Blender Philips merupakan salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang populer dicari banyak orang. Memiliki fungsi utama sebagai alat penghancur dan pelembut makanan, terdapat berbagai tipe Blender Philips yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan, seperti untuk membuat jus, smoothie, bahkan untuk membuat bumbu halus masakan. Harga blender Philips juga beragam, tergantung spesifikasi dan varian. Kamu tertarik beli Blender Philips? Temukan langsung ulasan serta rekomendasi blender Philips terbaru dan terbaik hanya di iPrice Indonesia.

Rekomendasi Blender Philips Terbaik | Pertanyaan Lainnya Seputar Blender Philips

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Blender Philips Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Philips HR2116 Rp 529.000 LazMall by Lazada
Philips HR2115 Rp 485.000 Shopee
Philips HR2056 Rp 300.000 Shopee
Philips HR2057 Rp 330.000 Shopee
Philips HR-2157 Rp 637.900 LazMall by Lazada
Philips Daily Collection Mini HR2874 Rp 95.000 Lazada
Philips HR2116 Merah Rp 591.700 Shopee
Philips HR2106/06 Rp 755.000 Lazada
Philips HR1603 Rp 199.000 Tokopedia
Philips HR2102 Rp 492.100 Shopee
Terpopuler
Philips HR2116

Termurah di LazMall by Lazada Rp 529.000 Kunjungi Toko

Blender Philips, Pilihan Terbaik Untuk Kamu

Sekilas Tentang Blender Philips

Blender Philips adalah alat untuk menghaluskan bahan makanan yang dikeluarkan oleh brand Philips. Blender tentunya kini termasuk dalam salah satu kebutuhan penting di dapur. Memiliki fungsi utama sebagai alat penghancur dan pelembut makanan, Philips menghadirkan berbagai pilihan blender untuk kebutuhan dapur. Blender Philips terbaru hadir dengan fitur yang memungkinkan kamu untuk membuat jus, smoothie, bahkan untuk membuat bumbu halus masakan. Dengan blender dari Philips kamu bisa menghemat banyak tenaga dan waktu untuk menyiapkan makanan.

Rekomendasi Blender Philips yang Bagus

  • Mini HR 2874. Blender ringkas dengan tipe Mini HR 2874 ini berdaya 350 Watt dan punya botol portable yang bisa dibawa kemana saja alias On-the-Go.
  • HR 2106. Blender Philips HR2106 ini mampu menghaluskan bumbu, rempah, dan daging.
  • HR 2096. Produk bermaterial kaca satu ini memiliki kualitas tinggi dengan 6 mata pisau bergerigi, dapat menghaluskan bahan makanan dan menghancurkan es.
  • HR 2057. Blender HR2057 satu ini hadir dengan kelebihan utama fitur 4 mata pisau stainless steel dan kecepatan putaran tinggi mampu menghaluskan makanan.
  • HR 2157. Blender Philips dengan tipe HR2157 berkapasitas 2 liter yang memiliki 5 mata pisau dan 8 level kecepatan.

Harga Blender Philips yang terbaik dan termurah

Harga blender Philips sangat bervariasi tergantung tipe, fitur yang ditawarkan, set kelengkapan dalam satu paketnya, dan juga garansi yang menyertai produk tersebut.

Tertarik beli Blender Philips? Jika kamu sudah tahu Philips blender mana yang cocok untuk kebutuhanmu langsung saja cari tipe blender Philips yang terbaik dan bandingkan harganya seperti harga blender Philips 4 in 1 hanya di iPrice Indonesia.

Kamu juga bisa menggunakan kupon diskon yang ada untuk mendapatkan harga blender Philips yang lebih murah lagi. Yuk, belanja sekarang!

Pertanyaan Lainnya Seputar Blender Philips

Blender Philips kaca vs plastik, mana yang lebih bagus?

Terdapat dua tipe Blender Philips yaitu blender Philips kaca dan jenis yang berbahan plastik. Masing-masing blender ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu membutuhkan blender yang lebih kuat dan tahan lama, pilih blender Philips kaca. Namun jika kamu membutuhkan blender murah dengan kualitas biasa saja, pilih jenis yang berbahan plastik.

Apa kelebihan dan kekurangan blender Philips kaca?

