iprice Indonesia menjual aneka bouncer bayi dengan harga murah dan diskon-diskon menarik setiap harinya! Klik artikel ini untuk tips menggunakan bouncer bayi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Baby Bouncer Terbaik 2020

Terpopuler

Tips Menggunakan Baby Bouncer dari iprice Indonesia

Bagi Anda yang memiliki bayi, salah satu peralatan bayi yang harus dimiliki adalah baby bouncer. Apalagi bagi ibu-ibu yang baru melahirkan, mengurus anak dan rumah tangga adalah pekerjaan yang melelahkan. Ketika sedang bekerja, sedikit-sedikit si kecil rewel sehingga harus selalu diperhatikan dan dijaga. Akibatnya, pekerjaan jadi tidak selesai-selesai dan selalu tertunda! Agar kehidupan Anda menjadi lebih mudah, dapatkan sajababy bouncer dari iprice Indonesia yang dijual secara online dengan harga murah! Baby bouncer dapat membuat bayi duduk tenang dan aman, selain itubaby bouncer juga dilengkapi dengan banyak mainan dan dapat bergoyang maju serta mundur sehingga bayi tidak menjadi rewel. Nah, baby bouncer yang dijual secara online di iprice Indonesia bukan asal murah tapi juga berdesain menarik dan berkualitas tinggi. Harga bouncer bayi yang ditawarkan menjadi murah karena terdapat aneka diskon menarik setiap harinya! Sebelum Anda memilih-milih bouncer bayi yang ingin dibeli, baca dulu tips menggunakan baby bouncer agar bayi Anda aman.

Perhatikan Hal-hal Ini Agar Si Kecil Aman Menggunakan Bouncer Bayi

Berikut adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan agar bayi Anda aman saat menggunakan bouncer bayi:

Letakkan baby bouncer Pada Bidang Datar
Ketika meletakkan bouncer bayi, pastikan Anda meletakkan bouncer bayi tersebut pada bidang datar untuk menjaga keseimbangan alat sehingga tidak miring dan agar bayi Anda tidak terjatuh. Hal ini juga agar ketika bayi menggerakkan badan atau bouncer bayi bergerak, posisi baby bouncer tidak mudah berubah.
Pasang Tali Pengaman
Jika bayi banyak bergerak, ia akan terjatuh dari baby bouncer. Oleh karena itu, selalu pastikan Anda memasang tali pengaman sebelum Anda meninggalkan si kecil. Pastikan kalau tali pengaman baby bouncer sudah kencang tapi jangan terlalu kencang agar si kecil merasa nyaman. Selain itu, pilihlah tali pengaman pada bouncer bagi terbuat dari bahan yang lembut.
Gunakan Fondasi/Pasang Karet Pada Kaki baby bouncer
Ketika bermain di atas bouncer bayi, si kecil dapat menjadi sangat bersemangat sehingga baby bouncer bergerak kesana dan kemari. Hal ini dapat membuat baby bouncer jatuh dan melukai si kecil. Oleh karena itu, disarankan Anda meletakkan baby bouncer pada permukaan rata yang tidak licin, misalnya dengan memasang alas dari karpet gabus. Pilihan lainnya adalah dengan memasang karet pada kaki bouncer bayi agar tidak mudah bergeser.
Jangan Terlalu Lama Menggunakan baby bouncer
Jangan biarkan si kecil berada dalam baby bouncer selama berjam-jam. Jika si kecil telah terlelap, pindahkan ia ke atas tempat tidur agar dapat tidur dengan lebih pulas. Selain itu, bayi yang terlah berumur lebih dari 3 bulan tidak disarankan menggunakan baby bouncer karena mereka telah dapat berguling sehingga aka membahayakan keselamatan mereka.

Baby Bouncer Murah Paling Laris di iprice Indonesia

Dari semua baby bouncer murah yang dijual secara online di iprice Indonesia, yang paling sering dibeli adalah Sugar Baby Rainbow Forest 10 in 1 Premium Rocker 3001 Baby Bouncer/ Ayunan Bayi Biru. Baby bouncer Sugar Baby yang berwarna biru ini memiliki desain yang sangat menarik. Kursi baby bouncer ini bergambar aneka binatang serta dilengkapi dengan tali pengaman dan mainan boneka yang menggantung pada bagian atas seperti kuda nil, buku dan singa. Yang lebih ciamik lagi, baby bouncer ini juga diciptakan dengan delapan irama lagu yang dirancang khusus untuk bayi serta posisinya dapat ditidurkan hingga tiga level. Oh ya, baby bouncer yang dijual dengan harga murah ini juga memiliki bantal anti peyang dan bersertifikat Eropa, lho!

Selain baby bouncer, dapatkan juga perlengkapan bayi lainnya dengan harga murah seperti alat bantu jalan, sepeda gandeng dan ayunan di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan bermain dengan si kecil!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Baby Bouncer untuk Pria

Eksplor lebih banyak dari Baby Bouncer

Ayunan Bayi Baby Walker Sepeda Roda Tiga Jumper Bayi Kursi Sepeda Bayi
NEW