Naik
2813 produk ditemukan

Berbagai kereta dorong ada di iprice Indonesia! Artikel ini memberikan informasi selanjutnya.

Inglesina Pushchair Trilogy The Inglesina combines comfort and innovative folding mechanism, and is super easy to use. The lightweight chassis is equipped with ball bearing wheels that enable you to make trips even on rough terrain. The swivel front wheels contribute to the pushchair’s high manoeuvrability – perfect for a stroll through town or the shopping mall. According to your wishes and needs and depending on the surface you are driving your pushchair on, you can easily lock the front wheels. The multiply-adjustable backrest offers maximum comfort for your little one. The large canopy protects him or her from direct sunlight and cold wind. The soft padded sports seat can be adjusted in either a forward or rear facing mode – this way you child can either face you or watch the world around. The spacious and easy to reach shopping basket offers enough space to store all the necessities and niceties needed when traveling with a tiny human. Furthermore, the buggy features a five-point harness and a safety bar that prevents your little one form standing up or dropping out. The Pushchair also comes with a protective wind-proof blanket for baby’s legs and is a real treat for your child especially when it is cold outside. The Inglesina Pushchair Trilogy is equipped with an umbrella locking mechanism which enables you to fold and unfold the pushchair with only one hand. Other items included in delivery are a bottle holder and a rain cover. Product details: * Design-chassis * Ball bearing wheels * Fold and unfold with only one hand * Five-point harness * Lockable swivel front wheels * Reversible seat * Suitable up to 15 kg * Removable cover, washable at 30°C * Size open: 56,5 x 107 x 83 cm * Size folded: 36,5 x 97 x 48 cm * Weight: 9,5 kg * Aluminium chassis Selengkapnya
Britax B-Agile 3-wheel Simple, light and multifunctional – the Britax B-Agile 3 is the right choice with its three puncture-proof wheels! It is equipped with the 5-point harness with height-adjustable shoulder straps. The easy one-hand-folding mechanism including the automatic folding lock is perfect for travelling. The quickly removable wheels will provide a compact folding measure. The several adjustable back rest is also suitable for newborns thanks to the flat lying position. The light aluminium frame and the integrated front suspension will provide the perfect travelling comfort. A big bag in the canopy top, the spacious string bag as well as the play bar will make this stroller a loyal companion for you and your child. With the removable Click & Go adapter, the B-Agile is compatible with all infant carriers by Britax-Römer and all carrycot attachments by Britax. (can be bought separately) Product details: * 3-wheel version * 5-point harness with height-adjustable shoulder straps * easy one-hand folding mechanism including automatic lock * back rest can be adjusted several times with flat lying position for newborns * light aluminium frame * front wheel suspension * swiveling front wheels – lockable * removable wheels * puncture-proof wheels * grab bar – softly padded and comfortable * canopy top with mesh insert * generous string net * play bar * removable seat cushion * weight: 7,8kg * measurements: H100 x W58 x D90 cm, folded: H30 x W58 x D71cm * can be combined with all infant carriers by Britax Römer (hint: infant carrier is not included – can be bought separately) * can be combined with the carrycot attachment by Britax (hint: carrycot attachment is not included – can be bought separately) Selengkapnya
