Perawatan Rambut
6,894 Produk
Beranda  >   >  Kondisioner

Katalog Harga Kondisioner di Indonesia

6,894 Produk

Rambut yang sehat, lembut dan terawat tidak cukup hanya dengan shampo. Gunakan conditioner secara rutin setelah keramas, informasi selengkapnya hanya di artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kondisioner Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Triple Six Hair Tonic Gingseng NASA Rp 160.000 Lazada
3 Minutes Miracle Quantum Hair Fall Control Conditioner [180 mL/12 pcs] Rp 259.000 Blibli
Indonesia Hair Tonic 250 Ml BPOM Rp 185.000 Lazada
Sinergia Conditioner Luxurious Keratin Treatment Rp 248.000 Blibli
Conditioner Lively Straight [12 Pcs @170 mL] Rp 264.000 Blibli
Leave-in Conditioning Cream Rp 225.000 Lazada
Argan Essential Deep Care Conditioner 10.13 fl oz (300 ml) Rp 152.000 iHerb
Strawberry Conditioner [250 mL] Rp 300.000 Blibli
Daily Volumizing Conditioner 366ml/12.4oz Rp 248.000 Strawberrynet
ORLYN Conditioner NASA Rp 140.000 Lazada
Terpopuler
-11% Triple Six Hair Tonic Gingseng NASA

Tersedia di Lazada Rp 180.000 Rp 160.000 Kunjungi Toko

Gunakan Conditioner Sehabis Keramas Karena Sampo Saja Tidak Cukup

Rambut adalah mahkota, terutama bagi kaum wanita. Karena rambut indah dan berkilau menjadi kebanggaan tersendiri bagi para wanita. Mungkin banyak diantara Anda yang beranggapan bahwa dengan mencuci rambut setiap hari dengan shampo saja sudah cukup, padahal rambut Anda perlu banyak nutrisi selain dari sampo. Untuk memenuhi nutrisi rambut sepenuhnya, Anda memerlukan conditioner yang terdapat di iprice Indonesia.

Conditioner Terpopuler yang Ada di iprice Indonesia

Saat ini Anda dapat dengan mudah menemukan conditioner, baik itu di pasar swalayan maupun membelinya melalui online seperti contohnya melalui iprice Indonesia. Mungkin Anda akan sedikit bingung dalam memilih conditioner yang sesuai untuk rambut Anda, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui terlebih dahulu dua conditioner yang menjadi produk terpopuler di iprice Indonesia. Siapa tahu, salah satunya adalah conditioner yang Anda cari.

  1. L’occitane – Aromachologie Repairing Conditioner
  2. Yves Rocher – Nutri Repair Conditioner

Conditioner pertama yang menjadi produk terpopuler di iprice Indonesia adalah conditioner Aromachologie Repairing Conditioner dari L’occitane. Conditioner ini mengandung lima minyak alami yang berasal dari Angelica, Lavender, Geranium, Ylang-ylang dan Patchouli ditambah lagi dengan minyak almond. Semua bahan tersebut secara bersamaan akan membuat rambut Anda menjadi kuat dan lembut. Tidak hanya itu, kandungan dalam conditioner ini juga mampu menanggulangi kerusakan yang terjadi di rambut Anda. dengan menggunakan conditioner ini secara rutin, bukan hanya rambut menjadi sehat tetapi juga harum sepanjang hari. Maka tidak heran mengapa conditioner ini menjadi populer dan banyak dicari oleh konsumen iprice Indonesia.

Conditioner lain yang menjadi produk conditioner terpopuler di iprice Indonesia adalah Nutri Repair Conditioner dari Yves Rocher. Yves Rocher merupakan salah satu produsen kecantikan terkemuka dari Perancis, yang memproduksi rangkaian perawatan rambut juga perawatan untuk wajah. Keunggulan dari conditioner ini adalah bahan-bahannya yang alami dan bebas silicon juga paraben. Diperkaya dengan minyak Jojoba, conditioner ini akan membuat rambut Anda mudah diatur sepanjang hari dan ternutrisi dengan sempurna. selain itu, kerusakan rambut seperti rambut bercabang dan rambut kering akan dengan mudah diatasi oleh conditioner Nutri Repair dari Yves Rocher ini.

Cara Menggunakan Conditioner dengan Benar

Menggunakan conditioner secara rutin memang akan membawa manfaat bagi rambut Anda, namun apakah Anda sudah mengaplikasikan conditioner dengan benar? Karena jika tidak menggunakan dengan benar, bukan mendapat rambut yang lembut dan sehat malahan rambut Anda akan terlihat lepek. Untuk mendapatkan hasil penggunaan conditioner yang sempurna Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti:

  1. Menggunakan shampo terlebih dahulu sebelum menggunakan conditioner.
  2. Gunakan conditioner di bagian tengah hingga ujung rambut, dan tidak menyentuh kulit kepala.
  3. Jangan langsung membilas conditioner yang telah Anda oleskan pada rambut, diamkan dulu conditioner selama 5-10 menit agar formulanya meresap hingga akar rambut.
  4. Bilas conditioner dengan air dan pastikan tidak ada conditioner yang tersisa pada rambut Anda. pastikan juga conditioner tersebut tidak mengenai wajah saat Anda membilasnya.

Bagi Anda yang suka menggunakan pengering rambut dan pewarna rambut, jangan lupa gunakan conditioner minimal dua hari sekali untuk mencegah kerusakan pada rambut. Anda dapat menemukan jenis conditioner yang tepat untuk rambut Anda di iprice Indonesia