Meskipun pada awal mulanya ditujukan untuk melengkapi penampilan pria, kini cufflink juga digunakan oleh konsumen wanita untuk memaksimalkan penampilan. Simak informasi lengkap mengenai koleksi cufflink di Indonesia hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Inspirasi Fashion Ala “Black Panther”, dari Baju Lebaran Hingga Smartwatch

Kesuksesan film “Black Panther” bukan hanya karena jalur cerita, sutradara, musik dan mayoritas aktor yang berketurunan Afrika, tapi juga karena desain kostum yang fantastis.

Inspirasi Desain Cincin Tunangan yang Dapat Membuat si Dia Berkata “Ya”

Keputusan untuk berkomitmen dengan pasangan adalah keputusan yang Indah sekaligus menegangkan. Sebelum mendeklarasikan pertunanganmu, ada baiknya mengintip dulu desain cincin tunangan berikut ini sebagai teman di hari terbaikmu!

Apakah Gelang Pandora Simbol Status di Indonesia?

Simbol status bisa dalam bentuk apa saja, mulai dari mobil, sepatu, tas hingga sekarang yang sedang ngetren adalah gelang Pandora. Apa benar wanita yang memakai gelang Pandora dinilai lebih berkelas?

Daftar Harga Cufflink Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Tateossian Panorama Leaf Cufflinks Rp 3.109.425 Harvey Nichols
Tateossian Panorama Leaf Cufflinks Rp 3.109.425 Harvey Nichols
Tateossian Bulls Eye Cufflinks Rp 2.743.610 Harvey Nichols
Tateossian Caviar Leather Silver Tone Cufflinks Rp 3.566.693 Harvey Nichols
Tateossian Moonlight Quadrato Cufflinks In Black Mop Rp 3.017.971 Harvey Nichols
Tateossian Rotondo Gear Cufflinks Rp 3.109.425 Harvey Nichols
Tateossian Roulette Cufflinks Rp 3.109.425 Harvey Nichols
Tateossian Lucky Clover Cufflinks Rp 3.017.971 Harvey Nichols
Tateossian Fusion Cufflinks In Blue Rp 3.017.971 Harvey Nichols
Tateossian Bullseye Semi Precious Cufflinks In Sodalite Rp 3.017.971 Harvey Nichols
Terpopuler
Tateossian Panorama Leaf Cufflinks

Tersedia di Harvey Nichols Rp 3.109.425 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Cufflink: Bagian Dari Penampilan Kaum Urban Indonesia

Untuk sebagian besar kaum urban, produk cufflink sudah lama didengar dan bukan lagi produk asing, terutama untuk pria. Namun, tidak mengherankan juga jika tidak banyak yang tahu apa itu cufflink. Karena itu, mari kita kupas tuntas apa dan bagaimana cufflink bisa memaksimalkan penampilan Anda.

Sejarah Cufflink Dan Penampilan Pria

Jika Anda tidak mengenal beragam produk fashion dengan baik, cufflink adalah sejenis pin kecil yang digunakan di bagian ujung lengan baju untuk menyatukan bagian lengan baju. Cufflink ini biasanya digunakan oleh pria, karena kaum pria lebih banyak mengenakan kemeja dibandingkan wanita.

Cufflink sebenarnya memiliki sejarah yang panjang. Tercatat, cufflink mulai digunakan oleh bangsa Perancis di tahun 1600-an. Kemudian, cufflink seketika hilang dari pasaran hingga abad ke-18. Baru di era 1800-an, cufflink kembali dikenal. Pada awalnya, cufflink adalah bagian perhiasan bagi pria-pria yang berasal dari kaum borjuis dan juga bangsawan. Baru kemudian di abad ke-19, ketika dunia mengalami revolusi industri, cufflink menjadi lebih banyak dipasarkan dan digunakan oleh berbagai kalangan.

Koleksi Cufflink Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, tidak banyak yang tahu kapan cufflink mulai menjadi bagian dari tren fashion. Namun, di era 1900-an, Indonesia memang banyak dipengaruhi oleh budaya populer dari negara-negara di Eropa. Tidak mengherankan jika kemudian cufflink pun turut dikenal oleh konsumen Indonesia.

Sekarang ini, cufflink tidak hanya tersedia untuk konsumen pria. Cufflink juga tersedia untuk konsumen wanita, karena kini kemeja tidak hanya dikenakan oleh pria. Cufflink kini adalah bagian dari penampilan wanita moderen. Beberapa jenis cufflink untuk wanita yang menjadi favorit untuk konsumen Indoensia adalah sebagai berikut:

  • BS1981 Fashion Cuff Links Busines Silver
  • Lumax Design Black and White Cufflinks
  • PenSee Royal Red Cloisonne Enamel
  • Yoursfs Drops of Oil Round Formal

Selain itu, untuk Anda yang sedang mencari beragam cufflink untuk penampilan Anda sehari-hari, terdapat berbagai brand yang menyediakan koleksi cufflink untuk Anda. Seperti koleksi cufflink dari 8YEARS, cufflink dari LOWIE, dan juga koleksi cufflink dari Blue Ians. Selain untuk wanita, tentu saja koleksi cufflink untuk pria pun hadir di iprice Indonesia. Koleksi cufflink untuk pria bahkan memiliki lebih banyak ragam dan juga model dibandingkan dengan cufflink untuk wanita. Wajar saja, pada mulanya, cufflink memang digunakan oleh pria. Koleksi cufflink untuk pria yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Yoursfs Interesting Silver Aircraft
  • Encelade 1798 Cufflink Dice
  • Gusto & Elan Multi Color Trifecta
  • Podarok Mr. Right Cufflink

Beragam koleksi cufflink di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya melalui iprice Indonesia. Selain koleksi cufflink, Anda pun bisa melihat beragam koleksi kemeja, terutama koleksi pakaian formal untuk padupadankan cufflink yang Anda miliki. Melalui iprice Indonesia, Anda tidak perlu repot lagi memaksimalkan penampilan Anda dengan mengunjungi gerai satu per satu. Kini Anda dapat dengan mudah mencari beragam produk yang Anda butuhkan, seperti cufflink ataupun koleksi aksesoris lainnya yang dapat disesuaikan dengan penampilan yang Anda inginkan hanya melalui layar ponsel ataupun layar komputer Anda. Selain itu, Anda pun tidak perlu khawatir terhadap kualitas dari beragam koleksi yang ada di iprice Indonesia karena originalitasnya sudah terjamin.

Selamat memaksimalkan penampilan dapper Anda hanya dengan berbelanja cufflink dan beragam produk fashion lainnya di iprice Indonesia!