Aprica Soraria 88228 Kereta Dorong Bayi - Red merupakan baby stroller dengan sudut kemiringan tempat duduk 120 - 170 derajat, ketinggian tempat duduk dari tanah 56 cm, full canopy yang didesain untuk anti terhadap sinar matahari, melindungi bayi dari sinar UV yang berbahaya, membuka dan menutup hanya dengan dengan satu tangan, 5 titik sabuk pengaman yang lebih aman, arah handle yang dapat disesuaikan ke 2 arah (menghadap wajah bayi atau di belakang sang bayi), Double Thermo Medical System yang didesain untuk memberikan sirkulasi udara yang baik agar bayi tidak kepanasan, bantalan pelindung (Mamolu) yang memberikan kenyamanan untuk leher dan kepala sang bayi, bantalan dengan 4 lapisan yang menjaga suhu udara yang segar, empat roda yang dapat berputar 360 derajat untuk memudahkan dalam mobilisasinya, easy wash, serta desain rangka yang memampukan penggunaan stroller dengan berbagai manuver. Baby stroller Full canopy yang didesain untuk anti terhadap sinar matahari Melindungi bayi dari sinar UV yang berbahaya Membuka dan menutup hanya dengan dengan satu tangan 5 titik sabuk pengaman yang lebih aman Arah handle yang dapat disesuaikan ke 2 arah (menghadap wajah bayi atau di belakang sang bayi) Double Thermo Medical System yang didesain untuk memberikan sirkulasi udara yang baik agar bayi tidak kepanasan Bantalan pelindung (Mamolu) yang memberikan kenyamanan untuk leher dan kepala sang bayi Bantalan dengan 4 lapisan yang menjaga suhu udara yang segar Empat roda yang dapat berputar 360 derajat untuk memudahkan dalam mobilisasinya Easy wash Desain rangka yang memampukan penggunaan stroller dengan berbagai manuver Berat : 7.8 kg Sudut kemiringan tempat duduk : 120 - 170 derajat Ketinggian tempat duduk dari tanah : 56 cm Dimensi ketika dibuka (W x D x H) : 485 x 690-950 x 860-1035 mm Dimensi ketika dilipat (W x D x H) : 485 x 380 x 855-960 mm Usia pemakaian : Dari usia bayi baru lahir (newborn) - 3 tahun/max. 15 kg   Selengkapnya
Kunjungi Toko
Family Family Babywalker FB3712 at 290000.00 IDR from elevenia
-1%
Family Family Babywalker FB3712
Rp 290.000 Rp 295.000
elevenia
Kunjungi Toko
Family Baby Walker Family FB 781A seri drum at 309000.00 IDR from elevenia
-11%
Family Baby Walker Family FB 781A seri drum
Rp 309.000 Rp 350.000
elevenia
Kunjungi Toko
Mamas&Papas Mamas & Papas Stroller Kereta Bayi Urbo 2 Special Edition Rose Gold at 6490000.00 IDR from Lazada
-19%
Mamas&Papas Mamas & Papas Stroller Kereta Bayi Urbo 2 Special Edition Rose Gold
Rp 6.490.000 Rp 8.110.000
Lazada
Kunjungi Toko
Elle Elle Huntington - Lightweight Baby Stroller / Kereta Dorong Bayi Ada 4 Warna at 1600000.00 IDR from elevenia
-36%
Elle Elle Huntington - Lightweight Baby Stroller / Kereta Dorong Bayi Ada 4 Warna
Rp 1.600.000 Rp 2.500.000
elevenia
Kunjungi Toko
Pliko Pliko Boston Stroller Kereta Dorong Balita Roda 3 - Oranye at 614000.00 IDR from Matahari Mall
-21%
Pliko Pliko Boston Stroller Kereta Dorong Balita Roda 3 - Oranye
Rp 614.000 Rp 780.000
Matahari Mall
mudah dipasang,Melatih Seni Bayi,mudah dibawa,nyaman buat balita
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Quinny [Quinny] Zapp Xtra at 8277000.00 IDR from elevenia
Quinny [Quinny] Zapp Xtra
Rp 8.277.000
elevenia
Kunjungi Toko
Quinny [Quinny] Buzz Xtra at 14620000.00 IDR from elevenia
Quinny [Quinny] Buzz Xtra
Rp 14.620.000
elevenia
Kunjungi Toko
babyelle Stroller Babyelle Smart 938 Dark Blue at 1553000.00 IDR from elevenia
babyelle Stroller Babyelle Smart 938 Dark Blue
Rp 1.553.000
elevenia
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Anda ingin memanjakan si kecil kesayangan Anda di saat sedang bepergian dan pada saat yang sama juga memanjakan diri Anda sendiri? Dengan kegiatan yang serba padat, semua ibu pasti memprioritaskan kepraktisan dan menginginkan fasilitas mudah untuk mengasuh anak di tengah kesibukan. Kereta dorong bisa menjadi jawaban yang tepat. Kereta dorong dapat menjadi penyelamat sang ibu di saat bepergian dengan si kecil. Dengan bentuk yang praktis dan fungsi yang amat membantu, kereta dorong adalah sahabat terdekat Anda di kala Anda membutuhkan nya.

