iprice Indonesia

Iprice Indonesia menawarkan banyak produk pelembab dan yang menjadi produk terpopuler untuk kategori pria dan wanita adalah:

  1. SK-II – UV protect Moisturizer SPF 30 PA++ for Men
  2. Clinique – Seperdefense Daily Moisturizer SPF 20 for Women

Salah satu pelembab terpopuler untuk pria adalah UV protect Moisturizer SPF 30 PA++ for Men dari SK-II, sebuah brand perawatan kulit yang sangat terkenal. Pelembab ini melindungi kulit dari kekeringan selama 12 jam disamping menjaga kulit dari bahasa sinar UV A dan UV B. Terbuat dari kandungan Pitera dan bahan alami lainnya seperti Vibrant Protect Complex, pelembab ini akan menghasilkan kulit yang sehat, terawat dan setingkat lebih cerah. Dikemas dalam kemasan tabung kaca berwarna hitam dengan isi 50 ml, pelembab ini cocok Anda bawa kemana pun terlebih saat Anda berpergian ke luar kota atau luar negeri. Untuk perlindungan maksimal, sebaiknya pelembab ini digunakan 20 menit sebelum Anda keluar ruangan dan terpapar sinar matahari.

Untuk para wanita, pelembab yang menjadi produk terpopuler di iprice Indonesia adalah Superdefense Moisturizer SPF 20 dari Clinique. Clinique merupakan sebuah merek perawatan kulit yang telah ada sejak tahun 1968. Merek ini terkenal dengan produk-produknya yang telah teruji klinis dan tidak mengandung pewangi sehingga cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Selain melindungi wajah dari sinar UV yang berbahaya, pelembab ini juga membuat kulit Anda terlihat lebih halus dan lebih mudah. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakan pelembab ini setiap hari minimal 2 jam sebelum terpapar sinar matahari.

Dapatkan juga rangkaian toner, masker wajah dan produk anti penuaan hanya di iprice Indonesia untuk melengkapi produk perawatan wajah Anda.

Anda mungkin juga menyukai

NEW