Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Tambahkan produk favorit Anda
dengan satu klik
Anda akan menerima update saat fitur Wishlist ini berjalan
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Perbaikan Rumah  >   >  Bahan Bangunan
672 Produk

Bahan Bangunan

Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Abu Muda [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Abu Muda [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian :Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata-Rata Aquaproof Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna ?1,1 ? 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan ?1 ? 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Jotashield Colour Extreme Cat Tembok
Rp 2.160.000
Blibli

Cat Tembok Jotashield Colour Extreme adalah cat eksterior terbaik dengan warna tahan lama yang dapat Anda miliki untuk rumah Anda. Dengan performa warna hebat yang membuat rumah Anda terlihat indah dan cerah lebih lama dari cat eksterior lainnya. Sepenuhnya sudah diuji dan dibuktikan oleh laboratorium eksternal untuk cat eksterior yang terbaik Anda dapat memiliki untuk melindungi dan mempercantik rumah Anda. Keunggulan: 2x perlindungan warna dari sinar UV Menurunkan suhu Anti lumut dan anti jamur Tahan debu Tahan air Perlindungan 12 th Tahan cuaca Tampilan mengkilap

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Coklat [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Coklat [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Transparan [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Transparan [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak ?berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna ?1,1 ? 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan ?1 ? 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Abu-abu [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Abu-abu [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian :Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata-Rata Aquaproof Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Kuning Tua [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Kuning Tua [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau [1 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau Daun [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau Daun [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof - Biru [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof - Biru [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering.? Dengan Kuas atau Roll: Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna.? Dengan Semprotan: Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproff : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Merah [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Merah [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/fa?ade. Keunggulan : Tidak ?berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll :?Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan :?Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran Rata-Rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1.5 m2/kg ?Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna ?1.1 ? 0.1 kg/lt- Aquaproof Transparan ?1 ? 0.1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering : - Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna : 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Pelapis Anti Bocor - Hijau Muda [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Pelapis Anti Bocor - Hijau Muda [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll: Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan: Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Orange Muda [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Orange Muda [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Beige [4 Kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Beige [4 Kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian :Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata-Rata Aquaproof Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Hitam [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Hitam [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Coklat Muda [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Coklat Muda [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Markisa [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Markisa [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka atau facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran Rata-Rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2 m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof Warna 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof Transparan 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengenceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Mocca [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Mocca [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Terakota [4 Kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Terakota [4 Kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak  

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Cream [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Cream [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Orange [4 Kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Orange [4 Kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton, seng, asbes, wuwungan, talang, dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur, dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air, dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maksimal 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Daya Sebar : Permukaan rata dan halus : 2 kali pelapisan untuk 2 m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2 kali pelapisan 1.5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/ltAquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Kuning [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Kuning [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Merah Muda [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Merah Muda [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton, seng, asbes, wuwungan, talang, dan tampak muka atau facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna : 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis - Putih [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis - Putih [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/facade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll:Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan:Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata - rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau Limau [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau Limau [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Pelapis Anti Bocor - Biru Muda [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

Aquaproof Pelapis Anti Bocor - Biru Muda [4 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1  Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga.  Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah.  Sebaran Rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg  Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam  Datatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Jotaplast - Iron Grey [18 L]
Rp 560.000
Blibli

Jotun Jotaplast - Iron Grey [18 L] merupakan cat dasar Jotaplast memenuhi kebutuhan dasar dinding dan langit-langit interior rumah Anda. Diformulasikan dengan bahan pengikat akrilik termodifikasi, sekarang Anda dapat menutup ketidak-sempurnaan pada permukaan dinding dengan praktis dan harga terjangkau.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof aquaproof waterproofing 4kg pelapis anti bocor
Rp 168.000
Tokopedia

jual aquaproof waterproofing 4kg cat pelapis anti bocor dengan harga rp.168000 hanya di tokopedia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Jotaplast Cat Tembok
Rp 544.000
Blibli

Jotun Jotaplast Cat Tembok, cat tembok yang dapat memenuhi kebutuhan dasar dinding dan langit-langit interior rumah Anda. Diformulasikan dengan bahan pengikat akrilik termodifikasi, sehingga Anda dapat menutup ketidak-sempurnaan pada permukaan dinding dengan praktis dan harga terjangkau. Keunggulan : Harga ekonomis Cepat kering Anti jamur Mudah diaplikasikan

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Jotaroof Cat [2.5 L]
Rp 186.000
Blibli

Jotun Jotaroof Cat [2.5 L] adalah cat yang didesain secara khusus untuk pengecatan atap. Cat berkualitas premium yang melindungi atap Anda dari kondisi cuaca yang ektrim, pembentukan jamur dan ganggang. Jotaroof adalah cat yang sempurna untuk atap keramik dan akan selalu membuat atap hunian Anda terlihat rapi dan bersih.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Habitat Spark Carbon 50x50 (Keramik Lantai Matt)
Rp 115.000
Blibli

merupakan keramik dengan ukuran 50 x 50 cm yang dapat diaplikasikan pada permukaan lantai, permukaan bertekstur, dan rectified (tidak berpinggul) dengan warna carbon. Sudah memenuhi standard SNI ISO 13006, tampilan elegan, dapat dipadupadankan dengan berbagai elemen dan ukuran, bebas dari retak rambut, tahan terhadap noda, bebas window frame, lebih siku dan ukuran presisi (satu ukuran). Per dus isi 1 sqm (4 Keping).

