Atasi masalah bau dan kuman pada mulut dengan pembersih mulut dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

_

Daftar Harga Pembersih Mulut Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Listerine Green Tea Rp 17.500 LazMall by Lazada
Listerine Coolmint 500ml Rp 29.500 Blibli
Listerine Green Tea 500ml Rp 32.500 Shopee
Listerine Coolmint 750ml Rp 52.000 Tokopedia
Listerine Siwak Rp 15.700 Tokopedia
Listerine Coolmint Rp 17.500 Lazada
Listerine Coolmint 250ml Rp 17.500 Blibli
Listerine Green Tea 250ml Rp 17.500 Blibli
Listerine Green Tea 750ml Rp 63.174 Shopee
Propolis Obat Kumur Sakit Gigi - Gusi Bengkak - Sakit Gigi Berlubang - SM Rp 85.000 Lazada
Terpopuler
Listerine Green Tea

Termurah di LazMall by Lazada Rp 17.500 Rp 35.000 Kunjungi Toko

Beli Pembersih Mulut Online di iprice Indonesia

Segala masalah mulut seperti bau mulut, sariawan dan kuman dalam mulut dapat diatasi secara mudah dengan pembersih mulut! Selain digunakan setelah menyikat gigi, pembersih mulut juga berguna saat Anda sedang tidak berada di rumah. Cukup bawa pembersih mulut kemana pun Anda pergi agar mulut Anda akan terjaga daripada kuman dan bau tak sedap sepanjang hari. Dengan begini, tidak perlu lagi repot-repot menyikat gigi! Jika Anda mau yang lebih praktis, beli saja pembersih mulut secara online di iprice Indonesia. Beragam merek pembersih mulut bisa Anda beli dengan diskon sehingga 16%, hanya di iprice Indonesia!

Pembersih Mulut Paling Laris di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia Anda dapat menemukan beragam merek pembersih mulut seperti Systema, Listerine, Aquafresh, Total Care, Aesop, Colgate, Pepsodent, dan lain-lain. Bingung ingin membeli pembersih mulut yang mana? Berikut adalah pembersih mulut yang paling laris terjual online di iprice Indonesia:

  • Systema- Mouthwash Menthol Breeze 250Ml
  • Systema- Mouthwash Green Forest250Ml
  • Listerine- Mouthwash Original 500Ml

Systema – Mouthwash Menthol Breeze 250Ml yang mengandung fluoride dan memberikan kesegaran menthol breeze adalah pembersih mulut yang dapat mengurangi pembentukan karang gigi. Tidak hanya fluoride, pembersih mulut asal Jepang ini diciptakan dengan teknologi yang juga mengandung IPMP dan GK2 yang melindungi gigi secara menyeluruh. Setelah Anda menyikat gigi, gunakan pembersih mulut Systema – Mouthwash Menthol Breeze 250Ml untuk membasmi kuman dan bakteri pada mulut secara tuntas. Pembersih mulut ini juga dapat menjaga mulut dari bau yang tak sedap, jadi jangan lupa untuk membawanya kemana pun Anda pergi!

Selain Systema – Mouthwash Menthol Breeze 250Ml, Systema – Mouthwash Green Forest 250Ml juga merupakan pembersih mulut yang paling dicari di iprice Indonesia. Pembersih mulut Systema ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak menimbulkan rasa terbakar pada mulut. Selain itu, ia juga mengandung fluoride, IPMP dan GK2 dan memberikan kesegaran mulut yang tahan lama. Kegunaan lain Systema – Mouthwash Green Forest 250Ml adalah membunuh bakteri (hingga lapisan biofilm terdalam), melindungi gigi, mencegah penumpukan plak pada gigi, serta membunuh kuman dan bakteri dalam mulut. Beli Systema – Mouthwash Green Forest 250Ml di iprice Indonesia dan dapatkan diskon sebesar 12%!

Satu lagi pembersih mulut yang paling laris di iprice Indonesia adalah Listerine- Mouthwash Original 500Ml yang memberikan perlindungan selama 12 jam. Pembersih mulut Listerine ini menjaga kesehatan rongga mulut dan membantu mengurangi pembentukan karang gigi, sehinga mulut menjadi bersih dan terhindar dari bau yang tak sedap. Desain botol Listerine – Mouthwash Original 500Ml ini simple dan praktis dibawa kemana-mana demi kemudahan Anda. Nafas yang segar membuat Anda lebih percaya diri!

Seputar Pembersih Mulut yang Perlu Anda Ketahui

Anda rajin menyikat gigi dua atau tiga kali sehari? Jika iya, apakah Anda yakin itu sudah cukup? Anda mungkin tidak menyadari kalau masih ada sisa-sisa makanan yang terselip di gigi karena tidak dapat dijangkau oleh sikat gigi Anda. Hal ini akan membuat kuman dan bakteri bersarang di sela-sela gigi dan gusi, menyebabkan penimbunan plak pada gigi dan bau mulut. Oleh karena itu, tim iprice Indonesia menyarankan Anda menggunakan pembersih mulut setelah menyikat gigi untuk membersihkan mulut secara total. Pilihlah pembersih mulut yang sesuai dengan Anda dan memiliki kandungan alkohol yang rendah untuk mencegah mulut Anda menjadi kering. Saat berkumur, pastikan Anda berkumur selama 30 detik – tidak terlalu cepat atau tidak terlalu lama agar pembersih mulut dapat bekerja dengan efektif. Selain pembersih mulut, dapatkan juga sikat gigi, pasta gigi dan benang gigi secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW