Wujudkan kulit putih dan halus dengan beragam produk pemutih kulit dari iprice Indonesia. Cari tahu informasi selengkapnya dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Pemutih Wajah Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Whitelab Brightening Face Serum Rp 30.000 LazMall by Lazada
Garnier Sakura White Essence Lotion Rp 49.500 Shopee
Acnes Cream Oil Control & Whitening Rp 28.000 Tokopedia
Whitelab Brightening Day Cream Rp 34.000 LazMall by Lazada
Theraskin Lightening Cream Rp 25.360 Tokopedia
Olay Natural White UV Protection 50gr Rp 51.000 Shopee
Whitelab Brightening Face Toner Rp 32.000 Tokopedia
Olay Natural White UV Protection Rp 28.800 Lazada
Ms Glow Whitening Day Cream Rp 30.000 Bukalapak
Whitelab Brightening Night Cream Rp 32.000 LazMall by Lazada
Terpopuler
Whitelab Brightening Face Serum

Termurah di LazMall by Lazada Rp 30.000 Kunjungi Toko

Temukan Produk Perawatan Pemutih Kulit Wajah Terbaik di iprice Indonesia

Kulit yang putih dan bersinar tentu saja impian dari banyak wanita di dunia termasuk di Indonesia. Beragam cara digunakan untuk memperoleh kulit yang putih dan bersinar, mulai dari menggunakan bahan-bahan alami seperti susu, jeruk nipis, madu dan masih banyak lagi. Hingga menggunakan cara yang instant seperti melakukan suntik putih di dokter-dokter kecantikan. Di iprice Indonesia kami memiliki beragam produk pemutih kulit yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh kulit putih yang Anda impikan.

Beragam Pemutih Kulit yang Tersedia di iprice Indonesia

Untuk mendapatkan kulit yang putih sebenarnya dapat dikatakan susah-susah gampang. Mengapa begitu? Karena kulit putih dapat Anda peroleh dengan mudah namun yang membuatnya susah adalah ketelatenan dan kerajinan. Mungkin di antara Anda ada yang sangat rajin menggunakan masker wajah, losion, krim pagi dan malam hingga serum beserta seluruh rangkaian perawatan lainnya. Namun banyak juga yang malas untuk melakukan perawatan tersebut, jangankan untuk menggunakan krim. Mencuci muka dan andi rutin dua kali sehari saja terkadang tidak dengan rutin dilakukan. Kemalasan tersebutlah yang akhirnya menjadi salah satu penyebab kusamnya kulit Anda. Jika sudah seperti itu yang Anda harus lakukan adalah menggunakan atau mengkonsumsi produk pemutih kulit. Iprice Indonesia menyediakan banyak produk pemutih kulit, beberapa yang menjadi favorit di antaranya:

  1. Claire’s – Cloud 9 Whitening Cream
  2. Lulur Susu Domba Pemutih Kulit

Produk pemutih kulit pertama yang menjadi produk favorit adalah Cloud 9 Whitening Cream dari Claire’s. Produk ini disebut juga krim anti choloasma kandungan chloasma akan menyamarkan noda pada wajah dan membuat wajah bersih seperti awan. Mengandung bahan-bahan natural seperti Saussurea Involucrata, ginseng putih, ekstrak bunga daisy dan edelweiss produk ini akan membantu menghilangkan melanin juga kemerahan pada kulit wajah akibat sinar UV. Selain itu, krim ini juga mampu membuat wajah terlihat cerah seketika selama 12 jam. Jangan khawatir untuk menggunakan krim ini setiap hari karena krim ini telah teruji klinis dan aman untuk kulit wajah Anda.

Selanjutnya, untuk memutihkan kulit tubuh tersedia Lulur Susu Domba Pemutih Kulit yang juga menjadi produk pemutih kulit terbaik di iprice Indonesia. Lulur Susu Domba adalah lulur yang berasal dari negara Thailand, dengan kandungan susu domba yang kaya akan nutrisi yang sangat diperlukan oleh kulit. Dengan kandungan bahan bahan alami yang sangat lengkap dan dibuat di bawah pengawasan ahli membuat lulur susu domba sebagai bahan lulur alami yang berkualitas. Buktikan dengan menggunakan Lulur Susu Domba yang asli secara teratur akan membuat tubuh dan kulit anda menjadi lebih putih dan lebih halus seperti layaknya kulit bayi.

Tips Agar Kulit Tidak Kusam

Setelah menggunakan produk pemutih kulit dari iprice Indonesia pasti kulit Anda akan menjadi lebih putih dan bersinar. Namun kulit yang putih dan bersinar juga tetap harus dijaga agar tidak menjadi kusam dan gelap karena paparan sinar UV A dan UV B, beberapa hal yang dapat dilakukan adalah:

  1. Rajin mencuci muka dan mandi dua kali sehari, karena kotoran dan debu yang melekat pada wajah dan kulit akan hilang secara sempurna. Sisa kotoran dan debu yang tidak dibersihkan dengan sempurna akan menjadikan kulit kusam.
  2. Menggunakan tabir surya pada kulit dan wajah, terutama bagi Anda yang tinggal di negara beriklim tropis. Sinar ultraviolet dari matahari yang langsung mengenai kulit dapat membuat kulit gelap dan mengalami penuaan dini.
  3. Menjaga pola makan dan minum Anda. Untuk menjaga kulit agar tetap putih dan sehat Anda harus mengkonsumsi banyak sayur-sayuran dan meminum sedikitnya 8 gelas air putih per hari.

Sempurnakan perawatan kulit Anda dengan Produk Anti Penuaan, Pelembab dan juga Masker Wajah yang dijual di iprice Indonesia. Selamat merawat diri!

NEW