Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Pemompa ASI Philips Online

Kunjungi Toko
−17%
Philips Scf256/00 Thermal Bottle Warmer
Rp 510.000 Rp 620.000
Blibli

Penghangat Botol Susu Saat Bepergian Bagi Anda yang memiliki bayi ataupun balita, bepergian bersama mereka tentu membutuhkan tenaga ekstra untuk membawa semua keperluannya. Terlebih lagi jika balita Anda harus menggunakan botol susu dan meminum susunya dalam keadaan hangat. Sudah dipastikan Anda harus menyiapkan botol susu hingga air panas sekalipun. Namun kini terdapat produk penghangat botol susu saat bepergian yakni Philips Avent Scf256. Produk ini dapat Anda gunakan untuk menghangatkan botol susu kapan saja Anda inginkan sehingga saat Anda perlu menyusui bayi ketika bepergian Anda dapat langsung menghangatkan botol susunya. Menghangatkan Dengan Cepat dan Praktis Anda juga tak perlu khawatir akan penggunaannya yang merepotkan, karena penghangat botol dari Philips ini dapat menghangatkan 6oz susu hanya dalam waktu 2,5 menit, sehingga sangat praktis dan efisien. Produk ini juga memiliki termos yang dapat menjaga air rebus di dalamnya hangat selama 6 jam yang dapat dipakai untuk menghangatkan beberapa botol. Disamping itu, tutup penuang pada termosnya pun mudah digunakan agar mencegah tumpahan air saat bepergian. Posisi buka dan tutupnya pun jelas sehingga mudah dibersihkan. Panduan Refrensi Penghangatan & Mudah Digunakan Selain itu, produk ini juga terdiri dari gelas untuk menghangatkan botol yang memiliki tutup pelindung gelas agar botol susu aman dan memastikan penghangatan yang cepat. Anda juga tak perlu bingung ketika hendak menghangatkan botol susu si kecil. Karena pada gelasnya tercantum panduan refrensi penghangatan. Panduan ini mengindikasikan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menghangatkan botol dengan berbagai ukuran. ?Penghangat botol ini pun kompatibel dengan semua botol susu dan wadah Philips Avent yang Anda miliki. Gunakanlah Philips Avent Scf256 Thermal Bottle Warmer untuk menghangatkan botol dan wadah makanan bayi secara mudah. Cukup tempatkan botol atau wadah di dalam gelas, lalu buka tutup penuang termos air panas dan tuangkan ke dalam gelas. Setelah itu putarlah tutup pada gelas untuk menghangatkan botol susu. Penghangat botol ini pun dapat dipakai dimana saja karena tidak membutuhkan daya listrik. Video Philips Avent Scf256/00 ?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Philips Scf355/00 Fast Bottle Warmer
Rp 856.000
Blibli

Menghangatkan Cepat Dalam 3 Menit Philips selalu menghadirkan produk unggulan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari Anda, kali ini Philips menghadirkan Philips Scf355 Fast Bottle Warmer, cocok untuk hari-hari Anda yang sibuk. Alat ini merupakan penghangat botol elektrik berkualitas dari Philips. Kini saatnya Anda meninggalkan cara lama menghangatkan botol susu bayi menggunakan air panas. Penghangat botol elekrik ini mampu menghangatkan botol susu dengan cepat dan praktis hanya dalam waktu 3 menit saja. Sistem penghangatannya pun cepat tanpa panas yang terpusat sehinga susu dapat hangat secara merata. Bottle warmer ini akan menghangatkan susu dengan terus memutar botol susu saat dihangatkan. Susu Dan Makanan Bayi Tetap Hangat Tidak hanya untuk memanaskan susu saja, penghangat botol ini juga memiliki setelan yang dapat digunakan untuk menghilangkan beku dengan praktis. Penghilang bekunya akan bekerja secara lembut terhadap botol susu bayi Anda. Sistemnya lebih aman jika dibandingkan dengan mencairkannya pada microwave dan lebih praktis jika dibandingkan dengan menggunakan air. Dengan produk Philips ini Anda cukup memilih setelan untuk mencairkan susu. Sama seperti menghangatkan botol susu, Anda juga dapat menggunakan penghangat elektrik ini untuk menghangatkan makanan bayi Anda. Tentu hal ini menjadikan susu dan makanan bayi Anda tetap hangat untuk buah hati tercinta. Pengoperasian Mudah Dan Praktis Selain itu, Philips Fast Bottle Warmer juga sepenuhnya kompatibel dengan semua botol susu dan juga wadah Philips Avent. Pengoperasiannya pun sangatlah mudah, Anda cukup memutar knop untuk menyalakan penghangat botol elektrik ini dan pilih setelan yang Anda inginkan. Penghangat botol Philips Scf355 ini pun telah dilengkapi dengan table refrensi penghangatan sehingga Anda dapat menjadikannya panduan untuk mengatur waktu yang diperlukan saat menghangatkan. Pengoperasianya yang praktis dan mudah pun menjadikan Anda dapat menghangatkan sekaligus bermain bersama si kecil. Video The Philips Avent Fast Bottle Warmer