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Majestic True Beauty Sheen Cat Tembok [20 L]
Rp 1.550.000
Blibli

Jotun Majestic True Beauty Sheen Cat Tembok [20 L] merupakan cat tembok yang memiliki warna indah & kaya dengan finishing yang mewah & halus. Cat tembok mudah dibersihkan dan warna tahan lama, anti bakteri dan anti jamur, serta tampilan yang mengkilap. Memiliki daya tutup yang sangat baik.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mortar Utama Weber Mu-380 ThinBedMAX Perekat Bata Ringan [10 Sak]
Rp 1.000.000
Blibli

Mu-380 ThinBedMAX merupakan perekat bata ringan yang cocok untuk pekerjaan pemasangan bata ringan (Aac) dengan ketebalan 3 mm. Berbahan dasar pasir pilihan, semen, filler, dan aditif yang tercampur secara homogen. Mudah digunakan dan siap pakai, hanya perlu ditambah air. Daya rekat tinggi dengan ketebalan aplikasi 3 mm. Spasi adukan lebih tipis sehingga hemat penggunaan material dan waktu pengerjaan lebih cepat, sehingga menghemat biaya. Hasil pekerjaan lebih rata dan lebih rapi.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Bahan Bangunan - Coklat
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Bahan Bangunan - Coklat merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade.Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik   Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian :   Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah.   Sebaran rata-rata aquaproof :   Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg   Data Teknis :   Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam   Catatan :   Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
MILAN Alby Grey 40x40 (Keramik Lantai Dinding Glossy)
Rp 77.000
Blibli

Milan Alby Grey Glossy [40 x 40 cm] merupakan keramik yang dapat diaplikasikan pada lantai dan dinding dengan permukaan bertekstur, random tile, dan rectified (tidak berpinggul) dengan warna Grey Glossy. Memenuhi standard SNI ISO 13006, tampilan elegan, dapat di padu-padankan dengan berbagai elemen dan ukuran, bebas dari retak rambut, tahan terhadap noda, bebas window frame, lebih siku dan ukuran presisi (satu ukuran). Per dus isi 1 sqm (6 keping).

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Essence Easy Primer Cat [18 L]
Rp 640.000
Blibli

Jotun Essence Easy Primer Cat [18 L] merupakan cat dasar dinding eksterior dan interior untuk hasil akhir yang berkualitas. Daya rekat dan ketahanan alkali akan melindungi saat mempersiapkan permukaan agar mendapatkan hasil akhir tiada cela. 

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Essence Easy Primer Cat Dasar Dinding [3.5 L]
Rp 135.000
Blibli

Jotun Essence Easy Primer Cat Dasar Dinding [3.5 L], mudah digunakan sebagai cat dasar dinding yang ideal untuk bagian eksterior dan interior ruangan Anda dengan hasil akhir yang berkualitas. Daya rekat dan ketahanan alkalinya akan melindungi saat mempersiapkan permukaan agar mendapatkan hasil akhir yang sempurna.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Gardex Semi Gloss Cat Kayu dan Besi [1 L]
Rp 80.000
Blibli

Jotun Gardex Semi Gloss Cat Kayu dan Besi [1 L] adalah cat untuk memperindah permukaan kayu dan besi Anda. Tahan terhadap cuaca, waktu pengeringan optimal, warna yang tahan lama, anti terhadap jamur, dan rendah bau. Ideal dijadikan cat kayu dan besi pada rumah Anda.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Jotashield Primer [20 L]
Rp 999.000
Blibli

Jotun Jotashield Primer [20 L] merupakan cat dasar berbahan akrilik yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap alkali dan memiliki daya rekat kuat untuk hasil cat yang tahan lama.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Majestic Treu Beauty Matt Cat [20 L]
Rp 1.318.000
Blibli

Jotun Majestic Treu Beauty Matt Cat [20 L] merupakan cat tembok dengan rangkaian warna kaya nan indah dan kemulusan tanpa kilap tak lekang oleh waktu yang menegaskan keanggunan dan kemewahan, ceriakan hunian Anda dengan percikan inspirasi bersama Majestic True Beauty Matt.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Jotashield Antifade Cat [20 L]
Rp 1.870.000
Blibli

