Cincin adalah salah satu perhiasan favorit banyak orang. Selain karena bisa menunjang penampilan agar terlihat mewah dan elegan, cincin emas juga banyak dicari untuk event-event khusus seperti cincin kawin dan cincin tunangan. Jika kamu mau beli cincin, langsung saja cek ke iPrice Indonesia. Selain punya koleksi model cincin emas terlengkap, di sini kamu juga bisa langsung menemukan merk-merk terkenal dan membandingkan harga cincin emas yang termurah dari berbagai e-commerce dengan lebih cepat.

Rekomendasi Merk Cincin Terbaik | Cara Memilih Cincin Emas

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Temukan Cincin Emas Terlengkap di iPrice Indonesia

Tidak hanya untuk pernikahan atau tunangan, cincin emas bisa jadi pilihan aksesoris yang membuat tampilan kamu lebih menarik. Warnanya yang netral cocok dipakai dengan berbagai outfit yang dikenakan. Model dan desain cincin yang beragam juga membuat kamu bisa leluasa menyesuaikan dengan selera. Kamu bisa langsung cari berbagai model cincin terbaru dan beli cincin emas di iPrice. Tapi sebelumnya simak beberapa informasi di bawah ini yuk!

Rekomendasi Merk Cincin Terbaik

Frank & Co

Mencari cincin tunangan atau cincin pernikahan, Frank & co bisa jadi pilihan. Frank & co sendiri adalah jewellery store yang berfokus di perhiasan seperti berlian, wedding ring, cincin emas, dan juga koleksi cincin lainnya. Berdiri sejak tahun 1996, perhiasan berlian ini punya tingkat warna F dan kejernihan VVS dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Model cincin Frank & co juga sangat beragam seperti cincin kawin, cincin kasual, cincin tunangan, serta berbagai model lainnya. Harga cincin dari Frank&co sendiri bisa dibeli dari kisaran jutaan Rupiah.

Cartier

Cartier adalah salah satu produser perhiasan dan jam mewah asal Perancis. Selain terkenal dengan gelang, cincin Cartier juga terkenal dengan modelnya yang elegan dan mewah. Harga cincin dari Cartier juga cukup tinggi, bisa mencapai puluhan juta Rupiah.

Pandora

Cincin Pandora juga jadi brand pilihan untuk kamu yang sedang mencari cincin. Perusahaan jewellery asal Copenhagen, Denmark ini berdiri sejak tahun 1982 oleh Per Enevoldsen. Terkenal dengan charm bracelets yang bisa di-custom, cincin emas, kalung, dan jam tangan, berbagai produk Pandora ini punya berbagai model klasik yang dipadu dengan modern stone. Berbagai model cincin emas ini bisa kamu pakai untuk berbagai event seperti ke acara casual atau ke berbagai acara formal. Harga cincin dari Pandora masih cukup terjangkau dibandingkan dua merk di atas.

Berbagai Model Cincin di iPrice Indonesia

Tidak hanya digunakan untuk cincin tunangan atau pernikahan namun juga terdapat berbagai macam model cincin untuk aksesoris sebagai penunjang penampilan. Beberapa di antaranya yang bisa kamu temukan di iPrice seperti:

  • Cincin Emas Polos Tanpa Batu
  • Cincin Berlian
  • Cincin Emas Putih
  • Cincin Emas Kombinasi Mutiara
  • Cincin Emas Kombinasi Perak
  • Cincin Emas Kuning Kombinasi Berlian
  • Cincin Emas Permata
  • Cincin Emas Bentuk Bunga
  • Cincin dengan Batu Akik

Cara Memilih Cincin Emas yang Tepat

Pilih Emas Padat Dibanding Emas Lapis

Cincin emas lapis adalah cincin yang dibuat dengan lapisan emas tapi di bawahnya menggunakan logam lain. Harga cincin emas tipe ini memang lebih murah, tapi daya tahannya tidak seawet cincin yang terbuat dari emas solid.

Tentukan Desain dan Model

Tidak hanya mempertimbangkan dari segi desain tapi juga sebaiknya pilih model yang nyaman saat dikenakan. Jika kamu mencari model cincin emas dengan tambahan batu berlian atau batu permata lihat juga setting-annya. Pada bentuk prong, berlian ditahan dengan beberapa tiang di cincin yang mencengkram. Pada bentuk pave, batu berlian atau permata ditanam pada bagian logam emas. Pada setting bezel, berlian dikelilingi dengan pelek logam untuk menahannya. Sementara pada bentuk tension, batu berlian terlihat seperti berdiri dan ditahan dengan dorongan dua ujung logam.

Tentukan Nilai Karat yang Harus Dipilh

Hitungan karat pada cincin menunjukkan berapa banyak emas murni yang terdapat di dalamnya. Semakin tinggi kadar emas murninya, semakin lunak juga logamnya. Itu sebabnya kandungan karat tidak hanya mempengaruhi harga tapi juga daya tahan cincinnya. Jika bingung, kamu bisa pilih cincin emas 18 karat karena sudah cukup ideal untuk sebuah perhiasan. Daya tahan bentuk dan warna cincin emas 18 karat sudah cukup baik.

Siapkan budget

Membeli perhiasan memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Harga cincin emas biasanya akan dipengaruhi oleh kadar karat, model cincin, batu cincin, berat cincin hingga harga emas saat itu. Itu sebabnya kamu harus melakukan survei harga emas per gram dan menyiapkan anggaran dari sekarang. Jika ingin cari yang terjangkau, kamu bisa mulai membandingkan harga cincin emas di iPrice untuk menemukan penawaran yang terbaik.

Harga Cincin Emas Terbaik di iPrice Indonesia

iPrice jual cincin dari beragam model cincin emas terbaru yang bisa dipilih sesuai selera. Harga cincin emas yang dijual di iPrice juga bervariasi dan bersaing. Kamu bisa membandingkan harga cincin emas yang paling murah dari semua e-commece se-Indonesia dengan lebih cepat dengan menggunakan fitur pembanding harga yang ada. Menarik kan? Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang!

NEW