Naik

Naik sepeda dengan si kecil lebih aman dengan sepeda gandeng dari iprice Indonesia! Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca ulasan berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Aman Jalan-jalan dengan Sepeda Gandeng Bayi dari iprice Indonesia

Mengantar-jemput si kecil dengan sepeda atau sepeda motor pastinya lebih aman dengan sepeda gandeng bayi dari iprice Indonesia! Karena belum cukup umur dan belum cukup kuat untuk berpegangan pada Anda saat memboncengnya, sepeda gandeng bayi akan memastikan si kecil senantiasa menempel erat pada tubuh Anda sehingga hati Anda menjadi tentram selama mengemudi. Berbagai macam sepeda gandeng bayi mulai dari yang polos, bermotif hingga bergambar karakter kartun bisa Anda beli secara online dengan diskon sehingga 48%, hanya di iprice Indonesia!

  • Sepeda Gandeng Bayi Terfavorit di iprice Indonesia
  • Ragam Sepeda Gandeng Bayi Lainnya yang Dijual di iprice Indonesia

Sepeda Gandeng Bayi Terfavorit di iprice Indonesia

Dari semua sepeda gandeng yang tersedia di iprice Indonesia, berikut adalah 3 sepeda gandeng bayi terfavorit konsumen:

  • Kanggaro- Sabuk Bonceng Anak
  • Ladona- Sabuk Bonceng Anak Ungu
  • Ladona- Sabuk Bonceng Anak Biru Dongker

Sepeda gandeng bayi atau sabuk bonceng anak dari Kanggaro yang berwarna cokelat dengan motif tapak kaki anjing adalah salah satu sepeda gandeng bayi yang paling banyak diminati di iprice Indonesia. Desainnya imut dan eye-catching, dapat digunakan saat Anda membonceng bayi Anda di depan atau belakang. Saat digunakan di depan, sepeda gandeng bayi Kanggaro ini juga berfungsi sebagai rompi angin agar si kecil tidak sakit. Sepeda gandeng bayi ini memiliki 2 buah sabuk pengaman – 1 untuk pengendara dan 1 untuk bayi. Asiknya lagi, sepeda gandeng bayi ini juga dapat digunakan sebagai sabuk pengaman untuk mobil!

Sepeda gandeng bayi keluaran Ladona yang berwarna ungu dan biru dongker juga menjadi pilihan favorit para konsumen iprice Indonesia. Sepeda gandeng bayi ini dapat melindungi bayi Anda secara keseluruhan saat Anda memboncengnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika bayi Anda tertidur di perjalanan. Tali bahu pada Ladona – Sabuk Bonceng Anak dapat dilepas untuk perjalanan jarak dekat dan dipasang untuk perjalanan jauh untuk perlindungan maksimum. Selain itu, ia juga terbuat dari bahan bermutu tinggi dengan busa setebal 5mm yang dilapisi bahan 300D sehingga empuk dan nyaman. Dari segi umur, sepeda gandeng produksi Ladona ini bisa digunakan untuk anak berumur 2-10 tahun. Dapatkan sepeda gandeng ini dengan diskon sehingga 15% jika Anda membelinya di iprice Indonesia!

Ragam Sepeda Gandeng Bayi Lainnya yang Dijual di iprice Indonesia

Terdapat juga model sepeda gandeng bayi lainnya yang bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia seperti:

  • Oscas – Pokemon Sabuk Bonceng Motor
  • Zatra- Sabuk Bonceng Anak Pink

Jika anak Anda atau Anda sendiri penggemar Pokemon, dapatkan sepeda gandeng bayi bergambar Pikachu dari iprice Indonesia! Oscas – Pokemon Sabuk Bonceng Motor didesain berwarna kuning cerah dengan gambar Pikachu yang imut terbuat dari polyester 300D, polyfoam 6mm, jala busa, webbing dan ring gesper acetal yang kokoh sehingga tidak mudah lepas. Kualitasnya terjamin karena sepeda gandeng bayi Oscas ini awet, tahan lama dan aman karena dijahit dengan apik!

Zatra- Sabuk Bonceng Anak Pink yang didesain dengan gambar Hello Kitty dan warna hot pink mencolok ini sangat menarik karena bentuknya seperti tas ransel. Selain itu, ia menggunakan bahan parasut 300D yang lembut, memiliki topi pelindung dari sinar matahari dan busa setebal 5mm yang dapat menahan angin pada dada anak. Sepeda gandeng bayi dari Zatra ini dilengkapi dengan penyangga bawah sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai gendongan. Menarik, ya!

Selain sepeda gandeng, iprice Indonesia juga menawarkan kursi sepeda anak, tali pengaman, tempat duduk mobil dan tempat tidur lipat yang bisa Anda beli dengan mudah secara online. Selamat berbelanja dan jalan-jalan!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih