Gunakan breast pump, botol susu, dot dan produk Philips Avent demi kebaikan buah hati Anda! Klik artikel ini untuk mendapat tips memompa susu agar keluar lebih banyak.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Manfaat Breast Pump Philips Avent Indonesia

Bagi Anda yang baru saja menjadi ibu baru, selamat! Menjadi ibu adalah sebuah karunia yang sangat indah. Sebagai ibu baru, perlu Anda ketahui bahwa ASI adalah susu terbaik yang dapat Anda berikan untuk buah hati Anda, jadi sebisa mungkin berikan bayi Anda ASI sejak dilahirkan hingga usia 6 bulan tahun sebelum beralih ke susu formula. Agar bayi Anda dapat minum ASI dengan lebih mudah, kapanpun dan dimanapun, gunakan saja breast pump Philips Avent! Breast pump adalah sebutan umum untuk alat pemompa susu, biasa digunakan oleh wanita yang sulit mengeluarkan ASI atau demi kepraktisan. Anda dapat memompa susu menggunakan breast pump dengan mudah kemudian menyimpannya dalam botol lalu diberikan kepada bayi beberapa jam kemudian. Daripada terus-menerus menyusui, lebih baik menggunakan breast pump dan menyimpan stok persediaan susu si kecil! Dengan begini, Anda dapat jalan-jalan dengan tenang tanpa perlu mencari-cari kamar bayi untuk menyusui ketika berada di luar rumah.

Salah satu merek breast pump dan keperluan bayi yang sangat populer dan dipercaya oleh banyak bunda Indonesia adalah Philips Avent. Philips Avent adalah perusahaan asal Inggris yang memproduksi botol bayi, breast pump, pemberian makanan dan perlengkapan bayi lainnya yang bermutu tinggi dan aman. Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Inggris karena iPrice Indonesia menjual berbagai macam produk Philips Avent secara online dengan harga murah! Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya agar dapat menghemat pengeluaran. Sangat menguntungkan, bukan, belanja produk bayi Philips Avent secara online di iPrice Indonesia? Sebelum memilih produk bayi Philips Avent yang Anda inginkan, dapatkan dulu tips menggunakan breast pump di bawah ini.

Tips Menggunakan Breast Pump untuk Bunda Indonesia

Setiap breast pump memiliki cara pemakaian yang berbeda. Selain membaca petunjuk pemakaian, masih ada beberapa hal lain yang harus Anda perhatikan ketiak menggunakan breast pump. Berikut adalah tips menggunakan breast pump Philips Avent yang perlu diketahui oleh Anda yang baru saja menjadi seorang ibu:

Pastikan Breast Pump Steril
Tubuh bayi yang baru lahir sangat lemah dan rentan terkena bakteri dan kuman. Oleh karena itu, sebelum menggunakan breast pump Philips Avent, pastikan breast pump Anda dalam keadaan streril. Untuk mensterilkan breast pump, Anda dapat menggunakan alat khusus atau melakukannya secara manual dengan cara direbus. Cara merebus breast pump sangat mudah. Pertama-tama, tuang air ke dalam panci dan rendam breast pump. Tutup panci dan rebus air hingga mendidih, sekitar 5-10 menit. Setelah itu, keringkan breast pump dan simpan dalam tempat yang bersih, kering dan tertutup.
Tenangkan
Diri Pengalaman pertama memakai breast pump mungkin dapat membuat Anda merasa khawatir. Apakah akan terasa sakit, apakah akan membuat puting menjadi merah atau gatal, berbagai pertanyaan muncul di hati. Sebelum menggunakan breast pump, tenangkan hati, pikiran dan tubuh Anda. Tariklah napas dalam-dalam untuk mengurangi stres dan gunakan breast pump yang sesuai dengan ukuran payudara Anda.

Membuat ASI Keluar Lebih Banyak
Agar ASI dapat keluar lebih banyak, Anda harus menenangkan diri Anda. Beberapa cara lainnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan mandi air hangat, mengompres payudara dengan kain hangat, memijat payudara dengan lembut, berpikiran positif sambil berada di samping bayi dan meminta dukungan saudara dan teman.
Memompa ASI
Jika semua tips di atas telah dilakukan, bersiap-siaplah untuk memompa ASI. Pertama-tama, pastikan puting Anda berada di tengah-tengah Ketika Anda sedang memompa ASI, puting Anda akan mengembang dan memanjang, oleh karena itu pilihlah cup breast pump yang tidak terlalu ketat agar tidak terasa sakit. Jika Anda merasa sakit saat menggunakan breast pump, segera berhenti dan ganti ukuran cup, hal ini juga dapat membuat ASI lebih banyak keluar. Jika Anda menggunakan breast pump listrik, mulailah dengan sedotan terendah lalu secara perlahan Anda dapat meningkatkan sedotannya. Ketika susu berhenti mengalir, berhentilah memompa dan urut payudara Anda selama beberapa menit sebelum memompa kembali.

Kami sarankan Anda menggunakan breast pump Philips Avent sebanyak dua kali sehari, dengan lama sekitar 15-20 menit untuk setiap sesi. Setelah selesai digunakan, tutup rapat bekas botol susu dan simpan dalam tempat yang dingin. Selanjutnya, cuci bersih breast pump Philips Avent.

Perlengkapan Bayi Philips Avent di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka breast pump dan produk perlengkapan bayi Philips Avent lainnya yang dijual secara online dengan harga murah:

  • Pemberian Makanan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka botol, produk ASI, susu formula dan aksesoris Philisp Avent dengan harga murah. Beberapa pilihan pemberian makanan Philips Avent yang kami rekomendasikan adalah Philips Avent Manual Breast Pump Pompa ASI Manual SCF330/20, Philips Avent Natural Newborn Starter Set Botol Susu Bayi dan Philips Avent SCF332/01 Natural PP Electric Breastpump 125 ml – Single.
  • Kamar – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka dot Philips Avent yang imut, menarik dan aman digunakan bayi. Beberapa pilihannya adalah Philips Avent Soothers 6-18m Night Time Blue Isi 2, Philips Avent SCF176/18 Soother Empeng Glow In The Dark 0-6m Night Time Kuning (Isi 2) dan Philips Avent Ortho Shoothers 6-18m Pink & Orange.
  • Peralatan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka cooker, mixer, blender dan food processor Philips Avent untuk membuat makanan bayi dengan harga murah. Dua pilihan peralatan Philips Avent yang laris manis terjual secara online adalah Philips Avent Baby Food Steamer & Blender dan Philips Avent Philips Stand Mixers Hr1559/10 170W – Merah.
  • Dapur & Ruang Makan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka botol susu Philips Avent dengan harga murah seperti Philips Avent Botol Minum Anak 18m+ Soft Silicone Straw dan Philips Avent Natural Bottle / Botol Susu Bayi 3 In1 BPA Free.

Segera dapatkan pemberian makanan Philips Avent, produk kamar Philips Avent, peralatan Philips Avent dan perlengkapan dapur & ruang makan Philips Avent yang Anda butuhkan di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat si kecil!

Positif Seller NEW