Dapatkan berbagai macam perkakas perbaikan rumah Anda disini. Berikut sedikit ulasan mengenai alat-alat pertukangan dan sedikit tips bagaimana cara memperbaiki rumah Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Bandingkan Harga
Bosch GBH 2-28 DFV Professional GBH 2-28 DFV Professional dilengkapi dengan: 1x Gagang 1x Kotak alat 1x Pengukur kedalaman bor 1x Kepala bor quick change 13 mm 1x Kain lap Mengapa menggunakan alat ini? Chuck quick change yang mudah diganti guna mempercepat penggantian antara mengebor dengan impact pada beton dan mengebor tanpa impact pada kayu dan logam Penghenti putaran untuk memahat Ball grommet untuk mencegah putusnya kabel Pelat sikat yang berputar untuk menyamakan tenaga dalam putaran kiri dan kanan Kopling kelebihan muatan untuk melindungi pengguna dan mesin Rotasi maju/mundur untuk mengeluarkan mata bor yang macet Kontrol kecepatan kontinu yang selalu dapat diubah-ubah untuk awal pengeboran yang bersih Data teknis Tinjauan spesifikasi Input daya terukur 850 W Daya pukul 3,2 J Tingkat benturan pada kecepatan terukur 0 - 4000 bpm Kecepatan terukur 0 - 900 rpm Dimensi alat (panjang) 402 mm Dimensi alat (tinggi) 216 mm Dudukan mata bor SDS-plus Rentang pengeboran Diameter pengeboran pada beton, mata bor palu 4 - 28 mm Rentang pengaplikasian optimal pada beton, mata bor palu 8 - 16 mm Diameter pengeboran pada beton dengan pemotong inti 68 mm Diameter pengeboran maks. pada dinding, pemotong inti 68 mm Diameter pengeboran maks. pada baja 13 mm Diameter pengeboran maks. pada kayu 30 mm Pengeboran dengan hammer pada beton Nilai emisi getaran ah 11 m/s' Variabel K 1.5 m/s' Pemahatan Nilai emisi getaran ah 11 m/s' Variabel K 1.5 m/s'
Rp 3.274.112
7 Toko

Daftar Harga Perkakas Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Bosch GSB 16 RE Rp 875.250 Blibli
Bosch GSB 13 RE Rp 1.044.000 Bukalapak
Bosch GLM 40 Rp 1.585.000 Bukalapak
Bosch GSH 11 E Rp 7.725.000 Lazada
Bosch GLM 50 Rp 2.459.000 Lazada
Bosch GTS 10 J Rp 9.655.000 Tokopedia
Bosch GLM 80 Rp 2.544.000 Lazada
Bosch GLM 30 Rp 1.312.500 Blibli
Bosch GSA 1100 E Professional Rp 1.900.000 Lazada
Hitachi Heat Gun RH 650V Rp 834.000 JD.ID
Terpopuler
Bosch GSB 16 RE

Termurah di Blibli Rp 972.500 Rp 875.250 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Berbagai Macam Perkakas untuk Memperbaiki Rumah Anda di iprice Indonesia

Rumah merupakan sebuah tempat untuk Anda berteduh, mendapat perlindungan, beristirahat dan juga berkumpul. Dapat dipastikan juga Anda akan merasa sedih jika terjadi suatu kerusakan terjadi pada rumah Anda. Maka, diperlukanlah perkakas untuk dapat terus menjaga keutuhan rumah Anda. Jika Anda kebingungan mencari dimana perkakas tersebut, Anda bisa mengunjungi website resmi iprice Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam merek terkenal seperti Black & Decker, Bosch, Makita, Tekiro, Maktec dan masih banyak lagi merek lainnya. Tidak hanya itu, iprice Indonesia juga menawarkan produk-produk tersebut dengan harga yang murah dan menarik. Apalagi jika Anda menggunakan kupon-kupon diskon yang sudah disediakan. Jadi segera dapatkan semuanya sekarang juga.

Tips dalam Memperbaiki Rumah Anda

Untuk dapat memperbaiki rumah, Anda mungkin akan membutuhkan sedikit bantuan seperti tips dan saran. Di bagian kedua ini, kami akan memberikan sedikit untuk Anda mengenai mempersiapkan dan memperbaiki rumah Anda.

  • Sediakan berbagai macam perkakas penting

Tentu saja untuk dapat memperbaiki segala macam kerusakan yang ada di rumah Anda, maka Anda memerlukan perkakas utama. Anda tidak perlu menyediakan semua jenis perkakas, Anda hanya memerlukan perkakas utama seperti obeng, mesin bor, tang, kunci inggris, kunci pas, palu dan beberapa perkakas lainnya. Pastikan perkakas-perkakas tersebut disimpan dengan baik di dalam sebuah kotak perkakas.

  • Mulailah segera dan perlahan-lahan

Biasanya jika terjadi kerusakan di rumah, Anda akan merasa sedikit malas ataupun memandang rendah kerusakan yang terjadi. Nah inilah yang akan menambah kerusakan yang terjadi pada rumah Anda. Jadi kami sarankan sebaiknya Anda memulai sesegera mungkin setelah Anda mengetahui kerusakan yang terjadi. Jika Anda menunggu terlalu lama, kerusakan tersebut akan menyebar ke area yang lain. Setelah Anda mengetahui kerusakan yang terjadi Anda bisa mengerjakannya bertahap. Jangan terburu-buru dalam menyelesaikannya karena Anda tidak akan membaikinya dengan maksimal.

  • Dapatkan pendapat para ahli

Nah setelah menurut Anda kerusakan tersebut sudah diperbaiki, sebaiknya Anda meminta pendapat para ahli. Sebenarnya tahap ini hanya sebagai tahap jaga-jaga saja karena Anda pasti tidak ingin kerusakan yang sama terjadi untuk kedua kalinya. Bisa juga Anda meminta beberapa pendapat dari sang ahli sebelum Anda memulai memperbaiki kerusakan yang ada. Dengan begitu Anda bisa juga mendapatkan peralatan apa saja yang akan Anda perlukan untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

Aneka Ragam Jenis Perkakas Rumah di iprice Indonesia

Perkakas untuk memperbaiki rumah Anda ada berbagai macam jenis, keperluan dan fungsinya masing-masing. Hampir semua jenis perkakas tersebut bisa Anda dapatkan di website resmi iprice Indonesia tentunya. Beberapa contohnya seperti kunci pas, tang, gergaji, obeng, bor, palu, lem tembak dan juga stapler tembak. Tentu saja produk-produk tersebut berasal dari merek-merek terkenal seperti yang sudah kami sebutkan di bagian awal tadi. Jadi dapat kami pastikan Anda tidak akan menyesal membeli produk-produk di iprice Indonesia.

Selain itu Anda juga bisa menemukan produk lainnya seperti peralatan listrik, pompa air dan bahkan bahan bangunan. Tentu saja semua produk yang ada tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jangan lupa juga untuk menggunakan kupon-kupon diskon yang sudah kami sediakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Jadi tunggu apalagi, selamat berbelanja!