Peripera asal Korea Selatan terkenal dengan lip tint berbentuk ink. Selain itu Peripera juga menjual ragam kosmetik lainnya yang bisa kamu lihat ulasannya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Percantik Warna Bibirmu dengan Peripera Peri’s Ink Lip Tint

Sekarang hampir setiap wanita tidak bisa keluar rumah tanpa memakai pewarna bibir. Pewarna bibir yang dimaksud adalah makeup untuk bibir seperti lipstik, lip balm, lip gloss, dan sebagainya. Namun sejak tren budaya Korea yang semakin menjamur akibat meningkatkan hype K-Pop membuat masyarakat Indonesia mengubah ‘kiblat’ produk kecantikan dan perawatan kulitnya ke negeri ginseng ini. Ya, nampaknya kosmetik dari Korea Selatan semakin membuat para wanita jatuh cinta. Standar kecantikan yang ditawarkan adalah wanita yang memiliki kulit wajah putih bersih, riasan natural dengan bibir dan pipi merona.

Untuk mendapatkan bibir merona, tren makeup Korea adalah warna bibir dengan gradasi yang membuatnya terlihat merah natural. Untuk mendapatkan warna gradasi yang cantik pada bibir ini, biasanya wanita menggunakan makeup bernama lip tint yakni pewarna bibir yang berupa tinta warna yang bersifat stain (menempel) dan tahan lama di bibir. Lip tint seketika menjadi booming dan makeup andalan wanita-wanita Indonesia karena mampu menghasilkan riasan yang natural dan manis.

Kini banyak sekali produk kosmetik dari Korea Selatan yang menjual lip tint dari berbagai macam brand. Tentu setiap brand memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun mereka tetap berlomba-lomba untuk dapat membuat cewek-cewek berbondong-bondong untuk membelinya. Salah satu produk lip tint yang cukup terkenal di kalangan para penggemar K-Pop adalah lip tint dari Peripera.

Peripera adalah salah satu brand kosmetik Korea Selatan yang terkenal dengan produk Peripera Peri’s Lip Tint-nya, yakni lip tint yang digunakan oleh member girlband Korea 2NE1. Semenjak produk Peripera Peri’s Lip Tint dikenakan oleh member 2NE1, secara singkat lip tint Peripera ini menjadi terkenal dan hampir semua penggemar sejati 2NE1 ingin mencobanya.

Warnanya yang natural, tahan lama, dan mampu menghasilkan gradasi yang cantik membuat Peripera Peri’s Lip Tint ini menjadi lip tint favorit cewek-cewek. Kemasannya yang lucu yakni seperti botol tinta merupakan kolaborasi dengan desainer Mari Kim yang sudah terkenal dengan produk tinta buatannya. Peripera Peri’ Lip Tint dapat memancarkan kecantikan wanita dengan cara yang menyenangkan.

Ragam Produk Kosmetik Peripera di iPrice Indonesia

Bagi kamu yang penasaran dengan produk kosmetik Korea bernama Peripera ini, iPrice Indonesia menjual secara lengkap produk kosmetik Peripera yang bisa membantu kamu mendapatkan riasan natural sehari-hari. Berikut ini terdapat ragam produk kosmetik Peripera yang bisa kamu dapatkan di iPrice Indonesia.

Makeup Bibir

Makeup bibir ini merupakan serangkaian kosmetik untuk mewarnai bibir dengan hasil yang berbeda-beda. Peripera memproduksi ragam makeup bibir seperti lip tint, lip gloss, lip stain, lipstik, dan lip balm. Produk paling populernya adalah Peripera Peri’s Lip Tint yang dapat menghasilkan warna yang pekat dan tahan lama di bibir. Peripera Peri’s Lip Tint memiliki enam shade warna yakni Dear Honey, Berry Pink, Sugar Peach, Kissable Red, Cherry Pink, dan Orange Red.

Selain itu, Peripera juga memiliki produk lip stain bernama Peripera Peri’s Lip Tint Water yang memiliki lima shades yakni Cherry Juice, Pink Juice, Orange Juice, Mandarin Juice, dan Candy Juice. Lip stain sebenarnya hampir sama dengan lip tint namun biasanya produk lip stain lebih water based sehingga warna yang dihasilkan tidak terlalu pekat seperti lip tint.

Makeup Wajah

Peripera juga memiliki serangkaian produk kosmetik untuk wajah yang bisa kamu coba. Produk paling populer dari kosmetik wajah Peripera adalah Peripera Peri’s Water Moist Cushion. Seperti yang kita ketahui bahwa produk BB cream dan moisturizer sekarang ini tersedia dalam bentuk cushion. Produk cushion yakni merupakan kosmetik berbentuk sponge yang berisi moisturizer dan BB cream yang diaplikasikan menggunakan sponge cushion. Umumnya produk cushion ini water-based sehingga terasa lebih ringan di wajah dan menghasilkan riasan yang lebih natural namun mampu menutupi kekurangan-kekurangan pada wajah.

Selain produk Peripera Peri’s Water Moist Cushion, tersedia juga Peripera Frozen Watery Face Pride Up! Cushion yang bisa kamu coba karena kemasannya yang lucu yakni gambar Elsa dari kartun Frozen. Selain produk tinted moisturizer, Peripera juga menyediakan concealer, blush, highlighter, dan bedak wajah.

Makeup Mata

Meskipun kurang populer dibandingkan dengan jenis produk makeup lainnya, namun produk makeup mata dari Peripera patut untuk dicoba. Produk makeup Peripera terdiri dari berbagai macam jenis eye liner, maskara, dan eye crayon. Bagi kamu yang suka bermain-main dengan warna pada mata kamu, produk makeup mata dari Peripera ini bisa menjadi pilihan! Pencil eye dari Peripera ini merupakan pensil mata waterproof yang lembut dan memiliki ragam warna metalik yang menarik. Terdapat juga eye crayon Peripera Beauty yang bisa menjadi eyeshadow tahan air di kelopak matamu. Jangan lupa untuk mencoba maskara Peripera Wholly Deep Mascara yang terdiri dari tiga jenis kuas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Dapatkan Kosmetik Peripera Terlengkap dan Termurah di iPrice Indonesia

Bagi kamu yang sedang ingin menambah koleksi makeup ala Korea Selatan, kamu perlu membeli ragam kosmetik dari Peripera ini. Selain produknya yang menarik, kosmetik Peripera mampu memberikan riasan natural dan cantik pada wajahmu seperti wajah artis-artis Korea lho! Berani coba? Kamu bisa mendapatkan produk kosmetik Peripera ini secara online yang tersedia secara lengkap dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Yuk belanja sekarang dan borong semua kosmetik Peripera!

NEW