Naik

Untuk melengkapi perlengkapan dapur Anda, pilihlah kran dapur yang ciamik dan murah dari iPrice Indonesia! Ketahui tips membersihkan kran dapur dan kitchen sink yang benar melalui artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tips Membersihkan Kran Dapur & Kitchen Sink yang Benar

Ketika mendekorasi rumah, jangan lupa untuk mendekorasi dapur juga agar tampilan rumah Anda terlihat indah dan rapi secara keseluruhan! Bagi Anda yang hobi memasak, dapur yang trendi dan bersih pasti membuat Anda merasa nyaman berlama-lama memasak didalamnya. Selain memilih kompor, kabinet dan perlengkapan dapur yang sesuai dengan desain interior dapur, tampilan kran dapur dan kitchen sink juga harus sesuai, lho! Karena dipasang berdekatan dan dipakai secara berbarengan, memilih kran dapur dan kitchen sink harus secara seksama, misalnya kran dapur Anda berdesain retro dan berwarna keemasan, sebaiknya Anda memilih kitchen sink yang juga bernuansa emas seperti kitchen sink dengan saringan berwarna emas. Selain desain yang oke, menjaga kebersihan kran dapur dan kitchen sink setelah memasak juga sangat penting agar dapur tidak berbau, bersih dan indah. Oh ya, jika Anda sedang mencari kran dapur, iprice Indonesia menjual aneka kran dapur ciamik bermutu tinggi, lho! Bahkan ada juga yang berwarna biru untuk membuat tampilan dapur Anda lain dari yang lain. Sebelum memilih kran dapur yang Anda inginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui tips membersihkan kran dapur dan kitchen sink yang benar.

Langkah-langkah Membuat Kran Dapur & Kitchen Sink Bersih dan Harum

Ikuti langkah-langkah berikut agar kran dapur dan kitchen sink Anda senantiasa bersih dan harum:

Persiapkan Bahan dan Peralatan
Sebelum memulai membersihkan kran dapur dan kitchen sink, siapkan dulu bahan-bahan dan peralatan-peralatan yang dibutuhkan yaitu sarung tangan karet untuk melindungi tangan dari bahan kimia pembersih serta kotoran, sikat dan spons untuk membersihkan noda membandel, air panas untuk membunuh kuman dan bakteri, pemutih agar kran air dan kitchen sink tetap oke, baking soda agar lapisan kran air dan kitchen sink tetap mengkilat serta produk pembersih kaca model botol semprot.

Langkah Pertama
Periksa kondisi sarung tangan Anda, apakah ada yang bolong dan ukurannya pas. Jika kondisi sarung tangan Anda sudah lama, dapat diganti dengan yang baru. Selanjutnya, tutup lubang pembuangan kitchen sink dengan kenop karet yang biasa disediakan saat membeli kitchen sink dan tuang air panas. Tambahkan pemutih kira-kira satu cangkir ke dalam air panas lalu biarkan selama satu jam.
Langkah Kedua
Buka kenop karet dan biarkan air yang ada di dalamnya keluar. Kemudian, bilas seluruh kitchen sink hingga bersih dan bilas juga kran dapur Anda. Selanjutnya, taburi baking soda pada kran dapur dan kitchen sink. Sikat kitchen sink menggunakan sikat, sementara untuk kran dapur dapat menggunakan spons. Bilas kran dapur dan kitchen sink hingga bersih.
Langkah Ketiga
Agar kran dapur dan kitchen sink Anda tetap mengkilat, semprotkan produk pembersih kaca pada kran dapur dan kitchen sink lalu lap hingga kering.

Kran Dapur Paling Laris di iPrice Indonesia

Dari semua kran dapur yang tersedia, iPrice Indonesia sering sekali menjual Asiaguna Kran Dapur Flexibel 2140 Clear secara online. Kran dapur merek Asiaguna ini berdesain minimalis, memiliki leher yang tinggi serta terbuat dari bahan yang kuat, tidak mudah retak dan anti karat. Untuk membuka air pada kran dapur Asiaguna ini, Anda hanya perlu memutar kran kecil pada bagian sampingnya.

Selain kran dapur, iPrice Indonesia juga menjual perlengkapan dapur lainnya dengan harga termurah seperti penyaring kran, aksesoris dan saringan air. Selamat berbelanja!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih