Lengkapi gaya Anda dengan aksesoris menawan bernama bros yang dapat Anda dapatkan di iprice Indonesia. Ketahui tentang bros selengkapnya di iprice Indonesia di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Inspirasi Fashion Ala “Black Panther”, dari Baju Lebaran Hingga Smartwatch

Kesuksesan film “Black Panther” bukan hanya karena jalur cerita, sutradara, musik dan mayoritas aktor yang berketurunan Afrika, tapi juga karena desain kostum yang fantastis.

Inspirasi Desain Cincin Tunangan yang Dapat Membuat si Dia Berkata “Ya”

Keputusan untuk berkomitmen dengan pasangan adalah keputusan yang Indah sekaligus menegangkan. Sebelum mendeklarasikan pertunanganmu, ada baiknya mengintip dulu desain cincin tunangan berikut ini sebagai teman di hari terbaikmu!

Apakah Gelang Pandora Simbol Status di Indonesia?

Simbol status bisa dalam bentuk apa saja, mulai dari mobil, sepatu, tas hingga sekarang yang sedang ngetren adalah gelang Pandora. Apa benar wanita yang memakai gelang Pandora dinilai lebih berkelas?

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Tampil Gaya dengan Beragam Pilihan Bros dari iprice Indonesia

Bros merupakan sebuah aksesoris yang pada bagian depannya memiliki desain yang elegan, unik dan menarik serta pada bagian belakangnya terdapat jarum dan kait untuk menyematkan aksesoris ini. Bros dapat digunakan sebagai aksesoris untuk semua wanita baik itu yang menggunakan kerudung maupun yang tidak menggunakan kerudung.

Beragam Jenis Bros di iprice Indonesia

Jika melihat kembali sejarah bros di dunia, bros sebenarnya telah lama dikenal sejak zaman perunggu. Kini bros dapat Anda jumpai dengan mudah di toko-toko aksesoris maupun di toko online seperti iprice Indonesia. Terdapat banyak jenis bros yang dapat dikategorikan berdasarkan bahan pembuatnya, yang pertama adalah bros dari bahan emas. Bros dari bahan emas merupakan bros yang dibuat dari bahan logam mulia dan biasa digunakan agar Anda terlihat elegan saat menghadiri sebuah pesta. Selanjutnya adalah bros berbahan perak, bros ini merupakan alternative lain yang dapat digunakan untuk tampil mewah dan elegan. Sama halnya dengan bahan emas, bros berbahan perak tidak mudah luntur dan sangat awet.

Selain dua jenis bros tersebut, Anda juga dapat memilih bros dari bahan plastik dan juga kain, bros ini biasanya digunakan untuk sehari-hari misalnya pergi ke kantor atau untuk pergi berjalan-jalan. Meskipun bahan pembuatnya sederhana namun bros ini memiliki banyak peminat karena modelnya yang beragam dan pilihan warnanya yang cukup banyak. Anda juga dapat memilih bros berbahan rajut yang dibuat dari benang wol atau benang rajut, kebanyakan bros ini akan dibuat dengan bentuk bunga. Jika Anda bingung memilih salah satu diantara jenis bros yang tersedia, maka Anda harus membaca hingga tuntas artikel ini karena kami akan memberitahu dua bros yang menjadi pilihan konsumen iprice Indonesia.

  1. Alloy Flower with Crystals Brooch Big Pins
  2. S & F Pearls Rhinestone Brooch

Ally Flower with Crystals Brooch Big Pin merupakan bos dengan bentuk bunga yang terbuat dari bahan perak yang berkualitas tinggi. dengan bubuhan Kristal pada bagian atasnya membuat bros ini sangat elegan dan mewah. Bros bunga ini sangat manis dan serasi jika dipadukan dengan kerudung yang polos atau mungkin dress hitam yang akan Anda gunakan ke pesta. Dijamin pakaian polos Anda akan terlihat mewah dan mengagumkan.

Bros yang juga menjadi pilihan ramai konsumen adalah D&F Pearls Rhinestone. Dari namanya saja Anda tahu bahwa bros mengagumkan ini bertabur mutiara pada bagian atasnya. Tatanan mutiara dan warna perak yang menjadi warna dasar bros ini berpadu sempurna dan menjadikan Anda seorang fashionista sejati.

Tips Memadupadankan Bros

Semua bros yang tersedia di iprice Indonesia dapat Anda padu padankan dengan beberapa tips berikut ini.

  1. Selalu pasangkan bros yang memiliki detail rumit dengan pakaian atau kerudung yang hanya memiliki satu warna. Memasang bros dengan detail rumit ditambah baju yang memiliki corak akan membuat pesona bros tidak terlihat.
  2. Jika menggunakan bros untuk aksesoris kerudung sebaiknya meletakkan bros pada pinggiran kerudung dan bukan pada bagian tengah kerudung. Namun bagi Anda yang tidak menggunakan kerudung Anda dapat menggunakan bros pada bagian kerah blazer Anda.
  3. Tidak menggunakan bros secara berlebihan. Seindah dan semahal apa pun bros yang Anda miliki jangan pernah memasang bros secara bersamaan dan bertumpuk-tumpuk dalam satu waktu.

Untuk melengkapkan lagi gaya Anda, Anda dapat menggunakan gelang, kalung dan juga cincin yang tersedia di iprice Indonesia.