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−26%
Philips Paket 1 - Comfort Pompa Asi Manual dan BKA Kantong Asi [120 mL]
Rp 612.000 Rp 830.000
Blibli

Paket 1 - Philips Avent Comfort Pompa Asi Manual dan BKA Kantong Asi [120 mL], hadir untuk memenuhi kebutuhan Ibu dan Bayi. Bundling 1 set Philips Avent pompa Asi susu manual comfort dan 1 pak 30 pcs BKA Kantong Asi Susu [120 mL] Keterangan Philips Avent Pompa Asi Susu Manual Comfort : Desain unik nya menjadikan aliran asi dapat mengalir langsung ke bawah meski kita dalam posisi tegak. Dengan posisi ini ibu lebih nyaman dan asi bisa keluar lebih banyak. Features : Bantalan pijat dengan tekstur yang lembut, memberikan rasa hangat ke kulit sehingga nyaman dan menstimulasi keluarnya ASI Dengan desain yang simple dan ringkas yang memudahkan saat pemasangan Desain pegangan yang ergonomis memudahkan untuk pemompaan Mudah disimpan dan digunakan Untuk posisi menyusui, ibu tidak perlu condong ke depan selama memompa, cukup duduk dengan nyaman memungkinkan ibu untuk rileks dan menghasilkan lebih banyak ASI BPA Free Isi Paket : 1pc Breastpump dengan tuas pegangan 1pc bantalan ukuran standar. 1pc botol natural 4oz 1pc dot newborn 1pc cakram penutup Bonus breast pad untuk siang dan malam Keterangan BKA Kantong Asi Susu : BKA Kantong ASI 120 mL (Direkomendasikan oleh Aimi: Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) BKA Kantong ASI merupakan kantong ASI yang digunakan sebagai alternatif pengganti botol susu. Dipakai ketika ibu hendak bepergian atau dalam keadaan darurat Kelebihan Produk : Eb-Ray SerilizationUntuk kantong asi dari bka sudah di sterilisi menggunakan ebray merupakan teknologi sterilisasi dengan proses sterilisasi lebih cepat, dan tidak merubah warna , bau dan bentuk Special FunnelBagian yang di desain khusus untuk mempermudah ibu menyusui yang bekerja pada saat menuangkan asip ke wadah lain Thermal sensorMerupakan technologi baru yang di hadirkan untuk membantu dalam mengetahui suhu ideal asip untuk di berikan kepada bayi Leak ProofKantong Asi di design tidak mudah bocor sehingga aman di simpan di tempat pendingin/ Freezer BKA FreeKantong Asi di buat dari bahan yang aman dan tidak mengandung zat berbahaya bagi bayi Safety ZiplockKantong Asi di design pasti aman dengan metode ziplock yang mana ASI perah di jamin kebersihannya dan memastikan dalam kondisi kedap udara Note : Kantong Asi ukuran 120 mL, 1 kotak isi 30 pc.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−27%
Philips Single Electric Breast Pump White White
Rp 1.838.000 Rp 2.520.000
Blibli

Philips Avent Single Electric Breast Pump merupakan pompa ASI elektrin yang didesain unik, sehingga ASI mengalir langsung dari payudara ke botol, sekalipun Anda duduk tegak. Anda dapat duduk lebih nyaman saat memompa : tak perlu mencondongkan tubuh ke depan untuk memastikan seluruh ASI tertuang ke dalam botol. Duduk nyaman dan santai saat memompa secara alami akan membantu ASI mengalir lebih mudah. Saat dinyalakan, pompa otomatis diawali dengan mode rangsangan lembut untuk mengalirkan Asi. Lalu pilihlah dari 3 setelan memompa untuk mengatur aliran ASI yang paling nyaman bagi Anda. Bantalan pijat memiliki tekstur baru selembut beludru yang terasa hangat di kulit untuk merangsang aliran ASI dengan nyaman dan lembut. Saat memompa, bantalan ini menirukan gerak mengisap bayi Anda sehingga ASI mengalir alami dan keefektifannya sudah terbukti secara klinis. Bantalan pijat lembut ini didesain agar nyaman dan pas bagi kebanyakan ibu. Jika dibutuhkan, tersedia bantalan lebih besar yang dijual terpisah (ketersediaan berbeda menurut negara). Dot lebar seperti payudara memudahkan mulut bayi menempel secara alami seperti pada payudara, sehingga bayi mudah mengombinasikan antara ASI dan susu botol. Desain pompa ASI ini ringkas, sehingga mudah dipegang dan diposisikan pada payudara. Unit alas yang kecil dan ringan dapat ditempatkan dengan mudah dalam jangkauan yang nyaman sehingga bisa memompa dengan kontrol penuh. Agar lebih praktis saat menyimpan dan bepergian, selang dapat digulung di sekeliling unit alas. Mudah digunakan saat bepergian dengan baterai.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Philips comfort manual breast pump scf330/20 putih
Rp 567.000
Tokopedia Official