Kereta dorong di iprice Indonesia - Antara kebutuhan atau gaya hidup

Setiap orang tua pasti memiliki keinginan untuk memberikan apapun yang bisa membuat si buah hati kesayangannya merasa lebih nyaman. Baik itu dari segi sandang, pangan, papan ataupun materi lain yang bermanfaat untuk anaknya yang masih tumbuh besar. Stroller atau juga dikenali sebagai kereta dorong mungkin merupakan salah satu benda yang masuk dalam daftar kebutuhan untuk anak tersayang.

Kereta dorong kini telah dikenal secara luas. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, manfaat dan kepraktisan nya membuat kereta dorong sangat disukai oleh para orang tua. Sedikit banyak, keberadaan kereta dorong bukan lagi hanya karena kebutuhan, melainkan juga sudah merambah menjadi gaya hidup bagi sejumlah orang tua muda terutamanya yang tinggal di kota-kota besar.

Tidak wajib untuk dimiliki, tapi dengan adanya perlengkapan ini, banyak manfaat yang didapat baik untuk ibu maupun anak itu sendiri. Dengan menggendong, tentu akan membuat ikatan batin antara ibu dan anak akan semakin dekat, namun jika Anda menggendong terlalu lama, tentu Anda akan merasa pegal, apalagi jika harus menggendong sembari bepergian. Si kecil Anda pun akan merasakan hal yang sama, digendong terlalu lama akan membuat mereka merasa lelah dan bosan.

Meletakkan si buah hati di kereta dorong ketika berjalan-jalan di taman atau di mall pasti akan memberikan banyak kemudahan bagi Anda. Selain tidak perlu kesulitan untuk selalu menggendong, perjalanan juga akan lebih santai dan menyenangkan. Bahkan di saat si kecil mengantuk pun, ia bisa dengan nyamannya tertidur pulas di bantalan kereta dorong tanpa harus menjadi cerewet dan menangis. Selain dari itu, dengan berbagai kemudahan yang diberikan, apapun aktifitas orang tua, si buah hati tetap dapat berada di dekatnya.

Dengan itu, Anda lah yang dapat menentukan apakah memiliki kereta dorong merupakan sebuah kebutuhan untuk Anda atau hanya sekedar gaya hidup?

Cermati pilihan Anda dengan Kereta dorong di iprice Indonesia demi kenyamanan si kecil

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, maka berbagai model kereta dorong pun diluncurkan. Sejumlah model kereta dorong ini semuanya disesuaikan dengan berbagai kebutuhan yang berbeda. Masing-masing model pun akan menawarkan sejumlah kemudahan yang cukup berbeda. Cukup membingungkan kan untuk memilih model kereta dorong mana yang harus dibeli? Maka dari itu, amat disarankan jika para orang tua memahami model-model kereta dorong ini agar dapat membeli yang sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan kemudahan yang diinginkan. Selain dari itu, untuk menentukan kereta dorong yang tepat juga harus disesuaikan dengan beberapa aspek. Misalnya, kondisi bayi / anak, kondisi kita sendiri yang akan mendorong dan juga perkiraan kondisi jalanan yang relatif sering dilalui.

Berikut penjelasan beberapa jenis kereta dorong, salah satunya mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.

  1. Conventional stroller
    Jenis ini terdiri dari berbagai macam bobot dan ukuran, mulai dari yang besar, berat, standar, sampai kereta dorong ringan yang paling populer dengan bingkai aluminium yang ringan. Kereta dorong konvensional ini dilengkapi dengan kursi malas, kanopi, tray penyimpan barang untuk anak dan orang tua, mudah dilipat dan masih banyak lagi kemudahan lainnya.

  2. Umbrella stroller
    Jenis ini adalah yang bobot nya paling ringan, biasanya kurang dari 12 lbs. Jenis ini juga yang paling standar karena jarang memiliki kursi malas ataupun kemudahan lainnya. Yang menjadi keunggulan jenis ini adalah ukurannya yang kecil sehingga mudah untuk diarahkan dan mudah disimpan. Harganya juga yang paling murah. Biasanya jenis ini digunakan untuk anak yang sudah bisa duduk sendiri, seperti bayi usia 6 bulan ke atas.

  3. Travel system stroller
    Jenis yang ini merupakan gabungan antara kereta dorong dan kursi mobil. Dengan dwifungsi yang ditawarkan, jenis ini lebih nyaman bagi orang tua yang ingin membeli satu kereta dorong saja. Kereta dorong travel system ini cocok untuk menjadi kursi mobil & keranjang, atau kursi yang dapat digunakan dengan sendirinya, atau juga hanya difungsikan sebagai kereta dorong saja. Harga yang ditawarkan cenderung mahal karena biasanya mencakup sejumlah fitur-fitur high-end.

  4. Modular / Multi-Component stroller
    Kereta dorong jenis ini masih relatif baru di pasaran. Karena jenis ini lebih membidik pasar kelas atas, yaitu dengan menawarkan sebuah kereta dorong yang paling fleksibel. Contohnya seperti kursi yang bisa diubah-ubah, kursi yang bisa diatur untuk menghadap ke depan atau ke belakang, serta banyak lagi pilihan lainnya. Komponen-komponennya dijual secara terpisah, bisa Anda tambah atau kurangkan, sehingga Anda dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan.

