Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
24825 produk ditemukan

Berbagai macam peralatan perbaikan/renovasi rumah bisa dibeli secara online dengan harga yang murah! Dengan memiliki paralatan yang memadai, biaya renovasi rumah juga dapat lebih efisien. Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Info lainnya Hitachi DB3DL2 Cordless Driver Drill merupakan mesin bor tangan yang dilengkapi dengan sistem baterai 3.6 Volt serta memiliki desain yang sangat fleksibel karena bor tangan ini bisa digunakan melengkung seperti pistol atau pun digunakan secara lurus seperti obeng tradisional dan juga memiliki handle grip yang lembut sehingga dapat memberikan kenyamanan pada saat digunakan. Produk ini diketahui memiliki kualitas yang cukup baik sehingga akan mendukung penggunaan perangkat ini dengan nyaman. Berbagai hal tersebut menjadikan produk ini merupakan produk rekomendasi bagi Anda yang saat ini membutuhkan mesin bor tangan atau bor listrik yang berkualitas. Alatproyek.com mencoba menawarkannya untuk Anda dengan harga yang pas dan garansi resmi dari Hitachi Indonesia Fitur Cordless Driver Drill 6mm Hitachi DB 3DL2: Convertible to use in angled or straight. Max lock torque 5Nm (44 in.-lbs.). Spindle lock mechanism. Adjustable clutch: 21-stage torque. Equipped with Battery Protection Circuit. 2pcs of 1.5Ah batteries EBM315 and 30-min. charger UC3SFL. LED light on body. Spesifikasi Cordless Driver Drill 6mm Hitachi DB 3DL2 Kapasitas: Besi 5mm (1/5") Kapasitas Sekrup Kayu: 3.8 x 38 mm Kapasitas Sekrup Mesin: 5mm (1/5") Penggerak: 6.35 mm (1/4") Hex Bit Shank Voltase Baterai: 3.6 V Kecepatan tanpa Beban: Hi: 600/min, Lo: 200/min Pengatur torsi: 0.3-2.9 Nm (3-26in -lbs) Panjang Lurus: 268 mm (10-35/64") Panjang Sudut: 210 mm (8-9/32") Berat: 0;45 kg Perlengkapan: 2 baterai, Mata Sekrup, Pengisi batearai, Kotak penyimpanan Selengkapnya

Jual Peralatan Perbaikan/Renovasi Rumah Murah di iprice Indonesia

Rumah adalah tempat berteduh. Orang-orang yang memiliki rumah sangat beruntung, sebab di Indonesia banyak sekali orang yang terpaksa tidur di bawah jembatan atau di pinggir jalan karena tidak memiliki rumah. Karena merupakan tempat berteduh, beristirahat serta berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih, maka kerapihan dan kebersihkan rumah harus selalu dijaga. Tidak hanya itu, jika ada bagain-bagian rumah yang perlu diperbaiki/direnovasi, misalnya atap yang berlubang, pipa air yang bocor dan pintu lemari yang rusak, harus segera diperbaiki demi kelangsungan kenyamanan tinggal di dalam rumah. Karena itulah sebagian besar keluarga di Indonesia memiliki peralatan perbaikan rumah seperti bor, perkakas tangan, alat-alat listrik, senter, penyimpanan alat-alat garasi, bahan bangunan dan lain-lain untuk digunakan jika sewaktu-waktu diperlukan. Daripada Anda memakai jasa perbaikan/renovasi rumah yang tersedia secara online, jika dapat dilakukan sendiri, mengapa tidak? iprice Indonesia menjual berbagai macam peralatan perbaikan/renovasi rumah yang dijual secara online dengan harga murah. Segera temukan peralatan perbaikan/renovasi rumah yang Anda butuhkan hanya di iprice Indonesia agar lebih hemat!

Peralatan Perbaikan/Renovasi Rumah Terlaris di iprice Indonesia

Dari sekian banyak peralatan perbaikan/renovasi rumah yang dijual, berikut adalah dua peralatan perbaikan/renovasi rumah yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia:

  • Black & Decker Mesin Bor TB555-B1
  • Tekiro Tool Box 0201 ST-TB1069 Hijau

Salah satu peralatan perbaikan/renovasi rumah yang sering dibeli secara online dan sangat dibutuhkan adalah Black & Decker Mesin Bor TB555-B1. Mesin bor merek Black & Decker yang berwarna merah ini berdesain super ciamik, simpel dan kuat, dapat digunakan untuk mengebor kayu, batu dan logam. Anda tidak perlu khawatir jika tagihan listrik melonjak naik ketika sedang melakukan perbaikan/renovasi rumah dengan mesin bor Black & Decker ini karena hanya memakan daya sebesar 550 watt. Mesin bor Black & Decker ini tidak hanya berdesain ciamik namun juga ergonomis, dilengkapi dengan pegangan yang kuat dan nyaman untuk digenggam. Ditambah lagi, mesin ini memiliki mata bor yang kuat sehingga tahan lama. Melakukan perbaikan/renovasi rumah tidak pernah secepat ini!

Satu lagi peralatan perbaikan/renovasi rumah yang sangat disukai dan penting disimpan di rumah, yaitu Tekiro Tool Box 0201 ST-TB1069 Hijau. Peralatan perbaikan/renovasi rumah Tekiro ini adalah box plastik hijau yang menarik, isinya berbagai macam perkakas seperti obeng, tang, palu dan lain-lain. Karena tersimpan rapi dalam satu boks, Anda dapat membawa peralatan perbaikan/renovasi rumah Tekiro ini dengan mudah kemana-mana. Baik memperbaiki kusen lemari yang mengendur, memajang bingkai foto pada tembok hingga merakit furnitur, semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Aneka Peralatan Perbaikan/Renovasi Rumah yang Dijual di iprice Indonesia

iprice Indonesia menjual banyak sekali peralatan perbaikan/renovasi rumah secara online dengan harga murah, seperti:

  • Perkakas – Beberapa pilihannya adalah Kangaro Stapler Tembak Gun Tacker/ Guntacker TS-610, Bosch GSA 10.8V Professional Cordless Sabre Reciprocating Saw Electric Saw Body Only dan Wipro Stang Gergaji Multifungsi.
  • Senter – Beberapa pilihannya adalah TwinkleDeals High Quality Black Outdoor Highlights LED Mini Flashlight, Extremely Rugged Multipurpose Torchlight dan Yika 300 Lumen CREE XM-L Q5 LED Mini Flashlight Torch Zoomable Light (Silver).
  • Pipa Saluran Air – Beberapa pilihannya adalah VODA Pipa Air Panas 100 Meter Ukuran 1/2", H1501 Water Leakage Detection Alarms System with Two Copper Valves dan Nankai Perkakas Alat Test Pipa Air / Test Pump Elektrik DSY 60 Murah.

Masih ada banyak peralatan perbaikan/renovasi rumah lainnya seperti pompa air, tangga, alat-alat listrik, filter air, bahan bangunan, tangki air, penyimpanan alat-alat garasi dan lain-lain yang dijual secara online dengan harga termurah di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan memperbaiki/merenovasi rumah!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih