Perhiasan
20,233 Produk
Beranda  >   >  Gelang

Harga Gelang di Indonesia

20,233 Produk

Dimulai sebagai bagian dari ritual penyembahan, hingga salah satu komponen untuk kesehatan, kini gelang hadir dalam beragam bentuk, material dan juga warna. Simak ulasan lengkap mengenai gelang hanya di artikel berikut.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Gelang Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
gelang tangan Rp 55.000 Tokopedia
gelang perak kristal (aksesoris martapura) Rp 180.000 Tokopedia
bangle/ gelang paku Rp 65.000 Tokopedia
jam tangan wanita bangle Rp 150.000 Tokopedia
gelang bangle emas bunga pentol variasi Rp 42.500 Tokopedia
Frog Baby Bracelet Silver Gelang Rp 218.000 Blibli
aksesoris gelang fashion wanita (best quality) Rp 155.000 Tokopedia
Gelang Bangle Elegant Xuping 18K Gold Color GX37 Rp 115.000 Lazada
gelang bangle putih mt satu doff garis Rp 60.000 Tokopedia
gelang bangle emas mt bulat kupu Rp 62.000 Tokopedia
Terpopuler
gelang tangan

Tersedia di Tokopedia Rp 55.000 Kunjungi Toko

Gelang Dan Seluk Beluknya Di Indonesia

Gelang kini telah menjadi salah satu aksesoris wajib yang dimiliki oleh pria ataupun wanita. Gelang adalah sejenis aksesoris yang diikat pada tangan pemakainya, yang dapat terbuat dari beragam material. Bentuk serta warna dari gelang pun kini memiliki variasi yang sangat banyak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta mood Anda.

Bagaimana Gelang Bermula

Catatan pertama mengenai gelang disebut berasal dari zaman Yunani kuno, yang mana bangsa Yunani kuno mengenal istilah “brachel” yang ditujukan untuk suatu aksesoris yang digunakan di tangan. Namun, catatan mengenai penggunaan gelang yang signifikan berasal dari zaman Mesir kuno. Sama seperti sejarah bermulanya kosmetik, sepertinya pada zaman Mesir kuno memang masanya produk-produk untuk mempercantik wanita berkembang luas. Sama juga seperti awal mulanya kosmetik, gelang pun pada awalnya digunakan dalam proses penyembahan dan keagamaan. Gelang pada zaman Mesir kuno ini terbuat dari tulang belulang yang diikat oleh tali. Pada zaman ini juga, gelang adalah salah satu aksesoris yang tidak boleh ditinggalkan dalam prosesi penyembahan.

Ragam Gelang Masa Kini Di Indonesia

Setelah melewati beribu-ribu tahun setelah ditemukannya gelang pertama kali dan dijadikan salah satu alat wajib dalam proses ritual di zaman Mesir kuno, penggunaaan gelang pun meluas. Di belahan Amerika latin, gelang digunakan sebagai bagian dari penyembuhan dan juga perlindungan terhadap kekuatan gaib yang dipercaya dapat membawa malapetaka.

Dengan berbagai sejarah dan juga kegunaannya di masa lalu, kini kita mengenal gelang sebagai bagian dari aksesoris yang dapat dipadupadankan dengan pakaian luaran ataupun dress yang ingin Anda kenakan. Kini terdapat beragam jenis gelang dengan berbagai warna serta material yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Berikut adalah jenis-jenis gelang yang Anda bisa temui di pasaran.

Charm Bracelet (Gelang Berbandul)
Jenis gelang yang populer dengan banyaknya bandul yang biasanya terbuat dari kristal ataupun material untuk perhiasan lainnya. Gelang yang dibuat dari banyak bandul ini biasanya digunakan oleh wanita untuk menambah kesan glamor dan juga elegan pada penampilan mereka.
Gelang Bangle
Mungkin Anda mengenal jenis gelang bangle ini dari banyaknya film Bollywood yang ada di tanah air. Awal mulanya, gelang bangle memang hanya terbuat dari emas. Namun kini gelang bangle dapat terbuat dari berbagai macam manik-manik meskipun tetap dikenakan di atas bagian siku pada lengan.
Slap Bracelet
Adalah salah satu jenis gelang yang sempat mejadi tren di masa lalu. Dengan gelang ini, Anda tidak harus mengukur ukuran tangan Anda. Karena dengan hanya menghentakkan gelang ke bagian tangan, gelang ini akan secara otomatis menempel pada tangan Anda.
Gelang Manik
Gelang manik adalah salah satu jenis gelang yang paling digemari oleh berbagai kalangan. Sesuai dengan namanya, gelang manik terbuat dari manik-manik yang dirangkai menjadi satu gelang utuh, dan kemudian ditambahkan ornament berupa lonceng, atapun ornament lainnya di bagian ujung gelang.
Gelang Sport
Belakangan, tren untuk menjalani hidup yang lebih sehat juga membawa arus baru untuk bentuk gelang yang kita kenal. Gelang sport adalah gelang yang biasanya terbuat dari metal yang mengandung magnet dan dipercaya dapat memberikan keseimbangan lebih untuk pemakainya.

Dengan banyaknya jenis gelang yang ada sekarang ini, kita memang seolah-olah diberi banyak pilihan untuk memvariasikan penampilan kita. Selain itu, baik pria dan wanita pun dapat menggunakan gelang yang sesuai dengan penampilan yang diinginkan. Iprice Indonesia pun memahami kebutuhan Anda untuk tampil lain dengan menggunakan gelang. Karena itu, koleksi gelang lengkap dapat Anda dapatkan hanya di iprice Indonesia.