Dapatkan aneka perlengkapan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, ikan, burung dan lain-lain dengan harga termurah di iprice Indonesia! Informasi selanjutnya dan tips penting merawat hewan peliharaan bisa ditemukan dalam artikel ini.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Perlengkapan Hewan Peliharaan Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Royal Canin Persian Kitten Rp 58.500 Bukalapak
Maxi Cat Food Rp 25.925 Bukalapak
Growssy Cat Milk Rp 16.000 Blibli
Scadix Spray Cat Rp 30.000 Lazada
Royal Canin Kitten 36 Rp 53.500 Blibli
Maxi Cat Food 20kg Rp 459.000 Tokopedia
Whiskas Pouch Junior Tuna Rp 29.000 Bukalapak
Royal Canin Persian Kitten 2kg Rp 215.000 Shopee
Whiskas Dry Adult 1+ Rp 23.000 Blibli
Proplan Cat Food Salmon Rp 39.000 Lazada
Terpopuler
Royal Canin Persian Kitten

Termurah di Bukalapak Rp 58.500 Kunjungi Toko

Kabar tentang Perlengkapan Hewan Peliharaan

Makanan Favorit Kucing Persia Ternyata Juga Disukai Manusia!

13 October 2017

Ada beberapa makanan manusia yang boleh dan tidak boleh diberikan kepada kucing Persia. Namun, makanan yang satu ini bisa kalian nikmati bersama!

Ada beberapa makanan manusia yang boleh dan tidak boleh diberikan kepada kucing Persia. Namun, makanan yang satu ini bisa kalian nikmati bersama!

FYI: Bagaimana Cara Memilih Sofa Terbaik untuk Para Pet Lover

10 October 2017

Rasa-rasanya akan percuma punya sofa bagus tapi tidak bisa dipakai lama karena ulah si kaki empat kesayangan.

Rasa-rasanya akan percuma punya sofa bagus tapi tidak bisa dipakai lama karena ulah si kaki empat kesayangan.

Makanan Hewan Apa Saja yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Peliharaan? Berikut Tipsnya!

Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, selain menyediakan rumah yang nyaman dan mainan yang cukup, hal lain yang harus diperhatikan agar hewan peliharaan tumbuh sehat dan bahagia tentunya adalah makanan. Ada banyak sekali makanan hewan yang dijual di toko dan secara online, namun terkadang ketika berpergian dengan hewan peliharaan atau jika pemiliknya adalah orang yang hobi masak, seringkali sang tuan memberikan makanan manusia kepada hewan peliharaannya. Jika Anda termasuk salah satunya, lebih baik berhati-hati! Tidak semua makanan manusia cocok untuk hewan pelliharaan, bahkan ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan hewan peliharaan Anda sakit atau meninggal. Jika Anda sedang mencari perlengkapan hewan peliharaan, iprice Indonesia menjual aneka perlengkapan hewaan peliharaan secara online dengan harga yang paling murah, lho! Tidak hanya murah, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik secara online setiap harinya. Sebelum Anda belanja perlengkapan hewan pelilharaan di iprice Indonesia, lanjutkan dulu membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui makanan yang pantang diberikan kepada hewan peliharaan Anda!

Daftar Makanan yang Berbahaya Bagi Kucing, Anjing, Burung dan Ikan

Berikut adalah makanan yang tidak boleh Anda berikan kepada kucing, anjing, burung dan ikan:

  • Kucing & Anjing
  • Ikan
  • Burung

Jika Anda memiliki kucing dan anjing peliharaan, Anda perlu mencatat makanan ini karena beracun bagi hewan peliharaan Anda: produk berkafein, anggur, kismis, bawang, xylitol (pemanis buatan), minuman beralkohol, alpukat, tomat hijau, nasi, adonan roti mentah, susu untuk manusia dan kacang macadamia. Makanan/minuman yang mengandung kafein seperti cokelat, teh dan kopi sangat beracun bagi kucing dan anjing Anda karena dapat membuatnya diare, muntah, kejang, gemetar hingga menyebabkan kematian. Anggur dan kismis dapat menyebabkan gagal ginjal, bawang dapat merusak sel darah merah sehingga menyebabkan anemia, xylitol dalam permen dapat menyebabkan kerusakan hati dan menurunkan kadar gula dalam darah kucing dan anjing, minuman beralkohol akan mempengaruhi sistem saraf dan adonan roti mentah dapat menimbulkan gas dalam perut yang mengakibatkan diare. Sementara itu, alpukat dapat merusak otot jantung, tomat hijau sangat beracun bagi kucing dan anjing, susu untuk manusia menyebabkan diare, nasi tidak cocok untuk kucing karena kucing tidak dapat mencerna karbohidrat, dan yang terakhir kacang macadamia dapat menyebabkan anjing menjadi depresi, lemah, nyeri sendi, gusi pucat, muntah dan tremor.

Saat memberi makan ikan, tentukan berapa kali Anda akan memberikan makan. Memberi makan ikan sebaiknya tidak terlalu banyak karena tidak baik untuk kesehatan ikan Anda. Sisa makanan yang tidak termakan dan kotoran ikan yang bercampur akan mengeluarkan zat kimia pada air yang beracun bagi ikan, dapat menyebabkan stress, mudah terserang penyakit hingga kematian. Untuk lebih lengkapnya, beberapa akibat memberi makan yang berlebihan pada ikan adalah tingginya zat amoniak dan nitrit pada air yang berbahaya bagi ikan, berkurangnya kadar oksigen dalam akuarium, kadar pH menurun, ikan menjadi stress hingga siripnya membusuk, air akuarium menjadi keruh dan tidak sedap dipandang, tumbuh jamur dalam akuarium, munculnya planaria (cacing pipih) yang memakan telur-telur ikan dan lain-lain.

Beda jenis burung, beda makanan yang tidak boleh dimakan. Jika Anda adalah pemilik burung ocehan/burung kicau, makanan yang tidak boleh diberikan adalah alpukat, garam, cokelat dan bawang putih. Sementara itu, jika burung Anda adalah pemakan serangga, serangga-serangga yang tidak boleh diberikan adalah kumbang kepik, kumbang mawar, kunang-kunang, tawon hornet, tawon jaket kuning, ngengat, belalang yang tidak berwarna hijau, kecoak dan walang sangit.

Perlengkapan Hewan Peliharaan yang Dijual di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia, Anda dapat membeli aneka makanan hewan, kendang hewan kecil, akuarium, aksesoris hewan peliharaan, tempat tidur, pakaian untuk kucing dan anjing dan masih banyak lagi. Penasaran? Segera temukan perlengkapan hewan peliharaan untuk anjing, kucing, burung, ikan, akuarium dan hewan kecil dengan harga termurah di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat hewan peliharaan!

NEW