Jotun Jotashield Antifade Cat [20 L] merupakan cat untuk tembok untuk bagian luar, cat ini akan melindungi warna dari UV dan tidak akan pernah kusam.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
DULUX 40504 Aquashield Cat Pelapis Anti Bocor - Light Grey [4 kg]
Rp 195.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Daya sebar : 1 m2/kg Waktu Pengeringan : 4-6 Jam Jumlah lapisan : 2-3 Lapis Mengecat : Rol, Kuas atau Spray

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 020 Cat Pelapis Anti Bocor - Kiwi 4Kg
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air serta tahan cuaca Cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota Warna : Kiwi Berat bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SCG Concrete Floor Tile - Classic Red [5 M?]
Rp 824.000
Blibli

SCG Concrete Floor Tile - Classic Red [Jabodetabek dan Bandung] merupakan ubin lantai beton yang didesain praktis dan mudah untuk disesuaikan, serta lebih tahan lama dibandingkan dengan keramik. Warna lebih tahan lama dengan aditif khusus dibandingkan dengan paving block. Ideal untuk menghiasi lantai Anda dengan tampilan gaya alami. Ukuran : 40 x 40 x 3.5 cm/pc, dengan berat 13.8 kg/pc dan diperlukan 6.25 pcs/m²  Note : Minimal Pembelian 32 pcs = 5 M² Warna produk dapat sedikit berbeda dari gambar karena proses percetakan Tidak termasuk Instalasi/Pemasangan

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−10%
HOME FLOOR Lantai Vinyl HF2 Lvt-09
Rp 540.000 Rp 600.000
Blibli

Lantai Vinyl HF2 Lvt-09 adalah Lantai Kayu berbahan Vinyl berkualitas yang dapat mempercantik suasana ruangan Anda. Lantai ini mudah untuk dipasang dan bebas rayap serta anti air. Ukuran : 914 x 152 x 2 mm. Free Delivery DKI Jakarta (3Hari Kerja), Dengan Armada Penjual, Buka Pilihan Pembeli

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−10%
HOME FLOOR Lantai Vinyl HF2 Lvt-08
Rp 540.000 Rp 600.000
Blibli

Lantai Vinyl HF2 Lvt-08 merupakan pelapis Lantai dengan corak Kayu berbahan Vinyl yang didesain elegan, awet dan tahan lama. Memiliki fitur water resistant dan anti rayap dengan pemasangan yang mudah. 1 box : 3.75 m2. Dimensi : 914 x 152 x 2 mm. Free Delivery DKI Jakarta (3Hari Kerja), Dengan Armada Penjual, Bukan Pilihan Pembeli

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof pelapis anti bocor aquaproof 4 kg
Rp 165.000
Tokopedia

jual cat pelapis anti bocor aquaproof 4 kg dengan harga rp.165000 hanya di tokopedia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof aquaproof pelapis anti bocor - 4kg
Rp 160.000
Tokopedia

jual aquaproof cat pelapis anti bocor - 4kg dengan harga rp.160000 hanya di tokopedia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mortar Utama Weber Mu-600 DryShield Waterproofing [1 Set]
Rp 110.000
Blibli

Mu-600 DryShield adalah bahan Pelapis Kedap Air 2 Komponen berbahan dasar semen, filler dan aditif, dirancang khusus dengan Crackbridge Technology yang mengandung emulsi polimer berbahan aktif Acrylic Copolymer dengan kemampuan meningkatkan ketahanan fleksibilitas waterproofing terhadap proses muai susut keretakan substrate dibawahnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−10%
HOME FLOOR Lantai Vinyl HF2 Lvt-01
Rp 540.000 Rp 600.000
Blibli

Lantai Vinyl HF2 LVT-0i merupakan pelapis Lantai dengan corak Kayu berbahan Viny; yang tersedia dalam bentuk lembaran. Vinyl Flooring ini dirancang mudah dalam pemasangan, anti air dan rayap ini dapat digunakan untuk mengubah dekorasi lantai rumah Anda. Dimensi : 914 x 152 x 2 mm. Per Box : 27 lembar = 3.75 m2. Free Delivery DKI Jakarta (3Hari Kerja), Dengan Armada Penjual, Bukan Pilihan Pembeli

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 011 Cat Pelapis Anti Bocor - Mocha [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air serta sangat tahan cuaca Cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota Kekentalan (temp 30°C) : 200 - 300 Poise untuk warna