  5. Activity stroller
    Yang termasuk dalam kategori ini misalnya jogging stroller dan all-terrain stroller. Sekilas, kereta dorong jenis ini terlihat sama karena hanya memiliki tiga roda, namun sebenarnya kategori ini digunakan untuk tujuan yang berbeda. Pada dasarnya kereta dorong jenis ini dibuat lebih kokoh untuk memberikan kontrol yang lebih besar agar lebih tahan banting untuk digunakan di berbagai aktifitas luar ruangan seperti joging atau berjalan di medan yang relatif kasar.

  6. Double stroller
    Kereta dorong ganda ini ada yang berbentuk berdampingan atau juga depan belakang. Model yang berdampingan lebih cocok bagi bayi / anak dengan berat badan yang sama namun ukurannya relatif lebar sehingga sulit untuk keluar masuk pintu. Sedangkan model depan belakang memang lebih ramping namun sedikit sulit untuk dikemudikan dikarenakan bentuknya yang memanjang. Selain itu, jenis ini agak sulit untuk didapat dan harganya pun relatif mahal.

Kereta Dorong di iprice Indonesia - Pertimbangan utama sebelum menentukan

Orang tua yang bijak akan berbelanja dengan lebih cermat. Karena itu, demi kenyamanan Anda maupun si anak, selain memerhatikan model kereta dorong yang berbeda, perhatikan juga tips memilih kereta dorong yang tepat. Beberapa tips yang dapat membantu Anda seperti berikut:-

  • Prioritaskan keamanan
  • Dapatkan informasi produk selengkap mungkin
  • Coba dulu sebelum membeli
  • Perhatikan panjang, lebar dan tinggi kereta dorong
  • Hindari membeli kereta dorong yang banyak material plastiknya
  • Jangka waktu penggunaan kereta dorong
  • Pastikan ketersediaan tempat penyimpanan di rumah Anda

Pada dasarnya, kereta dorong yang baik seharusnya tidak hanya nyaman untuk bayi tetapi juga untuk orang yang mendorongnya.

Manfaat kereta dorong di iprice Indonesia

Baik itu menjadi kebutuhan maupun sebagai gaya hidup, kereta dorong mampu memberikan manfaat yang relatif menguntungkan bagi para orang tua. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan:

  • Memudahkan orang tua
  • Menenangkan bayi
  • Keselamatan
  • Membawa barang keperluan bayi

Berapa banyak yang harus Anda keluarkan?

Bagi sejumlah orang tua, memiliki kereta dorong termasuk dalam kategori kebutuhan mewah, karena itu mereka lebih memilih untuk tidak memilikinya. Namun bagi sebagian orang lainnya, memiliki kereta dorong adalah kebutuhan yang harus dipenuhi memandangkan berbagai manfaat yang didapat.

Bergantung dari kebutuhan dan anggaran masing-masing, tentu saja menentukan apakah kereta dorong adalah kebutuhan mewah atau tidak tentulah sedikit rumit. Namun, apapun alasan dan pendapat para orang tua, harga kereta dorong yang ditawarkan termasuk standar. Semua itu bergantung kepada brand, kualitas dan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Semakin beragam fitur dan kemudahan yang Anda inginkan, maka semakin mahal lah harganya.

Untuk kereta dorong standar yang hanya berfungsi sebagai kereta dorong tanpa menawarkan banyak fitur tambahan, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 500ribu - 2juta. Sedangkan untuk kereta dorong yang lebih canggih yang biasanya memiliki banyak kemudahan dan fitur tambahan akan berkisar antara Rp 5 - 17juta atau bahkan lebih.

Produk terjangkau dengan berbagai kemudahan

Dengan banyaknya kemudahan yang Anda dapatkan, pastinya Anda juga berharap untuk mendapatkan kemudahan dalam membelinya. iprice Indonesia mampu memberikan kemudahan itu untuk Anda. Anda hanya perlu mengunjungi situs nya dan bebas memilih produk yang Anda inginkan sepuasnya. Setelah Anda menentukan apa yang Anda inginkan, Anda hanya perlu membayarnya dan menunggu di rumah hingga produk Anda sampai di rumah Anda. Ayo buruan cek situs nya sekarang dan belanja sepuasnya!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih