Agar si kecil tidak rewel, dapatkan ayunan bayi yang paling imut dan murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara memilih ayunan bayi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Ayunan Bayi Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Pliko Swing PK 206 Rp 399.000 Lazada
Pliko Swing PK 206 Royal Blue Rp 380.000 Shopee
Joie Serina 2in1 Swing Cosy Spaces Rp 2.125.000 Shopee
Joie Serina 2in1 Swing Starry Night Rp 2.275.000 Shopee
Labeille Baby Swing XL02 Rp 593.000 Lazada
Cocolatte Weeler Snuggli Swing Rp 1.100.000 Lazada
Joie Serina 2in1 Swing Rp 295.000 Shopee
Babyelle Angel Swing Pink Rp 649.000 Blibli
Babyelle Automatic Cradle Swing Rp 830.000 Lazada
Pliko Swing PK 202 Oranye Rp 315.000 Blibli
Terpopuler
Pliko Swing PK 206

Termurah di Lazada Rp 399.000 Rp 429.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Ayunan Bayi

Tips Parenting dari Korea untuk Milenial

30 May 2018

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Lima Perawatan Bayi Baru Lahir Terpenting yang Harus Diketahui Orangtua

02 November 2017

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Pro dan Kontra Dot Bayi: Baikkah untuk Si Kecil?

13 October 2017

Anak Anda selalu pakai dot sehari-hari? Sebelum memutuskan apapun, baca dulu kelebihan dan kekurangan dari dot untuk sang buah hati

Anak Anda selalu pakai dot sehari-hari? Sebelum memutuskan apapun, baca dulu kelebihan dan kekurangan dari dot untuk sang buah hati

Bagaimana Cara Memilih Ayunan Bayi yang Aman?

Menjadi orangtua, apalagi ibu rumah tangga dengan beberapa anak yang masih kecil memang tidak mudah, apalagi jika memiliki bayi. Sebagai seorang ibu rumah tangga, banyak hal yang harus dikerjakan dalam satu hari. Mulai dari menyiapkan sarapan, belanja ke pasar, masak, membersihkan rumah, menggosok baju hingga meluangkan waktu untuk bermesraan dengan pasangan. Semua itu juga harus sembari memperhatikan dan merawat si kecil. Ketika si kecil bangun, ia selalu ingin diperhatikan dan memang harus diperhatikan. Si kecil sangat aktif dan selalu penasaran, kemanapun Anda pergi pasti diikuti. Setiap gerak-gerik si kecil juga harus dimonitor agar ia tidak terjatuh atau menyentuh benda-benda yang berbahaya. Jika sudah begini, kapan urusan rumah tangga bisa selesai? Tenang saja, salah satu cara untuk ‘mengamankan’ si kecil adalah dengan meletakkannya di dalam ayunan bayi!

Ketika si kecil duduk di ayunan bayi, ia dapat bermain dengan mainan yang tergantung pada ayunan bayi sehingga duduk tenang dan tidak rewel. Selain itu, ayunan bayi juga dapat membuat si kecil tertidur. Ada dua jenis ayunan bayi, yaitu manual dan elektrik. Apapun ayunan bayi yang Anda pilih, pastikan ayunan tersebut membuat si kecil nyaman dan aman. Berikut adalah cara memilih ayunan bayi yang aman:

  1. Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih ayunan bayi adalah abgian alas dari ayunan bayi tersebut. Pilihlah ayunan bayi dengan alas yang datar, ini karena tulang si kecil masih sangat lunak sehingga sangat mudah terbentuk. Ayunan bayi dengan alas yang tidak cocok untuk si kecil dapat menyebabkan tulang si kecil menjadi bengkok karena mengikuti bentuk dari alas ayunan bayi tersebut.
  2. Ukuran ayunan bayi juga sangat penting. Hindari memilih ayunan bayi yang berukuran terlalu kecil agar si kecil tidak terpental ketika diayun. Sebaliknya, ayunan bayi yang terlalu besar juga dapat membuat si kecil merasa kurang nyaman. Ayunan bayi dengan ukuran yang pas dengan tubuh si kecil akan membuat tubuh si kecil tetap berada dalam posisinya.
  3. Perhatikan juga apakah ayunan bayi tersebut memiliki sabuk pengaman. Hal ini sangat penting untuk menjaga si kecil agar tidak terjatuh ketika diayunkan atau ketika si kecil bergerak-gerak ketika di dalam ayunan. Dengan begini, Anda akan merasa lebih aman meninggalkan si kecil dan melanjutkan aktivitas.
  4. Ayunan bayi yang baik juga sebaiknya tidak terlalu tinggi agar si kecil tidak terjatuh ketika diayunkan. Selain itu, sesuaikan ayunan bayi dengan berat badan si kecil. Sebagai catatan tambahan, model ayunan bayi yang paling populer dan membuat bayi merasa sangat nyaman adalah yang bermodel kursi.

Ayunan Bayi Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka ayunan bayi yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Ayunan Bayi Kursi
Beberapa pilihan ayunan bayi bermodel kursi yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Pliko PK-206 Baby Swing With Front Tray Baby Swing Ayunan Bayi Merah, Babyelle Automatic Baby Swing Kursi Ayun Bayi Baby Elle Otomatis 320006 Pink, Mamalove swing GS 21 C Blue dan Kasur Ayunan Bayi Otomatis.
Ayunan Bayi Gantung
Beberapa pilihan ayunan bayi bermodel gantung yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Polar Kain Ayunan Bayi Zipper Standard, Happiness Baby Kain Sarung Ayunan Bayi Biru dan Joeyi Set Kain, Segitiga, Kelambu, Per 5 Ayunan Bayi Biru.
Ayunan Bayi Cradle
Beberapa pilihan ayunan bayi bermodel cradle yang laris manis terjual secara online adalah Pliko NEW Cradle Swing B608CN Ranjang Bayi Ayun + Kelambu Hijau, Pliko NEW Cradle Swing B608CN Ranjang Bayi Ayun + Kelambu Pink dan Ayunan Bayi/Box Ayunan Bayi Dari Rotan.

Dapatkan juga bouncer, jumper dan alat bantu jalan di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW