Dapatkan koleksi lengkap untuk produk aksesoris wanita seperti jepit rambut di iPrice Indonesia. Bagi kamu yang suka memakai hair clip, simak artikel berikut ini untuk tips-tips merawat hair clip yang tepat.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Jepit Rambut

Inspirasi Fashion Ala “Black Panther”, dari Baju Lebaran Hingga Smartwatch

20 February 2018

Kesuksesan film “Black Panther” bukan hanya karena jalur cerita, sutradara, musik dan mayoritas aktor yang berketurunan Afrika, tapi juga karena desain kostum yang fantastis.

Kesuksesan film “Black Panther” bukan hanya karena jalur cerita, sutradara, musik dan mayoritas aktor yang berketurunan Afrika, tapi juga karena desain kostum yang fantastis.

Inspirasi Desain Cincin Tunangan yang Dapat Membuat si Dia Berkata “Ya”

28 August 2017

Keputusan untuk berkomitmen dengan pasangan adalah keputusan yang Indah sekaligus menegangkan. Sebelum mendeklarasikan pertunanganmu, ada baiknya mengintip dulu desain cincin tunangan berikut ini sebagai teman di hari terbaikmu!

Keputusan untuk berkomitmen dengan pasangan adalah keputusan yang Indah sekaligus menegangkan. Sebelum mendeklarasikan pertunanganmu, ada baiknya mengintip dulu desain cincin tunangan berikut ini sebagai teman di hari terbaikmu!

Apakah Gelang Pandora Simbol Status di Indonesia?

18 August 2017

Simbol status bisa dalam bentuk apa saja, mulai dari mobil, sepatu, tas hingga sekarang yang sedang ngetren adalah gelang Pandora. Apa benar wanita yang memakai gelang Pandora dinilai lebih berkelas?

Simbol status bisa dalam bentuk apa saja, mulai dari mobil, sepatu, tas hingga sekarang yang sedang ngetren adalah gelang Pandora. Apa benar wanita yang memakai gelang Pandora dinilai lebih berkelas?

Cara Memakai Aksesoris Rambut Hair Clip, Tren Terbaru Wanita Indonesia

Banyak cara membuat rambut kamu terlihat lebih indah, tebal, dan panjang dalam waktu singkat. Salah satunya adalah menggunakan hair clip. Hair clip menjadi sebuah aksesoris rambut yang menjadi populer di Indonesia. Caranya mudah, hanya menambahkan rambut tambahan ke rambut asli kamu dengan bantuan jepit rambut. Rambut tambahan ini terbuat dari bahan sintetis, semi sintetis, maupun rambut asli yang merupakan salah satu solusi bagi kamu yang memiliki rambut tipis. Berbeda dengan wig, hair clip terlihat lebih natural saat dipakai dan dapat dipasang bagian demi bagian.

Menggunakan hair clip juga memiliki kelebihan sendiri, bisa ditata curly menggunakan curly iron, bisa diproses blow-dry, juga bisa dicatok sesuai kemauan dan kebutuhan penampilan kamu. Cara menggunakannya pun mudah sekali, hanya dijepit pada rambut asli. Beberapa orang memilih memasang hair clip di salon sekaligus menata rambutnya untuk kepentingan acara-acara spesial, namun tak menutup kemungkinan kamu bisa memasangnya sendiri, lho. Jadi, bukan tidak mungkin kamu memiliki rambut yang lebih tebal dan panjang dengan memasang hair clip sendiri. Berikut trik dan langkah-langkahnya yang bisa kamu coba di rumah!

Tahap Pertama: Penataan

Pertama, ada baiknya melakukan styling atau penataan terlebih dahulu pada rambut aslimu sebelum memasang hair clip. Misalnya, blow-dry atau catok rambutmu terlebih dahulu. Setelah ditata, siapkan hair clip sesuai tataan rambut kamu. Jika kamu menginginkan hasil blow ikal, hair clip yang kamu gunakan sebaiknya dirol terlebih dahulu untuk menciptakan bentuk ikal yang sama. Hal ini perlu dilakukan agar hair clip yang kamu pakai dapat menyatu dengan rambut asli dan tampil natural.

Tahap Kedua: Membagi Rambut Aslimu

Bagilah rambut kamu secara horizontal menjadi beberapa bagian. Kamu bisa membagi rambutnya ke dalam tiga bagian: rambut bagian tengah, bawah, dan samping kanan-kiri.

Tahap Ketiga: Memasang Hair Clip

Tekan bagian tengah hair clip untuk membuka dan menutup penjepitnya. Agar tidak mudah lepas dan terpasang dengan sempurna, kamu juga bisa menyasak sedikit bagian demi bagian rambut asli kamu sehingga hair clip tidak mudah lepas. Pemasangannya dimulai dari bagian bawah, tepatnya di bawah telinga kamu. Pasang hair clip hingga terdengar bunyi klik. Lalu lanjutkan pemasangan pada bagian di atasnya yaitu tepat sejajar dengan telinga. Bagian akhir adalah samping kiri dan kanan, tepat di atas telinga. Awal memakai hair clip kamu akan terasa sedikit gatal dan gerah, namun nanti kamu akan terbiasa, kok! Untuk hasil yang lebih bagus, kamu juga bisa menambahkan hairspray agar tatanan rambutmu semakin sempurna.

Tips Merawat Hair Clip Kesayanganmu

  1. Hair clip bisa dipakai 1-2 hari, jangan lebih dari itu.
  2. Saat melepasnya, lepas klip demi klip perlahan, agar hair clip tidak mudah rusak atau lepas.
  3. Jika hair clip yang kamu pakai terbuat dari bahan sintetis, hati-hati, sebaiknya jangan terkena paparan pengering rambut atau catok, karena bisa terbakar. Namun hal itu tidak menjadi masalah apabila hair clip yang kamu pakai terbuat dari rambut asli atau semi sintetis.
  4. Pilih atau beli hair clip mendekati warna rambut asli yang kamu miliki. Biasanya dijual dalam beberapa varian warna.
  5. Layaknya rambut asli, hair clip juga perlu disisir setelah pemakaian agar tidak kusut dan cepat rusak.
  6. Simpanlah di box khusus atau plastik agar rapi dan tidak kotor, karena hair clip adalah aksesori yang akan dipakai di rambutmu
  7. Merawat hair clip sebenarnya cukup simpel. Kamu bisa mencuci hair clip seminggu sekali seperti mencuci rambut asli dengan sampo. Keringkan lalu sisir agar tidak kusut.

Jepit Rambut Cantik Untuk Memaksimalkan Hairdo-Mu!

Hairdo menjadi salah satu pilihan untuk memaksimalkan gayamu saat datang ke acara-acara tertentu, seperti ke acara ulang tahun, berkencan, atau saat wisudaan. Tentunya kamu ingin rambutmu tertata dengan rapi dan sempurna sepanjang hari, bukan? Untuk mempercantik hairdo, kamu bisa menambahkan aksesoris rambut, lho!

Salah satu aksesoris rambut yang bisa kamu pilih adalah jepit rambut dengan berbagai macam desain dan warna yang menarik dan dapat disesuaikan dengan warna pakaianmu. Contohnya jepit rambut dari SheIn – Golden Leaf Shaped Hair Clip yang merupakan jepit rambut dengan desain seperti daun berwarna keemasan. Jepit rambut ini akan membuat rambut dan penampilanmu terlihat lebih elegan, lho! Kamu bisa memakai jepit rambut ini ke acara-acara spesial seperti ke acara pernikahan atau acara pesta kecil-kecilan bersama teman-teman.

Bagi kamu yang ingin bergaya sedikit grunge, kamu bisa mencoba menggunakan jepit rambut model kerangka tangan dari Larisa Makmur Jaya – Jepit Rambut Tangan (Hitam) untuk membuat penampilanmu lebih sangar!

Ingin terlihat manis dan feminin? Kamu bisa memadukan gaun warna merahmu dengan jepit rambut Fang Fang Women Satin Hair Bow Hair Clip (Wine Red) yang memiliki warna senada sehingga kamu akan terlihat lebih manis.

Berbagai macam produk jepit rambut dengan desain dan warna yang beragam tersedia secara lengkap di iPrice Indonesia, yang bisa kamu pilih sepuasnya sesuai selera kamu. Terdapat berbagai macam warna jepit rambut yang bisa kamu coba seperti warna hitam, merah, pink, biru, dan lain-lain. Modelnya juga beragam, seperti model bunga, daun, dan geometrik. Yuk, belanja sekarang!

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Jepit Rambut

Bando Ikat Rambut
NEW