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 026 Cat Pelapis Anti Bocor - Apple [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air serta tahan cuaca Cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota Warna : Apple Berat bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 005 Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air, serta sangat tahan cuaca Sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota Berat Bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 004 Cat Pelapis Anti Bocor - Biru [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air, serta sangat tahan cuaca Sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota Berat Bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 007 Cat Pelapis Anti Bocor - Merah [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air, serta sangat tahan cuaca Sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota Berat Bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 021 Cat Pelapis Anti Bocor - Melon [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air serta tahan cuaca Cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota Warna : Melon Berat bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 010 Cat Pelapis Anti Bocor - Abu-Abu Muda
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air serta sangat tahan cuaca Cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota Kekentalan (temp 30°C) : 200 - 300 Poise untuk warna

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 009 Cat Pelapis Anti Bocor - Putih [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air serta sangat tahan cuaca Cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota Kekentalan (temp 30°C) : 200 - 300 Poise untuk warna

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 003 Cat Pelapis Anti Bocor - Hitam [4 kg]
Rp 177.000
Shopee

Fitur Produk Cat pelapis anti bocor Memiliki sifat elastis, kedap air, serta sangat tahan cuaca Sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota Berat Bersih : 4 kg

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof aquaproof pelapis anti bocor 4 kg
Rp 162.000
Tokopedia

jual aquaproof cat pelapis anti bocor 4 kg dengan harga rp.162000 hanya di tokopedia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SIKA Sika Cat Pelapis Anti Bocor khusus atap Sikalastic-560 grey 20kg
Rp 1.777.000
Lazada
Kunjungi Toko
JOTUN Majestic Primer Cat [20 L]
Rp 872.000
Blibli

Jotun Majestic Primer Cat [20 L] adalah cat tembok dengan rangkaian warna kaya nan indah dan kemulusan tanpa kilap tak lekang oleh waktu yang menegaskan keanggunan dan kemewahan, ceriakan hunian Anda. Cat ini dapat menetralkan garam alkali pada tembok dan mencegah timbulnya jamur, serta merekatkan antara tembok dengan cat.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
JOTUN Gardex Gloss Cat Kayu dan Besi [1 L]
Rp 80.000
Blibli

Jotun Gardex Gloss Cat Kayu dan Besi [1 L] merupakan cat kayu dan besi yang berfungsi untuk memperindah permukaan kayu dan besi Anda. Tahan terhadap cuaca, waktu pengeringan optimal, warna tahan lama, anti jamur, dan rendah bau. Ideal dijadikan cat kayu dan besi pada rumah Anda.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SCG Super Semen [40 Kg]
Rp 2.450.000
Blibli

SCG Super Semen [40 Kg] merupakan semen yang dibuat dengan menggunakan teknologi nano, sehingga memberikan jumlah hasil plasteran yang setara dengan semen 50 Kg serta hasil yang lebih baik.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SIKA Sika Cat Pelapis Anti Bocor khusus atap Sikalastic-560 grey 4kg
Rp 421.000
Lazada
Kunjungi Toko
SIKA Sika Cat Pelapis Anti Bocor Untuk Dinding tahan alkali SikaCoat Plus white 20 kg
Rp 972.000
Lazada
Kunjungi Toko
−45%
HOME FLOOR Lantai Kayu Anti AIR ZC6
Rp 946.000 Rp 1.720.000
Blibli

Lantai Kayu Premium ZC6 merupakan lantai kayu berbahan kayu syntetis/wood plastic composite (Wpc) dengan teknologi tinggi dan bahan pilihan terbaik sehingga menjadikan lantai ini sebagai solusi Anda yang bermasalah dengan air maupun rayap.?Per Box : 810 x 150 x 140 mm. 100% Anti Air & Anti Rayap Finishing permukaan lantai yang mewah (smooth) Tahan gores terbaik dibanding semua jenis lantai kayu/vinyl yang ada Dapat dipasang diatas keramik tanpa perlu membongkar lantai Lembut, baik untuk anak2 dan orang tua Dapat dibongkar pasang lagi Mempunyai 2 warna berbeda pada tiap kepingnya, bisa dipakai ke 2 warnanya (buy one get two) Tebal 8mm, dengan bahan wood plastic composite pilihan Per Box = 1.72 M2 Per M2 = Rp.550rb Per Box = 15 Keping Per Keping : 803 x 143 x 8 Free Delivery DKI Jakarta (3Hari Kerja), Dengan Armada Penjual, Bukan Pilihan Pembeli ?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−45%
HOME FLOOR Lantai Kayu Anti AIR CO4
Rp 946.000 Rp 1.720.000
Blibli

