Kategori Produk
Perawatan Rambut
5,885 Produk
 >   >  Kondisioner

Kondisioner

5,885 Produk

Rambut yang sehat, lembut dan terawat tidak cukup hanya dengan shampo. Gunakan conditioner secara rutin setelah keramas, informasi selengkapnya hanya di artikel ini.

Kunjungi Toko
Sensatia Botanicals Balancing Conditioner [300 mL]
Rp 180.000
Blibli

Sensatia Botanicals Balancing Conditioner [300 mL] merupakan conditioner yang ringan, lembut dan penuh nutrisi. Dapat melembabkan dan menutrisi kulit kepala untuk membantu mengatasi ketombe dan produksi minyak berlebih. Ekstrak arnica dan minyak tea tree membantu membersihkan folikel rambut yang tersumbat sedangkan ekstrak ginseng membantu pertumbuhan rambut. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan setelah penggunaan Balancing Shampoo. Untuk jenis rambut : Oily to Dandruff-Prone Hair (Rambut Berminyak Cenderung Berketombe). pH levels : 4.50 - 6.00. Bahan Utama : Studi menunjukkan bahwa minyak tea tree dapat mengurangi ketombe secara efektif. Ekstrak arnica bertindak sebagai tonic dan mengatasi ketombe. Ginseng dapat membantu mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Tanpa Silikon. Tanpa Paraben. Tanpa Phthalate. Tanpa Minyak Kelapa Sawit. Tanpa Sulfat. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Cara pakai : Setelah penggunaan sampo, tuangkan produk ke tangan dan aplikasikan dari kulit kepala hingga ujung rambut Diamkan selama 2-3 menit sebelum membilas hingga bersih Komposisi : Water (Aqua), Glyceryl Stearate SE, Behentrimonium Chloride, Vegetable Glycerin, Cetyl Alcohol, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil & Arnica Montana Flower Extract & Tocopherol, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Citrus Medica Limonum (Lemon) Oil Limonene, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Hibiscus Sabdariffa (Roselle) Flower Extract, Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Extract, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil Citronellol Geraniol Occurs naturally in essential oils POM Na18181001060

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sensatia Botanicals Calming Conditioner [300 mL]
Rp 180.000
Blibli

Sensatia Botanicals Calming Conditioner [300 mL] merupakan conditioner yang memiliki keharuman bunga melati dan chamomile yang menguatkan rambut dan merawat kulit kepala. Campuran minyak esensial menambahkan kilau pada rambut tanpa membuatnya berminyak, sedangkan akar burdock merawat kulit kepala yang kering dan membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan setelah membersihkan rambut dengan Calming Shampoo. POM Na18181001059. Bahan Utama : Akar burdock membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan efek menenangkan pada kulit sensitif. Minyak bunga melati merupakan antiseptik alami. Ekstrak horsetail dapat membantu mencegah kerontokan dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Aman untuk Ibu Hamil Cara Pakai : Setelah penggunaan sampo, tuangkan produk ke tangan dan aplikasikan dari kulit kepala hingga ujung rambut Diamkan selama 2-3 menit sebelum membilas hingga bersih. Komposisi : Water (Aqua), Glyceryl Stearate SE, Behentrimonium Chloride, Vegetable Glycerin, Cetyl Alcohol, Aleurites Moluccana (Kukui) Nut Oil, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Citrus Paradisi (Grapefruit) Oil, *Limonene, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Equisetum Arvense (Horsetail) Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Arctium Lappa (Burdock) Root Extract, Althaea Officinalis (Marshmallow) Root Extract, *Linalool, *Citronellol, Anthemis Nobilis (Chamomile) Oil, Jasminum Sambac (Jasmine) Flower Extract, *Geraniol. *Occurs naturally in essential oils. 

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sensatia Botanicals Hydrating Conditioner [300 mL]
Rp 180.000
Blibli

Sensatia Botanicals Hydrating Conditioner [300 mL] merupakan hydrating conditioner yang dapat melembabkan, kondisioner yang menutrisi ini membantu menguatkan rambut dan memberikan ekstra kilau. Kombinasi unik antara minyak alpukat, minyak bunga kenanga dan ginseng membantu mengendalikan produksi minyak sehingga menghasilkan rambut yang sehat dan bercahaya. Jenis rambut : Dry to Normal Hair (Rambut Kering - Normal). pH Levels: 4.50 - 6.00. Bahan Utama : Minyak alpukat kaya akan asam lemak esensial yang melembabkan kulit kepala dan rambut Minyak bunga kenanga membantu mengendalikan produksi sebum Ekstrak ginseng dikenal dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut Cara pakai : Setelah penggunaan sampo, tuangkan produk ke tangan dan aplikasikan dari kulit kepala hingga ujung rambut, Diamkan selama 2-3 menit sebelum membilas hingga bersih. Komposisi : Water (Aqua), Glyceryl Stearate SE, Behentrimonium Chloride, Vegetable Glycerin, Cetyl Alcohol, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Aurantium Amara (Bitter Orange) Flower Oil, *Linalool, Cananga Odorata (Ylang Ylang) Flower Oil, Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Equisetum Arvense (Horsetail) Extract, *Geraniol. *Occurs naturally in essential oils. POM Na18181001058

Selengkapnya

Gunakan Conditioner Sehabis Keramas Karena Sampo Saja Tidak Cukup

Rambut adalah mahkota, terutama bagi kaum wanita. Karena rambut indah dan berkilau menjadi kebanggaan tersendiri bagi para wanita. Mungkin banyak diantara Anda yang beranggapan bahwa dengan mencuci rambut setiap hari dengan shampo saja sudah cukup, padahal rambut Anda perlu banyak nutrisi selain dari sampo. Untuk memenuhi nutrisi rambut sepenuhnya, Anda memerlukan conditioner yang terdapat di iprice Indonesia.

Conditioner Terpopuler yang Ada di iprice Indonesia

Saat ini Anda dapat dengan mudah menemukan conditioner, baik itu di pasar swalayan maupun membelinya melalui online seperti contohnya melalui iprice Indonesia. Mungkin Anda akan sedikit bingung dalam memilih conditioner yang sesuai untuk rambut Anda, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui terlebih dahulu dua conditioner yang menjadi produk terpopuler di iprice Indonesia. Siapa tahu, salah satunya adalah conditioner yang Anda cari.

  1. L’occitane – Aromachologie Repairing Conditioner
  2. Yves Rocher – Nutri Repair Conditioner

Conditioner pertama yang menjadi produk terpopuler di iprice Indonesia adalah conditioner Aromachologie Repairing Conditioner dari L’occitane. Conditioner ini mengandung lima minyak alami yang berasal dari Angelica, Lavender, Geranium, Ylang-ylang dan Patchouli ditambah lagi dengan minyak almond. Semua bahan tersebut secara bersamaan akan membuat rambut Anda menjadi kuat dan lembut. Tidak hanya itu, kandungan dalam conditioner ini juga mampu menanggulangi kerusakan yang terjadi di rambut Anda. dengan menggunakan conditioner ini secara rutin, bukan hanya rambut menjadi sehat tetapi juga harum sepanjang hari. Maka tidak heran mengapa conditioner ini menjadi populer dan banyak dicari oleh konsumen iprice Indonesia.

Conditioner lain yang menjadi produk conditioner terpopuler di iprice Indonesia adalah Nutri Repair Conditioner dari Yves Rocher. Yves Rocher merupakan salah satu produsen kecantikan terkemuka dari Perancis, yang memproduksi rangkaian perawatan rambut juga perawatan untuk wajah. Keunggulan dari conditioner ini adalah bahan-bahannya yang alami dan bebas silicon juga paraben. Diperkaya dengan minyak Jojoba, conditioner ini akan membuat rambut Anda mudah diatur sepanjang hari dan ternutrisi dengan sempurna. selain itu, kerusakan rambut seperti rambut bercabang dan rambut kering akan dengan mudah diatasi oleh conditioner Nutri Repair dari Yves Rocher ini.

Cara Menggunakan Conditioner dengan Benar

Menggunakan conditioner secara rutin memang akan membawa manfaat bagi rambut Anda, namun apakah Anda sudah mengaplikasikan conditioner dengan benar? Karena jika tidak menggunakan dengan benar, bukan mendapat rambut yang lembut dan sehat malahan rambut Anda akan terlihat lepek. Untuk mendapatkan hasil penggunaan conditioner yang sempurna Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti:

  1. Menggunakan shampo terlebih dahulu sebelum menggunakan conditioner.
  2. Gunakan conditioner di bagian tengah hingga ujung rambut, dan tidak menyentuh kulit kepala.
  3. Jangan langsung membilas conditioner yang telah Anda oleskan pada rambut, diamkan dulu conditioner selama 5-10 menit agar formulanya meresap hingga akar rambut.
  4. Bilas conditioner dengan air dan pastikan tidak ada conditioner yang tersisa pada rambut Anda. pastikan juga conditioner tersebut tidak mengenai wajah saat Anda membilasnya.

Bagi Anda yang suka menggunakan pengering rambut dan pewarna rambut, jangan lupa gunakan conditioner minimal dua hari sekali untuk mencegah kerusakan pada rambut. Anda dapat menemukan jenis conditioner yang tepat untuk rambut Anda di iprice Indonesia