Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Perabot  >   >   >  Ayunan Taman
274 Produk

Ayunan Taman

Percantik rumah Anda dengan ayunan untuk bersantai. Klik artikel berikut ini untuk mengetahui model ayunan yang tersedia di iPrice Indonesia.

Daftar Harga Ayunan Taman Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Multybed Rotan Sintetis Ayunan Rp 2.975.000 Blibli
ayunan gantung rotan sintetis Rp 1.360.000 Tokopedia
ayunan gantung rotan sintetis model syahrini Rp 1.600.000 Tokopedia
ayunan gantung rotan sintetis (model jambu) Rp 1.550.000 Tokopedia
ayunan gantung rotan sintetis ( selonjor ) Rp 1.650.000 Tokopedia
ayunan gantung rotan sintetis Rp 1.399.000 Tokopedia
ayunan gantung rotan sintetis model inul Rp 1.350.000 Tokopedia
ayunan gantung rotan sintetis model jambu Rp 1.500.000 Tokopedia
ayunan garden payung taman kayu jati untuk outdoor / halaman belakang Rp 1.700.000 Tokopedia
Wall Clock Garden Butterfly Swing Jam Kreatif Ruang Tamu Kamar Tidur Art Wall Clock-Intl Rp 507.000 Lazada
Terpopuler
-15% Multybed Rotan Sintetis Ayunan

Tersedia di Blibli Rp 3.500.000 Rp 2.975.000 Kunjungi Toko

Jenis Ayunan Terpopuler di Indonesia

Memiliki rumah cantik dengan hiasan ayunan di taman atau teras belakang adalah impian bagi Anda yang suka bersantai di rumah saat hari libur. Nikmati waktu luang Anda dengan model ayunan yang bisa Anda beli di iPrice Indonesia. Model ayunan yang kami sediakan juga bermacam-macam, ada yang berbentuk ayunan gantung atau hammock. Berikut ulasan produk yang kami tawarkan kepada Anda:

  1. Multijaya – Ayunan Rotan Sintetis
  2. SE – Ayunan Rotan Sintetis

Kedua ayunan rotan sintesis dari Multijaya dan SE merupakan ayunan gantung berbahan rotan sintesis dengan model dan bentuk yang menarik seperti bentuk tear drop atau pear. Satu kursi ayunan rotan yang terbuat dari rangka alumunium yang solid dan ringan berbalut rotan sintetis yang tahan dalam cuaca panas maupun hujan. Ayunan rotan ini kuat sampai bobot 150 kg.

Bersantai dengan Hammock

Hammock merupakan jenis tempat tidur gantung berupa kain seperti ayunan yang digantung pada kedua ujungnya. Umumnya kedua ujung hammock ini dikaitkan di kedua batang pohon atau tiang. Hammock terbuat dari kain tipis ringan sehingga mudah untuk mengemas dan memasukannya kedalam ransel. Beratnya yang rata-rata tidak lebih dari 1 kilo tentu tidak memberatkan Anda yang suka hiking.

Bagi Anda yang memiliki banyak pohon besar di rumah atau memiliki dua tiang yang tidak tahu mau digunakan sebagai apa, Anda dapat memasang hammock di rumah Anda. Nikmati momen santai Anda dengan berbaring dengan nyaman di hammock yang Anda pasang sendiri. Satu hal yang patut dicoba adalah dengan menggunakan hammock untuk menambah gaya dalam berselfie maupun berfoto dengan berbagai gaya bersama keluarga Anda.

Setidaknya terdapat 3 jenis hammock yang dijual dipasaran. Tipe yang pertama adalah Parachute Hammock atau hammock parasut. Hammock jenis ini sudah memenuhi standar sebagai tempat istirahat dan bersantai di alam bebas. Kapasitasnya pun bermacam, ada yang berkapasitas satu orang dan ada juga untuk dua orang. Namun, jika ingin menggunakan hammock ini sebagai pengganti tenda, sebaiknya menyiapkan flysheet sebagai penutup. Tentu agar terlindung dari hujan.

Yang kedua adalah tipe hammock jaring-jaring atau Rope Hammock. Dari namanya saja sudah ketahuan bagaimana wujud hammock yang satu ini. Hammock yang terbentuk dari rangkaian tali ini sangat cocok untuk bersantai di pantai atau di hutan pinus.

Tipe hammock yang terakhir adalah Tent Hammock atau hammock tenda. Hammock tenda merupakan hammock yang paling ideal untuk menggantikan tenda. Hammock jenis ini menghindarkan tubuh dari basah dan nyamuk. Tent hammock berbentuk seperti tenda, namun tidak dipasang dipermukaan tanah. Melainkan dipasang menggantung diatas tanah. Namun, hammock tipe ini memiliki harga yang relatif lebih mahal dibanding tipe hammock lainnya.

Tips Memilih Hammock Menurut Alex Egas, Seorang Konsultan Hammock

Pilihlah bahan hammock yang memudahkan terjadinya pertukaran udara. Bahan hammock yang tidak ada pertukaran udara akan susah menyerap keringat sehingga lebih mudah bau dan membuat gatal-gatal di kulit. Menurut Alex, bahan parasut silk adalah bahan yang pas untuk hammock.
Telitilah dalam memilih hammock. Selain pemilihan bahan, yang perlu diperhatikan lagi adalah tekstur jahitan. Jika tesktur jahitan kasar dan tajam, maka jahitan tersebut kurang baik. Bisa saja baru sekali dipakai langsung jebol. Pilih hammock yang dijahit tiga lapisan.
Untuk mengaitkan hammock pada pohon atau batuan dibutuhkan tali. Biasanya tali pengait yang kerap digunakan adalah webbing dan nilon. Menurut pendapat Alex, tali yang paling bagus untuk memasang hammock adalah nilon. Karena tali nilon memiliki kekuatan menahan beban hingga 450 kilogram. Selain itu nilon lebih tahan terhadap gesekan. Sedangkan tali webbing akan mudah putus dan sobek jika mengalami gesekan dengan benda kasar.
Hammock yang berkualitas baik akan mencantumkan panduan dan petunjuk informasi demi kenyamanan dan keselamatan pengguna hammock. Dan akan lebih baik jika membeli hammock yang memberikan garansi. Jadi ketika mengalami keluhan atau masalah pada hammock, kita bisa mengembalikannya ke toko. Biasanya, garansi yang diberikan berupa pelayanan perbaikan hingga penukaran produk.