Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Perlengkapan Hewan Peliharaan  >   >  Harga Ikan di Indonesia
721 Produk

Harga Ikan di Indonesia

Berbagai macam makanan ikan untuk ikan hias, koi, beta dan lain-lain tersedia dengan harga murah di iPrice Indonesia! Untuk mendapatkan tips memberi makan di akuarium ikan, klik artikel ini.

Kunjungi Toko
Saki Hikari Colour Makanan Ikan [2 kg]
Rp 435.000
Blibli

Hikari Saki Colour Makanan Ikan [2 kg] adalah pakan sehari-hari yang digunakan oleh profesional untuk koi tingkat kejuaraan yang memberikan penguatan warna yang agresif tanpa menyebabkan pengaruh negatif terhadap Shiroji. Spesifikasi : Formula pakan yang dicampur secara unik yang memberikan sebuah keseimbangan yang unik dari protein, karbohidrat, asam amino dan lemak yang memberikan koi anda kesempatan terbaiknya dari penampilan yang luar biasa dan warna tingkat kejuaraan . Diproduksi pada pabrik sendiri, dengan standard kami yang tinggi, untuk memberikan manfaat yang tidak tersedia pada pakan koi standard lainnya Memberikan menguatan warna yang sangat jelas pada Hiban tanpa pengaruh negative pada Shiroji Mengharapkan warna berkilau cemerlang dan pertumbuhan yang pasti tanpa potensi penimbunan lemak sebagai hasil dari pemilihan campuran bahan-bahan yang teliti Saki-Hikari lebih efektif ketika digunakan tanpa berhenti atau dicampur dengan yg lain. Manfaat dari Hikari-Germ tidak berlanjut ketika pemakaian pakan dihentikan. Pakan selingan atau dicampur dengan pakan lain tidak akan memberikan hasil yang optimal Untuk mendapat hasil yang terbaik gunakan Saki-Hikari Color Enhancing ketika suhu air anda konsisten berapat diatas 18. Perhatikan, semakin aktif koi Anda semakin banyak nutrisi yang dibutuhkan dan suhu air yang rendah biasanya pemberian pakan juga lebih sedikit. Tidak ada yang mengenal koi Anda lebih baik selain Anda sendiri, gunakan ini sebagai Panduan. Selalu hindari pemberian pakan yang berlebih dan jangan biarkan pakan yang tidak termakan berada di kolam Anda

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Hikari Wheat Germ Makanan Ikan Koi dan Ikan kolam [Size L/ 5 kg]
Rp 520.000
Blibli

Hikari Wheat Germ Makanan Ikan Koi dan Ikan kolam [Size L/ 5 kg] adalah makanan koi atau semua jenis ikan yang biasanya dipeliharan dalam lingkungan kolam. Makanan ikan ini mudah dicerna yang akan meningkatkan kesehatan, pertumbuhan dan kesuburan. Hikari Wheat-Germ ini cocok sebagai pakan harian yang mudah dicerna untuk pemberian pada Koi dan ikan kolam lainnya pada suhu air rendah. Penggunaan bagian paling dalam dari biji gandum yang merupakan embryo dari tanaman gandum dengan ditambahkan vitamin-vitamin dan mineral-mineral memberikan paket nutrisi tingkat tinggi yang koi Anda akan gunakan untuk mendukung kesehatan sistem kekebalan tubuh. Direkomendasikan Hikari Wheat Germ sebagai pakan harian untukKoi atau ikan maskoki besar ketika perbaikan sistem pencernaan yang diharapkan. Penggunaan Periksa secara teratur suhu air dan sesuaikan jumlah dan frekwensi dari pemberian pakan sesuai dengan suhu air, kualitas air, jumlah/ukuran ikan dan tingkat aktivitasnya Hindari pemberian pakan yang berlebih dan selalu membuang pakan yang tidak termakan setelah waktu pemberian makan. Pada suhu 18-30C Berikan makan 2 - 4 kali per hari sejumlah yang ikan anda akan habiskan seluruhnya dalam waktu 5 menit. Pada suhu 5-18C- Berikan makan tidak lebih dari 2 kali sehari sejumlah yang ikan anda akan habiskan seluruhnya dalam waktu 5 menit. Untuk hasil terbaik berikan makan pada suhu terpanas hari itu. Dibawah suhu 5C Jangan berikan makan. Guaranteed Analysis Crude Protein Crude Fat Crude Fiber Moisture Ash Phosphorus min. 32% min. 4.0% min. 4.0% max. 10% max. 12% min. 0.7%