Kelebihan blender kaca:

  • Blender lebih mudah dibersihkan
  • Kaca blender tidak mudah kusam atau buram
  • Secara kualitas lebih tahan lama
  • Lebih elegan dan stylish

Kekurangan blender kaca:

  • Memiliki harganya lebih mahal
  • Lebih berat dibanding Philips blender bahan plastik
  • Mudah pecah jika tidak digunakan hati-hati
  • Harga blender Philips jenis ini biasanya lebih mahal dibanding jenis blender plastik

Apa kelebihan dan kekurangan blender Philips plastik?

Kelebihan blender plastik:

  • Harga blender Philips jenis ini lebih murah dibandingkan blender Philips kaca
  • Tidak mudah pecah
  • Ringan dan mudah dibawa

Kekurangan blender plastik:

  • Tidak begitu tahan lama
  • Bahan blender yang plastik mudah kumal dan buram
  • Sulit untuk membersihkan bahan makanan yang mudah menempel seperti kunyit

Bagaimana cara memilih blender Philips terbaru yang tepat?

  • Pilih jenis blender terbaru sesuai kebutuhanmu
  • Perhatikan material blender Philips terbaru, mulai dari gelas hingga pisau blender
  • Saat beli blender Philips, perhatikan kemampuan blender sesuai dengan kebutuhan utamamu
  • Pilih blender Philips terbaru sesuai budget, dengan menyesuaikan garansi yang menyertainya

Apakah blender dari Philips bisa menghancurkan es batu?

Bisa. Hampir semua Philips blender mampu menghancurkan es batu. Namun sangat disarankan untuk menggunakan Philips blender yang memiliki fitur menghancurkan es seperti tipe HR2094/00, tipe H2061/20, atau tipe H2067/20 yang memiliki tombol ice crush.

Cara menggunakan blender Philips

Cara penggunaan Philips blender tentu berbeda-beda tergantung dengan tipe blender Philips yang kamu punya. Misalnya, jika kamu memiliki tipe blender Philips HR-2116 kamu harus memasang gelas blender di atas mesinnya dengan tepat sampai terdengar bunyi klik agar bisa bekerja. Ini diperlukan karena tipe blender ini memiliki fitur pin lock untuk memastikan posisi gelas blender sudah aman dan tidak akan goyang ketika mesin dihidupkan.

Sementara jika kamu memiliki tipe blender tangan Philips HR1603, maka untuk menggunakannya kamu harus menyiapkan wadah terpisah seperti gelas atau mangkuk sebagai tempat bahan yang hendak dihaluskan.

Di luar itu pada dasarnya cara menggunakan Philips blender pada dasarnya biasa saja. Kamu cukup memasukkan bahan yang ingin dihaluskan ke dalam wadahnya lalu nyalakan blender untuk mulai menghaluskannya. Atur juga tingkat kecepatan blender untuk mendapatkan hasil dengan tingkat kehalusan seperti yang kamu inginkan.

Jika bahan yang dihaluskan bertekstur lebih keras dan berukuran besar, kamu juga sebaiknya memotong-motongnya menjadi ukuran yang lebih kecil terlebih dahulu agar mata pisau di dalam blender tidak terhambat.

Perbedaan Juicer dan Blender agar tidak salah beli

Sebelum beli blender Philips, kamu harus tahu bahwa ada perbedaan antara juicer dan blender. Fungsi utama juicer dan blender tidak sama. Blender umumnya berfungsi untuk menghaluskan dan mencampur bahan makanan. Sementara itu juicer fungsi utamanya adalah membuat jus dengan cara menghaluskan buah atau sayuran lalu memisahkannya dengan biji, serat atau kulit pada sayuran atau buah tersebut.

Tidak hanya fungsi, bentuk juicer dan blender juga memiliki beberapa perbedaan. Biasanya blender hanya berbentuk menyerupai gelas dengan mata pisau di dalamnya serta pegangan di salah satu sisi. Sementara juicer umumnya memiliki bentuk lebih besar dengan dua tabung terpisah untuk wadah jus dan ampasnya. Ada juga saringan pada juicer yang berfungsi untuk memisahkan sari buah atau sayuran dengan serat dan bijinya.

Sementara itu soal harga pada dasarnya tidak jauh berbeda. Baik harga Blender Philips maupun juicer Philips akan dipengaruhi pada spesifikasi yang ditawarkan.

NEW