lebih nyaman, lebih banyak asi secara alamipompa asi dengan bantalan pijat alamitermasuk botol 4oz1. posisi pemompaan lebih nyaman berkat desain yang unikpompa asi ini berdesain unik, sehingga asi mengalir langsung dari payudara ke botol, sekalipun anda duduk tegak. artinya, anda dapat duduk lebih nyaman saat memompa: tak perlu mencondongkan tubuh ke depan untuk memastikan seluruh asi tertuang ke dalam botol. duduk nyaman dan santai saat memompa secara alami akan membantu asi mengalir lebih mudah.2. bantalan pijat lembut yang terasa hangatbantalan pijat kami memiliki tekstur baru selembut beludru yang terasa hangat di kulit untuk menstimulasi aliran asi dengan nyaman dan lembut. saat memompa, bantalan ini menirukan gerak mengisap bayi anda sehingga asi mengalir alami dan keefektifannya sudah terbukti secara klinis. bantalan pijat lembut ini didesain agar nyaman dan pas bagi kebanyakan ibu. jika dibutuhkan, tersedia bantalan lebih besar yang dijual terpisah (ketersediaan berbeda menurut negara).3. termasuk botol dan dot natural yang akan menempel alami pada mulut bayidot lebar seperti payudara memudahkan mulut bayi menempel secara alami seperti pada payudara, sehingga bayi mudah mengombinasikan antara asi dan susu botol. 4. desain ringan dan ringkasdesain pompa asi ini ringkas, sehingga mudah diposisikan. gagang ergonomisnya nyaman dipegang dan memungkinkan kontrol penuh saat memerah asi. karena berukuran kecil dan ringan, pompa ini mudah disimpan dan dibawa, sehingga proses memompa dalam perjalanan menjadi lebih tersembunyi.

Selengkapnya

Daftar Harga Harga Pemompa ASI Philips Online Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Philips Av5741 Natural Breast Pump Manual Rp 660.000 Blibli
Philips Natural Breast Pump Manual [330/20] Rp 699.000 Blibli
Philips Scf900/01 Masstige Manual Breastpump Pompa ASI Rp 525.000 Blibli
Philips Natural Breast Pump Manual White White Rp 522.000 Blibli
Philips Essential Breast Pump Manual Rp 496.000 Blibli
Philips Scf330/20 Standard St Manual Breast Pump Rp 610.000 Blibli
Philips Scf330/20 Manual Breast Pump Rp 624.000 Blibli
Philips Essential Breast Pump Manual Scf900/01 Rp 482.000 Blibli
Philips Masstige Manual Breast Pump Rp 480.000 Blibli
Philips Essential Breast Pump Manual Rp 450.000 Blibli
Terpopuler
-15% Philips Av5741 Natural Breast Pump Manual

Tersedia di Blibli Rp 780.000 Rp 660.000 Kunjungi Toko

Harga Pemompa ASI Philips Online Indonesia

Jika Anda sedang mencari Pemompa Philips, Anda dapat memilih baik Pemompa ASI Manual, Pemompa ASI Single Electric dan Pemompa ASI Double Electric. Dari sisi warna, Pemompa Philips terpopuler kini hadir dengan warna Putih dan Kuning. Dapatkan diskon hingga 44% untuk rangkaian Pemompa Philips hanya di iprice! Pilihan populer untuk jam tangan Omega biasanya meliputi koleksi Av5741 Natural Breast Pump Manual, Natural Breast Pump Manual [330/20] dan Scf900/01 Masstige Manual Breastpump Pompa ASI. GAP, Pigeon dan IQ Baby juga bisa menjadi pilihan jika Anda masih ragu untuk memiliki Pemompa Philips. Anda bisa dapatkan daftar harga Pemompa Philips mulai dari IDR Rp 92.000 hingga IDR Rp 4.300.000 di iprice!