Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Perhiasan  >   >  Anting
265,779 Produk

Harga Anting di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai rangkaian koleksi anting yang bisa Anda gunakan sebagai variasi penampilan serta koleksi perhiasan lainnya yang ada di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Anting Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Swarovski anting anak emas 24karat anting anak Rp 499.500 Tokopedia
Swarovski anting kristal perhiasan elements fliz as17303 Rp 250.000 Tokopedia
Swarovski anting anak emas 18k yellow gold 750 Rp 799.500 Tokopedia
DPARIS Hole Earrings Rp 140.000 Blibli
Avery Marble Patterned Drop Earring Rp 91.000 YesStyle
ring anting pria wanita stainless steel laki gaul Rp 40.000 Tokopedia
Diamond anting / permata putih oval - giwang wanita Rp 35.000 Tokopedia
anting jepit emas pza14136 Rp 45.000 Tokopedia
Swarovski Galet Light Azore Blue Crystal Earrings 949740 Rp 802.000 Jomashop
DPARIS Infinity Earrings Rp 145.000 Blibli
Terpopuler
Swarovski anting anak emas 24karat anting anak

Tersedia di Tokopedia Rp 500.000 Rp 499.500 Kunjungi Toko

Variasikan Penampilan Anda dengan Koleksi Anting di iprice Indonesia

Mengenakan anting, bagi hampir seluruh wanita di Indonesia adalah keharusan. Selain karena budaya untuk mengenakan anting bagi wanita Indonesia, anting kini juga berfungsi sebagai perhiasan dan juga aksesoris yang dapat Anda kenakan untuk membuat tampilan Anda berbeda setiap harinya.

Rangkaian Koleksi Aksesoris di iprice Indonesia

Anting adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat tampilan Anda tidak membosankan dan dapat berubah sehari-hari. Dengan anting, Anda tidak perlu membeli busana baru namun tetap tampil berbeda setiap harinya hanya dengan mengganti anting yang Anda kenakan. Selain itu, anting adalah jenis aksesoris yang dapat terlihat dengan instan karena dikenakan di bagian kepala Anda.

Memahami kebutuhan konsumen Indonesia, baik pria dan wanita untuk memiliki koleksi perhiasan berupa anting yang dapat digunakan sehari-hari, kini iprice Indonesia menghadirkan koleksi anting yang lengkap untuk Anda secara online untuk memudahkan Anda menemukan anting yang sesuai untuk Anda. Beberapa jenis perhiasan berupa anting yang bisa Anda dapatkan dan menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Nicture – Punk Stainless Steel Ear Studs
  • Sirius Jewelry – Earrings Vintage

Anting dari Nicture adalah jenis anting stud, atau yang menempel pada telinga dan tidak berjuntai. Anting Nicture terbuat dari bahan stainless steel sehingga aman untuk dikenakan di semua jenis kulit. Dengan desain punk dan warna hitam, jenis anting dari Nicture ini sesuai untuk Anda yang tampil androgin.

Sedangkan anting dari Sirius Jewelry adalah jenis anting dengan desain vintage yang sesuai untuk Anda yang gemar tampil sederhana namun tetap menawan.

Selain dua merek di atas, iprice Indonesia pun memiliki beragam merek untuk anting Anda. Mulai dari koleksi anting ASOS, anting Swarovski hingga koleksi anting Tory Burch hadir secara online untuk memudahkan Anda memilih anting yang sesuai. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk melengkapi koleksi aksesoris Anda hanya di iprice Indonesia.

Ragam Perhiasan Lainnya di iprice Indonesia

Catatan pertama mengenai perhiasan disebut berasal dari zaman Yunani kuno, yang mana bangsa Yunani kuno mengenal istilah “brachel” yang ditujukan untuk suatu aksesoris yang digunakan di tangan. Namun, catatan mengenai penggunaan gelang yang signifikan berasal dari zaman Mesir kuno. Sama seperti sejarah bermulanya kosmetik, sepertinya pada zaman Mesir kuno memang masanya produk-produk untuk mempercantik wanita berkembang luas.

Sama juga seperti awal mulanya kosmetik, perhiasan pun pada awalnya digunakan dalam proses penyembahan dan keagamaan. Gelang pada zaman Mesir kuno ini terbuat dari tulang belulang yang diikat oleh tali. Pada zaman ini juga, perhiasan berupa gelang adalah salah satu aksesoris yang tidak boleh ditinggalkan dalam prosesi penyembahan.

Dengan semakin berkembangnya jenis produk perhiasan serta aksesoris yang ada di pasaran, kini Anda dengan mudah dapat menemukan beragam produk perhiasan di iprice Indonesia. Beberapa jenis perhiasan ini , selain anting, dapat Anda temukan di katalog iprice Indonesia.

  • Charm Bracelet (Gelang Berbandul) - Jenis gelang yang populer dengan banyaknya bandul yang biasanya terbuat dari kristal ataupun material untuk perhiasan lainnya. Gelang yang dibuat dari banyak bandul ini biasanya digunakan oleh wanita untuk menambah kesan glamor dan juga elegan pada penampilan mereka.
  • Gelang Bangle - Mungkin Anda mengenal jenis gelang bangle ini dari banyaknya film Bollywood yang ada di tanah air. Awal mulanya, gelang bangle memang hanya terbuat dari emas. Namun kini gelang bangle dapat terbuat dari berbagai macam manik-manik meskipun tetap dikenakan di atas bagian siku pada lengan.
  • Cufflink - Sejenis pin kecil yang digunakan di bagian ujung lengan baju untuk menyatukan bagian lengan baju. Cufflink ini biasanya digunakan oleh pria, karena kaum pria lebih banyak mengenakan kemeja dibandingkan wanita.

Beragam perhiasan ini bisa Anda temukan di iprice Indonesia dengan beragam penawaran dan diskon menarik yang dihadirkan khusus untuk Anda. Selamat berbelanja!