Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Body Oil  >   >   >  Minyak Pijat
9,161 Produk

Minyak Pijat

Sesekali tubuh juga perlu dimanjakan dengan minyak aromaterapi untuk pijat dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk tips memijat yang baik dan benar.

Jual Minyak Pijat Aromaterapi di iprice Indonesia

Apa yang Anda lakukan untuk bersantai? Selain mendengarkan musik, minum kopi, membaca buku dan menonton film, bagaimana kalau Anda memijat tubuh? Memijat tubuh ada banyak manfaatnya lho! Selain dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks, memijat tubuh juga dapat membuat peredaran darah lancar dan tubuh menjadi lebih sehat. Nah, untuk memijat tubuh tidak harus selalu ke tempat massage atau memanggil tukang pijat tapi dapat juga dilakukan di rumah. Bagi Anda yang tinggal bersama pasangan, teman atau keluarga, iprice Indonesia menjual berbagai macam minyak aromaterapi pijat secara online dengan harga yang murah, lho! Anda dapat menemukan berbagai macam merek minyak pijat aromaterapi keluaran brand luar negeri dan merek lokal seperti Nubian Heritage, Demeter, Now Foods, Fresh, Badger, Royal Garden, Susi Craft, Ayuda dan lain-lain. Tidak hanya tubuh Anda yang merasa enak dipijat, tapi indera penciuman Anda juga akan dimanjakan dengan keharuman yang memikat. Segera temukan minyak pijat aromaterapi yang Anda inginkan dengan harga termurah hanya di iprice Indonesia!

Tips Memijat yang Baik dan Benar

Berikut adalah tips memijat yang baik dan benar:

Persiapkan 5 Hal/Benda Ini
Untuk menciptakan suasana yang tenang dan nyaman bagi si pemijat dan orang yang akan dipijat, pilihlah ruangan yang tenang, bersuhu hangat dan membuat pikiran menjadi rileks. Selanjutnya, siapkan tempat tidur, meja pijat atau matras lantai yang empuk. Jangan lupa untuk mengalasi tempat tidur, meja pijat atau matras dengan handuk agar tidak terkena minyak. Agar orang yang dipijat merasa nyaman, sediakan juga bantal dan tutupi bagian tubuh yang tidak dipijat menggunakan handuk. Terakhir, siapkan minyak aromaterapi pijat dari iprice Indonesia.
Tips Memijat Punggung
Ketika memijat punggung dengan minyak aromaterapi pijat, jangan menuang terlalu banyak minyak karena dapat mengurangi tekanan dan gesekan. Cukup tuangkan sedikit minyak agar pijatan terasa lebih "nendang". Untuk memberikan efek relaksasi, pijatlah tubuh orang tersebut secara perlahan. Ketika Anda ingin menekan tubuh menggunakan jempol, dukung jempol Anda dengan jari lainnya agar tidak pegal dan sakit.

Agar yang Dipijat Merasa Nyaman…
Untuk kenyamanan orang yang dipijat, jika ia merasa tidak nyaman pada bagian bawah punggung atau lutut, selipkan bantal di bawahnya. Jika orang tersebut sedang hamil, orang tersebut dapat berbaring dalam posisi miring. Ketika menggunakan minyak aromaterapi pijat, tuangkan minyak pada tangan terlebih dahulu dan jangan menekan bagian tulang kering. Sesekali, tanyakan kepada orang tersebut apakah ia merasa nyaman dengan pijatan Anda.

Aneka Minyak Pijat Aromaterapi yang Dijual di iprice Indonesia

iprice Indonesia menjual banyak sekali minyak pijat aromaterapi dengan harga terjangkau secara online. Selain minyak pijat aromaterapi, ada juga minyak pijat yang tidak dilengkapi dengan parfum, sangat cocok untuk orang yang alergi terhadap parfum. Beberapa pilihan minyak aromaterapi pijat yang dijual di iprice Indonesia adalah Nubian Heritage Indian Hemp & Haitian Vetiver Bath Body & Massage Oil, Badger Company Aromatherapy Massage Oil Lavender with Bergamot & Balsam Fir, Now Foods Solutions Tranquil Rose Massage Oil, Demeter New Leaf Massage & Body Oil, Susi Craft Narwastu Massage Oil dan Aura Heritage Products Glow Body & Massage Oil Unscented.

Selain minyak aromaterapi pijat, Anda juga bisa membeli minyak essential dan minyak jenggot secara online dengan harga terbaik lho, di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan memijat tubuh!