Selengkapnya

Tips Memberi Makan Ikan yang Baik dan Benar

Apakah Anda memiliki ikan di rumah? Atau mungkin Anda baru saja memelihara ikan? Selain memperhatikan kebersihan akuarium dan menghias akuarium dengan berbagai macam tanaman hias, jangan lupa untuk memberi makan ikan Anda dengan makanan ikan yang tepat! Ada beberapa makanan ikan yang dapat diberikan untuk semua jenis ikan, ada pula makanan ikan yang diciptakan khusus untuk jenis ikan tertentu. Ada makanan ikan yang berupa makanan kering/pelet dan ada juga makanan ikan yang berupa makanan basah. Nah, sekarang Anda dapat membeli berbagai macam makanan ikan secara online dengan harga yang murah lho, di iprice Indonesia! Temukan makanan ikan berkualitas dan bergizi untuk ikan peliharaan Anda dengan harga yang tak tertandingi hanya di iprice Indonesia, plus aneka diskon menarik setiap harinya! Sebelum Anda memilih makanan ikan yang diinginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui cara memberi makan ikan yang baik dan benar.

Langkah-langkah yang Perlu Diketahui Orang Indonesia Saat Memberi Makan Ikan

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ketahui saat memberi makan ikan:

  1. Langkah pertama adalah mengidentifikasi jenis ikan yang Anda pelihara, lalu cari tahu apakah jenis ikan tersebut karnivora (pemakan daging), herbivora (pemakan tumbuh-tumbuhan) atau omnivore (pemakan segala). Selain itu, cari tahu juga persentase kandungan protein yang ideal untuk jenis ikan Anda. Sebagian besar ikan dapat diberikan makanan ikan berbentuk pelet, namun beberapa ikan eksotis membutuhkan makanan ikan khusus.
  2. Sebisa mungkin, dapatkan makanan ikan yang diciptakan khusus untuk jenis ikan Anda. Memang lebih mudah dan murah mendapatkan makanan ikan yang dapat dikonsumsi oleh berbagai jenis ikan, namun ikan Anda akan lebih bahagia dan sehat jika mendapat makanan ikan yang diciptakan khusus untuknya. Di iprice Indonesia Anda dapat menemukan makanan ikan khusus untuk ikan koi, lohan, cupang, beta, hias dan arwana.
  3. Di dunia ini, ikan terbagi atas surface feeder (jenis ikan yang suka berada pada permukaan akuarium), mid-feeder (jenis ikan yang suka berada pada bagian tengah akuarium) dan bottom feeder (jenis ikan yang suka berada di dasar akuarium). Pilihlan jenis makanan yang sesuai dengan tingkah laku ikan Anda. Misalnya, “flake” adalah makanan ikan terapung, cocok untuk surface feeder; butiran/pelet adalah makanan ikan terapung yang dapat tenggelam; “wafer” adalah makanan ikan yang tenggelam di dasar sementara “tablet” adalah makanan ikan yang dapat diletakkan pada dasar/dinding akuarium.
  4. Periksa ukuran makanan ikan Anda, apakah ukurannya terlalu besar untuk mulut ikan Anda. Jika makanan ikan itu tidak tersentuh, segera buang dan potong makanan ikan baru menjadi bagian-bagian kecil lalu berikan kepada ikan Anda.

Makanan Ikan Arwana Dijual Murah di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang memelihara ikan arwana, pastikan kalau ikan Anda mendapatkan makanan khusus ikan arwana yang bergizi tinggi! Salah satu makanan ikan khusus ikan arwana yang dijual dengan harga murah secara online di iPrice Indonesia adalah Ulat German Kering Makanan Ikan Arwana Protein Tinggi. Seperti namanya, makanan ikan arwana ini adalah ulat Jerman kering siap saji yang kaya akan protein. Makanan ikan arwana ini dapat disimpan dalam kulkas untuk menghindari semut dan agar lebih fresh. Selain itu, ulat Jerman ini dapat juga dijadikan makanan untuk hamster, landak mini, gecko, sugar glider dan burung ocehan, lho!

Selain makanan ikan, iPrice Indonesia juga menjual perlengkapan hewan peliharaan anjing, burung, kucing dan hewan kecil secara online dengan harga termurah. Selamat berbelanja dan memberi makan ikan!