Lantai Kayu Premium CO4 merupakan lantai kayu berbahan kayu syntetis/wood plastic composite (Wpc) dengan teknologi tinggi dan bahan pilihan terbaik sehingga menjadikan lantai ini sebagai solusi Anda yang bermasalah dengan air maupun rayap.?Per Box : 810 x 150 x 140 mm. 100% Anti Air & Anti Rayap Finishing permukaan lantai yang mewah (smooth) Tahan gores terbaik dibanding semua jenis lantai kayu/vinyl yang ada Dapat dipasang diatas keramik tanpa perlu membongkar lantai Lembut, baik untuk anak2 dan orang tua Dapat dibongkar pasang lagi Mempunyai 2 warna berbeda pada tiap kepingnya, bisa dipakai ke 2 warnanya (buy one get two) Tebal 8mm, dengan bahan wood plastic composite pilihan Per Box = 1.72 M2 Per M2 = Rp.550rb Per Box = 15 Keping Per Keping : 803 x 143 x 8 Free Delivery DKI Jakarta (3Hari Kerja), Dengan Armada Penjual, Bukan Pilihan Pembeli

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mortar Utama Weber Mu-420 CeraFix Perekat Keramik (Porous Tile) [10 sak]
Rp 835.000
Blibli

Mu-420 CeraFix merupakan mortar instan untuk pekerjaan pemasangan keramik (porous tile) pada dinding dan lantai. Berbahan dasar semen, pasir pilihan, filler dan aditif yang tercampur secara homogen.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SCG Concrete Floor Tile - Rhythm Red [5 M?]
Rp 824.000
Blibli

SCG Concrete Floor Tile - Rhythm Red [Jabodetabek dan Bandung] merupakan ubin lantai beton yang didesain praktis dan mudah untuk disesuaikan, serta lebih tahan lama dibandingkan dengan keramik. Warna lebih tahan lama dengan aditif khusus dibandingkan dengan paving block. Ideal untuk menghiasi lantai Anda dengan tampilan gaya alami. Ukuran : 40 x 40 x 3.5 cm/pc, dengan berat 13.8 kg/pc dan diperlukan 6.25 pcs/m²  Note : Minimal Pembelian 32 pcs = 5 M² Warna produk dapat sedikit berbeda dari gambar karena proses percetakan Tidak termasuk Instalasi/Pemasangan

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SCG Concrete Floor Tile - Classic NR Red [5 M?]
Rp 824.000
Blibli

SCG Concrete Floor Tile - Classic NR Red merupakan ubin lantai beton dengan desain yang dapat disesuaikan, lebih tahan lama dibandingkan dengan keramik, dan warna lebih tahan lama (dengan aditif khusus) dibandingkan dengan paving block. Hiasi lantai Anda dengan tampilan gaya alami. Cara mudah untuk membuat lantai terlihat berbeda dan berwarna dengan produk kualitas terpercaya. SCG Concrete Floor Tile - Centric Red berukuran 40 X 40 X 3,5 cm/pc, dengan berat 13,8 Kg/pc dan diperlukan 6,25 pcs/M²  Note : Minimal Pembelian 32 pcs = 5 M² Warna produk dapat sedikit berbeda dari gambar karena proses percetakan Tidak termasuk Instalasi/Pemasangan

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SCG Concrete Floor Tile - Classic NR Brown [5 M?]
Rp 824.000
Blibli

SCG Concrete Floor Tile - Classic NR Brown merupakan ubin lantai beton dengan desain yang dapat disesuaikan, lebih tahan lama dibandingkan dengan keramik, dan warna lebih tahan lama (dengan aditif khusus) dibandingkan dengan paving block. Hiasi lantai Anda dengan tampilan gaya alami. Cara mudah untuk membuat lantai terlihat berbeda dan berwarna dengan produk kualitas terpercaya. SCG Concrete Floor Tile - Classic NR Brown berukuran 40 X 40 X 3,5 cm/pc, dengan berat 13,8 Kg/pc dan diperlukan 6,25 pcs/M²  Note : Minimal Pembelian 32 pcs = 5 M² Warna produk dapat sedikit berbeda dari gambar karena proses percetakan Tidak termasuk Instalasi/Pemasangan

Selengkapnya
Kunjungi Toko
NO DROP 025 Cat Pelapis Anti Bocor - Banana [4 kg]
Rp 181.000
Blibli

