Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Perhiasan  >   >  Kalung
315,013 Produk

Harga Kalung di Indonesia

Hiasi leher Anda dengan pilihan kalung-kalung mewah dan indah dari iprice Indonesia. Ketahui lebih banyak tentang kalung yang Anda inginkan di artikel ini.

 Produk Rekomendasi

Beragam Pilihan Kalung Cantik di iprice Indonesia

Kalung merupakan salah satu aksesoris yang masuk dalam kategori perhiasan. Kalung digunakan di leher untuk menghiasi leher agar lebih terlihat mewah dan berkelas. Apakah Anda sedang mencari kalung untuk menghadiri acara tertentu atau hanya untuk menghiasi leher Anda? Jika iya, berarti Anda sedang membaca artikel yang tepat karena kami akan membahas serba-serbi kalung yang Anda cari.

  • Beragam Jenis Kalung di iprice Indonesia
  • Cara Merawat Kalung Perak Agar Tahan Lama

Beragam Jenis Kalung di iprice Indonesia

Jika dilihat dari panjangnya, mungkin selama ini kita hanya tahu dua jenis kalung yaitu kalung panjang dan juga kalung pendek. Namun ternyata kalung memiliki beberapa jenis nama yang berbeda-beda berdasarkan bentuk dan bahan pembuatnya. Seperti contohnya kalung berjenis choker yang berukuran pendek dan melekat pada pertemuan antara leher dengan bahu. Kalung choker biasanya banyak digunakan oleh remaja-remaja, sebagai padnan outfit mereka saat berjalan-jalan. Selain itu terdapat juga kalung berjenis Princess, yang memiliki panjang sekitar 43-50 cm. Kalung Princess ini tentu saja lebih longgar dari kalung berjenis Choker dan terbuat dari beragam jenis bahan mulai dari perak hingga emas murni.

Kalung yang lebih panjang dari jenis Princess bernama kalung Matinee yang berukuran 50-70 cm dan jika digunakan panjangnya menyentuh bagian dada. Yang terakhir adalah kalung bernama Opera, kalung ini panjangnya sekitar 71-86 cm. Saking panjangnya kalung ini, biasanya para wanita akan melingkarkan dua kali agar terlihat lebih pendek. Dari beragam jenis kalung tersebut, kalung yang menjadi pilihan ramai konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Blue Lans – Austrian Crystal Necklace Dark Blue
  2. Dogeared – Karma Double Circle Adjustable Necklace

Kalung pertama yang menjadi favorit di iprice Indonesa adalah Austrian Crystal Necklace Dark Blue dari Blue Lans. Rantai kalung ini terbuat dari bahan silver dan yang menarik adalah gandulnya yang berupa Kristal Austrian berwarna biru tua. Kalung ini juga dilengkapi dengan satu set anting yang memiliki Kristal sama dengan gandul pada kalung. Kalung ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal maupun untuk sekedar berjalan-jalan.

Selanjutnya terdapat juga kalung Karma Double Circle Adjustable Necklace dari Dogeared. Mengapa kalung ini diberi nama Karma karena kalung didesain dengan dua buah gandul yang berbentuk lingkaran kecil yang saling berkaitan. Lingkaran kecil tersebut saling berhubungan satu sama lain untuk mengingatkan bahwa apa yang kita dapatkan kelak sesuai dengan apa yang kita lakukan saat ini. Kalung ini terbuat dari 14k emas vermeil.

Cara Merawat Kalung Perak Agar Tetap Awet

Tren perhiasan kalung perak saat ini semakin luas di masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Untuk menjaga agar kalung perak agar tetap awet Anda dapat melakukan bebrapa hal berikut:

  1. Jangan menggunakan perhiasan perak saat mandi. Jika sering terkena air dan cairan seperti sabun, perhiasan perak Anda akan cepat luntur.
  2. Jaga perhiasan perak dari semprotan parfum. Disadari atau tidak, terlalu sering terkena semprotan parfum akan membuat perhiasan perak Anda menjadi hitam.
  3. Bersihkan perhiasan dengan menggunakan baking soda. Caranya Anda harus mencampur baking soda dengan air panas dan merendam perhiasan perak tersebut selama beberapa menit.

Selain kalung Anda juga dapat memiliki beberapa jenis perhiasan lainnya seperti contohnya anting, cincin dan gelang di iprice Indonesia.