Kategori Produk
Halaman Utama
76,114 Produk
 >  Perlengkapan Hewan Peliharaan

Harga Perlengkapan Hewan Peliharaan di Indonesia

76,114 Produk

Dapatkan aneka perlengkapan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, ikan, burung dan lain-lain dengan harga termurah di iprice Indonesia! Informasi selanjutnya dan tips penting merawat hewan peliharaan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Kunjungi Toko
Herbal Indo Utama Kumis Kucing 60 Kapsul, Obat Batu Ginjal
Rp 66.000
Blibli

Cakcip Herbal Indo Utama Kumis Kucing Obat Herbal merupakan obat herbal dengan kandungan kumis kucing yang diformulasikan bagi penderita gangguan pada fungsi kerja ginjal, mampu menurunkan asam urat darah pada komplikasi batu urat di saluran kencing dan juga mampu meluruhkan batu ginjal yang ada di saluran kencing. Selain itu daun kumis kucing juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit reumatik pada seseorang, batuk, sakit suk angin. Berbagai penyakit kronis yang terjadi pada fungsi kerja ginjal dapat diatasi dengan efektif oleh tanaman ini. Penyakit seperti radang ginjal, kencing manis, batu ginjal, ambuminuria dan sipilis dapat sembuh apabila mengkonsumsi herbal ini secara teratur. Herbal kumis kucing HIU diproduksi oleh Herbal Indo Utama yang sangat berkompeten dalam penanganannya. Herbal ini diuji oleh para ahli herbal sehingga kandungan manfaatnya tidak berkurang dan sesuai takaran yang passehingga dapat diminum secara aman. POM TR 133 371 941. Manfaat Konsumsi Kumis Kucing HIU Mampu mengatasi penyakit batu empedu atau endapan batu empedu Mampu meluruhkan adanya endapan batu ginjal Mampu menurunkan asam urat yang menyebabkan munculnya batu ginjal Mampu mengatasi penyakit diabetes atau kencing manis Memperlancar proses keluarnya air kencing atau urine Mampu mengatasi adanya peradangan pada bagian ginjal Aturan Minum : Penyakit ringan : minum 2 kapsul 2 kali sehari Penyakit kronis : Minum 3 kapsul 3 kali sehari

Selengkapnya

Makanan Hewan Apa Saja yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Peliharaan? Berikut Tipsnya!

Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, selain menyediakan rumah yang nyaman dan mainan yang cukup, hal lain yang harus diperhatikan agar hewan peliharaan tumbuh sehat dan bahagia tentunya adalah makanan. Ada banyak sekali makanan hewan yang dijual di toko dan secara online, namun terkadang ketika berpergian dengan hewan peliharaan atau jika pemiliknya adalah orang yang hobi masak, seringkali sang tuan memberikan makanan manusia kepada hewan peliharaannya. Jika Anda termasuk salah satunya, lebih baik berhati-hati! Tidak semua makanan manusia cocok untuk hewan pelliharaan, bahkan ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan hewan peliharaan Anda sakit atau meninggal. Jika Anda sedang mencari perlengkapan hewan peliharaan, iprice Indonesia menjual aneka perlengkapan hewaan peliharaan secara online dengan harga yang paling murah, lho! Tidak hanya murah, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik secara online setiap harinya. Sebelum Anda belanja perlengkapan hewan pelilharaan di iprice Indonesia, lanjutkan dulu membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui makanan yang pantang diberikan kepada hewan peliharaan Anda!

Daftar Makanan yang Berbahaya Bagi Kucing, Anjing, Burung dan Ikan

Berikut adalah makanan yang tidak boleh Anda berikan kepada kucing, anjing, burung dan ikan:

  • Kucing & Anjing
  • Ikan
  • Burung

Jika Anda memiliki kucing dan anjing peliharaan, Anda perlu mencatat makanan ini karena beracun bagi hewan peliharaan Anda: produk berkafein, anggur, kismis, bawang, xylitol (pemanis buatan), minuman beralkohol, alpukat, tomat hijau, nasi, adonan roti mentah, susu untuk manusia dan kacang macadamia. Makanan/minuman yang mengandung kafein seperti cokelat, teh dan kopi sangat beracun bagi kucing dan anjing Anda karena dapat membuatnya diare, muntah, kejang, gemetar hingga menyebabkan kematian. Anggur dan kismis dapat menyebabkan gagal ginjal, bawang dapat merusak sel darah merah sehingga menyebabkan anemia, xylitol dalam permen dapat menyebabkan kerusakan hati dan menurunkan kadar gula dalam darah kucing dan anjing, minuman beralkohol akan mempengaruhi sistem saraf dan adonan roti mentah dapat menimbulkan gas dalam perut yang mengakibatkan diare. Sementara itu, alpukat dapat merusak otot jantung, tomat hijau sangat beracun bagi kucing dan anjing, susu untuk manusia menyebabkan diare, nasi tidak cocok untuk kucing karena kucing tidak dapat mencerna karbohidrat, dan yang terakhir kacang macadamia dapat menyebabkan anjing menjadi depresi, lemah, nyeri sendi, gusi pucat, muntah dan tremor.

Saat memberi makan ikan, tentukan berapa kali Anda akan memberikan makan. Memberi makan ikan sebaiknya tidak terlalu banyak karena tidak baik untuk kesehatan ikan Anda. Sisa makanan yang tidak termakan dan kotoran ikan yang bercampur akan mengeluarkan zat kimia pada air yang beracun bagi ikan, dapat menyebabkan stress, mudah terserang penyakit hingga kematian. Untuk lebih lengkapnya, beberapa akibat memberi makan yang berlebihan pada ikan adalah tingginya zat amoniak dan nitrit pada air yang berbahaya bagi ikan, berkurangnya kadar oksigen dalam akuarium, kadar pH menurun, ikan menjadi stress hingga siripnya membusuk, air akuarium menjadi keruh dan tidak sedap dipandang, tumbuh jamur dalam akuarium, munculnya planaria (cacing pipih) yang memakan telur-telur ikan dan lain-lain.

Beda jenis burung, beda makanan yang tidak boleh dimakan. Jika Anda adalah pemilik burung ocehan/burung kicau, makanan yang tidak boleh diberikan adalah alpukat, garam, cokelat dan bawang putih. Sementara itu, jika burung Anda adalah pemakan serangga, serangga-serangga yang tidak boleh diberikan adalah kumbang kepik, kumbang mawar, kunang-kunang, tawon hornet, tawon jaket kuning, ngengat, belalang yang tidak berwarna hijau, kecoak dan walang sangit.

Perlengkapan Hewan Peliharaan yang Dijual di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia, Anda dapat membeli aneka makanan hewan, kendang hewan kecil, akuarium, aksesoris hewan peliharaan, tempat tidur, pakaian untuk kucing dan anjing dan masih banyak lagi. Penasaran? Segera temukan perlengkapan hewan peliharaan untuk anjing, kucing, burung, ikan, akuarium dan hewan kecil dengan harga termurah di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat hewan peliharaan!