Menjadi orang tua, apalagi ibu rumah tangga dengan beberapa anak yang masih kecil memang tidak mudah, apalagi jika memiliki bayi. Sebagai seorang ibu rumah tangga, banyak hal yang harus dikerjakan dalam satu hari. Supaya menjaga si kecil tetap aman saat di rumah, kamu bisa memilih produk ayunan yang tepat untuk menemaninya di saat kamu beraktivitas di rumah. Selain itu juga agar si kecil tidak rewel, dapatkan rekomendasi ayunan bayi yang bagus dan murah di iPrice Indonesia! Cek langsung harga ayunan bayi di bawah ini ya!

Rekomendasi Ayunan yang Bagus | Jual Ayunan Bayi Harga Terbaik

Polar Sugar Baby ORIENT Pliko Babyelle Joeyi Cocolatte Joie Babydoes Baby Elle Dialogue Baby Mastela Labeille Baby Safe Snobby Graco Unik Pacific Johnsons Baby Johnson & Johnson Medela China OEM Tanpa merek
_

Daftar Harga Ayunan Bayi Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Cocolatte Weeler Snuggli Swing Brown Rp 999.000 Shopee
Pacific Tiang Ayunan Bayi Rp 550.000 Tokopedia
Pliko Swing PK 202 Rp 285.000 Tokopedia
Cocolatte Weeler Deluxe Portable Swing Rp 617.000 Shopee
Cocolatte Weeler Snuggli Swing Rp 850.000 Shopee
Joie Serina 2in1 Swing Rp 295.000 Shopee
Babyelle Angel Swing Biru Rp 634.000 Blibli
Pliko Swing PK 206 Rp 357.000 Tokopedia
Cocolatte Weeler Snuggli Swing Grey Rp 1.060.000 Blibli
Pliko Swing PK 707 Rp 640.000 Shopee
Terpopuler

Ayunan Bayi: Rekomendasi Merek dan Panduan Memilih

Rekomendasi Ayunan yang Bagus

Mamalove

Ayunan bayi Mamalove adalah salah satu merk favorit untuk ayunan bayi elektrik. Salah satu produknya yakni UC40 Rocker Bouncer, punya keunggulan kanopi yang bisa menutupi mata anak sehingga tidak silau saat dijemur. Alas/bantalannya juga cukup empuk dan membuat bayi tetap nyaman. Dilengkapi dengan mainan, mode getar, serta 3 pengaturan posisi duduk, bayi pun menjadi semakin nyaman.

Sugar Baby

Sugar Baby juga jadi salah satu merk andalan ayunan untuk bayi-bayi. Ada berbagai model ayunan bayi Sugar Baby salah satunya 10 in 1 Premium Rocker yang punya berbagai fitur unggulan. Fiturnya di antaranya pengaturan 3 posisi duduk, dilengkapi bantal anti peang, ada mainan yang beragam, bisa digunakan sebagai infant seat, dan juga kain yang bisa dicuci. Selain itu, ayunan bayi elektrik ini juga hadir dengan fitur vibrasi dan musik lembut untuk menenangkan si bayi.

Nuna

Ayunan bayi Nuna ini juga jadi favorit karena modelnya yang minimalis. Meski harga ayunan bayi satu ini cukup mahal, tetapi fiturnya memang terbaik. Salah satunya adalah model ayunan bayi Nuna Leaf yang bisa digunakan bayi baru lahir hingga berat 60 kg, bisa diubah jadi kursi balita sehingga lebih tahan lama, tidak ada kabel dan juga baterai, serta terbuat dari 100% katun organik yang lembut di kulit bayi.

Ayunan Bayi Rotan

Siapa yang tidak tau model ayunan bayi satu ini? Meski fungsinya sederhana, salah satunya hanya untuk maju mundur, tetapi ayunan ini punya desain yang klasik dan tidak lekang zaman. Sebelum membeli ayunan ini, pastikan dulu apakah sudah termasuk dengan alas tempat tidurnya ya.

Panduan Memilih Ayunan Bayi yang Aman

Selain bisa menjaga bayi tetap aman dan nyaman, ayunan juga dapat membuat si kecil tertidur. Apapun yang kamu pilih, pastikan ayunan tersebut membuat si kecil nyaman dan aman.

Berikut adalah panduan memilih ayunan bayi yang aman:

  1. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bagian alasnya. Pilihlah ayunan bayi dengan alas yang datar, ini karena tulang si kecil masih sangat lunak sehingga sangat mudah terbentuk. Ayunan dengan alas yang tidak cocok untuk si kecil dapat menyebabkan tulang si kecil menjadi bengkok karena mengikuti bentuk dari alas tersebut.
  2. Ukuran ayunan juga sangat penting. Hindari memilih ayunan yang berukuran terlalu kecil agar si kecil tidak terpental ketika diayun. Sebaliknya, ukuran yang terlalu besar juga dapat membuat si kecil merasa kurang nyaman. Pilih produk dengan ukuran yang pas dengan tubuh si kecil akan membuat tubuh si kecil tetap berada dalam posisinya.
  3. Perhatikan juga apakah ayunan tersebut memiliki sabuk pengaman. Hal ini sangat penting untuk menjaga si kecil agar tidak terjatuh ketika diayunkan atau ketika si kecil bergerak-gerak ketika di dalam ayunan. Dengan begini, kamu akan merasa lebih aman meninggalkan si kecil dan melanjutkan aktivitas.
  4. Ayunan yang baik juga sebaiknya tidak terlalu tinggi agar si kecil tidak terjatuh ketika diayunkan. Selain itu, sesuaikan juga dengan berat badan si kecil. Sebagai catatan tambahan, model yang paling populer dan membuat bayi merasa sangat nyaman adalah yang bermodel kursi.

Jual Ayunan Bayi dengan Harga Terbaik

Yuk beli ayunan bayi selengkapnya di iPrice Indonesia. Belanja di sini, kamu bisa bandingkan langsung harga ayunan bayi mulai dari yang termurah dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Tentukan terlebih dulu produk yang kamu inginkan, cek harganya, dan gunakan kupon diskon untuk mendapatkan harga yang paling murah!

NEW