NO Drop 025 Cat Pelapis Anti Bocor - Banana [4 kg] merupakan cat pelapis anti bocor yang memiliki sifat elastis, kedap air serta tahan cuaca sehingga sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng dan permukaan terakota.Data Teknis Penampilan : semigloss Warna : lihat kartu warna dan transparan Kekentalan (temp 30°C) : 200 - 300 Poise untuk warna 130 - 140 ku untuk transparan Berat Jenis (temp 30°C) : 1.0 - 1.3 kg/ lt, tergantung warna Kadar Padat : 40 - 65% Pengencer : Air bersih Ketebalan Film Kering : minimal 250 micron Waktu Kering- Sentuh : 30 menit, tergantung sirkulasi , suhu dan kelembaban udara- Keras : 24 jam Waktu Pengecatan ulang : minimal 2 - 4 jam Cara Aplikasi : kuas, roll, spray konvensional/ airless Daya Sebar Teoritis : ± 2 m2 / kg , tergantung porositas permukaan Persiapan Permukaan Permukaan yang akan dicat harus kering, bersih bebas dari karat, debu, minyak dan kotoran Bersihkan area yang berlumut dan berjamur dengan menggunakan Lenkote Biocidal Wash Cara Penggunaan Aduk dulu No Drop sampai rata sebelum digunakan Untuk permukaan tembok, beton, asbes, plaster Aplikasikan 1 lapis No Drop yang diencerkan dengan air ± 20% sebagai cat dasar Biarkan kering sebelum mengulang lapisan berikutnya Untuk lapisan kedua dan selanjutnya, aplikasikan No Drop tanpa pengencer sampai ketebalan minimal 250 micron Untuk permukaan galvanis/ seng Aplikasi 1 lapis Active primer sebagai lapisan dasar untuk menghasilkan daya lekat yang baik Setelah kering aplikasikan No Drop tanpa pengencer sampai tercapai ketebalan kering minimal 250 micron Untuk memperbaiki retakan/ sambungan < 2mm. Aplikasikan 1 lapis No Drop yang diencerkan dengan air ± 10% sebagai cat dasar Tempelkan No Drop Membrane untuk memperkuat sambungan, biarkan setengah kering Aplikasikan No Drop tanpa pengencer Cara Simpan dan Penanganannya Simpan dalam wadah tertutup ditempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas, percikan dan nyala api. Dilarang merokok selama memakai bahan ini. Usahakan area penyimpanan dan selama aplikasi cat adalah ruangan berventilasi cukup. Jauhkan dari jangkauan anak - anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
BITATEX MAXICLEAN Bell Cat Tembok - Blue [20 Lt]
Rp 1.120.000
Blibli

Bitatex Maxiclean Bell Cat Tembok - Blue [20 Lt] adalah cat tembok berkualitas tinggi untuk interior dengan formula khusus anti noda yang berbahan dasar air dan acrylic polymer berkualitas tinggi yang diformulasi khusus sebagai cat anti noda untuk cat tembok interior, sangat direkomendasikan untuk diaplikasikan pada area tempat bermain anak, sekolah, rumah sakit, restoran, hotel, foodcourt, pantry, dapur dan area interior lainnya. Cat ini memiliki tampilan warna semi gloss, mudah dibersihkan dari kotoran seperti : krayon, kopi, saus dan sejenisnya. Cara penggunaan : Area kerja harus kering, bersih dari kotoran dan partikel yang dapat mengurangi daya rekat Pada area tembok baru harus berusia 28 hari atau kadar air tidak lebih dari 15% dan gunakan bitaprim sebagai cat dasar Pada area tembok lama bersihkan terlebih dahulu menggunakan amplas halus dan gunakan bitawall untuk median cat lama dan baru Tambahkan bitatex dengan maksimal 10% air bersih dan aduk sebelum digunakan Pasang bitatex lapis pertama dan biarkan kiering selama 1-2 jam (tergantung suhu) Pasang bitatex lapis kedua di atas lapis pertama yang sudah keriung Untuk hasil terbaik dibutuhkan 2-3 pengecetan Aplikasi dapat dilakukan dengan cara disemprot, diroll atau di kuas Bersihkan alat kerja menggunakan air

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Daiwa Super Gloss Quality Thinner [1 Galon]
Rp 110.000
Blibli

Daiwa Super Gloss Quality Thinner [1 Galon], efektif untuk mengencerkan cat besi, thinner adalah zat cair yang biasanya berfungsi untuk mengencerkan cat kayu dan besi, politur, serta bahan-bahan finishing lain. Bahan-bahan finishing biasanya merupakan bahan padat yang sifatnya kental, sehingga sulit untuk diaduk dan diratakan tanpa diencerkan terlebih dahulu. Fungsi thinner berguna untuk menurunkan viskositas (kekentalan) dari bahan-bahan yang akan diaplikasikan dengan menggunakan alat penyemprot maupun kuas. Alat penyemprot cat maupun kuas cat adalah alat yang berguna untuk mengaplikasikan bahan finishing dan hanya dapat bekerja dengan batas viskositas tertentu, oleh karena itu suatu bahan finishing harus diencerkan terlebih dahulu dengan thinner agar viskositasnya turun, sehingga bahan-bahan tersebut bisa diaplikasikan dengan mudah. Selain berguna untuk menurunkan viskositas, thinner juga berguna untuk mengatur sifat-sifat dari bahan finishing, sehingga bahan tersebut bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan thiner suatu bahan finishing bisa diatur kecepatan waktu pengeringannya serta ketebalan lapisan finishing bisa ditentukan dengan ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Dekkson CYL TC KK Dl60Mm SN Construction Key Con
Rp 324.000
Blibli

Dekkson CYL TC KK Dl60Mm SN Construction Key Con adalah silinder kunci untuk proyek yang baru dibangun atau sedang direnovasi. Construction Key memiliki dua jenis anak kunci, yaitu First Key dan Final Key. First Key digunakaan oleh kontraktor saat masa konstruksi. Setelah bangunan selesai, pemilik bangunan menggunakan Final Key. First Key tidak dapat digunakan setelah Final Key digunakan. Dekkson Construction Key lebih aman dan praktis untuk menjamin rumah Anda tidak diakses oleh pihak-pihak yang tidak diinginkan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SIKA flex 221 Sealent Perekat - Grey
Rp 87.000
Blibli

Sika Sikaflex 221 Sealent Perekat - Grey merupakan komponen polyurethane sealent untuk pengisi celah (sealing) dan pengikat atau perekat (bonding) yang bersifat elastis. Merekat sangat baik pada permukaan kayu, besi, stainless, aluminium, Pvc, Grc, fiber, beton, kaca, keramik, plastik, acrylic. Sealing yang baik untuk pengisi celah untuk semua material. Perekat maupun dempul yang Elastis (tidak mudah retak), dapat diamplas dan dicat sehgga tidak menyebabkan karat, mampu meredam getaran. Selain itu tidak berbau menyengat dan mempunyai Food Contact sertifikat NFS yang tahan terhadap cuaca serta tidak menghantarkan listrik.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−10%
BITADUR Cat - Dark Gray [4 kg]
Rp 157.000 Rp 174.000
Blibli

Bitadur Cat - Dark Gray [4 kg] adalah pelapis anti rembes/bocor yang berbahan dasar air & acrylic copolymer resin. Dapat digunakan untuk melapisi dinding/permukaan dalam ruangan yang mengelupas akibat kebocoran/rembesan air. Cocok digunakan pada kondisi tropis, terkena sinar Ultraviolet, polusi dan jamur. Mempunyai fleksibilitas dan kemampuan melekat yang tinggi, sehingga mudah digunakan hanya dengan rol, kuas atau semprot. Cara Penggunaan : Area kerja harus kering, bersih dari kotoran dan partikel yang dapat mengurangi daya rekat Buat primer dengan komposisi 1 kg bitadur : 1 liter air bersih lalu aplikasikan langsung pada area kerja, biarkan kering semppurna selama sekitar 1 jam Pasang bitadur lapis kedua tanpa campuran air diatas lapis pertama yang sudah kering Pasang bitaforce diantara lapis pertama dan kedua pada area yang rawan bocor seperti area yang retak, sudut, pipa, karpusan, sambungan dan area lainnya.biarkan kering minimal 2 jam Pasang lapis berikutnya untuk mendapatkan hasil sempurna Aplikasi dapat dilakukan dengan cara disemprot, dirol, atau dikuas Bersihkan alat kerja dengan air bersih

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Cream
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Cream merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Beige
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Beige merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Terakota
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Terakota merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Putih
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Putih merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Orange
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Orange merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade. Keunggulan Tidak berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Bahan Bangunan - Merah
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Bahan Bangunan - Merah merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik  Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah.  Sebaran Rata-Rata AQUAPROOF : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam  Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. 

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SIKA Sika Cat Pelapis Anti Bocor Untuk Dinding tahan alkali SikaCoat Plus stone grey 20 kg
Rp 972.000
Lazada
Kunjungi Toko
SIKA Sika Cat Pelapis Anti Bocor Untuk Dinding SikaCoat stone grey 4kg
Rp 170.000
Lazada
Kunjungi Toko
SIKA Sika Cat Pelapis Anti Bocor Untuk Dinding tahan alkali SikaCoat Plus latte 20 kg
Rp 972.000
Lazada
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Coklat Muda [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Coklat Muda [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Kuning Tua [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Kuning Tua [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2 x pelapisan untuk 2 m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2 x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Beige [1Kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Beige merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hitam [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hitam [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Cream [1Kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Cream merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof - Hijau Muda [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof - Hijau Muda [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade.  Kunggulan Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakain : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :- Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata-rata Aquaproof Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data Teknis Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna : 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau Limau [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Hijau Limau [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Biru Muda [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Biru Muda [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade).Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Terakota [1Kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Terakota merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Putih [1Kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor - Putih merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façadeKeunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan AplikasiPermukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1 Retak dan sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna.Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume).Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :- Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :-Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran rata-rata aquaproof : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis :- Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara)- Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor- Merah Muda [1 kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor- Merah Muda [1 kg] merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka (facade). Keunggulan : ? Tidak  berbahaya? Mudah digunakan? Daya lekat kuat? Elastis? Anti retak? Tahan cuaca? Tahan lama? Tidak menetes (Thixotropic)? Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1.5 : 1. Retak dan sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume) Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga Cara pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering Dengan Kuas atau Roll : Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna Dengan Semprotan : Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah Sebaran rata-rata Aquaproof : Permukaan rata dan halus : 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang : 2x pelapisan 1.5 m2/kg Data teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof warna : 1.1 ± 0.1 kg/L Aquaproof transparan : 1 ± 0.1 kg/L Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu kering : Sentuh : 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna : 24 jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering Jauhkan dari sumber panas dan nyala api Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof - Markisa [1Kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof - Markisa merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade.  Keunggulan Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik Persiapan Aplikasi Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : Super Cement = 1,5 : 1  Retak DAN Sambungan Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll: Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan: Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah. Sebaran Rata-Rata Aquaproof Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/ltAquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) Sempurna: 24 Jam Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. 

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Aquaproof Bahan Bangunan - Merah [1Kg]
Rp 51.000
Blibli

Aquaproof Bahan Bangunan - Merah merupakan campuran polimer thixotropic yang dirancang untuk melapisi berbagai tempat seperti atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapisan anti bocor handal. Aquaproof cocok antara lain untuk atap genting, atap beton/seng/asbes, wuwungan, talang dan tampak muka/façade. Keunggulan : Tidak  berbahaya Mudah digunakan Daya lekat kuat Elastis Anti retak Tahan cuaca Tahan lama Tidak menetes (Thixotropic) Tersedia dalam 24 warna menarik  Persiapan Aplikasi : Permukaan harus bersih, bebas dari debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lain. Daerah yang berjamur harus disikat keras-keras, lalu disemprot dengan cairan anti jamur, dan kembali disikat untuk menghilangkan segala kotoran. Logam yang berkarat harus dibersihkan lalu dilapisi dengan anti karat. Atap yang menggelembung harus dibuka dan ditata kembali. Lapisan bitumen/cat yang lunak dan rapuh harus dibersihkan menggunakan sikat, air dan air sabun. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan Super Cement sebagai primer atau campuran semen : super Cement = 1.5 : 1 Retak dan Sambungan : Lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengasihi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus (maks. 30 mesh) dengan perbandingan 1:1 (volume). Pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan kasa Polyester atau Supermesh. Setelah mongering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga. Cara Pemakaian : Tempat yang hendak dilapisi Aquaproof harus benar-benar kering. Dengan Kuas atau Roll :Sapukan Aquaproof secara merata hingga diperoleh daya sebar 1 kg/m2 untuk 2x pelapisan dan pastikan seluruh permukaan terutama yang kasar dan tidak rata telah terlapisi secara sempurna. Dengan Semprotan :Aquaproof cocok digunakan dengan alat semprot bertekanan rendah.  Sebaran Rata-Rata AQUAPROOF : Permukaan rata dan halus: 2x pelapisan untuk 2m2/kg Permukaan kasar dan berlubang: 2x pelapisan 1,5 m2/kg Data Teknis : Bahan Dasar : Polimer elastomeric sintesis Berat Jenis : - Aquaproof Warna  1,1 ± 0,1 kg/lt- Aquaproof Transparan  1 ± 0,1 kg/lt Kekentalan : 110.000 ? 180.000 Cps Pengeceran : Tidak perlu diencerkan Waktu Kering :- Sentuh: 60 menit (tergantung sirkulasi, suhu serta kelembaban udara) - Sempurna: 24 Jam  Catatan : Kuas, roll atau peralatan lain harus segera dibersihkan dengan air bersih selama proses pengerjaan. Bila mengeras, rendamlah dengan air. Simpan dalam wadah tertutup di tempat sejuk dan kering. Jauhkan dari sumber panas dan nyala api. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. 

Selengkapnya

Bahan Bangunan Indonesia

Semua orang menyukai Cat Pelapis Anti Bocor - Abu Muda [4 kg], Jotashield Colour Extreme Cat Tembok dan Cat Pelapis - Coklat [4 kg] yang merupakan produk paling diminati untuk kategori ini. Berbicara tentang Bahan Bangunan, brand Aquaproof, Original Product dan NO DROP menawarkan koleksi terbaik. Anda dapat membeli Bahan Bangunan secara online dengan harga mulai dari IDR Rp 42.000 hingga IDR Rp 2.450.000. Anda bisa memilih antara Perkakas, Peralatan Listrik dan Hardware Tools tergantung pada keinginan Anda. Berdasarkan observasi, warna terpopuler untuk Bahan Bangunan adalah Ungu, Silver dan Putih. Di iprice, Anda bisa temukan diskon hingga 52 untuk koleksi Bahan Bangunan. Kurang apa lagi?